KATA/ KUTIPAN SEDIH - 80 KATA-KATA

cgkata.blogspot.com: Dalam hubungan baik itu sebagai seorang pacar, suami, istri, maupun kehidupan sehari-hari tentu kamu akan dihadapi oleh perasaan sedih dan bahagia. Berikut ungkapan sedih dalam kumpulan kata-kata, caption singkat, quotes, kata mutiara, kata bijak, kalimat bermakna dan kutipan status menyentuh banget dari perjalanan cinta. Temukan 80 kutipan-kutipan terbaik yang membuat terharu dan romantis dari emosional kebahagiaan dan kesedihan di cgkata.blogspot.com:


Cara kesedihan bekerja adalah salah satu teka-teki aneh di dunia. Jika kamu dilanda kesedihan yang hebat, kamu mungkin merasa seolah-olah telah dibakar, bukan hanya karena rasa sakit yang luar biasa tetapi juga karena kesedihanmu dapat menyebar ke seluruh hidupmu, seperti asap dari api yang sangat besar. - Lemony Snicket


"Lagu-lagu termanis kita adalah lagu-lagu yang menceritakan pemikiran paling menyedihkan." - Percy Bysshe Shelley


"Kesedihan terbang di sayap waktu." - Jean de La Fontaine


"Kesedihan hanyalah dinding di antara dua kebun." - Kahlil Gibran


"Kita harus memahami bahwa kesedihan adalah lautan, dan kadang-kadang kita tenggelam, sementara hari-hari lain kita dipaksa untuk berenang." – R.M. Drake


"Ada saat-saat ketika aku berharap aku bisa memutar kembali jam dan mengambil semua kesedihan pergi, tapi aku punya perasaan bahwa jika aku melakukannya, sukacita akan hilang juga." - Nicholas Sparks


"Mengalami kesedihan dan kemarahan dapat membuat Anda merasa lebih kreatif, dan dengan menjadi kreatif Anda bisa mengatasi rasa sakit atau negatif Anda." - Yoko Ono


"Tidak ada gunanya memperlakukan orang yang depresi seolah-olah dia hanya merasa sedih, dengan mengatakan, 'Sekarang, tunggu sebentar, kamu akan bisa mengatasinya.' Kesedihan lebih seperti kepala dingin - dengan kesabaran, itu berlalu. Depresi seperti kanker. " - Barbara Kingsolver


"Tidak ada kesedihan yang lebih besar daripada mengingat dalam kesengsaraan saat kita bahagia." - Dante Alighieri


Baca: HARI KEBAHAGIAAN DUNIA INTERNASIONAL 20 MARET


“Depresi adalah hal paling tidak menyenangkan yang pernah saya alami... Tidak adanya kemampuan untuk membayangkan bahwa Anda akan pernah ceria lagi. Tidak adanya harapan. Perasaan yang sangat mematikan itu, yang sangat berbeda dari perasaan sedih. Sedih menyakitkan tetapi itu perasaan yang sehat. Adalah hal yang perlu dirasakan. Depresi sangat berbeda. " - J.K. Rowling


“Setiap orang memiliki duka rahasianya yang tidak diketahui dunia; dan sering kali kita menyebut seorang pria kedinginan padahal dia hanya sedih. ” - Henry Wadsworth Longfellow


"Tidak ada yang bisa menyembuhkan jiwa kecuali indra, sama seperti tidak ada yang bisa menyembuhkan indera kecuali jiwa." - Oscar Wilde


"Kadang-kadang kita sedih tentang hal-hal dan kita tidak ingin memberi tahu orang lain bahwa kita sedih tentang mereka. Kami ingin merahasiakannya. Atau kadang-kadang, kita sedih tetapi kita benar-benar tidak tahu mengapa kita sedih, jadi kita mengatakan kita tidak sedih tetapi kita benar-benar sedih. " - Mark Haddon


