80 UCAPAN DAN PANTUN SELAMAT HARI ULANG TAHUN UNTUK IBU TERCINTA

cgkata - Ulang tahun adalah salah satu hari terbaik dalam setahun untuk ibu, mama, bunda, ibu mertua, ibu guru karena dia mengharapkan begitu banyak hal dari begitu banyak orang. Seorang ibu berhak diperlakukan secara khusus tidak hanya pada hari ulang tahunnya tetapi secara umum juga. Ini karena Ibu adalah jiwa yang memiliki cinta juga sentuhan hati tulus yang jarang menunjukkan sumber kesedihan, kekecewaan, dan kecemasan bagi anak, ayah (suami) di keluarga. Waktu yang dihabiskan ibu adalah membimbing, mengayomi, mengasuh, melindungi, dan semua peran terbaik bagi keluarganya. Jadi selama ibu masih ada maka kamu mest bersyukur, bayangkan bagi mereka yang telah ditinggal mama atau bundanya dalam hidup, buatlah ulang tahun beliau yang berkesan dengan mengiriminya cgkata.blogspot.com harapan dengan ucapan-ucapan yang menyentuh hati dan penuh makna.


Ketika Ibu-ibu kita menerima ucapan dengan kata-kata singkat bijaksana seperti itu, dia cenderung mengingat orang-orang yang mungkin selama sisa hidup mereka karena mereka menjadikan momen itu luar biasa dengan mengirimkan ucapan selamat ulang tahun yang luar biasa dan kata-kata mutiara lain dari anak-anak dan suami seperti kartu atau hadiah. Tidak masalah apakah kamu merayakan ulang tahun seorang ibu yang menjadi milikmu atau orang lain, afeksinya tetap sama. Jadi, berikut adalah 80 ucapan, pantun dan kata-kata selamat hari ulang tahun untuk ultah ibu-ibu tercintamu yang bermakna melalui pilihan terbaik bahkan dapat kamu gunakan bersama dengan hadiah, kartu, dan apa pun yang ingin kamu berikan pada hari ulang tahun beliau.


Ibu-ibu adalah perempuan terbaik di keluarga yang dapat mengalahkan setiap entitas materialistis di alam semesta ini. Memiliki Ibu membuat keluarga yang paling lengkap di dunia. Tidak ada perasaan lebih dari mencintai dan menyayangi ibu-ibumu bukan hanya di hari ibu saja. Waktu berlalu dan rasanya seperti hari kemarin ketika kita masih bayi. Ketahui saat ini dan raih kesempatan ini, hiduplah hari ini dan jangan lewatkan kesempatan untuk memberi tahu ibu-ibu kita betapa kita mencintainya. Lihatlah contoh kumpulan kata-kata ucapan ulang tahun yang luar biasa ini untuk Ibu-ibu (ibu, mama, bunda, ibu mertua, dan ibu guru) dan biarkan kata-kata bijak pendek juga panjang ini mengatakan untuk jumlah cinta yang kamu tawarkan kepadanya.




80 UCAPAN SELAMAT HARI ULANG TAHUN UNTUK IBU TERCINTA 2022

#1 Mama adalah ibu paling tulus di seluruh dunia. Nikmati harimu!




#2 cgkata mengucapkan Semoga pesta ulang tahun membahagiakan untuk pahlawan keluarga.




#3 Engkau adalah cinta sejati hidupku dan kebanggan dan kegembiraanku. Selamat Ulang Tahun ke-38 untuk bundaku.




#4 Semoga hari ulang tahun yang indah untuk ibu mertua yang baik.




#5 Selamat ulang tahun untuk ibu paling keren dan paling tulus mencintai keluarga yang aku tahu!




#6 Hari ini adalah satu-satunya hari dalam setahun di mana mama bertambah usia bukan berarti tua namun semakin lebih mencintai aku dan ayah. Selamat ulang tahun mama tercinta!




#7 Di hari ulang tahunmu selalu ingat betapa beruntungnya aku dikelilingi oleh semua orang yang mencintaiku bunda. Nikmati kuemu dan nikmati semua hadiahmu. cgkata menyampaikan pesan selamat ulang tahun yang luar biasa!




