UCAPAN-UCAPAN WAISAK

cgkata.blogspot.com - Bagikan semangat hari libur Waisak (bahasa Inggris: The Buddha Purnima (Vesak day) dengan teman-teman, Pacar, keluarga, rekan kerja, dan orang-orang terkasih kamu dengan mengirimkan untuk mereka ucapan-ucapan cgkata mutiara yang bermakna dan indah untuk Waisak. Biarkan mereka tahu bahwa mereka diingat dan dicintai. Ingatan akan sejarah kelahiran Pangeran Siddhartha, penerangan sempurna menjadi Buddha, dan wafatnya Buddha Gautama adalah salah satu dari daftar hari-hari libur terpenting dalam agama Kristen. Apakah mengirimkan pesan-pesan Waisak yang bahagia, pergi ke Vihara, merayakan detik-detik Waisak, menonton Festival lampion Waisak di Candi Borobudur atau makan makanan tradisi Waisak, Waisak pasti menjanjikan kita harapan baru, keselamatan, kebahagiaan dan kemakmuran. Di cgkata.blogspot.com kutipan mutiara quotes bijak inspirasi Anda akan menemukan: 1) ucapan-ucapan selamat Waisak, 2) gambar ucapan-ucapan Waisak dan 3) kata-kata Trisuci Waisak di hari Buddha.



UCAPAN-UCAPAN WAISAK

Di cgkata Anda akan menemukan kata-kata Waisak dan pesan Waisak yang dapat Anda gunakan untuk mengirim ke teman, pacar dan keluarga Anda, berbagi di status maupun caption jejaring sosial, dan menulis dalam kartu Waisak. Nikmati ucapan Waisak yang cgkata.blogspot.com berdoa untuk siapa pun selamat dan ucapan kata akan membantu Anda tersenyum terutama dalam menghadapi masalah penyebaran wabah pandemi virus Corona (Covid-19) ini.
  • Rayakan hari ini dengan damai, cinta, keselamatan dan kebahagiaan. Selamat semoga diberkati dan Waisak yang suci!
  • Selamat Waisak Perayaan yang penuh sukacita dan terberkati untuk Anda dan keluarga Anda.
  • Rayakan Trisuci Waisak yang baik untuk Buddha Jayanti, Buddha Purnima dan Hari Buddha!
  • Bersukacitalah untuk kehidupan baru dan ucapan harapan baru.
  • cgkata sampaikan ucapan Waisak 2566 2022 semoga memberi Anda alasan untuk merayakan dan menikmati kebajikan hidup ajaran Buddha. cgkata mengucapkan Selamat Hari Waisak!
  • Detik-detik hari Waisak Anda menyenangkan, selamat dan bahagia! Semoga Anda menemukan banyak pencerahan trisuci Waisak dan menemukan jalan Kebenaran, cinta, kedamaian dari Buddha Jayanti, Buddha Purnima dan Hari Buddha!.
  • Semoga Sang Buddha memberikan cahaya mutiara ke rumah Anda dengan cinta dan kedamaian. Dapatkan pencerahan Waisak!
  • Sambut Waisak di Buddha Purnima khusus! Semoga hari Anda dipenuhi dengan kegembiraan dan keselamatan serta banyak pencerahan pada detik-detik perayaan Trisuci!
  • Biarkan cgkata menyebarkan cinta dan barkata-kata untuk Waisak ada di sini! Selamat Hari raya Waisak!
  • Mungkin Waisak menghadirkan warna hidup, kecerahan, kegembiraan, dan tentu saja, banyak Visakah Puja atau Buddha Purnima Anda.
  • Ucapan-ucapan terbaik untuk Waisak tahun 2022 ini dan saya berharap semuanya akan berubah indah dan bagus untuk Anda dan keluarga Anda.
  • Melalui Pikiran dan kata mutiara ucapan selamat paling hangat untuk Anda dan keluarga Anda pada event perayaan ini. Selamat Hari Waisak dari cgkata.blogspot.com!
  • Saya harap Anda merayakan Waisak yang indah dan ceria dikelilingi oleh orang-orang yang Anda cintai dan sayangi.
  • Tetaplah diberkati, bahagia dan rayakan Waisak yang indah!
  • Saya mengatakan selamat Waisak buat Anda dengan kata bijak penuh dengan senyum, rasa terima kasih dan kebahagiaan. Nikmati Waisak Anda!
  • Ini kata-kata selamat untuk membawa Anda di setiap cinta dan sukacita hari raya trisuci wesak ini. Selamat Hari Waisak!
  • Hari raya umat Buddha dengan semua berkat, cinta, dan kebahagiaan menyinari Anda dan orang yang Anda cintai. Selamat Hari Waisak dan Selamat merayakan Buddha Purnima!
  • Selamat Waisak untuk Anda, semoga semua doa dan harapan Anda yang paling disenangi menjadi kenyataan!
  • Mari kita merayakan Waisak dengan ucapan, cinta, dan tawa dengan orang-orang yang paling berarti.
  • Nikmati hari libur ini dengan damai dan pengampunan. Selamat Hari Waisak!
  • Semoga Anda mendapatkan Waisak yang bermakna, berkesan dan indah!
  • Saya harap cinta dan kedamaian mengisi hidup Anda hri libur ini. Semoga pencerahan Waisak selalu Bersama kita semua khususnya dalam menghadapi masalah penyebaran wabah pandemi virus Corona (Covid-19) ini!
  • Semoga Anda mendapatkan kesehatan, kedamaian, dan sukacita seumur hidup. Selamat Waisak 2564!
  • Mungkin Anda terus membagikan semua cinta, kegembiraan, dan ajaran yang Anda dapatkan. Selamat Hari Waisak!
  • Nikmatilah reuni keluarga Anda dan semoga Waisakini berkesan dan menyenangkan. Semoga kita dapati Berkat Buddha di Waisak karena inilah doa cgkata untuk kita semua!
  • Rayakan semangat Waisak agar membawakanmu dan keluargamu perayaan penuh sukacita dan kebahagiaan.
  • Saya ucapkan semoga Waisak Anda penuh dengan senyum, rasa terima kasih dan kebahagiaan. Nikmati Waisak Anda!
  • Selamat Waisak! Semoga Anda merayakan kehidupan dan makna sebenarnya dari hari libur ini bersama orang yang Anda cintai.
  • Ucapan cgkata Saya untuk Anda berharap semua cinta, keselamatan, kebangkitan dan event Paskah ini dapat membawa kebahagiaan. Rayakan hari Waisak Anda!