“Bersandar pada ayahku, kesedihan akhirnya pecah di dalam diriku, melubangi hatiku dan membuatku berdarah. Kakiku terasa berakar di tanah. Ada lebih dari dua mayat terkubur di sini. Potongan-potongan saya yang bahkan tidak saya ketahui ada di bawah tanah. Potongan ayah, juga. " - Laurie Halse Anderson


"Kamu tidak bisa melindungi dirimu dari kesedihan tanpa melindungi dirimu dari kebahagiaan." - Jonathan Safran Foer

https://cgkata.blogspot.com/


"Kata 'bahagia' akan kehilangan maknanya jika tidak diimbangi dengan kesedihan." - Carl Jung


“Air mata untuk orang lain bukanlah tanda kelemahan. Mereka adalah pertanda hati yang murni. ” - Jose N. Harris


"Semakin lama dan lebih hati-hati kita melihat sebuah cerita lucu, semakin menyedihkan jadinya." - Nikolai Gogol


"Ada semacam kepolosan manis dalam menjadi manusia - dalam tidak harus hanya bahagia atau hanya sedih - dalam sifat bisa hancur dan utuh, pada saat yang sama." - C. Joybell


"Jadi itu benar, ketika semua dikatakan dan dilakukan, kesedihan adalah harga yang harus kita bayar untuk cinta." - EA. Bucchianeri


"Bagian terbesar dari apa yang kita sebut 'kepribadian' ditentukan oleh bagaimana kita memilih untuk membela diri terhadap kecemasan dan kesedihan." - Alain de Botton


“Kesedihan memberi kedalaman. Kebahagiaan memberi tinggi. Kesedihan berakar. Kebahagiaan memberi cabang. Kebahagiaan seperti pohon yang naik ke langit, dan kesedihan seperti akar yang turun ke rahim bumi. Keduanya dibutuhkan, dan semakin tinggi sebuah pohon, semakin dalam, secara bersamaan. Semakin besar pohon, semakin besar akarnya. Bahkan, selalu proporsional. Itu keseimbangannya. " - Osho


“Jangan malu menangis; Ini hak untuk bersedih. Air mata hanya air, dan bunga, pohon, dan buah tidak dapat tumbuh tanpa air. Tapi harus ada sinar matahari juga. Hati yang terluka akan sembuh dalam waktu, dan ketika itu terjadi, ingatan dan cinta orang-orang yang terhilang disegel di dalam untuk menghibur kita. ” - Brian Jacques


"Air mata adalah kata-kata yang tidak bisa diucapkan oleh mulut dan juga tidak bisa ditanggung oleh hati." - Joshua Wisenbaker


KATA-KATA SEDIH

Karena hubungan cinta

"Kebahagiaan terbesar kita dan rasa sakit terbesar kita datang dalam hubungan kita dengan orang lain." -Stephen R. Covey


"Hubungan seperti kaca. Terkadang lebih baik membiarkannya patah daripada mencoba melukai diri sendiri dengan menyatukannya kembali." -kutipan hubungan dan cinta cgkata.blogspot.com


"Sedih bukan untuk mencintai, tetapi jauh lebih sedih untuk tidak bisa mencintai." -cgkata mutiara tentang kesedihan Miguel de Unamuno


"Beberapa orang akan pergi, tapi itu bukan akhir dari ceritamu. Itulah akhir dari peran mereka dalam ceritamu. " -Faraaz Kazi

https://cgkata.blogspot.com/


"Sungguh menakjubkan bagaimana seseorang dapat menghancurkan hatimu dan kamu masih bisa mencintai mereka dengan semua potongan kecil." -Ella Harper


“Aku merasakan ada satu rasa sakit, yang tidak akan pernah kamu ketahui. Itu disebabkan oleh ketiadaanmu. " -Ashleigh Brilliant


"Ketika kamu berpikir bahwa kamu pertama kali jatuh cinta, saat itulah kamu menyadari bahwa kamu sedang jatuh cinta." -David Grayson