#8 Aku mencintaimu mama! Engkau sangat baik, tulus dan menyentuh hati. Aku suka melihatmu tersenyum tetapi aku khawatir mama meninggalkan kami terlalu cepat.




#9 Anakmu ini akan selalu mengirimkan lautan doa harapan juga ucapan baik untuk seluruh kehidupan ibu yang tercinta.




#10 Hari ini adalah harimu, jadi engkau bisa menyingkirkan tugas rumah dan menikmati hadiah, lagu, balon, permainan pesta, dan banyak lagi!




#11 Biarkan semua keinginan ibuku terpenuhi pada Hari Ulang Tahun yang sangat istimewa termasuk selamat dunia akhirat Aamiin.




#12 cgkata.blogspot.com mengirimmu ciuman dan pelukan pada Selamat Ulang Tahun bundaku yang manis tanda cinta dari suamimu.




#13 Ada sesuatu yang tidak akan pernah berhenti engkau lakukan dalam hidupmu; mendidik anakmu. Semoga engkau selamat bukan hanya di ulang tahun namun setiap hari!




#14 Pada kesempatan khusus ini suami dan anakmu ingin memberi tahumu bahwa engkau adalah Mama yang paling hebat. Engkau akan selalu menjadi yang paling istimewa bagi keluarga kita!




#15 Biarkan yang maha kuasa menghabisi semua berkat-Nya atas keselamatan ibu-ibu termasuk mama, bunda, mertua, guru yang berulang tahun Aamiin.




#16 Hari ini adalah hari istimewamu, hari ini adalah hari ulang tahunmu. cgkata Ulang Tahun bunda tercintaku!



80 UCAPAN DAN PANTUN SELAMAT HARI ULANG TAHUN UNTUK IBU TERCINTA
Gambar kata mutiara kartu ucapan selamat ulang tahun untuk ibu tercinta


#17 Pada hari istimewamu, mama sayang, semoga hidupmu menyenangkan, penuh momen indah, Selamat ya!




#18 Engkau telah membawa begitu banyak sukacita dan kebahagiaan ke dalam kehidupan kita. Kita (anak ayah) mencintaimu. cgkata mengatakan ulang tahun terbaik!




#19 Engkau sangat tulus dan baik. Ada saat-saat aku tidak bisa menahan diri untuk berbohong kepadamu. Tetapi setiap kali aku melihat ketulusanmu, aku menyadari bahwa engkau mengaarkan untuk sebuah keterusterangan dan kejujuran. cgkata.blogspot.com mengucapkan selamat hari ibu dan selamat ulang tahun!




#20 Engkau adalah binar mata kami, harapan mutiara hati kami, impian jiwa kami dan ibu paling menakjubkan yang pernah kami miliki!




#21 Cari bintang-bintang dan aku yakin engkau akan mencapai langit! Selamat dan Semoga engkau mendapatkan semua hal terbaik di hari ulang tahunmu, mama!




#22 Selamat Ulang Tahun untuk mama yang telah meninggal, doa kami slalu untukmu.




#23 Setiap ulang tahun kegembiraan menjadi Keberuntungan, Kesehatan, dan Kekayaan milikmu, cgkata ucapkan semoga semuanya baik sehingga engkau bisa berkata dengan berharap pada diri sendiri. Dan semoga bintang keberuntunganmu di atas bersinar dengan cerah untuk memberkati semua impianmu yang berharga hari ini dan memahkotai dengan sukses.




#24 Biarkan ibu tercinta itu mewujudkan semua mimpinya di Hari Ulang Tahunnya yang indah dan bahagia.




#25 Selamat Ulang Tahun untuk mama mertua terbaik di seluruh dunia! cgkata berharap engkau menghadapi semua tantangan dan peluang baru dalam hidup baik dengan keberanian dan keyakinan.




#26 Aku ingin mengucapkan ulang tahun yang penuh dengan doa, harapan, cinta, kasih sayang dan kesenangan untuk ibu yang paling baik.



