80 UCAPAN SELAMAT MALAM ROMANTIS UNTUK ORANG TERCINTA

CGKATA: Kumpulan kata-kata cinta buat mengucapkan selamat malam romantis buat seseorang yang dekat dihati. Memiliki orang tercinta seperti teman, pacar, orangtua dan sahabat adalah hal terindah dalam hidup. Tentu akan ada banyak cinta yang akan kamu berikan kepadanya baik melalui ucapan-ucapan doa keselamatan hingga perlakuan menyentuh di hati. ucapan-ucapan doa bisa kapan saja disampaikan untuk orang tercinta, mulai dari ucapan selamat beraktifitas, ucapan selamat pagi, ucapan selamat menyantap makan siang sampai ucapan selamat malam menjelang tidur dalam bahasa inggris dikatakan "Good Night". Nah apabila kamu ingin mengucapkan selamat malam menjelang tidur yang romantis, lucu, namun belum memiliki inspirasi dalam merangkai kata-katanya, jangan bersedih. Ada 80 lebih contoh kumpulan tulisan kata-kata selamat malam yang dapat kamu kutip di cgkata.blogspot.com untuk disampaikan melalui status Whatsapp, Facebook, caption Instagram, dan chat maupun langsung disampaikan melalui ucapan untuk orang tercinta dan tersayangmu. Berikut ucapan-ucapan selamat beristirahat singkat dan semoga bermimpi Indah untuk mengatakan selamat tidur menyentuh hati di malam hari dengan cgkata romantis lengkap menyertainya:



KATA-KATA SELAMAT MALAM DENGAN UCAPAN ROMANTIS

Ucapan paling romantis hanya di cgkata.blogspot.com untuk seorang teman, pacar, orangtua dan sahabat tercinta


1. Teman di cgkata mengucapkan selamat tidur di malam yang romantis penuh cinta! Cahaya rembulan Seindah senyum kamu hari ini!


2. selamat tidur di malam yang romantis penuh cinta! Boneka beruang manismu merindukanmu, aku tidak sabar untuk melihatmu, semoga mimpi indah gebetan yang imut, manis juga lucu!.


3. Aku berharap kamu mimpi indah karena itu adalah satu-satunya doa yang ku ucap menjelang tidur semoga kita memimpikan hal sama.


4. Kamu akan menjadi hal terakhir yang aku pikirkan sebelum aku tertidur dan hal pertama yang aku pikirkan ketika aku bangun di pagi hari.


5. Hari telah larut malam, tidur yang nyenyak. Aku akan memimpikanmu dengan segala impian romantis yang terjadi hari ini bersamamu.


6. Jika seseorang mengucapkan selamat malam untumu orang tercinta setiap hari, kamu akan lebih bahagia daripada banyak orang. Dan malam ini, aku akan tertidur bersamamu di hatiku.


7. Semoga kamu memimpikan cgkata-kata indah malam ini dan menemukannya nyata sebangun tidurmu. Mimpikan aku cintaku yang jauh disana!.


8. Hidup adalah semua tentang bermimpi dan bekerja untuk mewujudkan impianmu. Jadi Semoga kamu mengakhiri hari dengan pikiran positif. Tidak peduli betapa sulitnya hal itu, besok peluang baru untuk membuatnya lebih baik. Di keindahan Malam ini ku merindukanmu mantan pacarku!!


9. Setiap malam kamu tidur adalah sinyal bahwa permulaan baru menanti kamu.
Tidur nyenyak dan bangun setiap hari dengan inspirasi teman terbaik.


10. Suami tercinta suatu hari, kita tidak akan pernah harus mengucapkan selamat tinggal, hanya selamat malam.


11. Bangun dengan tekad. Tidur dengan puas.
Sehari penuh kerja keras layak istirahat semalam penuh.
Selamat bangun tidur di pagi setiap hari dengan menjadi dan merasa terinspirasi.