"Karena aku tidak bisa bersamamu sekarang, aku harus puas hanya bermimpi tentang kapan kita akan bersama lagi." -Susan Polis Schutz


“Jatuh cinta seperti memegang lilin. Awalnya itu meringankan dunia di sekitarmu. Kemudian mulai meleleh dan melukaimu. Akhirnya berbunyi dan semuanya menjadi lebih gelap dari sebelumnya dan yang tersisa hanyalah ... TERBAKAR! ” -Syed Arshad


"Aku ingin tahu apakah aku bisa mengambil kembali setiap 'Aku mencintaimu' yang pernah dikatakan kepadamu, akankah aku melakukannya?" -Faraaz Kazi


“Cinta tidak pernah mati sebagai kematian alami. Itu mati karena kita tidak tahu cara mengisi ulang sumbernya. Ia mati karena kebutaan, kesalahan, dan pengkhianatan. Ia mati karena penyakit dan luka; ia mati karena keletihan, layu, ternoda. ” -Anaïs Nin


"Ini lebih baik untuk mencintai dan kehilangan daripada tidak pernah mencintai sama sekali. ” -Alfred Lord Tennyson


"Dinding yang kita bangun di sekitar kita untuk mencegah kesedihan juga mencegah kebahagiaan." -cgkata-kata bahagia, sedih dan cinta Jim Rohn


Kutipan status menyentuh banget bikin nangis

"Kamu tidak bisa melindungi dirimu dari tangis kesedihan tanpa melindungi dirimu dari kebahagiaan." -Jonathan Safran Foer


"Ada waktu untuk keberangkatan, bahkan ketika tidak ada tempat tertentu untuk pergi." -kutipan kalimat bermakna Tennessee Williams


"Air mata datang dari hati dan bukan dari otak." -Leonardo da Vinci


"Rasanya menyakitkan menyalakan lampu untuk siapa pun." -caption singkat cgkata Graham Foust


“Bernafas itu sulit. Ketika kamu sangat menangis, itu membuat kamu menyadari bahwa bernafas itu sulit. ” -David Levithan


"Dia mengajari saya cara mencintai, tetapi tidak cara berhenti." -kutipan bikin nangis cgkata.blogspot.com


"Tidak akan pernah hujan mawar: ketika kita ingin memiliki lebih banyak mawar, kita harus menanam lebih banyak mawar." -George Eliot


"Untuk semua kata-kata sedih dari lidah dan pena, yang paling menyedihkan adalah ini,‘ Mungkin saja. ’" -John Greenleaf Whittier


"Kesedihan hanyalah dinding di antara dua kebun." -kutipan-kutipan menyentuh kesediahan cinta Khalil Gibran


"Jangan menangis karena sudah selesai, tersenyum karena itu terjadi." -cgkata-kata ungkapan semangat cgkata.blogspot.com


“Setiap orang memiliki duka rahasianya yang tidak diketahui dunia; dan sering kali kita menyebut seorang kesepian padahal dia hanya sedih. ” -Henry Wadsworth Longfellow


"Tidak ada yang menghilangkan rasa selai kacang seperti cinta yang tak berbalas." -Charlie Brown


kutipan status menyentuh hati wanita

Ketika kamu bersamaku, aku merasa seperti aku adalah raja seluruh dunia. Kesetiaanmu kepada saya luar biasa! kamu adalah wanita paling luar biasa yang aku kenal dan aku yakin kamu akan memenuhi semua impianmu.


Kamu adalah kepribadian yang luar biasa. Cahaya mutiara batinmu bisa melelehkan es, masalah tidak bisa menghancurkanmu, kau wanita terindah dalam hidupku.


Sayang, mulailah harimu! kamu masih muda, cerdas, cantik, jadi pergilah dan taklukkan dunia!


Sayang, setiap kali kamu merasa sengsara, ingatlah bahwa ada seseorang di dunia ini yang sangat mencintaimu! Itu aku!


