50 KATA-KATA/KUTIPAN BIJAK STEVE JOBS

Cgkata: Steve Jobs. Temukan kata-kata bijak, quotes, kata mutiara penuh motivasi dan kutipan semangat dari Steve Jobs yang menginspirasi melalui artikel yang akan tulis oleh cgkata.blogspot.com: Pilih yang terbaik dari 50 yang ditemukan.


1. "Waktu Anda terbatas, jadi jangan sia-siakan menjalani hidup orang lain." - Steve Jobs




2. “Saya selalu menganggap diri saya sebagai orang Humaniora sebagai seorang anak, tetapi saya menyukai elektronik... Kemudian saya membaca sesuatu yang salah satu pahlawan saya, Edwin Land dari Polaroid, mengatakan tentang pentingnya orang yang bisa berdiri di persimpangan humaniora dan ilmu pengetahuan, dan saya memutuskan itulah yang ingin saya lakukan. " - Steve Jobs oleh Walter Isaacson




3. "Hal favorit saya dalam hidup tidak memerlukan biaya apa pun. Sangat jelas bahwa sumber daya paling berharga yang kita semua miliki adalah waktu. " –Steve Jobs, Playboy, Februari, 1985




4. “Ketika Anda pertama kali mencoba menyelesaikan masalah, solusi pertama yang Anda buat sangat kompleks, dan kebanyakan orang berhenti di sana. Tetapi jika Anda terus maju, dan hidup dengan masalah dan mengupas lebih banyak lapisan bawang, Anda seringkali dapat menemukan beberapa solusi yang sangat elegan dan sederhana. Kebanyakan orang tidak menggunakan waktu atau tenaga untuk sampai ke sana. Kami percaya bahwa pelanggan cerdas, dan menginginkan benda yang dipikirkan dengan baik. " –Steve Jobs, Newsweek, 14 Oktober 2006




5. "Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan." - Steve Jobs




6. “Terkadang ketika Anda berinovasi, Anda membuat kesalahan. Yang terbaik adalah mengakuinya dengan cepat, dan terus meningkatkan inovasi Anda yang lain. ” - I, Steve: Steve Jobs dalam Kata-Nya Sendiri, 2001




7. "Kita tidak mendapat kesempatan untuk melakukan banyak hal dan semua orang harus benar-benar hebat. Karena ini adalah hidup kita. Hidup ini singkat, dan kemudian Anda mati, Anda tahu? Dan kita semua telah memilih untuk melakukan ini dengan hidup kita. Jadi itu lebih baik. Lebih baik itu sepadan. " - Fortune, Maret, 2008




8. “Itu adalah salah satu mantra saya - fokus dan kesederhanaan. Sederhana bisa lebih sulit daripada rumit; Anda harus bekerja keras untuk membuat pemikiran Anda bersih agar sederhana. " -cgkata mutiara Steve Jobs




9. "Saya yakin bahwa sekitar setengah dari apa yang memisahkan pengusaha sukses dari yang tidak sukses adalah ketekunan murni. Ini sangat sulit. Anda memasukkan begitu banyak hidup Anda ke dalam hal ini. Ada saat-saat sulit seperti itu sehingga saya pikir kebanyakan orang menyerah. Saya tidak menyalahkan mereka. Ini sangat sulit dan menghabiskan hidup Anda. Jika Anda memiliki keluarga dan Anda berada di masa-masa awal perusahaan, saya tidak bisa membayangkan bagaimana orang bisa melakukannya. Saya yakin ini sudah dilakukan tetapi kasar. Cukup banyak pekerjaan selama 18 jam sehari, tujuh hari seminggu untuk sementara waktu. Kecuali jika Anda memiliki banyak gairah tentang ini, Anda tidak akan bertahan. " - Steve Jobs, Wawancara Sejarah Lisan Lembaga Smithsonian, 20 April 1995




10. “Kualitas jauh lebih baik daripada kuantitas. Satu home run jauh lebih baik daripada dua ganda. " –Steve Jobs, Bloomberg BusinessWeek, 5 Februari 2006




11. “Saya pikir jika Anda melakukan sesuatu dan ternyata cukup bagus, maka Anda harus melakukan sesuatu yang luar biasa, jangan terlalu lama memikirkannya. Cari tahu apa selanjutnya. " - Steve Jobs




