25 KATA-KATA/KUTIPAN MOTIVASI OLEH WANITA DALAM BISNIS

Cgkata: mengucapkan selamat memperingati Hari Wanita Internasional untuk Pemenuhan Hak-hak Perempuan atau wanita di Indonesia. cgkata.blogspot.com, Pernahkah Anda berhenti untuk memperingati maupun merayakan pencapaian sosial, ekonomi, budaya, dan politik wanita di seluruh dunia?


Di Cgkata, kami cukup beruntung untuk bekerja dengan wanita kuat di setiap level. Jadi kami pikir kami akan posting beberapa wanita paling berpengaruh saat ini dalam bisnis, usaha, dan membagikan pesan pemberdayaan mereka.


Dari wirausahawan, CEO, pekerja, Pengusaha, hingga insinyur, hingga pemimpin pemikiran yang terkenal di dunia– para wanita ini adalah beberapa ahli eksekutif dan pakar yang paling dikagumi di industri mereka.


Tanpa basa-basi lagi, saya memberi Anda beberapa kata-kata kutipan inspirasi, quotes bijak, mutiara kata favorit kami dari wanita paling berpengaruh saat ini dalam bisnis, menurut penulis cgkata.blogspot.com!


KATA-KATA MOTIVASI OLEH WANITA SUKSES DALAM BISNIS

KUTIPAN 1: Trish Bertuzzi

"Bersandarlah, bersuara, berucap dalam organisasi Anda, dan jangan pernah menggunakan kata 'maaf'."
-kata motivasi Trish Bertuzzi


KUTIPAN 2: Caterina Fake

“Pengusaha paling sukses yang saya kenal optimis. Itu bagian dari deskripsi pekerjaan. "
-kata motivasi Caterina Fake


KUTIPAN 3: Sheryl Sandberg

25 KATA-KATA/KUTIPAN MOTIVASI OLEH WANITA DALAM BISNIS
Gambar kata inspirasi semangat wanita bisnis untuk ucapan selamat hari wanita sedunia di 2021
"Anda akan ditentukan tidak hanya oleh apa yang Anda capai, tetapi oleh bagaimana Anda bertahan hidup."
-kata motivasi Sheryl Sandberg


KUTIPAN 4: Sheryl Sandberg

“Mencoba melakukan semuanya dan mengharapkan semuanya bisa dilakukan dengan tepat adalah resep untuk kekecewaan. Kesempurnaan adalah musuh."
-kata kutipan mutiara Sheryl Sandberg


KUTIPAN 5: Indra Nooyi

“Tidak ada rencana hidup yang konkret untuk membebani Anda. Karena jika Anda selalu memperhatikan beberapa tujuan masa depan, Anda berhenti memperhatikan pekerjaan yang ada, kehilangan peluang yang mungkin muncul, dan tetap teguh di satu jalur, bahkan ketika jalan yang lebih baik dan lebih baru mungkin telah terbuka. ”
-cgkata motivasi Indra Nooyi


KUTIPAN 6: Ginni Rometty

“Pertumbuhan dan kenyamanan tidak hidup berdampingan.”
-kata Bijak Ginni Rometty


KUTIPAN 7: Marissa Mayer

“Saya selalu melakukan sesuatu yang sedikit tidak siap saya lakukan. Saya pikir begitulah cara Anda tumbuh. Ketika ada perempuan 'Wow, saya tidak begitu yakin saya bisa melakukan ini,' dan Anda melewati momen-momen itu, saat itulah Anda memiliki terobosan. "
-kata Bijak tentang Wanita oleh Marissa Mayer


KUTIPAN 8: Arianna Huffington

“Kita perlu menerima bahwa Kita tidak selalu membuat keputusan yang tepat, bahwa Kita terkadang membuat kesalahan besar - memahami bahwa kegagalan bukanlah kebalikan dari kesuksesan, itu adalah bagian dari kesuksesan.”
-kata Bijak Arianna Huffington


KUTIPAN 9: Amanda Kahlow

https://cgkata.blogspot.com/
“Tetap jujur pada diri sendiri dan visi Anda. Jangan biarkan opini siapa pun menggerakkan Anda; dengar, tapi yakinlah. "
-kata Bijak Amanda Kahlow


KUTIPAN 10: Ann Handley

“Jadilah seorang amatir. Tidak semua yang Anda lakukan harus bagus, terutama pada awalnya. ”
-kata Bijak inspirasi Ann Handley


KUTIPAN 11: Jill Konrath

“Jika Anda tidak [belajar], Anda tertinggal. Orang lain menjadi lebih baik saat Anda menjadi kurang berharga. Saya melihat begitu banyak penjual yang tidak relevan sehingga saya ingin menangis. Mereka berhenti belajar. ”
-kata Bijak inspirasi Jill Konrath