Hidup adalah jalinan hubungan yang berbeda. Di mana pun kamu berada, ingatlah bahwa aku akan selalu berjalan seiring dengan kamu di jalan apa pun yang kamu pilih. Aku cinta kamu.


Kekasih, jangan cemberut! Biarkan kerutan di sekitar matamu muncul bukan dari kesedihan, tetapi dari tawa dan kebahagiaan.


Sayang, masa depan yang cerah tidak akan pernah datang jika kau selalu berduka untuk masa lalu. Semuanya akan baik-baik saja karena yang terpenting adalah kita bersama.


Wanita terkasihku, biarkan mutiara kehidupan bersinar hanya dengan warna-warna cerah untukmu mulai sekarang dan selamanya.


Sayang, tinggalkan masa lalu di masa lalu dan pikirkan masa depan yang indah yang menantimu!

https://cgkata.blogspot.com/


Kekasih, selalu percaya pada dirimu sendiri, dan aku akan mencintai dan memanjakanmu!


Di masa kecil kita, aku adalah pasanganmu dalam sahabat. Tidak ada yang berubah sejak saat itu, kamu selalu dapat mengandalkanku.


Sayang, ingatlah bahwa hari esok semua masalahmu tidak akan berarti.


Kamu telah mengatasi banyak kendala dan belum kehilangan kemanusiaanmu! Kamu akan dihargai, hanya memiliki kesabaran untuk menunggu dan sesuatu yang baik akan terjadi.


Kamu lebih kuat dari yang kamu kira! Percayalah pada diri sendiri dan tidak ada yang akan mengecewakanmu setiap hari!

Baca:

Nikmati kemerdekaanmu, Kamu akan menemukan cintamu ketika saatnya tiba.


Aku tidak ingin kesedihan merusak wajah cantikmu. Bergembiralah, kamu menawan!


Bahkan jika seluruh dunia tampak hitam dan putih bagimu, aku akan melukisnya dengan warna-warna cerah hanya untukmu. Kamu adalah cinta dalam hidupku.


Aku benar-benar jatuh cinta padamu, tidak ada alasan untuk depresi karena kita saling mencintai! Semuanya akan baik-baik saja!


Sahabat wanita yang terkasih, kamu kesal, dan itulah sebabnya bintang-bintang di langit bersinar tidak begitu terang! kamu harus menyelamatkan kehidupan dunia dan tersenyum! -kutipan status menyentuh banget dari perjalanan cinta: penulis cgkata.blogspot.com


Kutipan cgkata sedih banget bikin nangis tentang kehidupan

Setelah setiap badai kehidupan datanglah ketenangan, dan sukacita datang setelah serangkaian masalah. Jangan khawatir, kita akan mengatasi semuanya bersama.


Lihatlah ke sekeliling, dunia memiliki begitu banyak hal untuk ditawarkan dalam hidup! Jalani saja setiap detik hidupmu dan jangan memikirkan hal-hal buruk.


Kamu layak mendapatkan kebahagiaan tidak seperti yang lain! Bersabarlah. Aku akan segera ke sana dan semuanya akan beres.


Saat aku bersamamu, semua masalahku hilang. Tawamu menyembuhkan hatiku. Jangan sedih, sayangku, setiap hari adalah kesempatan baru untuk memperbaiki semuanya.


Setiap masalah selalu ada solusinya. Ambil napas dalam-dalam, pikirkan hal-hal baik dalam hidupmu, dan kamu akan menyelesaikan semuanya.


Kamu lebih kuat dari yang dapat kamu bayangkan, percayalah pada diri sendiri dan kamu akan menghancurkan semua rintangan dalam perjalanan ke tujuanmu.


Meskipun hidup mungkin tidak mudah sekarang, pada akhirnya, itu semua berharga. Semuanya akan menjadi lebih baik pada waktunya. Jadi tersenyumlah! Aku cinta kamu!


Jangan khawatir, kemunduran di keluarga ini hanya akan menjadi batu loncatan menuju kesuksesan. Aku bersamamu dan aku mencintaimu dengan sepenuh hati. -cgkata rangkaian kata untuk keluarga.