12. "Hal terbesar adalah ketika Anda menaruh hati dan jiwa Anda ke dalam sesuatu dalam jangka waktu yang panjang, dan itu sangat berharga." - Steve Jobs




13. “Sangat sulit untuk merancang produk oleh fokus kelompok. Sering kali, orang tidak tahu apa yang mereka inginkan sampai Anda menunjukkannya kepada mereka. " - Steve Jobs




14. "Menjadi orang terkaya di kuburan tidak masalah bagiku ... Tidur di malam hari mengatakan kita telah melakukan sesuatu yang luar biasa. Itu yang penting bagi saya. " - Steve Jobs




15. "Ketika Anda tumbuh dewasa, Anda cenderung diberitahu bahwa dunia adalah seperti adanya dan ... untuk menjalani hidup Anda di dalam dunia. Cobalah untuk tidak menabrak dinding terlalu banyak. Cobalah untuk memiliki keluarga yang menyenangkan, bersenang-senang, menghemat sedikit uang. Itu kehidupan yang sangat terbatas. Hidup bisa menjadi jauh lebih luas begitu Anda menemukan satu fakta sederhana: Segala sesuatu di sekitar Anda yang Anda sebut kehidupan dibuat oleh orang-orang yang tidak lebih pintar dari Anda dan Anda dapat mengubahnya, Anda dapat mempengaruhinya, Anda dapat membangun barang-barang Anda sendiri yang orang lain bisa menggunakan. Setelah Anda mengetahui hal itu, Anda tidak akan pernah sama lagi. " –Steve Jobs, Wawancara dengan Santa Clara Valley Historical Association, 1994




16. “Kita sedang menciptakan masa depan,” [Jobs memberi tahu pelamar pekerjaan]. “Pikirkan tentang berselancar di tepi depan gelombang. Benar-benar menggembirakan. Sekarang pikirkan tentang mengayuh anjing di ujung gelombang itu. Itu tidak akan mendekati menyenangkan. Turun ke sini dan buat penyok di alam semesta. " - Steve Jobs oleh Walter Isaacson




17. “Menjadi tolak ukur kualitas. Beberapa orang tidak terbiasa dengan lingkungan di mana keunggulan diharapkan. " - Steve Jobs




18. "Anda tidak dapat menghubungkan titik-titik ke depan; Anda hanya dapat menghubungkannya dengan melihat ke belakang. Jadi, Anda harus percaya bahwa titik-titik itu entah bagaimana akan terhubung di masa depan Anda. Anda harus percaya pada sesuatu - naluri, takdir, kehidupan, karma Anda, apa pun itu. Pendekatan ini tidak pernah mengecewakan saya, dan itu telah membuat semua perbedaan dalam hidup saya. " –Steve Jobs, Pidato Pengumuman Stanford University, 2005




19. “Dipecat dari Apple adalah hal terbaik yang bisa terjadi pada saya. Beratnya kesuksesan digantikan oleh ringannya menjadi seorang pemula lagi. Itu membebaskan saya untuk memasuki salah satu periode paling kreatif dalam hidup saya. ” –Steve Jobs, Pidato Pengumuman Stanford University, 2005




20. "Inovasi membedakan antara seorang pemimpin dan seorang pengikut." - Steve Jobs




21. “Saya tidak tahu apa yang ingin saya lakukan dengan hidup saya dan tidak tahu bagaimana perguruan tinggi akan membantu saya mencari tahu. Dan di sini saya menghabiskan semua uang yang disimpan orang tua saya sepanjang hidup mereka. Jadi saya memutuskan untuk keluar dan percaya bahwa semuanya akan beres ...

Begitu saya keluar, saya [mulai] mampir di [kelas] yang terlihat menarik… saya belajar tentang serif dan sans serif tipografi, tentang memvariasikan jumlah ruang antara kombinasi huruf yang berbeda, tentang apa yang membuat tipografi hebat hebat. Itu indah, historis, secara artistik halus dengan cara yang tidak bisa ditangkap oleh sains, dan menurut saya itu menarik. " - Steve Jobs oleh Walter Isaacson