#27 Semoga cintamu, sinar matahari dan tawa tidak hanya untuk hari ini tetapi semua hari setelahnya




#28 Orang yang luar biasa memiliki kehidupan yang indah. Engkau juga akan bunda sayang. Selamat ulang tahun, selamat menikmati!

80 UCAPAN DAN PANTUN SELAMAT HARI ULANG TAHUN UNTUK IBU TERCINTA
Gambar kata mutiara tentang ibu untuk ucapan selamat ulang tahun buat ibu


Baca:



#29 Saya berdoa untuk masa depan yang cerah pada Selamat Ulang Tahun ibu guru tercinta.



#30 Sayang, tersenyum, tertawa, bermain; karena hari ini adalah hari ulang tahunmu.





#31 Lihat ke langit, mutiara-mutiara kecil bercahaya tinggi, Mereka akan ke surga, Untuk membuatmu kejutan yang menyenangkan, Jadi cepatlah kekasihku, Dan bersiap-siap untuk hari itu, Tampaknya sedikit istimewa, Mungkin itu milikmu di Ulang tahun!!!




#32 Tidak masalah apa yang akan engkau lakukan dalam hidup, aku percaya bahwa engkau akan selalu menjadi nomor satu dalam hidup anakmu ini!




#33 Detik membuat menit, dan menit membuat jam. Jam membuat hari, dan hari membuat bulan. Berbulan-bulan membuat bertahun-tahun dengan senyum dan gembira. Inilah tahun yang menyenangkan selamanya!




#34 Ini adalah hari yang menyenangkan untuk mengatakan bahwa sejauh ini engkau telah melakukan pekerjaan yang fantastis dalam menjadi kekasih suami. anak dan suamimu senang mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Semoga kamu memiliki kegembiraan!




#35 Selamat ulang tahun untuk ibu terbaik di dunia! Pada kesempatan ini cgkata ucap harap yang terbaik untukmu!




#36 Selamat atas harimu, Ibu! Semoga engkau menikmati hari yang menyenangkan, diisi dengan kejutan-kejutan indah dan momen spesial yang tak terlupakan!




#37 Aku telah menantikan hari ini sepanjang tahun, selamat ulang tahun 38 untuk mamaku yang berharga. Aku sangat mencintaimu.




#38 Selamat ulang tahun untuk pahlawan super keluargaku. Semoga harimu dipenuhi dengan banyak kebahagiaan dan tidak ada yang lain selain saat-saat yang menyenangkan.




#39 Banyak cinta dan harapan baik untuk ibu tercantik di jagat raya ini di selamat ulang tahunnya.




#40 Sulit untuk percaya bahwa engkau setahun lebih muda dari pada tahun lalu.




#41 Engkau telah membawa begitu banyak kegembiraan ke dalam hidup Kita (anak suamimu). Selamat Ulang Tahun dan aku ucap doa semoga mama bersenang-senang hari ini.




#42 Dari sejak menikah denganmu dan membangun keluarga kita, aku tahu bahwa engkau akan menjadi mama  yang paling ideal yang pernah ada. Engkau selalu istimewa dan Engkau akan selalu istimewa. ucapan dan kata-kata berkat ulang tahun akan datang kepadamu!




#43 Banyak cinta dan kata harapan baik untuk ibu tercantik di jagat raya ini di Selamat Ulang Tahunnya.




#44 Engkau bertambah tua hari ini dan itu keren, tetapi engkau masih cukup umur untuk tidak berhenti mencintai suamimu.




#45 Hari ini engkau memiliki hak untuk makan lebih banyak kue, menuntut lebih banyak doa dan menjadi lebih telus dalam cinta.




#46 Selamat bersenang-senang, sayang, dan semoga tahunmu penuh dengan pencapaian yang menggembirakan dan penemuan-penemuan indah!




#47 Hari ini adalah hari favorit suamimu tahun ini, karena itu adalah hari ketika engkau datang di keluarga ini. Suamimu berharap yang terbaik untuk kamu pada hari ini!




