KATA/ KUTIPAN CINTA

CGKATA: Cinta adalah perekat yang menyatukan hubungan, apakah itu persahabatan, kekeluargaan atau romantis. Meskipun kita tahu seperti apa rasanya ungkapan cinta, sering kali sulit untuk memasukkan pesan emosi ini ke dalam kata-kata. Lihat contoh kalimat dan kumpulan ucapan dan kutipan cinta yang bijak, inspirasional, dan lucu di cgkata.blogspot.com ini.


Baca: 80 KATA PANTUN BIJAK DAN PUISI TENTANG KEHIDUPAN CINTA

1. "Cinta adalah persahabatan yang terbakar. Itu adalah pemahaman yang tenang, rasa saling percaya, berbagi dan memaafkan. Ini adalah kesetiaan melalui saat-saat yang baik dan buruk. Itu puas kurang dari kesempurnaan dan membuat kelonggaran untuk kelemahan manusia." -Ann Landers


2. "Ketidakhadiran adalah cinta sama seperti angin adalah api; itu memadamkan yang kecil dan mengaktifkan yang besar." -Roger de Rabutin de Bussy


3. "Seseorang yang menikah hanya karena cinta saja akan mengalami hari-hari yang buruk tetapi selamat malam." -Pepatah Mesir tentang menikah


4. "Cinta adalah kekuatan yang lebih hebat daripada yang lain. Itu tidak terlihat - itu tidak dapat dilihat atau diukur, namun itu cukup kuat untuk mengubahmu dalam sekejap, dan menawarkan kamu  lebih banyak kebahagiaan daripada apa pun yang bisa dimiliki oleh materi." -Barbara De Angelis


5. "Aku jatuh cinta dan ingin menjadi pucat; Aku sedang jatuh cinta dan Aku ingin menderita; Aku jatuh cinta, dan aku memberikan kejeniusanku sebagai ganti ciuman." -Alfred De Musset


6. "Cinta: cinta diri itu deux." -Madame De Stael


7. "Terkadang hati melihat apa yang tidak terlihat oleh mata." -H. Jackson Brown, Jr.


8. "Cinta tidak membuat dunia berputar. Cinta adalah apa yang membuat perjalanan itu berharga." -Franklin P. Jones


9. "Cinta terdiri dari satu jiwa yang menghuni dua tubuh." -Aristoteles

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar cinta untuk kata-kata romantis


10. "Cinta adalah buah di musim setiap saat, dan dalam jangkauan setiap tangan." -Bunda Teresa


11. "Cinta: kesalahpahaman yang sangat liar meskipun kerusakan jantung yang sangat diinginkan yang melemahkan otak, menyebabkan mata berkilau, pipi bersinar, tekanan darah naik dan bibir mengerut." -Penulis Tidak Diketahui


12. "Cinta adalah kanvas yang disediakan oleh Alam dan disulam oleh imajinasi." -Voltaire


13. "Hal-hal terbaik dan terindah di dunia tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh, tetapi hanya dirasakan di hati." -Anne Sullivan


14. "Pada sentuhan cinta, semua orang menjadi penyair." -Plato


15. "Jika aku terdesak untuk mengatakan mengapa aku mencintainya, aku merasa bahwa satu-satunya jawabanku adalah: 'Karena itu dia, karena itu aku'." -Michel de Montaigne


16. "Cinta adalah kain yang tidak pernah pudar, tidak peduli seberapa sering itu dicuci dalam air kesengsaraan dan kesedihan." -Robert Fulghum


17. "Dalam aritmatika cinta, satu tambah satu sama dengan segalanya, dan dua kurang satu sama dengan tidak ada." -Mignon McLaughlin

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kutipan romantis tentang kata cinta


18. "Cinta adalah dari semua nafsu yang paling kuat, karena cinta serentak menyerang kepala, hati, dan indera." -LaoTzu


19. "Cinta itu seperti quicksilver di tangan. Biarkan jari-jari terbuka dan tetap. Kopling itu, dan itu melesat pergi." -Dorothy Parker


20. "Cinta adalah mencintai seseorang untuk siapa mereka, siapa mereka, dan siapa mereka nantinya." -Chris Moore