22. “Model bisnis saya adalah The Beatles. Mereka adalah empat orang yang saling menjaga kecenderungan negatif satu sama lain. Mereka saling menyeimbangkan, dan totalnya lebih besar dari jumlah bagian. Begitulah cara saya melihat bisnis: Hal-hal hebat dalam bisnis tidak pernah dilakukan oleh satu orang, mereka dilakukan oleh tim orang. " –Steve Jobs, CBS: 60 Minutes, 2008




23. “Identitas diri saya tidak berputar menjadi pengusaha, meskipun saya tahu itulah yang saya lakukan. Saya menganggap diri saya lebih sebagai orang yang membangun hal-hal yang rapi. Saya suka membangun hal-hal yang rapi. Saya suka membuat alat yang bermanfaat bagi orang. Saya suka bekerja dengan orang-orang yang sangat cerdas.

Saya suka berinteraksi di dunia ide, meskipun entah bagaimana ide-ide itu harus dikaitkan dengan beberapa realitas fisik. Salah satu hal yang paling saya sukai adalah menjatuhkan ide baru pada sekelompok orang yang sangat pintar dan berbakat dan kemudian membiarkan mereka menyelesaikannya sendiri. Saya sangat menyukai semua itu. ” –Steve Jobs, Esquire, Desember, 1986



https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kata mutiara kutipan bijak steve jobs yang menginspirasi


24. "Jangan biarkan suara pendapat orang lain menenggelamkan suara hati Anda sendiri." –Steve Jobs, Pidato Pengumuman Stanford University, 2005




25. “Ketika kamu seorang tukang kayu membuat laci yang indah, kamu tidak akan menggunakan sepotong kayu lapis di bagian belakang, meskipun itu menghadap tembok dan tidak ada yang akan melihatnya. Anda akan tahu itu ada di sana, jadi Anda akan menggunakan sepotong kayu yang indah di bagian belakang. Agar kamu bisa tidur nyenyak di malam hari, estetika, kualitasnya, harus dilakukan terus-menerus. ” –Steve Jobs, Playboy, Februari, 1985




26. “Pekerjaan Anda akan mengisi sebagian besar hidup Anda, dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah dengan melakukan apa yang Anda yakini sebagai pekerjaan hebat. Dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah mencintai apa yang Anda lakukan. Jika Anda belum menemukannya, teruslah mencari. Jangan puas. Seperti halnya semua masalah hati, Anda akan tahu kapan Anda menemukannya. " -cgkata kutipan mutiara Steve Jobs, Pidato Pengumuman Stanford University, 2005




27. "Bahkan jika kita kehilangan uang kita, kita akan memiliki perusahaan," Jobs mengatakan kepada Steve Wozniak sejak awal, pada pertengahan 1970-an. "Untuk sekali dalam hidup kita, kita akan memiliki perusahaan." - Steve Jobs oleh Walter Isaacson




28. “Saya tidak terlalu peduli tentang menjadi benar, saya hanya peduli tentang kesuksesan. Anda akan menemukan banyak orang yang akan memberi tahu Anda bahwa saya memiliki pendapat yang sangat kuat, dan mereka memberikan bukti yang bertentangan dan lima menit kemudian saya berubah pikiran. Saya tidak keberatan salah, dan saya akan mengakui bahwa saya banyak salah. Bagiku itu tidak terlalu penting. Yang penting bagi saya adalah kita melakukan hal yang benar. ” - Steve Jobs: The Lost Wawancara, 2012




29. “Kamu pikir, yah, fokus mengatakan ya. Tidak, fokus adalah tentang mengatakan tidak. Fokus adalah tentang mengatakan tidak. Dan Anda harus mengatakan tidak, tidak, tidak. Ketika Anda mengatakan tidak, Anda membuat orang kesal. " - Steve Jobs




30. "Detail penting, perlu menunggu untuk memperbaikinya." - Steve Jobs




31. "Picasso memiliki pepatah - copy salinan seniman yang baik, artis-artis hebat mencuri‘ - dan kami selalu tidak tahu malu mencuri ide-ide besar. " -cgkata bijak Steve Job oleh Walter Isaacson




32. “Kreativitas hanya menghubungkan hal-hal. Ketika Anda bertanya kepada orang-orang kreatif bagaimana mereka melakukan sesuatu, mereka merasa sedikit bersalah karena mereka tidak benar-benar melakukannya, mereka hanya melihat sesuatu. Tampak jelas bagi mereka setelah beberapa saat. ” - Steve Jobs, Wired, Februari, 1996




