15 KATA-KATA/KUTIPAN HARI KOPERASI TERBARU

Cgkata: mengucapkan selamat Hari Koperasi Internasional untuk dunia usaha mikro kecil dan menengah, anggota hingga pengurus koperasi sekolah, koperasi unit desa, Gerakan Koperasi Indonesia, seluruh insan koperasi, pegiat-pegiat koperasi, para pelaku koperasi dari seluruh Tanah Air! Dirgahayu Koperasi


Hari ini Anda pasti sangat sibuk dengan kegiatan awal sekolah secara Nasional. Apakah Anda atau tidak, mari kita luangkan waktu untuk menginspirasi semua orang untuk meningkatkan kepedulian masyarakat melalui gerakan bangga buatan Indonesia sebagai pesan semangat gotong-royong maupun slogan Koperasi yang terinpirasi dari Bung Hatta sebagai bapak Koperasi hingga tokoh koperasi-koperasi sedunia.


Berikut contoh tulisan 15 kata-kata hari Koperasi terbaru dan terbaik yang dikerjakan oleh cgkata.blogspot.com: Karena kami ingin kata mutiara, Quotes bijak, pesan motivasi, ucapan selamat untuk mengajak semua anak, keluarga, pelajar, serta orang-orang agar ikut berkoperasi, kata-kata ini sebagian besar terfokus pada kerjasama dalam tema koperasi sebagai gambaran pesan untuk menunjukkan semangat kepada mereka bahwa semua yang mereka kerjakan menjadi sejarah penting dan membuat perbedaan bagi kehidupan mereka.


15 KATA-KATA MUTIARA HARI KOPERASI TERBARU

KUTIPAN 1: Mohammad Hatta, Bapak Koperasi Indonesia

"Dasar kekeluargaan itulah dasar hubungan istimewa pada koperasi. Dalam koperasi tidak ada majikan dan buruh, melainkan usaha bersama diantara mereka yang sama kepentingan dan tujuannya."
-kata mutiara Bung Hatta


KUTIPAN 2: Boutros Boutros-Ghali

"Perusahaan koperasi menyediakan sarana organisasional di mana sebagian besar umat manusia mampu menangani sendiri tugas menciptakan lapangan kerja yang produktif - mandiri, mengatasi kemiskinan dan mencapai integrasi sosial."
-kata mutiara Boutros Boutros-Ghali


KUTIPAN 3: Ban Ki Moon

"Pada Hari Koperasi Internasional Ini, Kami Merayakan Cara Koperasi Membangun Dunia yang Lebih Baik Dengan Memajukan Pembangunan Berkelanjutan, Integrasi Sosial, dan Pekerjaan yang Layak."
-kata mutiara Ban Ki Moon


KUTIPAN 4: Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia AAGN. Puspayoga

"Kita berharap agar gerakan Koperasi di Indonesia mempu menjawab tantangan jaman dan bersaing dengan pelaku ekonomi lainnya. Mari kita kobarkan semangat dengan menjadikan koperasi sebagai kekuatan bersama untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Indonesia - DIRGAHAYU KOPERASI INDONESIA."
-cgkata mutiara AAGN. Puspayoga dalam kata-kata sambutan Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-72 Tahun 2019


KUTIPAN 5: cgkata.blogspot.com

"Koperasi memberdayakan anggota mereka dan memperkuat lingkungan masyarakat. Prinsip-prinsip nya mempromosikan ketahanan pangan dan meningkatkan peluang bagi produsen pertanian kecil."
-kata bijak cgkata.blogspot.com


KUTIPAN 6: Kofi Annan

"Didasarkan pada prinsip-prinsip inisiatif swasta, kewirausahaan dan wirausaha, didukung oleh nilai-nilai demokrasi, kesetaraan dan solidaritas, gerakan koperasi dapat membantu membuka jalan menuju tatanan ekonomi yang lebih adil dan inklusif."
-kata bijak Kofi Annan


