22 KATA-KATA, UCAPAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU UNTUK 2023

Cgkata: Natal adalah damai.


Cgkata.blogspot.com, Ketika bulan Desember tiba, maka bagi umat Kristen secara khusus merupakan bulan yang sangat sibuk dengan kegiatan-kegiatan untuk menyambut hari Natal dan Tahun Baru. Natal dan Tahun Baru merupakan hari penuh rahmat, hari penuh kegembiraan, hari untuk kita bersyukur. Bukan tradisi baru bahwa perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang indah diharapkan membawa makna perubahan ke arah yang lebih baik dalam menciptakan kedamaian di dunia khususnya Indonesia.



Berikut adalah pilihan indah kata-kata dan ucapan Selamat Natal yang dapat Kamu bagikan untuk keluarga, teman, dan pacar kamu dalam rangkuman tulisan cgkata.blogspot.com;


https://cgkata.blogspot.com/



1. Semoga perayaan Natal mengisi rumahmu dengan kegembiraan, hatimu dengan cinta dan hidupmu dengan tawa. cgkata mengucapkan Selamat Natal untukmu teman dan keluarga cgkata berharap dapat berjumpa dengan kamu di tahun 2023.


2. cgkata mengucapkan selamat untukmu teman semoga hari liburmu dipenuhi dengan kesenangan dan tawa, dari sini aku sampaikan ucapan harapan terbaik untuk Tahun Baru yang luar biasa!


3. Apapun yang indah.
Apapun yang berarti.
Apapun yang bahagia.
Apapun yang dibawa sang juruselamat.
Semoga itu menjadi milikmu pada hari liburan ini dan sepanjang tahun mendatang.


4. Biarkan semangat Natal menghangatkan rumahmu dengan cinta, kegembiraan dan kedamaian. Selamat Natal!


5. Semoga hari Natal hanya membawa kebahagiaan dan kegembiraan bagimu dan keluargamu yang lucu. Aku merindukanmu dan berharap dapat bertemu denganmu di tahun 2023.


6. Kamu membuat bintang-bintang bersinar lebih terang seperti mutiara dan hari-hari musim dingin lebih hangat hanya dengan berada dalam hidupku. Selamat merayakan Natal untuk orang terbaikku di dunia.


7. Hitung berkatmu, nyanyikan lagu-lagu Natalmu, buka hadiahmu, dan ucapkan permohonan di bawah pohon Natal. Semoga kamu mendapatkan kartu Selamat Natal!


8. cgkata mengucapkan Selamat kepadam semoga Anda mendapatkan hari Natal yang indah dengan menciptakan kenangan khusus bersama keluarga Anda yang keren. Dengan banyak cinta dari [tulis nama keluarga].


9. Ucapan-ucapan terhangat untuk selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang indah. Terima kasih telah menjadi teman, dan pacar yang baik.


10. Di balik keramaian dan hiruk pikuk hari perayaan, ada keindahan sejati saat berhubungan dengan orang yang dicintai. Semoga keindahan dan kegembiraan ini membawamu kepada Natal dan Tahun Baru!


11. Selamat merayakan Natal yang bermakna, suci, gembira, dan Selamat Natal dan juga Tahun Baru!


12. Di hari Natal, ada alasan untuk bahagia dengan pesan selamat dan alasan untuk tersenyum, dan ada alasan mengapa aku mengirimkan ucapan selamat Natal kepadamu. Diri kamu itu.


13. Karunia cinta.
Karunia perdamaian.
Karunia keselamatan.
Semoga semua ini menjadi milikmu saat Natal.


14. Sampaikan kata-kata hari libur! Dan ucapan terbaik untuk Tahun Baru. Semoga hari libur mengakhiri tahun ini dengan suasana yang bermakna dan membuka jalan untuk Tahun Baru yang segar dan cerah. Selamat Natal!


15. Aku memimpikanmu Natal putih dan semoga Tahun Barumu meriah dan cerah. Selamat merayakan Natal!

https://cgkata.blogspot.com/

16. Dari jarak bermil-mil jauhnya, tak peduli seberapa jauh kita, kehangatan Natal akan mendekatkan kita. Semoga hari liburmu menyenangkan!


17. cgkata mengucapkan selamat kepadamu semoga damai, cinta, dan gembira pada Natal ini dan sepanjang tahun 2022. Dengan cinta dari [tulis nama keluarga].


18. Selamat Natal dariku di [tulis nama perusahaan]. Aku mengucapkan selamat kepadamu selamat hari libur yang sangat menyenangkan dan aku berharap yang terbaik untukmu di Tahun Baru.


19. Semoga tahun ini membawa harapan baru bagi kita. Semoga sebagai awalan baru yang bisa membawa seseorang menjadi lebih baik.


20. Firman Tuhan dalam Yohanes 3 : 16 berkata “ Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal”. Selamat Tahun Baru 2023!


21. Besok adalah halaman kosong pertama dari buku 365 halaman. Tulislah hal-hal yang baik


22. Natal adalah damai.
Kelahiran Yesus membawa damai bagi manusia.
Damai sejahtera bagi setiap orang yang percaya kepada-Nya.


#Kata-kata tahun baru, #selamat Indonesia cgkata.blogspot.com,,,

Post a Comment for "22 KATA-KATA, UCAPAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU UNTUK 2023"