20 KATA-KATA INSPIRASI ISLAMI SYEKH ALI JABER TENTANG TAWAKAL, KEHIDUPAN, DAN ISLAM

CGKATA- Syekh Ali Jaber adalah seorang Pendakwah kharismatik Indonesia keturunan kelahiran Arab (Madinah) perwujudan tawakal, cinta, dan kehidupan. Jika kamu ingin terilhami, atau terinspirasi lihat kutipan Kata-kata Mutiara quotes bijak Syekh Moh Ali Jaber yang memberi filosofi pasrah diri (tawakal) penuh makna ini dengan kebijaksanaan ajaran Islam dan nasihat untuk pesan tawakal yang dijalani dengan pepatah cinta terbaik di cgkata.blogspot.com.


KATA-KATA BIJAK SYEKH ALI JABER TENTANG CINTA DAN TAWAKAL

1. "Tidak ada satu pun kata keluar kecuali Allah izinkan, kita harus belajar pasrah diri (tawakal) kepada Allah SWT." -cgkata-kata Syekh Ali Jaber


2. "Tidak cukup kita hanya berbicara dan retorika dalam mengungkapkan cinta, tapi wujudkanlah dalam perilaku." -kata mutiara Syekh Ali Jaber


3. "Belajarlah mengenai Islam dari Islam itu sendiri, jangan dari perilaku orang. Saya sendiri belum tentu menjadi contoh, tirulah Nabi Muhammad SAW." -kata kutipan Syekh Ali Jaber


4. "Banyak orang mengaku cinta Nabi, tapi apakah perilakunya seperti Nabi?" -cgkata mutiara Syekh Ali Jaber


5. "Saya mempercayai satu hal, tidak ada sesuatu yang terjadi kebetulan. Seperti kata Umar bin Khattab bahwa kita lari dari takdir ke satu takdir lainnya. Emosi dan marah tidak akan mengubah apa pun yang sudah terjadi, justru akan menimbulkan musibah jauh lebih besar." -Syekh Ali Jaber quote


6. "Setiap kali saya ditimpa musibah, saya selalu mengucapkan,"Alhamdulilah, Inalillahi wainna illahi rajiun."" -Syekh Ali Jaber


KATA-KATA BIJAK SYEKH ALI JABER TENTANG KEHIDUPAN

7. Saya punya prinsip hidup, orang yang punya salah kepada saya, akan saya doakan semoga Allah mengampuninya. Namun, ketika saya punya salah, saya berdoa, "Ya Allah, ampunilah saya." -kata-kata mutiara Syekh Ali Jaber


8. "Dalam hidup, Saya tidak suka membalas dendam." -kutipan mutiara Syekh Ali Jaber


9. "Hidup dan mati adalah satu utas, garis yang sama dilihat dari sisi yang berbeda." -kata bijak kehidupan oleh Syekh Ali Jaber


10. "Hidup itu jangan pernah sungkan untuk menerima masukan orang dan meminta maaf." -kata kata Syekh Ali Jaber

https://cgkata.blogspot.com/

11. "Di Kehidupan kita tidak tahu urusan manusia dengan Allah. Manusia punya rahasianya masing-masing dengan sang pencipta, Allah SWT." -quote mutiara Syekh Ali Jaber


KATA-KATA BIJAK SYEKH ALI JABER TENTANG ISLAM

12. "Banyak orang mengaku cinta Nabi, tapi apakah perilakunya seperti Nabi?." -kata kutipan Syekh Ali Jaber


13. "Belajarlah mengenai Islam dari Islam itu sendiri, jangan dari perilaku orang. Saya sendiri belum tentu menjadi contoh, tirulah Nabi Muhammad SAW." -quote mutiara Syekh Ali Jaber

https://cgkata.blogspot.com/

14. "Kemuliaan akhlak adalah inti daripada agama." -kata mutiara Syekh Ali Jaber


15. "Seingat saya, selama di Indonesia, saya tidak pernah menyakiti siapapun dan agama manapun." -kata bijak Syekh Ali Jaber


16. "Jangan pandangi wanita yang belum berhijab, jangan pandangi dia buruk. Barangkali dia punya dua rakaat tahajud di sisi Allah dan bisa terampuni dosa-dosanya." -kata kata Syekh Ali Jaber


17. "Segala sesuatu yang Allah tetapkan untuk kita adalah kebaikan, walau dalam pandangan kita itu adalah keburukan." -kata bijak Syekh Ali Jaber


18. "Apabila orang lain punya salah, maafkanlah dia." -Syekh Ali Jaber


19."Saya lebih baik menjadi korban daripada mengorbankan umat. Saya tidak mau kasus ini dimanfaatkan oleh golongan tertentu." -Syekh Ali Jaber quote bijak


20. "Saya hanya menyampaikan Islam, tapi belum tentu saya menjadi contoh, jadi jangan tertipu dengan saya, tapi yakini tidak bakal tertipu dengan Islam." -cgkata.blogspot.com kutipan bijak Syekh Ali Jaber

Post a Comment for "20 KATA-KATA INSPIRASI ISLAMI SYEKH ALI JABER TENTANG TAWAKAL, KEHIDUPAN, DAN ISLAM"