15 KATA-KATA/KUTIPAN HARI KENAIKAN TERBAIK

Cgkata: mengucapkan selamat Hari Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus (bahasa Inggris: ascension day) untuk memaknai tujuan kenaikan-Nya ke sorga setelah kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus!


Hari ini Anda pasti sangat menikmati waktu bersama keluarga khususnya umat Kristiani mempersipakan doa saat ibadah Kenaikan Isa Almasih. Apakah Anda atau tidak, mari kita luangkan waktu untuk merayakan hari raya Yesus Juruselamat kita.


Berikut contoh tulisan 15 kata-kata hari Kenaikan terbaik yang dikerjakan oleh cgkata.blogspot.com: Karena kami ingin kata mutiara, Quotes bijak, pesan motivasi, ucapan selamat untuk merayakan hari raya Yesus Juruselamat, kata-kata ini sebagian besar terfokus pada nilai ibadah kenaikan untuk menunjukkan semangat kepada umat Kristen bahwa semua yang dilakukan Isa Almasih (Yesus Kristus) penting dan membuat perbedaan.


15 KATA-KATA MUTIARA HARI KENAIKAN TERBAIK

KUTIPAN 1: Yohanes 12:32

"Apa arti kenaikan Yesus ke surga?
Melalui Anak-Nya, Allah dekat dengan manusia, dengan cara manusia. Dan, Yesus, yang sulung di antara kita, telah masuk ke rumah Bapa dan tinggal di sana selamanya. "Apabila Aku ini dinaikkan dari atas bumi, Aku akan menarik orang sekalian datang kepada-Ku."
-kata mutiara Yoh 12:32


KUTIPAN 2: Yohanes 7:33


"Karena itu Yesus berkata, “Untuk beberapa saat lagi aku bersamamu, maka aku pergi kepada Dia yang mengutus Aku."
-kata mutiara Yoh 7:33

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kata bijak mutiara Kristen untuk ucapan selamat hari raya Kenaikan Tuhan Yesus Kristus (Isa Almasih) di 2022

KUTIPAN 3: Yohanes 20:17

"Yesus berkata kepadanya, “Berhentilah berpegang teguh pada-Ku, karena aku belum naik ke Bapa; tetapi pergi ke saudara-saudaraku dan katakan kepada mereka, ‘Aku naik ke Bapaku dan Bapamu, dan Allahku dan Allahmu."
-kata mutiara Yoh 20:17


KUTIPAN 4: Ibrani 9:24

Sebab Kristus tidak masuk ke dalam tempat-tempat kudus yang dibuat dengan tangan, yang merupakan angka-angka yang benar; tetapi ke surga itu sendiri, sekarang untuk muncul di hadirat Allah bagi kita: "."
-cgkata mutiara Ibrani 9:24


KUTIPAN 5: Mazmur 68:18

"Engkau telah naik ke tempat yang tinggi, engkau telah memimpin tawanan: engkau telah menerima hadiah untuk manusia; ya, untuk orang yang memberontak juga, agar Tuhan Allah dapat tinggal di antara mereka."
-kata bijak Mazmur 68:18


KUTIPAN 6: Efesus 4:11

"Dan dia memberi beberapa, rasul; dan beberapa, nabi; dan beberapa, penginjil; dan beberapa, pendeta dan guru;."
-kata bijak Efesus 4:11


KUTIPAN 7: 1 Petrus 3:22

"yang duduk di sebelah kanan Allah, setelah Ia naik ke sorga sesudah segala malaikat, kuasa dan kekuatan ditaklukkan kepada-Nya. yaitu Dia yang sekarang telah naik ke surga dan berada di sebelah kanan Allah; setelah semua malaikat, para pemerintah, dan para penguasa ditundukkan kepada-Nya.."
-kata bijak 1 Petrus 3:22




KUTIPAN 8: Yohanes 6:62

"Bagaimana dan jika kamu akan melihat Anak Manusia naik ke tempat dia sebelumnya?."
-cgkata.blogspot.com bijak Yoh 6:62


KUTIPAN 9: Yohanes 7:33

"Lalu kata Yesus kepada mereka, Namun sesaat lagi aku bersamamu, dan kemudian aku pergi kepada Dia yang mengutus Aku. ”
-Kutipan kata Yoh 7:33


KUTIPAN 10: Mazmur 68:18

“Engkau telah naik ke tempat yang tinggi, engkau telah memimpin tawanan: engkau telah menerima hadiah untuk manusia; ya, untuk orang yang memberontak juga, agar Tuhan Allah dapat tinggal di antara mereka.”
-kata mutiara Mazmur 68:18


KUTIPAN 11: Anthony de Mello

""Begitu Anda melihat dunia melalui ideologi, Anda sudah selesai. Tidak ada kenyataan yang cocok dengan ideologi. Hidup lebih dari itu. ... Itulah sebabnya orang selalu mencari makna hidup ... Makna hanya ditemukan ketika Anda melampaui makna. Hidup hanya masuk akal ketika Anda melihatnya sebagai misteri dan tidak masuk akal bagi pikiran yang mengonseptualisasikan ”.
-kata mutiara Anthony de Mello


KUTIPAN 12: Yesus Kristus

“Lebih besar Dia yang ada di dalam Anda, daripada Dia yang ada di dunia."
-kata mutiara Yesus Kristus


KUTIPAN 13: Yesus Kristus (Isa Almasih)

"Berbahagialah orang yang suci hatinya, karena mereka akan melihat Allah .... Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada."
-kata mutiara Isa Almasih


KUTIPAN 14: Yesus Kristus (Isa Almasih)

“Jika Anda memunculkan apa yang ada di dalam diri Anda, apa yang Anda hasilkan akan menyelamatkan Anda. Jika Anda tidak memunculkan apa yang ada di dalam diri Anda, apa yang tidak Anda hasilkan akan menghancurkan Anda.”
-kata mutiara Yesus Kristus


KUTIPAN 15: Yesus Kristus

Jika para pemimpinmu berkata kepadamu, 'Lihat, kerajaan (Bapa) ada di langit,' maka burung-burung di langit akan mendahului kamu. Jika mereka berkata kepada Anda, 'Itu di laut,' maka ikan akan mendahului Anda. Melainkan, kerajaan ada di dalam dirimu dan di luar dirimu. Ketika Anda mengenal diri Anda sendiri, maka Anda akan dikenal, dan Anda akan mengerti bahwa Anda adalah anak-anak dari Bapa yang hidup. Tetapi jika Anda tidak mengenal diri Anda sendiri, maka Anda hidup dalam kemiskinan, dan Anda adalah kemiskinan. - Yesus Kristus

https://cgkata.blogspot.com/

Post a Comment for "15 KATA-KATA/KUTIPAN HARI KENAIKAN TERBAIK"