#48 Selamat ulang tahun untuk ibu kesayanganku, Tidak ada yang bisa bangga padamu seperti aku. Engkau adalah kebanggaan dan kegembiraanku dan layak mendapatkan semua kebahagiaan di dunia. Nikmati ulang tahunmu, ibu mertua spesialku.




#49 Aku kirim kata-kata dan ucapan harap untukmu di ulang tahun yang luar biasa penuh dengan pelukan, ciuman dan banyak cinta dan kebahagiaan.




UCAPAN ULANG TAHUN UNTUK IBU MERTUA DAN IBU GURU - 80 PESAN ULANG TAHUN, KATA-KATA & QUOTES UNTUK MAMA & BUNDA TERCINTAMU

Ini adalah quotes dari kumpulan kalimat mutiara lengkap harapan ulang tahun lewat ucapan untuk ibu mertua dan ucapan-ucapan ulang tahun untuk Ibu gurumu tercinta.


Siapa yang lebih istimewa setelah mama daripada ibu mertua dan ibu guru kita? Dan hari apa yang lebih penting daripada hari ulang tahun mereka? Memikirkan kembali saat mereka dilahirkan, ketika mereka pertama kali mengenalkan dunia pendidikan dan anaknya pada kita, dapat menjadi luar biasa untuk memikirkan seberapa jauh mereka telah datang dengan waktu yang dihabiskan ibu-ibu adalah masa terindah yang tidak pernah kembali karena ketika mereka telah meninggal. Bagi siapa pun di dunia ini, Ulang tahun mereka adalah perayaan hidup mereka dan semua yang telah mereka lakukan dan capai sejauh ini. Untuk satu hari ini di luar 365 hari, kita berhenti sejenak dan mengingatkan diri sendiri untuk menghargai siapa mereka dan seberapa jauh kasih sayang dan cinta mereka. Dan ketika seseorang sangat penting bagi kita, seperti ibu mertua dan ibu guru, mungkin agak sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat pada hari yang begitu penting. contoh Kumpulan dari cgkata.blogspot.com ini dirancang untuk membantumu menemukan ucapan ulang tahun yang tepat untuk ibu mertua dan guru.


Ibu-ibu berhak diperlakukan secara khusus tidak hanya pada hari ulang tahun mereka, contoh Kumpulan ini berisi empat bagian: ucapan selamat ulang tahun untuk Ibu guru, ucapan selamat ulang tahun untuk ibu mertua, ucapan selamat ulang tahun yang lucu untuk Ibu guru, dan ucapan selamat ulang tahun yang lucu untuk ibu mertua. Terkadang sedikit humor pada hari penting mereka bisa sangat bermanfaat! Jadi, baca baik-baik, renungkan cgkata-kata mutiara lain dari anak, suami (ayah) dalam benakmu dan temukan ucapan selamat ulang tahun sedih meneyntuh di hati untuk mama mertua dan ibu guru yang benar-benar singkat namun bermakna dalam mengekspresikan perasaanmu yang sudah ada di dalam hati, sesuatu yang menempatkan kata-kata pada perasaanmu yang sudah menyentuh. cgkata.blogspot.com harap kamu menikmati kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk ibu mertua dan guru ini dan kamu menemukan cara yang sempurna untuk mengucapkan ke mertuamu selamat ulang tahun" dan "gurumu selamat ulang tahun"!


Kata-kata Selamat Ulang Tahun Ucapan untuk Ibu Mertua tercinta

Ini adalah kumpulan ucapan selamat ulang tahun umum untuk ibu mertua dari anak menantu yang dirancang untuk membantumu menemukan cara yang tepat untuk memberi tahunya betapa pentingnya dan luar biasanya dan membantu menjadikan hari istimewanya menjadi sedikit lebih istimewa. cgkata harap kamu dapat menemukan ucapan ulang tahun terbaik untuk ibu mertua tercintamu.


#50 Sayangku, izinkan aku berharap engkau selalu bersemangat, ceria, jujur, baik hati, pengertian, mencintai, dan dicintai.




#51 Biarkan selalu ada kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidupmu. Biarkan hari-hari hidupmu penuh dengan optimisme. Selamat ulang tahun, ibu mertuaku.