https://cgkata.blogspot.com/
Kartu Gambar kata mutiara tema ucapan selamat Waisak di 2022



GAMBAR UCAPAN WAISAK

Gambar bernilai seribu kata. Berikut adalah beberapa gambar kartu ucapan Waisak di cgkata.blogspot.com yang dapat Anda bagikan dengan keluarga, teman, kekasih, dan orang yang Anda cintai. Setiap gambar memiliki pesan kata inspirasi kutipan mutiara quotes bijak ucapan-ucapan Waisak pada mereka.



Saya harap Hari raya Trisuci Waisak Andadipenuhi dengan sukacita, berkat, dan cinta untuk Anda dan keluarga Anda.


https://cgkata.blogspot.com/
Kartu tema kata mutiara gambar ucapan selamat Waisak 2022



Doa untuk Anda semoga selama Hari Buddha yang diberkati ini dan semoga hati Anda dipenuhi dengan sukacita dan syukur. Selamat Hari Waisak!


Rayakan Buddha Jayanti atau Buddha Purnima ini dengan memberi Anda banyak ucapan harapan, kegembiraan dan cinta. Selamat Hari Waisak 2566 BE 16 Mei tahun 2022!



Rayakan Buddha Purnima supaya memenuhi hatimu dan rumahmu dengan berkah Waisak ini! Ini Peristiwa Trisuci Hari Waisak untuk kelahiran Pangeran Siddhartha, penerangan sempurna menjadi Buddha, dan wafatnya Buddha Gautama.


Rayakan hari libur ini selamat dan semoga memberi Anda kata harapan baru dengan ucapan doa untuk hari esok yang lebih baik. Selamat merayakan Waisak!


Rayakan semoga Sang Buddha terus melindungi, memberkati, dan menghujani Anda dengan kasih-Nya. Selamat Hari Waisak 2022, 16 Mei 2566 BE!