12. Mari kita melangkah menikmati malam dan mengejar cinta romantis yang berkata petualangan.
Semoga malammu sahabat menyenangkan saat bertualang.
Karena malam tanpa tidur bukanlah petualangan yang menyenangkan.
Jadi Tidur nyenyak adalah hal terbaik untuk semua orang termasuk dirimu sahabat cgkata.blogspot.com yang terbaik dan tercinta!.


13. Hari sudah berakhir, malam telah tiba.
Hari ini berlalu, apa yang dilakukan siang hingga sore ini sudah selesai.
Rangkullah impianmu, sepanjang malam.
Hari esok akan datang dengan mutiara yang sama sekali baru.


14. Lepaskan saja hal-hal yang terjadi hari ini dan nikmati malammu sayang, lepaskan kekhawatiran cintamu.
Tidur dengan nyenyak bahwa kamu telah melakukan yang terbaik yang kamu bisa setiap hari. Aku mencintai kamu dengan sepenuh hati!!


15. Selalu akhiri hari dengan pikiran positif.
Tidak peduli betapa sulitnya cgkata itu, hari esok peluang baru untuk membuatnya lebih baik.
Oleh karena itu pada akhir hari, jaga semangatmu tetap terinspirasi.
Esok adalah hari yang baru dan lebih baik.
Esok adalah hari baru temanku, dan hari baru untuk membuat semuanya menjadi luar biasa.


16. Bintang tidak bisa bersinar tanpa kegelapan.
Kamu adalah bintang malam ini, jadi nikmati gemerlap malam saat kamu bepergian ke cahaya terangmu.
Ucapan selamatku terletak pada bintang-bintang, dan bintang-bintang tidak dapat bersinar tanpa kegelapan.
Pesan ini sungguh dari kata hatiku cinta bukan sekedar kata-cgkata.blogspot.com


17. Aku tidak bermimpi tentangmu, karena aku tidak pernah bisa tertidur apabila memikirkanmu kekasih tercinta.


18. Aku di tempat tidurku, Kamu berada di tempat tidurmu.
Suatu saat kita akan berada ditempat tidur yang sama.
Agar salah satu dari kita tidak berada di tempat yang salah.


19. untuk orang tercinta sang kekasihku yang sedang ngambek disana.
Jika impian kita menjadi kenyataan maka kita akan selalu merapikan malam dengan sapaan romantis dan cgkata cinta.


20. Status FB sudah berakhir untuk hari ini. Tidur nyenyak.
Ingat teman-temanku bahwa tidur lebih baik walaupun internet mengupdate status.
Tutup matamu dan rasakan jarak yang jauh dari media sosial. Met tidur teman dari sahabat di cgkata.blogspot.com!!


21. Tidur itu bagus. Kamu melupakan segalanya untuk sementara waktu.
Selamat tidur selamat malam pacar tersayang.
Bangun dengan perasaan segar setelah semalam lupa.


22. Aku tahu siapa kamu, karena ketika kita berpisah aku merasa tidak lengkap.
Aku tidak pernah ingin tanpamu. Selamat menjelang malam Istri tersayang.


23. Dunia adalah mata raksasa, menatap bintang-bintang.
Ketika ban meletup, ia menutup kelopaknya
sama seperti yang aku lakukan sekarang dan memberi jalan kepada mimpi, itulah sebabnya malam jadi jauh lebih romantis daripada siang hari.
selamat malam untuk teman, pacar, dan sahabat tercinta!!


24. Angin malam adalah salah satu hal paling romantis yang bisa terjadi.
Hargai sedikit kehidupan malam yang romantis.
Met tidur calon ibu dari anak-anakku tersayang


25. Dongeng mengatakan, ketika kamu tidak bisa tidur di malam hari, itu karena kamu terbangun dalam mimpi orang tercinta.
Sekarang, Kamu tahu alasan mengapa kamu terkadang tidak bisa tidur.
Memikirkan kutipan cgkata.blogspot.com ini, senang berpikir bahwa kamu berada dalam mimpi orang tercinta malam ini.