33. “Mengingat bahwa Anda akan mati adalah cara terbaik yang saya tahu untuk menghindari jebakan berpikir bahwa Anda akan kehilangan sesuatu. Anda sudah telanjang. Tidak ada alasan untuk tidak mengikuti hatimu." - Steve Jobs




34. “Saya bangga dengan banyak hal yang belum pernah kami lakukan seperti yang telah kami lakukan. Inovasi mengatakan tidak pada ribuan hal. ” –Steve Jobs, World Wide Developers Conference, Mei 1997




35. "Intinya adalah, saya tidak kembali ke Apple untuk menghasilkan uang. Saya sangat beruntung dalam hidup saya dan sudah memilikinya. Ketika saya berusia 25, kekayaan bersih saya adalah $ 100 juta atau lebih. Saya kemudian memutuskan bahwa saya tidak akan membiarkannya menghancurkan hidup saya. Tidak mungkin Anda bisa menghabiskan semuanya, dan saya tidak memandang kekayaan sebagai sesuatu yang memvalidasi kecerdasan saya. " - Kata-Kata Bijak: Steve Jobs




36. “Saya selalu tertarik pada perubahan yang lebih revolusioner. Saya tidak tahu kenapa. Karena mereka lebih sulit. Mereka jauh lebih stres secara emosional. Dan Anda biasanya melewati periode di mana semua orang memberi tahu Anda bahwa Anda benar-benar gagal. " - Steve Jobs




37. "Hal-hal yang tidak harus mengubah dunia menjadi penting." - Steve Jobs




38. “Saya tidak tahu apa yang ingin saya lakukan dengan hidup saya dan tidak tahu bagaimana perguruan tinggi akan membantu saya mencari tahu… Dan di sini saya menghabiskan semua uang yang orang tua saya telah selamatkan sepanjang hidup mereka. Jadi saya memutuskan untuk keluar dan percaya bahwa semuanya akan beres. Itu sangat menakutkan pada saat itu, tetapi melihat ke belakang itu adalah salah satu keputusan terbaik yang pernah saya buat. " –Steve Jobs, Pidato Pengumuman Stanford University, 2005




39. “Teknologi bukan apa-apa. Yang penting adalah Anda memiliki kepercayaan pada orang lain, bahwa mereka pada dasarnya baik dan cerdas, dan jika Anda memberi mereka alat, mereka akan melakukan hal-hal indah bersama mereka. " - Rolling Stone, 16 Juni 1994




40. “Tidak ada yang mau mati. Bahkan orang-orang yang ingin pergi ke surga tidak ingin mati untuk sampai ke sana. Namun kematian adalah tujuan yang kita semua bagi. Tidak ada yang pernah lolos. Dan memang sudah seharusnya demikian, karena kematian sangat mungkin merupakan satu-satunya penemuan terbaik dalam kehidupan. ” -cgkata-kata Steve Jobs




41. “Desain tidak hanya seperti apa dan rasanya. Desain adalah cara kerjanya. " –Steve Jobs, New York Times Magazine, 30 November 2003




42. “Anda tidak bisa hanya bertanya kepada pelanggan apa yang mereka inginkan dan kemudian mencoba memberikannya kepada mereka. Pada saat Anda membuatnya, mereka akan menginginkan sesuatu yang baru. " –Steve Jobs, Inc. Magazine, 1 April 1989




43. “Inovasi tidak ada hubungannya dengan berapa banyak dana R&D yang Anda miliki. Ketika Apple datang dengan Mac, IBM menghabiskan setidaknya 100 kali lebih banyak untuk R&D. Ini bukan tentang uang. Ini tentang orang-orang yang Anda miliki, bagaimana Anda memimpin, dan seberapa banyak Anda mendapatkannya. " –Steve Jobs, Fortune, November, 1998




44. “Terkadang hidup memukul kepala dengan batu bata. Jangan kehilangan kepercayaan. " - Pidato Awal Universitas Stanford, 2005




45. “Anda seharusnya tidak pernah memulai perusahaan dengan tujuan menjadi kaya. Tujuan Anda harus membuat sesuatu yang Anda yakini dan membuat perusahaan yang akan bertahan lama. " - Steve Jobs oleh Walter Isaacson