KUTIPAN 12: Ginni Rometty

“Nilai Anda bukanlah apa yang Anda ketahui; itu akan menjadi apa yang Anda share atau bagikan. "
- Bijak kata inspirasi Ginni Rometty


KUTIPAN 13: Jess Lee

"Saya selalu sedikit tertutup, tetapi hanya karena Anda tidak cocok dengan pola klasik, bukan berarti Anda tidak bisa menjadi pemimpin. Anda hanya perlu menemukan gaya Anda sendiri dan seseorang dengan gaya serupa yang dapat Anda pelajari. "
-cgkata kutipan inspirasi Jess Lee


KUTIPAN 14: Leah Busque

“Saya tidak pernah menganggap diri saya sebagai insinyur wanita, atau pendiri, atau wanita di bidang teknologi. Saya hanya menganggap diri saya sebagai seseorang yang penuh semangat. "
-cgkata.blogspot.com bijak Leah Busque


KUTIPAN 15: Ruth Porat

“Tetap berpegang pada utara sejati Anda- bangun kebesaran untuk jangka panjang.”
-quote inspirasi Ruth Porat


KUTIPAN 16: Angela Ahrendts

"Dan jika hasil akhirnya adalah seseorang, di suatu tempat akhirnya percaya bahwa mereka dapat melakukan sesuatu yang tidak biasa, maka Anda benar-benar berhasil."
-quote inspirasi Angela Ahrendts


KUTIPAN 17: Lori Richardson

“Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah berhenti dan mendengarkan; Itulah mengapa ada baiknya untuk tidak langsung menanggapi saat seseorang berbicara kepada Anda. Berhenti dan pastikan Anda menginternalisasi apa yang mereka katakan. "
-Kutipan kata Lori Richardson


KUTIPAN 18: Jill Konrath

“Saya beruntung karena saya tidak pernah menyerah dalam pencarian. Apakah Anda berhenti terlalu cepat? Atau apakah Anda bersedia mengejar keberuntungan dengan sepenuh hati juga? "
-kata motivasi Jill Konrath


KUTIPAN 19: Tamara McCleary

“Membangun merek berarti mengetahui cerita Anda dan membangun serta membagikan kisah itu”
-kata motivasi Tamara McCleary


KUTIPAN 20: Meg Whitman

“Lakukan apa yang Anda sukai dan kesuksesan akan menyusul. Semangat adalah bahan bakar di balik karier yang sukses. "
-kata motivasi Meg Whitman


KUTIPAN 21: Safra A. Catz

“Saya suka mengatakan ini adalah sikap tidak hanya berpikir di luar kotak, tetapi bahkan tidak melihat kotaknya.”
-kata motivasi Safra A. Catz


KUTIPAN 22: Sara Blakely

“Jangan terintimidasi oleh apa yang tidak Anda ketahui. Itu bisa menjadi kekuatan terbesar Anda dan memastikan bahwa Anda melakukan sesuatu secara berbeda dari orang lain. "
-kata motivasi Sara Blakely


KUTIPAN 23: Falon Fatemi

“Pada akhirnya, Anda adalah satu-satunya yang membatasi kemampuan Anda untuk bermimpi, atau untuk benar-benar mewujudkan impian Anda. Jangan biarkan diri Anda menghalangi itu. "
-kata motivasi Falon Fatemi




KUTIPAN 24: Alaina Percival

https://cgkata.blogspot.com/
“Saya menyadari bahwa jika saya bersedia untuk maju dan menjadi sorotan, saya juga akan dapat membuat orang lain di sekitar saya menjadi lebih kuat.”
-kata motivasi Alaina Percival


KUTIPAN 25: Weili Dai

“Ini adalah mitologi murni bahwa wanita tidak dapat tampil sebaik pria dalam sains, teknik, dan matematika. Menurut pengalaman saya, yang terjadi justru sebaliknya: Wanita sering kali lebih mahir dan sabar dalam mengatasi masalah yang kompleks, multitasking, melihat kemungkinan dalam solusi baru dan memenangkan dukungan tim untuk tindakan kolaboratif. ”
- Weili Dai


Dan begitulah! Dua puluh limakata-kata kutipan inspirasi, quotes bijak, mutiara kata favorit kami dari wanita paling berpengaruh saat ini dalam bisnis, menurut penulis cgkata.blogspot.com!.


Kami berharap kutipan ini menginspirasi Anda sebanyak mereka menginspirasi kami di blog cgkata.blogspot.com.

Post a Comment for "25 KATA-KATA/KUTIPAN MOTIVASI OLEH WANITA DALAM BISNIS"