26. Sayang tidur, aku tahu kita punya masalah ketika aku masih muda ..
tapi aku mencintaimu sekarang.
Jadi tidurlah selamat malam!!
Hari esok adalah kesempatan yang indah untuk memperbaiki apa yang salah malam ini.


27. Kamu tidak dapat membangunkan seseorang yang berpura-pura tertidur.
Jadi sampaikan ini pada orang yang mengabaikanmu malam ini.
Karena ini adalah cgkata-kata yang sempurna untuk pacarmu yang berpura-pura tidur.


28. Biarkan impianmu yang paling indah akan menjadi kenyataan. Selamat malam jangan lupa berdoa.

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar ucapan selamat malam romantis untuk kata mutiara orang tercinta


29. Doa harus menjadi kunci di pagi hari dan kunci di malam hari.
Jangan lupa Shalat dan berdoa malam ini.
Doa sangat bagus untuk pikiran untuk lelap saat kamu tertidur.


30. Ketika Kamu berbaring, kamu tidak akan takut. Tidurmu akan indah.
Jadi Baringkan kepalamu dan biarkan tidur membawamu dengan nyenyak.
Ini bukan cgkata romantis namun singkat dan kamu dapat bangun di pagi hari berikutnya merasa bersyukur bahwa aku sangat peduli denganmu teman sejatiku.


31. Ada waktu untuk banyak kata, dan ada juga waktu untuk tidur!.
Jadi pastikan kamu meluangkan waktu untuk tidur, bahkan sejenak mengingatkan kamu akan pesan ini!.
Hargai saat-saat ketika kamu tidur, seperti yang kamu tahu berikutnya, kamu akan bangun lagi menerima ucapan selamat pagi dariku cinta!.


32. "Tidur adalah meditasi terbaik." - cgKata-kata Mutiara selamat malam Dalai Lama


33. Met tidur ibu tersayang, tidur yang nyenyak karena tidur adalah alasan mengapa tubuh dan pikiran kita pulih. ucapan hangat dari anakmu di cgkata.blogspot.com


34. Ide yang terindah akan membuat kita tetap terjaga di pagi hari tetapi ide yang terindah akan membuat kita tetap terjaga di malam hari.
Karena Ide-ide besar datang dan pergi ... tetapi pada malam hari mereka berkembang.
Karena aku sangat mencintaimu, beri aku pelukan dan ketahuilah bahwa kamu itu sangat berarti bagiku. Met mlm chayank!!


35. Selamat malam sayang! Percayalah pada impianmu.
Waktu tidur memungkinkan kamu bermimpi banyak. Pastikan untuk belajar dari itu.
Bawalah perasaan bahagia barsama cinta kita.


36. Kamu adalah matahari yang memberi aku kehangatan,
Kamu adalah udara yang memberi aku hidup,
Kamu adalah darah yang memberi aku vitalitas
dan kamu adalah hatiku yang mengalahkan namamu my Valentine!!!.


35. "Manusia harus melupakan amarahnya sebelum dia tidur." -cgkata mutiara selamat malam Mahatma Gandhi


36. Semoga kamu telah melupakan amarah, sebelum kamu tertidur tanpa rasa khawatir.
Alasannya adalah agar kita bisa bangun dengan perasaan cerah dan bahagia.


37. Bersikap lembut. Jangan biarkan dunia membuatmu keras.
Jangan biarkan rasa sakit membuatmu benci.
Jangan biarkan kepahitan mencuri kemanisanmu.
Banggalah bahwa meskipun seluruh dunia mungkin tidak setuju, Kamu masih percaya itu menjadi tempat yang indah. selamat malam semoga ini menginspirasi sebagai pengingat mental sebelum tidur.


38. "Tidurlah dengan tenang. Tuhan sudah bangun." -cgkata-kata mutiara selamat malam Hugo


39. Karena tidur dan cinta adalah kombinasi sempurna. Kini aku menyadari hal ini, aku merasakan kebahagiaan di malam yang syahdu ini


40. Tidur dini dan bangun pagi memberikan kesehatan dan membuat kamu tumbuh.
Karena ini ucapan selamat malam yang ku berikan semoga menginspirasi yang akan kamu ingat selamanya teman!


