KATA-KATA LAUT INTERNASIONAL - UCAPAN SELAMAT HARI LAUT

KAPAN HARI LAUT 2020?

Cgkata mengucapkan selamat Hari Laut: 8 Mei diperingati sebagai Hari Laut Internasional di seluruh dunia. Hari ini didedikasikan untuk semua laut atau kelautan untuk menekankan peran kunci yang dimainkan samudera, laut atau kelautan, di samping “tindakan yang menginspirasi untuk melindungi laut dan menggunakan sumber daya laut secara berkelanjutan” kepada masyarakat termasuk Indonesia. Laut sama pentingnya dengan daratan bumi karena laut sebagai media pemersatu bangsa, laut sebagai media perhubungan, laut sebagai media sumber daya, laut sebagai media pertahanan dan keamanan, serta laut sebagai media diplomasi. Pada hari ini, mengirimkan caption, status terbaik ucapan-ucapan Selamat Hari Laut sebagai kutipan mutiara dalam contoh kalimat yang hangat dalam kehidupan sehari-hari dari filosofi Laut, pesan penuh makna di hari kelautan untuk melestarikan keindahan alam dan kelangsungan makhluk hidup di dunia. Rasakan Indahnya Laut dan senja serta ucapkan terima kasih kepada Tuhan atas anugerah yang luar biasa. Temukan semua kumpulan contoh kata-kata ucapan selamat hari Laut sedunia (bahasa Inggis International Oceans Day wishes) di tulisan teman-teman dari cgkata.blogspot.com


https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kata mutiara kelautan internasional tema ucapan selamat merayakan hari laut sedunia 2020



APA YANG KAMU KATAKAN DI HARI LAUT?

Berikut ini adalah kumpulan indah pesan penuh makna di hari Laut Sedunia terbaik, pesan Hari Kelautan Nasional, gambar Hari laut, kata peribahasa laut, kata mutiara yang berkaitan dengan laut kan kusebrangi, kata-kata air laut asin, hingga kata gemuruh ombak di lautan pada hari laut, kata bijak, kutipan inspirasi kata-kata motivasi pada kata ucapan selamat yang dapat kamu gunakan untuk mengucapkan selamat kepada pencinta lautan. Temukan semua kumpulan contoh kata-kata ucapan selamat hari Laut indah luar biasa yang membantu kamu mengungkapkan perasaanmu kepada mereka dengan cara yang paling indah di dunia.


KATA-KATA HARI LAUT INTERNASIONAL 2020

Jadikan itu Hari Laut yang indah untuk melestarikan laut-laut di Indonesia dengan kata-kata selamat Hari Laut yang terbaik. Bagikan kata kata Hari Laut Internasional untuk mengucapkan kata-kata yang berhubungan dengan "Laut". Sampaikan pesan dengan cgkata-kata untuk Hari Laut Internasional di media sosial atau kirim kata ucapan Hari Laut untuk relawan, teman dan keluarga di WhatsApp dan facebook.


1. teman-teman dari cgkata.blogspot.com Mengirimkan ucapan-ucapan perayaan Hari Laut ke Thalasshophile (Orang yang menyukai lautan) Nasional yang paling menakjubkan di dunia, Pada Hari Lautan Sedunia ini, mari berjanji untuk tidak membiarkan kehidupan di laut mati karena tindakan kita yang salah. Kita mungkin tidak menyadari tetapi Bumi tidak akan pernah sama jika lautan kita lenyap... Selamat Hari Laut untukmu.


2. Lautan adalah sumber kehidupan kita dan kita harus bergandengan tangan untuk melindunginya, cgkata mengucapkan Selamat Hari Laut semoga upaya kamu untuk melindungi laut harus seperti bentangan dan kedalaman samudera maupun lautan bukan sekedar ucapan semata!!!


3. Setiap hari indah mengetahui ada lautan karena kamu telah melihat sungai cgkata.blogspot.com Mengirimkan ucapan-ucapan terbaik pada perayaan Hari laut untukmu karena lautan adalah sumber inspirasi, keselamatan dan kebahagiaan bagi banyak mahluk di laut ... Selamat Hari Laut.


4. Selalu ingat kekuatan satu kata ... Kita masing-masing dapat berkontribusi dalam menyelamatkan lautan kita ... Tidak ada upaya yang tidak signifikan, tidak ada setetes air yang terlalu kecil, tidak ada niat baik terlalu lemah ... Mari kita bergandengan tangan untuk membawa perubahan


5. Lautan bukan hanya badan air, mereka adalah sumber kehidupan di Bumi, mereka adalah sumber oksigen bagi kita ... Waktunya telah tiba untuk melindungi mereka dan menyelamatkan mereka ... Kata-kata selamat untuk Anda di Hari Lautan Sedunia.


UCAPAN SELAMAT HARI LAUT DENGAN KATA-KATA LAUTAN YANG TERBAIK

6. Sungguh bijak bahwa bagaimana orang bekerja dengan dedikasi penuh untuk melestarikan biota laut karena Lautan adalah perhubungan ... Ikatan antara benua, orang-orang mereka, budaya mereka dan kehidupan mereka ... Biarkan kita menghargai koneksi ini dan berusaha menyelamatkannya. Cgkata mengucapkan selamat dan terima kasih Semoga Anda merayakan Hari Laut yang Bahagia, sekali lagi selamat untuk pekerjaan melindungi laut dari limbah dan penangkapan ikan ilegal.


7. Hari Lautan Sedunia adalah pengingat bahwa lautan adalah ciptaan Maha Kuasa yang paling indah dan paling berharga dan kita harus menghormati mereka dan menyelamatkan mereka untuk membuat hidup kita lebih selamat. Pada Perayaan Hari Laut, cgkata ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjadi orang yang tidak merusak lingkungan kelautan nasional.