46. ​​“Inovasi datang dari orang-orang yang bertemu di lorong atau menelepon satu sama lain pada pukul 10:30 malam dengan ide baru, atau karena mereka menyadari sesuatu yang menembaki bagaimana kita memikirkan masalah. Itu adalah pertemuan ad hoc dari enam orang yang dipanggil oleh seseorang yang berpikir dia telah menemukan hal baru yang paling keren yang pernah ada dan yang ingin tahu apa pendapat orang lain tentang idenya. " - Steve Jobs




47. “Jika kamu hanya duduk dan mengamati, kamu akan melihat betapa gelisah pikiranmu. Jika Anda mencoba untuk menenangkannya, itu hanya memperburuknya, tetapi seiring waktu ia menjadi tenang, dan ketika itu terjadi, ada ruang untuk mendengar hal-hal yang lebih halus - saat itulah intuisi Anda mulai berkembang dan Anda mulai melihat sesuatu dengan lebih jelas dan menjadi di masa sekarang lebih. Pikiran Anda melambat, dan Anda melihat bentangan luar biasa pada saat itu. Anda melihat jauh lebih banyak daripada yang dapat Anda lihat sebelumnya. Itu adalah disiplin; Anda harus mempraktikkannya. " - Steve Jobs oleh Walter Isaacson




48. "Anda harus mulai dengan pengalaman pelanggan dan bekerja kembali ke arah teknologi - bukan sebaliknya." –Steve Jobs, World Wide Developers Conference, Mei 1997




49. "Waktu Anda terbatas, jadi jangan sia-siakan menjalani hidup orang lain. Jangan terjebak oleh dogma - yang hidup dengan hasil pemikiran orang lain. Jangan biarkan kebisingan pendapat orang lain menenggelamkan suara hati Anda sendiri. Dan yang paling penting, miliki keberanian untuk mengikuti kata hati dan intuisi Anda. Mereka entah bagaimana sudah tahu apa yang benar-benar Anda inginkan. Yang lainnya sekunder. ” –Steve Jobs, Pidato Pengumuman Stanford University, 2005



Baca:


50. "Ini untuk yang gila, yang salah, pemberontak, pengacau, pasak bundar di lubang persegi. Orang yang melihat sesuatu secara berbeda; mereka tidak menyukai aturan. Anda dapat mengutip mereka, tidak setuju dengan mereka, memuliakan atau memfitnah mereka, tetapi satu-satunya hal yang tidak dapat Anda lakukan adalah mengabaikan mereka karena mereka mengubah sesuatu.

Mereka mendorong umat manusia untuk maju, dan sementara beberapa orang mungkin melihat mereka sebagai orang gila, kita melihat orang jenius, karena orang yang cukup gila untuk berpikir bahwa mereka dapat mengubah dunia, adalah orang yang melakukannya. ” –Steve Jobs, Think Different - Apple Advertising, 1997


STEVE JOBS LENGKAP BOIGRAFI JOBS

Ada banyak yang bisa dikatakan tentang Steve Jobs: kontroversial, kepemimpinan, kesuksesan, visioner, perfeksionis, penemu, jenius, dan daftarnya terus berlanjut. Sebagian besar dari kita jatuh cinta pada Steve Jobs melalui merek Apple Inc. dan produk-produk inovatifnya. Sikapnya yang tidak pernah menyerah adalah hal yang membuat penulis cgkata.blogspot.com sebagai salah satu penggemar motivasinya.


Jobs berhadapan langsung dengan raksasa komputer IBM ketika Apple hanyalah pendatang baru di industri. Pada tahun 1985, ia diusir dari perusahaannya sendiri yang ia dirikan bersama. Satu dekade kemudian, Jobs kembali untuk mengubah bisnis yang berjuang menjadi perusahaan paling inovatif - dan terkaya - di dunia.


Kutipan/kata-kata Steve Jobs diatas mengingatkan kita betapa inspirasinya dia dan bagaimana dia tidak ragu untuk mengambil risiko besar. Dia bangkit kembali dari waktu kekalahan dan lagi untuk menjadi lebih sukses dari sebelumnya. Meskipun banyak metodenya tidak konvensional, dia tahu bagaimana memimpin orang lain untuk mencapai "mustahil".

Post a Comment for "50 KATA-KATA/KUTIPAN BIJAK STEVE JOBS"