41. Senyummu adalah satu-satunya inspirasi yang aku butuhkan. Suara adalah satu-satunya motivasi yang aku butuhkan. Cintamu adalah satu-satunya kebahagiaan yang aku butuhkan. Selamat malam ibu tercinta.


42. Karena aku menghabiskan malam bermimpi tentangmu, aku ingin menghabiskan hari berpelukan denganmu. Selamat malam tidur nyenyak gebetanku.


42. Tidur yang nyenyak. Bangun sehat.
Orang-orang lupa bahwa tidur nyenyak di malam hari adalah kegelapan yang memungkinkan kita untuk berbaikan setiap hari dan bersemangat. Met tidur bapak!


43. cgkata mengucapkan selamat tidur dan Selamat malam. Semoga kamu tertidur dalam pelukan mimpi, begitu indah, kamu akan menangis ketika bangun. Met Tidur dan bermimpi manis.
Tidur yang indah adalah hadiah terbesar yang bisa kamu minta.


44. Bacakan padaku sebuah cerita lalu selipkan aku dalam doa dengan erat.
Katakan kamu mencintaiku dan cium aku lalu katakan selamat malam.


45. "Kita adalah saling cinta seperti mimpi dibuat dan kehidupan kecil kita dibulatkan dengan tidur. -cgkata-kata mutiara Shakespeare

Baca: 50 KATA KATA MUTIARA SHAKESPEARE TENTANG PERSAHABATAN, CINTA DAN PEMUDA

46. Sahabat, Selalu ingat untuk tertidur dengan mimpi dan bangun dengan tujuan. selamat malam semoga tujuan bermimpi indah tercapai!!

https://cgkata.blogspot.com/


47. Rasa takut dapat membuat kita terjaga sepanjang malam, tetapi tujuan membuat satu bantal yang nyaman. met malam kawan! Dapatkan bantal terbaik dan kamu pasti akan tidur nyenyak!


48. Lihat saja, kita berdua di bawah langit berbintang yang sama.
Sebagai pecinta yang saling merindu selamat malam sayang!!


49. Setiap saat di malam hari ...
Akan kukirim ucapan selamat malam dalam cgkata doa selamat setiap waktu


50. Doa yang bisa kamu mohon.
Doa selamat malam yang menginspirasi karena itu satu hal yang tidak boleh kamu tinggalkan sendirian di malam hari.


51. Ketika kamu tidak bisa tidur di malam hari, pernahkah kamu berpikir mungkin itu adalah Tuhan yang mengatakan "Kita perlu bicara dan kamu sekarang punya waktu untuk berdoa". Mimpi indah dan selamat malam Anakku yang soleh


KATA KATA MUTIARA CINTA ROMANTIS INDAH UNTUK UCAPAN SELAMAT MALAM YANG ROMANTIS UNTUK PACAR

Ucapan paling romantis hanya di cgkata.blogspot.com untuk seorang teman, pacar, orangtua dan sahabat tercinta yang menyentuh di hati

52. "Cinta terbaik adalah jenis yang membangkitkan jiwa; yang membuat kita meraih lebih banyak, yang menanamkan api di hati kita dan membawa kedamaian dalam pikiran kita. Itulah yang aku sampaikan dalam kata-kata harapan untukmu selamanya."


53. "Aku melihatmu dan melihat sisa hidupku di depan mataku." - kutipan cinta selamat malam penulis cgkata.blogspot.com


54. "Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai terlepas dari diri kita sendiri." -kutipan cinta Victor Hugo


55. "Semua, semua yang aku mengerti, aku hanya mengerti karena aku cinta." -cgkata-kata cinta Leo Tolstoy


56. "Dan ingat, seperti yang tertulis, untuk mencintai orang lain berarti melihat wajah Tuhan." -cgkata-kata mutiara cinta Les Miserables


57. "Aku lebih dari aku ketika aku bersamamu, selamat tidur dan selamat malam, cinta!."

