KATA/ KUTIPAN BIJAK HARI PALANG MERAH REMAJA YANG INSPIRATIF

cgkata.blogspot.com Setiap tahun pada tanggal 1 Maret, secara Nasional pemuda, pelajar sekolah dari tingat sd, smp, sma merayakan ulang tahun untuk Hari Palang Merah Remaja Indonesia. Palang Merah Remaja (disingkat: PMI) membantu orang yang membutuhkan. Para sukarelawan dari organisasi ini berhak untuk memiliki hari sejarah untuk merayakan dedikasi mereka. Hari ini dimulai pada Maret 1950 merupakan sejarah lahirnya PMI. Para sukarelawan bekerja tanpa lelah setiap hari dan mereka mendukung semua orang untuk memulihkan hidup mereka. Mereka juga mendidik orang tentang memberi dan peduli. Kita dapat merayakan hari ini dengan menunjukkan dukungan kepada para sukarelawan ini dengan memberikan kesadaran kepada pacar, teman, dan kerabat kita tentang menyelamatkan hidup. Organisasi membantu orang-orang yang menjadi korban bencana, perang, dan keadaan darurat. Kamu bahkan dapat menyumbangkan pakaian, makanan, dan hal-hal penting lainnya dalam kehidupan sehari-hari kepada organisasi sehingga dapat menjangkau mereka yang membutuhkan.


Jika kamu ingin membantu atau mendukung sukarelawan organisasi ini dengan cara kamu sendiri, di sini cgkata.blogspot.com dengan beberapa kutipan motivasi bijak mutiara kata-kata inspirasi dan ucapan salam kemanusiaan yang menginspirasi setiap orang untuk berbuat baik kepada orang lain.


Teman di cgkata.blogspot.com mengucapkan terima kasih dan selamat hari Palang Merah Remaja Indonesia!. Selalu ingat bahwa kamu dapat menunjukkan nilai-nilai kemanusiaanmu kapan saja seperti ikut dalam gerakan Palang Merah!.


Saat kamu berbagi karunia kehidupan, berkah Tuhan melimpahi keberkahan dalam setiap langkah kehidupan! terima kasih anggota PMI (Palang Merah Indonesia), PMR (Palang Merah Remaja) dan selamat hari jadi organisasi PMR Indonesia!


Jangan menunggu kesempatan, ambil kesempatan untuk mendonasikan darah. -cgkata mutiara tentang gerakan kemanusiaan


selamat hari Palang Merah Remaja Indonesia! Untuk bergandengan tangan dengan Palang Merah, kamu membutuhkan hati yang baik dan cinta tulus bukan hanya kata-kata!


Jiwa menjadi berwarna ketika kamu memberi warna pada pikiran dan hatimu. Pinjamkan tangan untuk yang membutuhkan.-kata bijak tentang kemanusiaan


Kasihanilah umat manusia dan berikan tunjukkan dukungan kepada para sukarelawan Palang Merah Remaja Indonesia secara merdeka di hari ini juga hari-hari seterusnya.


Motivasi dirimu dengan semangat kepedulian terhadap kemanusiaan pada mereka yang membutuhkan bantuanmu. Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Organisasi kemanusiaan Palang Merah Remaja (PMR) dimanapun berada, semoga Tuhan memberikan balas setimpal atas kebaikan yang kamu tunjukkan.


Dirgaharu PMR, Pada akhirnya, itu bukan apa yang telah PMR capai tetapi siapa yang telah membuat Palang Merah Remaja mencatat sejarah dengan tangan terbuka para sukarelawan Remaja Nasional.


Donasi darah dan bantulah orang untuk bertahan hidup. Ini secara otomatis akan menjadi berkat bagi kamu dan membantu gerakan kemanusiaan sebagai dukungan terhadap mereka yang membutuhkan dan Palang Merah Remaja. Selamat Hari PMI!


Jarak tidak masalah ketika kita ingin membantu orang yang membutuhkan!. Itulah pesan terbaik yang disampaikan dari gerakan Palang Merah Remaja, jadi bawa hatimu kepada mereka yang dalam keadaan darurat dan membutuhkan bantuan kita.