KATA-KATA LAUT DENGAN UCAPAN MUTIARA BIJAK

“Berada di sana di lautan, ciptaan Tuhan, itu seperti hadiah yang telah Dia berikan untuk kita nikmati”. -kata-kata mutiara Bethany Hamilton


"Bagi saya laut adalah mukjizat yang berkelanjutan; Ikan-ikan yang berenang - batu - gerakan ombak - kapal, dengan manusia di dalamnya. Mukjizat asing apa yang ada di sana?" -kata-kata mutiara Walt Whitman


"Kita sendiri merasa bahwa apa yang kita lakukan hanyalah setetes air di lautan. Tetapi lautan akan berkurang karena jatuhan yang hilang itu." -kata-kata bijak Bunda Teresa


"Kamu bisa melihat dirimu sebagai gelombang di lautan atau kamu bisa melihat dirimu sebagai lautan". -kata-kata mutiara tentang lautan Oprah Winfrey


“Bagi kita masing-masing tantangan dan peluang adalah untuk menghargai semua kehidupan sebagai hadiah itu, membayangkannya secara utuh, berusaha mengetahuinya dengan sungguh-sungguh, dan melakukan — dengan pikiran, hati, ucapan, dan tangan kita — untuk memulihkan kelimpahannya. Dikatakan bahwa di mana ada kehidupan di sana ada harapan, sehingga tidak ada tempat yang bisa menginspirasi kita dengan ucapan-ucapan yang lebih besar daripada lautan yang hebat itu — laut yang luar biasa, menakjubkan yang menutupi planet biru. ” -kata-kata mutiara Carl Safina


“Segala sesuatu yang kita lakukan, bahkan hal sekecil apa pun yang kita lakukan, dapat memiliki efek riak dan dampak yang muncul. Jika kamu melempar kerikil ke air di satu sisi lautan, itu bisa menciptakan gelombang pasang di sisi lain ”. -kata-kata mutiara Victor Webster


“Kita terikat ke laut. Dan ketika kita kembali ke laut, apakah itu untuk berlayar atau untuk menonton, kita akan kembali dari mana kita datang. " -kata-kata mutiara John F. Kennedy



UCAPAN SLOGAN SEBAGAI UCAPAN PENGHARGAAN KEPADA LAUTAN

Lautan Kita: Peluang dan Tantangan -tema slogan hari laut sedunia tahun 2010


“Lautan Kita: menghijaukan masa depan kita” -tema slogan hari laut sedunia tahun 2011


"UNCLOS @ 30" -tema slogan hari laut sedunia tahun 2012


“Lautan & Manusia” -tema slogan hari laut internasional tahun 2013


"Keberlanjutan Laut: Bersama-sama mari kita pastikan lautan dapat menopang kita ke masa depan" -tema slogan hari laut sedunia tahun 2014


“Lautan yang Sehat, Planet yang Sehat” -tema slogan hari laut sedunia tahun 2015


“Lautan yang Sehat, Planet yang Sehat” -tema slogan hari laut sedunia tahun 2016


”Lautan Kita, Masa Depan Kita” -tema slogan hari laut sedunia tahun 2017


"Bersihkan samudera kita!" -tema slogan hari laut sedunia tahun 2018


“Gender dan Lautan” -tema slogan hari laut sedunia tahun 2019


"Inovasi untuk Lautan Berkelanjutan." -tema slogan hari laut sedunia tahun 2020


UCAPAN SELAMAT HARI LAUT TAHUN 2020

Di 2020, Hari Lautan Sedunia diadakan setiap tahun pada tanggal 8 Juni untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya lautan kita dan peran yang mereka mainkan dalam memelihara planet yang sehat. Lautan menyediakan makanan, menghasilkan oksigen, mengatur iklim kita dan banyak lagi. Perayaan global ini mengakui pentingnya menjaga lautan yang sehat. cgkata menyampaikan Ucapan selamat Hari Laut nasional untuk para pelaut Indonesia!


Selamatkan samudera dan lautan karena Bumi tidak akan sama jika bagian utama konstituennya tercemar dan mati. Selamat Hari Kelautan Nasional 2020 semuanya!


Lautan adalah bagian besar dari kehidupan kita dan sekarang saatnya kita menyadari pentingnya hal itu. Rayakan Hari Lautan Nasional Indonesia dan tingkatkan kesadaran untuk menjaga lingkunga!


Jadi banyak spesies hewan akan kehilangan tempat tinggalnya jika kita tidak merawat lautan. Selamat Hari Laut Internasional!


Selamatkan lautan dan selamatkan dunia untuk menyelamatkan umat manusia. Semoga Hari Lautan sedunia dimaknai dengan gerakan dan kesadaran karena laut bukan tempat sampah!


Mari kita lindungi laut dengan senantiasa menjaga kebersihan laut agar tidak tercemar "Selamat Hari Laut Sedunia atau World Oceans Day"


Pemandangan samudra biru hanya memberi kita rasa kedamaian dan ketenangan dan yang paling tidak bisa kita lakukan sebagai imbalan adalah menyelamatkan dan tidak menghancurkannya. Selamat Hari Laut Sedunia bagi semua orang.


Sampaikan Kata-kata ucapan selamat hari lautan dan samudra nasional untuk Anda dan selamat hari laut sedunia dari cgkata.blogspot.com didedikasikan untuk semua laut atau kelautan untuk menekankan peran kunci yang dimainkan samudera, laut atau kelautan, di samping “tindakan yang menginspirasi untuk melindungi laut dan menggunakan sumber daya laut secara berkelanjutan” kepada masyarakat termasuk Indonesia.

Post a Comment for "KATA-KATA LAUT INTERNASIONAL - UCAPAN SELAMAT HARI LAUT"