#52 Aku ingin mendoakanmu kesehatan yang baik, suasana hati yang bahagia, dan kesejahteraan. Biarkan hari ini menyajikanmu sukacita dan kebahagiaan.




#53  Kami sangat mencintaimu, biarkan bintang kebahagiaan dan keberuntunganmu, selalu bersinar cerah.



#54  Selamat ulang tahun, ibu mertua terhebatku.



#55 Ibu mertuaku yang hebat dan terbaik, izinkan aku memberi selamat kepadamu pada hari yang indah ini.




#56  Biarkan jiwamu tidak pernah berhenti bermimpi, biarkan hatimu dengan senang hati bertemu hari yang baru, biarkan tidak ada masalah dalam hidupmu.




#57  Aku berharap engkau beruntung dan bahagia, biar selalu ada orang terdekat denganmu.




#58  Ibu mertuaku yang cantik, terima kasih untuk istriku, atas kebaikan dan pengertianmu, atas kata-kata dan perhatianmu yang baik. Aku berharap engkau tetap baik dan cantik sepertimu. Biarkan senyum dan cinta orang-orang terdekatmu menghangatkanmu. Selamat ulang tahun!




#59  Ibu mertuaku yang cantik, terima kasih untuk istriku, atas kebaikan dan pengertianmu, atas kata-kata dan perhatianmu yang baik.




#60  Saya berharap engkau tetap baik dan cantik sepertimu. Biarkan senyum dan cinta orang-orang terdekatmu menghangatkanmu. Selamat ulang tahun!




Kata-kata Selamat Ulang Tahun Ucapan untuk Ibu Guru tercinta

Di bagian ucapan selamat ulang tahun untuk ibu guru ini, kamu juga akan menemukan beberapa ucapan-ucapan ulang tahun untuk guru sekolah, dosen perempuan termasuk Ibu, dan juga, kata-kata bijak ulang tahun untuk mertua dari suami. Ini sempurna untuk berbagi di Facebook atau mengirim pesan teks atau bahkan kartu ulang tahun untuk ibu guru.


#61 Semoga ulang tahunmu ini diisi dengan banyak momen bahagia. Seorang guru sepertimu layak mendapatkan semua kebahagiaan dalam hidup. Selamat ulang tahun!




#62 Pelajaran hidupmu yang berharga adalah hadiah terbaik bagiku, aku terlalu kecil untuk memberimu apa pun. Karena itu, ku kirimkan ucapan selamat kepadamu di hari ulang tahunmu.




#63  Semoga engkau merayakan ulang tahun terbaik yang pernah ada. Selamat ulang tahun guruku tercinta!




#64 Engkau mengajari kami apa yang salah dan apa yang benar.
Engkau bekerja lebih keras untuk membuat kami belajar dan meningkatkan kepribadian kami.
Engkau benar-benar seorang guru yang hebat. Aku beruntung menjadi muridmu. Selamat ulang tahun!




#65 Semoga kebijaksanaanmu berlipat ganda setiap hari, sehingga engkau terus mengajarkan pelajaran kehidupan yang indah kepada siswa-siswa masa depanmu. Selamat ulang tahun!.




Ucapan lucu Ulang Tahun untuk Ibu Tercintamu

Semua orang suka tawa yang bagus! cgkata berharap koleksi / kumpulan ini membantumu menemukan pesan ulang tahun lucu yang sempurna untuk ibu dan guru.


#66 Aku telah menerapkan begitu banyak pelajaran hidup yang engkau tanamkan pada kami saat di sekolah. Jika aku tidak pernah mengucapkan terima kasih, baik hari ini cgkata.blogspot.com mengatakan bahwa aku bersyukur. Ulang tahun yang terindah!





#67 Jadilah bahagia, tersenyumlah dan nikmati karena ini hari ulang tahunmu! engkau layak mendapatkan guru yang luar biasa itu.





#68 Engkau telah mengilhami, memotivasi, mengajar, dan bahkan membimbing kami untuk menjadi warga negara yang dapat diterima di masyarakat. Semoga Tuhan memberkatimu untuk semua yang telah engkau ajarkan kepada kami, selamat ulang tahun ibu guru!