Palang Merah selalu membantu mereka yang bermasalah dan menjadi korban bencana. Mari sampaikan ucapan terima kasih untuk sukarelawan Indonesia termasuk para remaja ini yang bekerja hari ini dan untuk tujuan yang baik.


Palang merah Remaja bahkan melayani orang-orang di sekolah SD, SMP, dan SMA dalam misi mereka namun mencakup skala Nasional. Terima kasih! Selamat merayakan Hari Palang merah Remaja di Indonesia!.


Palang merah bahkan melatih remaja-remaja tentang 7 Prinsip dasar kepalangmerahan dalam setiap melaksanakan tugas kepalangmerahan.


Hari ini adalah untuk mengingat sejarah lahirnya PMR (Palang Merah Remaja) di Indonesia, Dirgahayu ke-70 PMR (1 Maret 1950 - 1 Maret 2020)!. Mari bergandengan tangan untuk mewujudkan impian Palang Merah menjadi kenyataan. Mimpi yang tulus!

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kata bijak untuk ucapan selamat hari palang merah remaja indonesia yang inspiratif


Untuk menjadi Pahlawan, Kita tidak harus memikirkan hal-hal besar tetapi dengan hal-hal kecil, kita dapat membantu.


Pada saat dibutuhkan, kebanyakan dari mereka mengingat Tuhan dan Tuhan membantu mereka yang hidup melalui Palang Merah.


Kamu mungkin bukan dokter untuk merawat orang yang membutuhkan, Tapi Kamu juga bisa menyumbangkan darah.


Air mata orang tidak bisa menyelamatkan orang yang mereka cintai yang membutuhkan bantuan, tetapi bantuan kecil kita bisa membantu mereka.


Siapa pun dapat membantu Palang Merah. Kamu tidak punya uang? Tapi kamu punya darah!


Beri lebih banyak dan dapatkan lebih banyak! cgkata mengucapkan selamat Hari Palang Merah Remaja Indonesia (PMR).


Jangan memberi alasan, itu tidak bisa menyelamatkan nyawa. Sebaliknya, tunjukkan kemanusiaan. -kata bijak PMR


Bersyukurlah atas darahmuyang dapat menyelamatkan hidup orang lain.


Hari yang paling sia-sia adalah hari di mana kamu memiliki kesempatan untuk membantu seseorang dan kamu tidak melakukannya. -cgkata mutiara kemanusiaan di Hari Palang Merah remaja 2020

https://cgkata.blogspot.com/


Kita selalu merasa lebih baik dengan menjalani hidup kita dengan sukses dan kita merasa hebat ketika kita memberi! Terima Kasih, PMR Indonesia memang keren! Selamat Hari Jadi!


Jalan menuju surga lewat dari rumah orang yang membutuhkan. -kutipan kata bijak untuk hari palang merah remaja


Relawan tidak punya waktu untuk diri mereka sendiri tetapi mereka memiliki hati yang baik! Selamat Hari PMR (Palang Merah Remaja) untuk seluruh teman, anggota, sukarelawan, Remaja skala Nasional dimanapun berada


Memotivasi seseorang untuk membantu Palang Merah yang pada gilirannya membantu yang membutuhkan. Karena ketika kamu menyirami tanaman, dan kamu akan melihat tanaman tumbuh lebih hijau. -cgkata motivasi untuk perayaan hari ulang tahun (HUT) organisasi PMR.


Palang Merah, harapan terakhir kita dalam menumbuhkan nilai kemanusiaan dalam diri kita! Jadi donorkan Darah dan selamatkan hidup.


Palang Merah Indonesia telah memulai upaya nasional untuk berbagi dengan publik juga Remaja, pemuda Indonesia 7 prinsip-prinsip dasar kita yang meliputi kemanusiaan, ketidakberpihakan, netralitas, kemandirian, layanan sukarela, persatuan, dan universalitas... dalam upaya untuk memastikan orang Indonesia berbelas kasih kepada semua orang, terlepas dari warisan etnis, agama, atau nasional mereka. -cgkata.blogspot.com