https://cgkata.blogspot.com/

58. "Ini keadaan yang sangat berbahaya. Kamu cenderung kecerobohan dan agak mengabaikan sisa hidupmu dan segala sesuatu yang penting bagimu. Sebenarnya tidak semua yang menyenangkan. Aku tidak tahu siapa yang ingin dihabiskan dengan situasi di mana kamu tidak tahan satu jam tanpa ditemani seseorang tercinta."-kata-kata cinta penulis cgkata.blogspot.com


59. "Hal-hal terbaik dan terindah di dunia ini tidak dapat dilihat atau bahkan didengar, tetapi harus dirasakan dengan hati." -kata-kata mutiara Helen Keller


60. "Mencintai bukanlah apa-apa. Dicintai adalah sesuatu. Tapi untuk mencintai dan dicintai, itu segalanya." -kata-kata mutiara T. Tolis

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kata-kata cinta romantis untuk ucapan selamat malam


Baca: 80 UCAPAN-UCAPAN HARI VALENTINE ROMANTIS


61. "Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu." -kata-kata bijak Angelita Lim


62. "Untuk bisa bahagia sendiri, kita harus membuat setidaknya satu orang bahagia." -cgkata bijak Theodor Reik


63. "Hati menginginkan apa yang diinginkannya. Tidak ada logika untuk hal-hal ini. Kamu bertemu seseorang dan kamu jatuh cinta dan hanya itu." -kata mutiara Woody Allen


KATA KATA MALAM DENGAN KUTIPAN ROMANTIS UNTUK KATA PENUH CINTA

Ucapan paling romantis hanya di cgkata.blogspot.com untuk seorang teman, pacar, orangtua dan sahabat tercinta yang menyentuh di hati


64. Kamu dapat berbicara dengan seseorang selama bertahun-tahun, setiap hari, dan masih, itu tidak akan berarti sebanyak apa yang kamu miliki ketika kamu duduk di depan seseorang, tidak mengatakan sepatah kata pun, namun kamu merasakan orang itu dengan hatimu, Kamu merasa seperti kamu telah mengenal orang itu selamanya…. koneksi dibuat dengan hati, bukan lidah. - C. JoyBell C.


65. Aku sebenarnya tidak jatuh cinta, tetapi aku merasakan semacam keingintahuan yang lembut." - F. Scott Fitzgerald


66. Pemilik anjing akan memperhatikan bahwa, jika Anda memberi mereka makanan dan air dan tempat berlindung dan kasih sayang, mereka akan berpikir Anda adalah dewa. Sedangkan pemilik kucing dipaksa untuk menyadari bahwa, jika Anda memberi mereka makanan dan air dan tempat berlindung dan kasih sayang, mereka menarik kesimpulan bahwa mereka adalah dewa. "- Christopher Hitchens


67. Kita semua mengenalnya sebagai pria yang sombong, tidak menyenangkan; tetapi ini tidak akan berarti apa-apa jika Anda benar-benar menyukainya. - Jane Austen


68. Aku tidak bermaksud mencintainya; pembaca tahuku telah berusaha keras untuk memusnahkan dari jiwaku kuman-kuman cinta yang terdeteksi di sana; dan sekarang, pada pandangan pertama yang diperbarui tentang dia, mereka secara spontan dihidupkan kembali, hebat dan kuat! Dia membuatku mencintainya tanpa menatapku. - Charlotte Brontë


69. Aku tahu kamu akan menciumku.
"Bagaimana?" Kataku. Karena saya sendiri tidak tahu.
"Karena aku kesakitan," katanya. "Itulah satu-satunya cara saya mendapatkan perhatianmu." - Suzanne Collins


KATA KATA CINTA UNTUK MALAM ROMANTIS

Ucapan paling romantis hanya di cgkata.blogspot.com untuk seorang teman, pacar, orangtua dan sahabat tercinta yang menyentuh di hati

70. cgkata.blogspot.com mengucapkan Selamat malam cewek cantik. Aku harap hari ini indah seperti kamu dan aku harap kamu bangun di pagi hari dengan perasaan yang indah seperti biasa. Aku mencintaimu seperti cahaya mutiara.


