UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN HARI VALENTINE UNTUK ORANG TERKASIHMU

CGKATA: Apakah kamu ingin mengucapkan selamat merayakan hari valentine untuk pacar, keluarga dan teman terkasihmu? Maka kamu berada pada tulisan romantis Valentines day (Bahasa Inggris) yang benar.


Sebenarnya mengucapkan selamat merayakan hari cinta tidak harus menunggu event perayaan ini, karena banyak momen sejarah seseorang buat menyampaikan kata-kata sayangmu kepada mereka pada hari-hari istimewa, seperti contoh hari ulang tahunnya hingga kelulusan sekolah.


Karena hari ini jatuh pada tanggal 14 Februari, banyak tradisi pasangan saling menyatakan perasaan kasih sayangnya untuk merayakan hari valentine dengan mengiriminya hadiah terbaik disertai kartu ucapan valentine dengan kata-kata mutiara yang menyentuh di hati sebagai doa dan harapan maka jadikan Valentines day berharga tersebut dengan mengatakan secara singkat “aku mencintaimu” agar lebih lengkap tambahkan beberapa ungkapan “Be My Valentine.”


Jangan sedih apabila kamu belum memiliki inspirasi dalam merangkai pesan kata-kata valentine untuk pacar, keluarga dan teman terkasihmu yang berada jauh disana, di cgkata.blogspot.com beberapa ungkapan dengan ucapan dan kata bijak dapat kamu tulis untuk ditambahkan pada tulisan Selamat merayakan hari Valentine nanti. Jadi mulailah ungkap kata cintamu dari bebarapa kumpulan contoh tulisan romantis Valentine’s day untuk merayakannya bersama seseorang terbaik disertai kartu ucapan valentine dengan kata-kata pada tulisan cgkata.blogspot.com:




UCAPAN UNTUK PACAR TERKASIHMU

Pacar terkasih! Ucapan-ucapan singkatku untukmu adalah 3 kata singkat: Aku Cinta Kamu!


cgkata mengucapkan selamat merayakan hari Valentine spesial untukmu seorang!. Valentine adalah Kamu dan aku jauh lebih baik ketika kita menjadi kita. Aku senang kita bersama hari ini dan hari-hari selanjutnya!


Valentine's Day, Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup yang romantis ini, untuk mencintai dan dicintai!


Kamu membawakanku kebahagiaan ketika aku merasa sedih, dan kamu memberi aku cinta ketika aku tidak merasa dicintai. Ucapan terima kasih dari hari cgkata kerena telah mencintaiku untukku apa adanya.


Cinta adalah intisari Injil. -kata-kata cinta oleh Thomas S. Monson

Semua orang terkasihmu mengatakan kamu hanya jatuh cinta sekali tetapi itu tidak benar karena setiap kali ketika aku melihatmu, aku jatuh cinta lagi.


Aku akan membuat setiap hari menjadi perayaan hari Valentine jika aku selalu bisa menghabiskannya bersama kamu setiap hari!.


Teruntuk pacar tercinta yang jauh disana! ingin kusampaikan pesan bahwa ketika aku mengikuti kata hatiku, kata-kata itu menuntunku kepadamu!


Apakah ada yang memberitahumu hari ini betapa hebatnya dirimu? kamu membuat jantungku berdetak kencang dan hatiku sedih ketika tau kamu berada jauh disana.


Kekasih hatiku, untuk merayakan hari cinta tanpamu adalah kesedihan terberat dalam hati yang merindu!


Kita paling hidup ketika kita sedang jatuh cinta. -cgkata-kata cinta oleh John Updike


Be My Valentine! karena hatiku masih jatuh hati kepadamu setiap hari.


Hanya kepadamu ku kirimkan banyak rindu, satu ton pelukan dengan semua cinta di dunia ini pada Hari Valentine sebagai doa dan harapan melalui ucapan selamat semoga kita lekas menikah membangun keluarga bahagia!.

Gambar kartu ucapan cinta kata selamat merayakan hari valentine untuk orang tersayang

UCAPAN UNTUK KELUARGA TERKASIHMU

Merayakan hari kasih sayang tak akan lengkap tanpa kebersamaan keluarga terkasih yang hadir dalam hidup ini. Aku sangat sayang pada mu Ibuku terkasih!.


keluarga di cgkata.blogspot.com mengucapkan selamat hari perayaan kasih sayang!
Aku mencintaimu melebihi dari cgkata-kata yang kuberikan!
Aku memikirkanmu melebihi dari ungkapan yang kamu tau!
Karena tidak ada seorangpun yang mengentahui bagaimana caraku mencintai keluargaku!