#69 cgkata selamanya berhutang budi kepadamu karena memberi cgkata.blogspot.com begitu banyak kesempatan untuk belajar toleransi dan kesabaran. Selamat ulang tahun ibuku!




#70 Selamat ulang tahun untuk papa dan mama, perlu satu untuk mengetahuinya.




Ucapan lucu Ulang Tahun untuk Mama dan Gurumu

Apa yang bisa lebih baik daripada membuatnya tersenyum pada hari ulang tahunnya! cgkata berharap koleksi / kumpulan ini membantumu memilih kutipan dengan quotes ulang tahun lucu menyentuh yang tepat untuk ibu-ibumu.


#71 Engkau bukan hanya ibu namun juga guru kami, tetapi engkau juga seorang teman dekat yang selalu ada di sana untuk menyarankan kami apa yang baik dan apa yang buruk. Mohon ibu guru, selalu bersama kami. Kami membutuhkanmu. Selamat ulang tahun!




#72 Engkau adalah seorang guru, teman, filsuf dan penuntun. Apa lagi yang bisa diminta! Kami beruntung memilikimu sebagai guru kelas kami. Terima kasih! Selamat ulang tahun!




#73 Aku berutang semua kesuksesanku kepadamu guru terkasih, jika engkau tidak akan mengajari aku pelajaran hidup yang berharga yang tidak akan aku capai di tempat ini. Engkau adalah berkah. Selamat ulang tahun!




#74 Bertahun-tahun telah berlalu, Aku masih ingat bagaimana engkau dulu mengajar kami dan membuat kami mempelajari aspek-aspek penting kehidupan dengan cara yang begitu mudah. ibu / bapak, engkau masih guru terbaik yang pernah aku miliki. Ini untuk memberi tahu engkau bahwa engkau istimewa. Selamat ulang tahun!




#75 Guru tersayang, hari ini doaku agar harimu diisi dengan banyak kebahagiaan. Selamat ulang tahun!





#76 Hitung berkatmu, bukan pacarmu. Selamat ulang tahun mama dan papa!




Untuk kutipan, pesan, ucapan, dan kata-kata ulang tahun yang lebih banyak, lanjut membacanya dengan pantun ucapan ulang tahun ini.

80 UCAPAN DAN PANTUN SELAMAT HARI ULANG TAHUN UNTUK IBU TERCINTA






80 UCAPAN DAN PANTUN SELAMAT HARI ULANG TAHUN UNTUK IBU TERCINTA 2022 DARI CGKATA.BLOGSPOT.COM

Pantun telah menjadi salah satu tradisi cara yang bagus bahkan unik untuk menyampaikan banyak hal apalagi pada memontum penting. Salah satunya untuk ucapan selamat ulang tahun yang ditujukan kepada orang tercinta seperti contoh orangtua (ibu, Bapak), mantan terindah, pacar, suami, istri, anak-anak, rekan kerja, bos. Katakan saja sebagai contoh orangtua (ibu, Bapak) sedang ulang tahun, mantan terindah, pacar, suami, istri, anak-anak, rekan kerja, bos, maka tidak salah jika diberikan pantun untuk membuat suasana lebih gokil.


Akan sangat berkesan apalagi arti dari pantun adalah mendalam banget bahkan bisa menyentuh di hati. Daripada Kamu pusing memikirkan jenis-jenis pantun yang cocok untuk Orang terdekat Kamu, cgkata.blogspot.com akan melanjutkan tulisan yang ke-80 ini dengan memberikan contoh pantun untuk ucapan selamat ulang tahun buat orang tercinta yang jauh disana. Semoga cocok dan jika ada ide lagi silahkan sampaikan nanti supaya cgkata.blogspot.com bisa memberi tambahan pada tulisan ini.