KUTIPAN 7: cgkata.blogspot.com

"Tidak ada pemimpin wirausaha saat ini yang terlepas dari orang-orang di sekitarnya. Dia tidak bisa berhasil sendirian, tidak peduli seberapa hebat kemampuan atau modalnya. Bisnis saat ini lebih merupakan masalah kerja sama, gotong royong sebagaimana tujuan koperasi."
-kata bijak cgkata.blogspot.com

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kata mutiara tema kutipan ucapan selamat hari koperasi terbaru 2020




KUTIPAN 8: Antonio Guterres

"Pandemi COVID-19 dan darurat iklim sebagai tema hari koperasi Internasional telah mengungkapkan kerapuhan masyarakat kita dan planet kita. Krisis ganda ini secara tidak proporsional mempengaruhi negara-negara dan orang-orang yang paling rentan di dunia, dan memperdalam banyak keretakan sosial dan ekonomi. Mereka juga menjelaskan perlunya memperkuat kerja sama dan solidaritas global."
-cgkata.blogspot.com bijak Antonio Guterres sekjen PBB


KUTIPAN 9: Joko Widodo

"Koperasi juga selayaknya menjadi tempat para anggota untuk belajar bersama mengenai marketing, mengenai kemasan, mengenai variasi produk. Tempatnya memang harus di koperasi. Inilah sistem ekonomi gotong royong yang ingin kita kembangkan terus, dan mengumpulkan, menebarkan pengetahuan informasi-informasi yang terkini dan juga mengembangkan keterampilan-keterampilan baru di antara anggota-anggota koperasi. Selamat atas Hari Koperasi Nasional. Dirgahayu Hari Koperasi Nasional.”
-Kutipan kata Sambutan Presiden Joko Widodo pada Puncak Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke-71 Tahun 2018


KUTIPAN 10: cgkata.blogspot.com

“Dengan berkontribusi pada martabat manusia dan solidaritas global, koperasi benar-benar membangun dunia yang lebih baik.”
-kata mutiara tema ucapan selamat memperingati hari koperasi dari cgkata.blogspot.com


KUTIPAN 11: Hari Koperasi Nasional (Harkopnas)

"koperasi memiliki nilai dan prinsip yang mereka ikuti, dan yang pertama didasarkan pada swadaya, tanggung jawab diri, demokrasi, kesetaraan, kesetaraan, dan solidaritas. Sejalan dengan tradisi pendiri, anggota koperasi percaya pada nilai-nilai etika keterbukaan, kejujuran, tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap orang lain."
-kata mutiara Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke 73 tahun 2020 untuk ucapan selamat dari cgkata.blogspot.com


KUTIPAN 12: Wayne Dyer

“Antusiasme saya tampaknya menyebabkan dunia saya tanpa henti menawarkan saya pengalaman kerja sama yang kooperatif. Saya bersedia dan saya bersemangat, dan bukan hanya tentang tulisan saya - saya merasakan hal yang sama tentang tetap bugar, menikmati keluarga saya, memberi kuliah, atau apa pun itu. ”
-kata mutiara Wayne Dyer


KUTIPAN 13: UNDANG-UNDANG TENTANG PERKOPERASIAN

"Koperasi adalah badan usaha yang beranggotakan orang-seorang atau badan hukum Koperasi dengan melandaskan kegiatannya berdasarkan prinsip Koperasi sekaligus sebagai gerakan ekonomi rakyat yang berdasar atas asas kekeluargaan."
-kata-kata pengertian koperasi menurut Menurut Undang-undang Nomor 25 Tahun 1992 tentang Perkoperasian di Indonesia


KUTIPAN 14: Kofi Annan

“Di zaman di mana keterlibatan masyarakat dan kemitraan dengan masyarakat sipil semakin diakui sebagai sangat diperlukan, jelas ada potensi yang berkembang untuk pengembangan koperasi dan pembaruan di seluruh dunia.”
-kata mutiara pesan Hari Koperasi Internasional oleh Kofi Annan


KUTIPAN 15: penulis cgkata.blogspot.com

Pilih koperasi, pilih kesetaraan.
- cgkata.blogspot.com

Post a Comment for "15 KATA-KATA/KUTIPAN HARI KOPERASI TERBARU"