71. Selamat malam cewek cantik, sayangku, cintaku, malaikatku! Hari ini sangat istimewa bagi kamu dan aku harap kamu bangun di pagi hari dengan mengetahui bahwa kamu tetap dicintai. Tolong, tidur nyenyak dan kita akan berbicara di pagi hari.


72. Sebelum kamu tidur, aku ingin kamu tahu, butuh bertahun-tahun untuk menemukan belahan jiwaku, aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi. Selamat malam cewekku!


73. Hai cintaku yang cantik aku harap hari ini baik kepadamu, dan aku tahu bahwa aku memiliki hari yang baik memikirkanmu. Semoga kamu memiliki malam yang baik, dan aku akan berada di sini untuk kamu di pagi hari ketika kamu bangun.


74. Cintaku tersayang, semoga hari ini memperlakukanmu dengan baik. Ada begitu banyak hal yang terjadi, dan aku bangga dengan kamu melalui setiap langkah. aku kuat dan semangat, dan aku berharap kamu tidur nyenyak. Aku mencintaimu, dan aku akan berada di sini di pagi hari.


75. Kamu tidak tahu seberapa banyak kamu membuat aku tersenyum hari ini. Aku tidak akan berhenti memikirkan kamu sepanjang malam! cgkata mengatakan malam untuk malam menjelang dengan suasana romantis penuh dengan cintaku!


76. Hari yang kita miliki harus diulang berkali-kali karena aku sangat percaya pada siapa kamu dan apa yang kamu lakukan. Tolong terus menjadi dirimu, dan aku ucap harap kamu memiliki malam yang akan membantu kamu mempersiapkan hari yang lebih baik besok. Aku cinta kamu.


77. Cintaku, hatiku, segalanya bagiku. Ini adalah waktu ketika aku mengucapkan selamat dan aku bisa berada di sana bersamamu, dan aku mengucapkan selamat tidut untukmu semoga kamu memiliki malam yang akan memberimu kesempatan untuk merenungkan hal-hal menakjubkan yang telah kamu lakukan.


78. Kita berencana untuk memiliki kehidupan bersama yang tidak bisa aku tunggu-tunggu, dan aku katakan harapan agar kamu tahu aku siap untuk semua itu. Ini adalah salah satu malam terakhir kita harus berpisah, dan aku siap memulai sesuatu denganmu yang akan bertahan selamanya. Aku mencintaimu!!.


79. Rencana yang kita buat untuk besok akan menjadi beberapa hal terbesar yang pernah kita lakukan, dan malam ini aku ingin kamu beristirahat untuk memastikan kita memiliki hari terbaik besok. Aku sayang kamu. Aku percaya padamu, dan aku mencintaimu, selamat malam tidurlah yang nyenyak cintaku tersayang!.


Baca: HARI KASIH SAYANG SEDUNIA 2020: UCAPAN, KATA UNTUK DIBAGIKAN DI WHATSAPP, FACEBOOK, INSTAGRAM DAN CHAT


80. Sayangku yang paling romantis, hari ini adalah hari yang baik. Aku sangat bangga denganmu, dan aku tahu kamu akan memiliki hari yang lebih baik besok. Kamu melakukan hal-hal besar yang sangat aku banggakan.


KESIMPULAN 80 UCAPAN SELAMAT MALAM ROMANTIS UNTUK ORANG TERCINTA

Dari 80 kumpulan kata-kata cinta buat mengucapkan selamat malam romantis diatas mana yang menjadi ucapan pilihanmu!. Jangan ragu jadikan orang tercintamu merasa dicintai dengan mengiriminya ucapan-ucapan romantis menjelang tidur malam hari dari kesimpulan contoh ucapan cgkata.blogspot.com yang singkat hari ini! semoga bermanfaat!!! Selamat beristirahat, mimpi yang indah untuk sahabat disana!

Post a Comment for "80 UCAPAN SELAMAT MALAM ROMANTIS UNTUK ORANG TERCINTA"