Baca: 20 KATA-KATA/UNGKAPAN PALING ROMANTIS PADA PASANGAN UNTUK MENGINSPIRASI CINTA DALAM HIDUP KAMU


21. "Mencintai bukanlah apa-apa. Dicintai adalah sesuatu. Tetapi untuk mencintai dan dicintai, itulah segalanya." -T. Tolis


22. "Aku akan menjadi hebat dan kamu kaya, karena kita saling mencintai." -Victor Hugo


23. "Cinta adalah kekuatan liar. Ketika kita mencoba mengendalikannya, itu menghancurkan kita. Ketika kita mencoba memenjarakannya, itu memperbudak kita. Ketika kita mencoba memahaminya, itu membuat kita merasa tersesat dan bingung." -Paulo Coelho


24. "Cinta adalah tindakan pengampunan tanpa akhir, tatapan lembut yang menjadi kebiasaan." -Peter Ustinov


25. "Cinta adalah sesuatu yang abadi; aspek mungkin berubah, tetapi tidak esensi." -Vincent Van Gogh


26. "Cinta itu seperti jam pasir, dengan hati yang terisi saat otak kosong." -Jules Renard


27. "Cinta adalah sukacita orang baik, keajaiban orang bijak, kekaguman para Dewa." -Plato


28. "Cinta itu api. Tetapi apakah itu akan menghangatkan perapianmu atau membakar rumahmu, Kamu tidak akan pernah tahu." -Joan Crawford


29. "Cinta adalah satu-satunya jawaban yang waras dan memuaskan untuk masalah eksistensi manusia." -Erich Fromm


30. "Cinta telah melepaskan ikatan anggota tubuhku dan membuatku gemetar, monster yang pahit, manis, dan yang tak kukatakan." -Sappho


31. "Dan meski begitu, betapa bahagia bisa dicintai! Dan, oh para dewa, betapa berbahayanya mencintai!" -Johann Wolfgang von Goethe


32. "Cinta, 'katanya,' sepertinya memompamu penuh vitamin. Itu membuatku merasa seolah-olah matahari bersinar dan mungkin topi benar dan sepatuku benar dan rokku benar dan stokingku  benar, dan seseorang baru saja meninggalkanku sepuluh ribu setahun. '" -P G Wodehouse


33. "Bagaimana aku mencintaimu? Biarkan aku menghitung cara. Aku mencintaimu sampai ke kedalaman dan keluasan serta ketinggian yang bisa dicapai jiwaku." -Elizabeth Barrett Browning


34. "Oh, Love aku seperti mawar merah merah yang baru saja muncul pada bulan Juni:
O, Love aku seperti melodinya yang dimainkan dengan manis selaras." -Robert Burns


35. "Apa pun yang terbuat dari jiwa kita, miliknya dan milikku adalah sama." -Emily Bronte


36. "Aku mencintaimu lebih dari kemarin, kurang dari besok." -Edmond Rostand


37. "Jangan pernah berpura-pura cinta yang sebenarnya tidak kamu rasakan, karena cinta bukan milik kita untuk diperintahkan." -Alan Watts


38. "Aku percaya pada cinta, tetapi aku tidak duduk menunggu untuk itu." -Renee Zellweger


39. "Yang menjengkelkan tentang cinta adalah bahwa itu adalah kejahatan yang membutuhkan kaki tangan." -Charles Baudelaire


40. "Cinta adalah kegilaan, jika digagalkan berkembang dengan cepat." -Mark Twain


41. "Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting daripada dirimu sendiri." -H. Jackson Brown, Jr.


42. "Hati yang pengasih adalah kebijaksanaan yang paling sejati." -Charles Dickens


43. "Semuanya lebih jelas saat kamu sedang jatuh cinta." -John Lennon


44. "Ketidakhadiran membuat hati semakin dekat." -Thomas Haynes Bayly


45. "Dia yang ingin berbuat baik, mengetuk pintu gerbang; dia yang suka menemukan gerbang terbuka." -R. Tagore Thakur


46. "Cinta seringkali merupakan buah dari pernikahan." -Pepatah Prancis tentang menikah


47. "Cinta bukan cinta sampai kamu memberikannya." -John H. MacDonald Jr. 1992


48. "Hal-hal terbaik dan terindah di dunia ini tidak dapat dilihat atau bahkan didengar, tetapi harus dirasakan dengan hati." -Helen Keller