Keluargaku itu bukan hanya nomor satu dihatiku,
Namun keluargaku satu-satunya cinta sejatiku.


Setiap anak bisa menyentuh pandanganmu Ibu;
Namun hanya satu yang spesial dapat menyentuh hatimu;
Berharap itu adalah aku!
Ucapan hangat untuku mu di hari Valentine ibuku terkasih!


Aku mencintaimu hari kemarin;
Aku masih mencintaimu hari ini;
Dan aku akan mencintaimu hari esok;
Karena aku mencintaimu selamanya keluarga kecilku.
Dan inilah ucapan selamat Valentine untukmu keluargaku yang disana!


Kata-kata cinta sejati berkembang ketika kita lebih peduli pada orang lain dengan tindakan daripada kita peduli pada diri sendiri, begitu juga hari Valentine bukan sekedar ucapan kepedulian.


Hanya ada satu ucapan kebahagiaan dalam hidup ini, untuk keluarga yang mencintai dan dicintai setiap hari.

https://cgkata.blogspot.com/
gambar kartu ucapan selamat hari kasi sayang kata-kata valentine day kristen katolik


UCAPAN UNTUK TEMAN VALENTINE TERKASIHMU

Temanku, suatu hari akan ada orang yang sangat mencintai dan menyayangimu dengan cinta tulus bahkan mengusap semua kesedihan karena cinta telah menyakitimu. Itu adalah Aku.


Berikan kasih sayang itu untuk semua orang namun izinkan aku menyayangimu bukan hanya sekedar teman semata.


Seandainya aku hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup minus satu hari jadi aku tidak pernah harus hidup tanpamu Teman tercinta dan terkasih!


Yang terkasih Teman cgkata.blogspot.com mengucapkan selamat merayakan 14 Februari di Hari Valentine!. Lewat pesan Kasih sayang kusampaikan bahwa setiap hari ku merindukan hari-hari yang gokil bersamamu!


"Hari Valentine adalah hari libur penyair." -kata mjutiara hari kasih sayang oleh Ted Koosner


Aku baik, tapi aku bukan malaikat. Aku berbuat dosa, tapi aku bukan iblis. Aku hanya seorang sahabat kecil di dunia besar yang berusaha menemukan seseorang teman untuk dicintai!


Hal terbaik dalam hidup adalah untuk berteman denganmu setiap hari dengan saling memotivasi satu sama lain. Selamat Hari Valentine 2020, 14 Februari untuk seorang sahabat terkasih disana!

https://cgkata.blogspot.com/

Baca:


KATA KATA KASIH SAYANG UNTUK KATA-KATA HARI VALENTINE

Aku tidak mengingat kapan aku bertemu dia, namun kasih sayangku tak lupa betapa aku mencintainya hingga hari ini, Kasih.

UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN HARI VALENTINE UNTUK ORANG TERKASIHMU


cgkata.blogspot.com mengatakan ucapan selamat merayakan Valentine's Day 2020, 14 Februari untuk bulan cintah kasih sayang! Melalui baik atau buruk, naik atau turun, lebih baik atau lebih buruk, Kasih sayangku selalu ada di sana untuk mencintaku sepenuh hati. Terima kasih telah memberi sejarah perjalanan paling indah dalam hidupku!.


Hari Valentine adalah kesempatan untuk mengungkapkan semua cinta yang aku miliki dalam hatiku untukmu. Semoga harimu menyenangkan!


Kamu Valentine yang terbaik. Aku akan selalu mencintaimu dengan sepenuh hati. Doaku di Hari Valentine semoga hati kita selamat dari bayang-bayang mantan terindah!.


Selamat hari Valentine 14 Februari dari cgkata.blogspot.com, Kamu telah memberi aku tahun-tahun paling indah penuh kasih dan sayang menyenangkan dalam hidupku dan karena itu aku akan selalu berterima kasih!

Post a Comment for "UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN HARI VALENTINE UNTUK ORANG TERKASIHMU"