#77
Buat meja pakai paku
sebelum kerja lebih baik kita minum jamu
Happy birthday pujaan hatiku
semoga kebahagiaan selalu ada untukmu




#78
Paling enak emang saat makan
apalagi makannya makan kerang
hanya ini yang dapat kuucapkan
selamat ulang tahun padamu seorang




#79
Sarung celana biarin kebasahan
Digadai murah harganya cuma seribu
Pantun jenaka ini aku persembahkan
Sebagai hadiah di ulang tahunmu


Baca:


#80
Pergi ke kuburan lalu membakar dupa
Dalam kuburan tidak ada sumur
Tidak bisa aku memberi apa-apa
Selain ucapan semoga panjang umur




#81
Pergi ke BANK untuk cek saldo
Motor rusak harus diganti baut dan mur
Tidak ada duit untuk beli kado
Maka cukup kupersembahkan doa semoga panjang umur




#82
Saat hati senang dan riang
Paling enak makan sayur dan bihun
Untuk kekasihku yang paling Aku sayang
Aku ucapkan selamat ulang tahun




#83
Makan sirih yang masak mendidih
Geli hati liat beruang sedang manyun
Jangan nangis dan jangan sedih
Nih, tak kasih hadiah ulang tahun




#84
Santannya kelapa disayur lodeh
Budaya lama sudah turun temurun
Pokoknya kuucapkan selamat deh
Buat siapa aja yang berulang tahun




#85
Adik jatuh kakinya berdarah
obatnya luka dikasih madu
Tak ada kata yang lebih indah Selain peluk cium di hari ultahmu




#86
Tomat hilang saat mendung lalu ditiris
Tiriskan disudut lalu tancepin di paku
Selamat ulang tahun, wahai gadis manis
Izinkan semut ini ngerubutin hatimu




#87
Makan roti di pinggir jalan
sambil kenalan sama cewe yang namanya Ayu
aku tak bisa memberikan apa-apa kawan
hanya ucapan happy birthday to you




#88
Ada berang-berang punya mata sipit
lagi mandi di hari Rabu
Maaf sayang tak ada duit
buat beli kado untukmu




#89
Daripada duduk diam melamun
mending jalan-jalan kita ke taman bunga
sayang selamat ulang tahun
semoga panjang umur sehat dan bahagia




#90
Sarung celana biarin kebasahan
Digadai murah harganya cuma seribu
Pantun jenaka ini aku persembahkan
Sebagai hadiah di ulang tahunmu




#91
Tanpa bayar paman memberikan paku
Jangan lupa untuk mengucapkan thank you
Buat Kamu teman terbaikku
Happy birthday to you




#92
Bapaknya Aldo asli dari maluku
Tidak cukup satu tahun untuk balik ke Maluku
Terimalah Kado dariku
Sebagai hadiah ultah dan penguat rasa cintaku




#93
Pergi ke Cina untuk menuntut ilmu
Lama disana tentu merindukan sang Ibu
Jika barang tidak memberi arti dalam hidupmu
Semoga berguna Doaku di hari ulang tahunmu




#94
Kesalahan lama membuatku tetap terbayang
Apalagi mengingat Kamu ketika manyun
Pacarku yang paling Aku sayang
Kuucapkan Selamat ulang tahun




#95
Buah mangga buah rambutan
Enaknya dimakan sama bihun
Pantes aja jempolku kedutan
Ternyata kamu lagi ulang tahun




#96
Beli buah di pasar Babat
beli sofa di Tawangmangu
Selamat ultah ya sobat
tetap sehat dan sukses selalu



#97
Rumpun rambutan dari kota namanya tuban
Atap keramat dibuang ke kota Madiun
Biarpun rambut mulai beruban
Tetap kuucapkan selamat ulang tahun




#98
Terbuat dari apa itu bangku
Terbuatnya itu dari sebuah kayu
Kuucapkan kepada cinta ku
Happy Birthday to you


Kurang dari 80 menit untuk membacanya dan hanya butuh 80 detik berbagi melalui caption Instagram ataupun status Facebook, Whatsapp ultah untuk menunjukkan bahwa kamu peduli! demikian dari cgkata.blogspot.com semoga bermanfaat!!

Post a Comment for "80 UCAPAN DAN PANTUN SELAMAT HARI ULANG TAHUN UNTUK IBU TERCINTA"