Cgkata mutiara sedih buat menyentuh hati kekasih

Kekasih tercinta, kegagalan menghancurkan orang-orang lemah dan membuat orang-orang yang kuat menjadi marah. Kamu kuat, jadi jangan khawatir dan terus maju. -kata-kata bijak cgkata.blogspot.com


Semua orang belajar dari kesalahan mereka, kita menjadi lebih bijaksana dan lebih berpengalaman. Jangan khawatir, dan anggap masalah sebagai pelajaran penting lainnya, pacarku terkasih.


Elbert Hubbard pernah berkata: "Seorang teman adalah seseorang yang tahu semua tentang kamu dan juga mencintaimu." Apakah kamu merasa baik atau buruk, aku selalu bersamamu karena kamu adalah teman sekaligus kekasih terbaik!


Kekasih akan menjadi kekasih apa pun yang terjadi. Bahkan pada hari sedih seperti ini, aku akan membawa matahari padamu.


Kekasih gebetanku, jika hidup telah menutup satu pintu padamu, maka itu akan membalasmu dengan pintu terbuka segera.


Segala sesuatu di dunia ini memiliki akhir - kecuali hubungan cinta kita! Setelah pacaran ini, jadi maukah kau menikah denganku!


Baca: 80 KATA BIJAK TENTANG KEHIDUPAN, CINTA DAN PERSAHABATAN


Persahabatan dalam berpacaran adalah salah satu hadiah terbaik dari Tuhan, kau adalah pacar hiduku suami dalam keluarga dan teman dalam suka dan dukaku dan aku tidak akan pernah meninggalkanmu.


Aku tidak yakin bahwa persahabatan kita akan menyembuhkan trauma emosionalmu, tetapi perasaan menyentuh itu pasti akan mencegah kamu untuk menarik diri.


Cgkata mutiara sedih buat menyentuh pacar tersayang

Pacarku, aku ingin ngasi tahu bahwa aku menyesal atas perkataan menyakitkan yang kubuat kemarin!. Aku berdoa agar semuanya lancar seperti sebelumnya. Tolong maafkan aku, cintaku sayang!.


Hal terburuk yang pernah aku lakukan adalah menyakitimu, aku tidak pantas buat menyentuh maaf darimu, tetapi aku ingin kamu tahu bahwa aku sangat menghargaimu dan hatiku milikmu: -cgkata.blogspot.com


Kebohonganku telah membuatmu sedih dan terluka dalam hubungan cinta kita; Aku telah menyadari kesalahanku, tetapi kata maaf darimu akan menghapus segalanya. Aku minta maaf pacar saya tersayang.


Aku tahu aku sangat jahat kepadamu, aku telah sangat menyakiti perasaanmu. Mohon terima permohonan maaf saya. Saya menyesal.


Pacar tersayang yang jauh disana, aku menjadi sadar bahwa komunikasi adalah kunci untuk hubungan yang sehat, dan kebohongan bahkan cuek bisa membunuh hubungan yang baik. Aku merasa sedih membohongimu. Maaf, aku mencintaimu.


Sejak hari kita bertemu, aku tidak pernah mengecewakanmu. Aku tidak tahu apa yang aku pikirkan. Maafkan aku, maafkan aku. Jangan berpisah cintaku. Aku cinta kamu. -kata-kata cinta sedih kutipan cgkata.blogspot.com


Baca:


Hal-hal yang tidak baik di pihakku, aku telah mengalami masalah keluarga. Maaf aku tidak hadir di pesta ulang tahunmu.


Kamu membuat aku merasa dalam hubungan baik itu sebagai seorang pacar sangat romantis, Aku merindukan perasaan itu. Aku minta maaf cintaku, tolong buat aku bahagia lagi. -ungkapan sedih cgkata.blogspot.com

Post a Comment for "KATA/ KUTIPAN SEDIH - 80 KATA-KATA"