Waisak merayakan fakta yang luar biasa dan menakjubkan bahwa Buddha itu lebih agung, lebih bijaksana, dan lebih misterius daripada yang bisa kita bayangkan, selamat hari raya suci ini, saya mengirimkan semua cinta saya untuk Anda. cgkata sampaikan ucapan terima kasih dan Selamat Hari Waisak!

https://cgkata.blogspot.com/



UCAPAN WAISAK DI HARI BUDDHA

Jika Anda mencari ucapan-ucapan Waisak di Hari Buddha, di bawah cgkata ini adalah tema contoh kumpulan pesan kutipan mutiara quotes kalimat bijak inspirasi Hari TriSuci Buddha (Waisak).
  • Rayakan hari istimewa ini semoga membawa sukacita, cinta, dan kedamaian bagi keluarga Anda. Dan Semoga bulan purnama Buddha Purnima
    jauh dari kegelapan ketidaktahuan, kefanatikan dan kebencian dan menandai era kepuasan kedamaian dan pencerahan bagi dunia! ucapan-ucapan kata Waisak pada hari raya ini
    Selamat Buddha Jayanti!!.
  • Ucapan selamat dan kata-kata terbaik penuh makna hangat untuk Anda dan semoga Buddha menghujani Anda dengan semua hal-hal besar yang layak Anda dapatkan, karena Ini perayaan trisuci hari Waisak!
  • Kata ucapan selamat dan salam hangat untuk Anda dan semoga pencerahan sang Buddha  menghujani Anda dengan semua hal-hal besar yang layak Anda dapatkan, karena Ini perayaan trisuci hari Buddha!
  • Saya berterima kasih dan memuji Buddha Gautama karena mengorbankan dirinya dan memberi kita kehidupan yang indah dan saya benar-benar berterima kasih untuk Anda! Selamat Hari Waisak!
  • Rayakan Waisak yang diberkati, sehat, dan selamat! Semoga sang Buddha menyertai Anda pada hari ini dan selamanya.
  • Buka dan nyanyikan untuk hari yang indah yang dibawakan tema Waisak tahun 2020! Ingatan akan sejarah kelahiran Pangeran Siddhartha, penerangan sempurna menjadi Buddha, dan wafatnya Buddha Gautama!
  • Ucapan hangat untuk Anda dan keluarga Anda. Biarkan sukacita, kedamaian dan cinta-Nya naik ke rumah Anda pada Waisak ini dan selama bertahun-tahun. Sungguh, Buddha telah mengajarkan kebaikan!
  • Terimakasih Saya bersyukur kepada Tuhan bahwa saya memiliki Anda di perayaan bersama saya pada kesempatan sakral dan suci Waisak ini. Semoga kita sepenuhnya hidup untuk cinta dan kedamaian-Nya bagi kita semua.
  • Mengirimkan Anda cinta, pelukan, dan ucapan-ucapan hangat, untuk kata-kata Waisak mari kita bersukacita dalam pencerahan ajaran Buddha.
  • Hadiah Kasih cinta dan sukacita adalah hadiah yang mulia. Karunia atau kematian dan pencerahan-Nya adalah karunia yang paling mulia dari semuanya. Semoga rumah Anda dipenuhi cahaya kebajikan pada hari Waisak!
  • Hari raya Waisak adalah alasan lain untuk merayakan dan bersyukur atas kelahiran pencerahan, penyelamat kita. Selamat Waisak cgkata.blogspot.com sampaikan untuk semua sahabat terkasih yang merayakan!

https://cgkata.blogspot.com/


Silakan bagikan pesan-pesan Waisak yang membahagiakan ini. Sebarkan kedamaian, kegembiraan dan cinta! Setiap sedikit membantu! cgkata.blogspot.com berharap bahwa koleksi pesan ucapan Waisak cgkata akan membantu Anda menginspirasi orang yang Anda cintai dan mengingatkan mereka akan peristiwa hari raya Trisuci Waisak. Anda dapat memposting pesan-pesan Waisak yang menginspirasi di Facebook, menulisnya kartu-kartu Waisak yang bahagia dengan tulisan selamat sebagai harapan maupun sekadar menyapa mereka dan memberi tahu mereka betapa Anda peduli. Terkadang sulit untuk menulis apa yang ada di hati Anda pada pesan kartu Waisak, jadi cgkata.blogspot.com berharap pilihan ucapan-ucapan cgkata selamat untuk Waisak akan melakukan hal itu. Jadi biarkan hari libur keagamaan ini menjadi kesempatan untuk bersama orang-orang yang paling berarti bagi Anda. Rayakan, bersukacitalah, bersenang-senang, berdoa, memperbaharui semangat Anda, dan tersenyum pada mereka dengan kumpulan pesan-pesan Waisak cgkata yang bahagia.


Jika Anda menyukai ucapan Waisak yang bahagia dengan kata selamat ini, silakan bagikan. Setiap bagian membantu menjaga blog di cgkata.blogspot.com ini terus berjalan!

Post a Comment for "UCAPAN-UCAPAN WAISAK"