HARI KEADILAN INTERNASIONAL - 17 JULI

International Justice Day cgkata.blogspot.com Hari Keadilan Internasional memperingati adopsi bersejarah Statuta Roma pada 17 Juli 1998, dan menandai pentingnya melanjutkan perjuangan melawan impunitas dan menghadirkan keadilan bagi para korban kejahatan perang, kejahatan terhadap kemanusiaan, dan genosida.

https://cgkata.blogspot.com/
gambar kata bijak tema ucapan selamat peringatan hari keadilan sedunia internasional 17 juli 2020!


Hari itu adalah pengingat akan urgensi bagi semua negara yang berkomitmen pada keadilan di seluruh dunia untuk memastikan dukungan berkelanjutan bagi sistem peradilan internasional. Ini menunjukkan peran penting anggota masyarakat sipil dalam memastikan bahwa negara-negara anggota ICC memenuhi kewajiban mereka.


Anggota koalisi di seluruh dunia mengadakan perayaan untuk memperingati hari ini dalam solidaritas dengan para korban kejahatan berat di mana-mana.


seperti kata bijak tentang keadian dari William R. Pace, penemu Koalisi untuk Pengadilan Kriminal Internasional - "Penguatan peradilan pidana internasional dalam 20 tahun terakhir, dan khususnya adopsi Statuta Roma dan pembentukan sistem baru peradilan pidana internasional dan Pengadilan agung ini akan dipandang sebagai peningkatan revolusioner untuk perdamaian dan supremasi hukum, ”


Hari Dunia untuk Peradilan Internasional didirikan untuk mengakui dan menghormati semakin pentingnya dan penggunaan peradilan pidana internasional dan menandai peringatan perjanjian yang menciptakan Pengadilan Kriminal Internasional.

Baca:


Selamat memperingati hari keadilan internasional tahun 2020, 17 juli cgkata.blogspot.com mari jadikan dunia yang selamat dari tindakan kejahatan terhadap kemanusiaan, dan genosida.

Post a Comment for "HARI KEADILAN INTERNASIONAL - 17 JULI"