49. "Cintai Aku cintai Anjingku." -St. Bernard dari Clairvaux (abad ke-12)


50. "Tidak semua yang bercinta, menikah." -pepatah Rusia tentang menikah


51. "Cinta bukanlah sesuatu yang kamu temukan. Cinta adalah sesuatu yang menemukanmu." -Loretta Young

https://cgkata.blogspot.com/


Baca:


52. "Cinta itu seperti angin, kamu tidak bisa melihatnya tetapi kamu bisa merasakannya." -Nicholas Sparks


53. "Cinta adalah kecantikan yang luar biasa." -Louisa May Alcott


54. "ucapan selamat pagi tidak hanya berarti “Selamat Pagi.” Itu memiliki pesan hening yang mengatakan, "Aku memikirkanmu ketika aku bangun." -kutipan tentang cinta cgkata.blogspot.com


55. "Cinta itu cukup tinggi." -cgkata tentang cinta


56. "Kita paling hidup ketika kita sedang jatuh cinta." -John Updike


57. "Cinta itu seperti perang: mudah untuk memulai tetapi sangat sulit untuk dihentikan." -H. L. Mencken


58. "Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup - mencintai dan dicintai." -George Sand


59. "Kamu tidak bisa membeli cinta." -kutipan tentang cinta cgkata


60. "Di mana ada cinta ada kehidupan." -Mahatma Gandhi


61. "Bahkan ketika cinta tidak cukup, bagaimanapun juga itu." -Stephen King


62. "Perpisahan adalah kesedihan yang begitu manis sehingga aku akan mengucapkan selamat malam sampai besok." -William Shakespeare


63. "Absen mempertajam cinta, kehadiran memperkuatnya." -Thomas Fuller


64. "Kita menerima cinta yang menurut kita, kita layak mendapatkannya." -Stephen Chbosky


65. "Cinta lebih keras daripada rasa sakit yang pernah kamu rasakan." -penulis di cgkata


66. "Jika aku tahu apa itu cinta, itu karena kamu." -Hermann Hesse


67. "Ketika cinta bukan kegilaan, itu bukan cinta." -Pedro Calderon de la Barca


68. "Cinta adalah persahabatan yang terbakar." -Jeremy Taylor


Baca: 80 UCAPAN SELAMAT MALAM ROMANTIS UNTUK ORANG TERSAYANG


69. "Aku cinta kamu. aku merasa tenang denganmu. aku sudah pulang." -Dorothy L. Sayers


70. "Aku telah menemukan bahwa jika kamu mencintai kehidupan, kehidupan akan mencintaimu kembali." -Arthur Rubinstein


71. "Cinta adalah ketika kamu bertemu seseorang yang memberi tahumu sesuatu yang baru tentang dirimu." -Andre Breton


72. "Cinta tidak pernah salah." -Melissa Etheridge

https://cgkata.blogspot.com/


73. "Untuk setiap hari, aku merindukanmu. Untuk setiap jam, aku membutuhkanmu. Untuk setiap menit, aku merasakanmu. Untuk setiap detik, aku menginginkanmu. Aku mencintaimu selamanya. -kutipan cgkata.blogspot.com


74. "Jika sesuatu mencintai, itu tidak terbatas." -William Blake


75. "Cinta adalah persahabatan yang terbakar. Itu adalah pemahaman yang tenang, rasa saling percaya, berbagi dan memaafkan. Ini adalah kesetiaan melalui saat-saat yang baik dan buruk. Itu puas kurang dari kesempurnaan dan membuat kelonggaran untuk kelemahan manusia." -Ann Landers


76. "Setiap kisah cinta itu indah, tetapi kisah cinta kita adalah terbaikku." -penulis di cgkata.blogspot.com


Baca: KATA-KATA BIJAK ROMANTIS TENTANG KATA-KATA CINTA SINGKAT DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA


77. "Itu adalah cinta pada pandangan pertama, pandangan terakhir, pandangan selamanya." -Vladimir Nabokov


78. "Kita suka karena ini satu-satunya petualangan sejati." -Nikki Giovanni


79. "Kita menyukai hal-hal yang Kita sukai." -Robert Frost


80. "Cinta suka cinta cinta." -James Joyce

Post a Comment for "KATA/ KUTIPAN CINTA"