50 KATA/ KUTIPAN BIJAK SELAMAT PAGI UNTUK MENGISPIRASI HARI KAMU

Cgkata.blogspot.com: Hanya kata-kata yang kamu butuhkan agar semangat bangun. Pagi tidaklah terlalu romantis jika tidak dilengkapi sapaan atau ucapan dari oerang tercinta. Suasana yang masih gelap, ini adalah saat di mana kamu biasanya malas dan ada perasaan yang sulit beranjak dari tempat tidur meskipun banyak hal keren menunggu untuk dilakukan. Walaupun jam-jam sebelum tengah hari bukan waktu terbaik kamu dalam sehari, bukan berarti awal hari ini tidak terlalu bermakna dengan caranya sendiri. Lagi pula akan lucu, tanpa pagi kita tidak akan mendapatkan momen matahari terbit, artinya tidak ada kesempatan untuk memulai lagi, dan tidak ada alasan untuk menyeduh kopi lezat dalam waktu singkat. Namun, jika kamu merasa pagi dimana kamu membutuhkan penyemangat, supaya terilhami, atau terinspirasi lihat kutipan Kata-kata Mutiara quotes bijak pagi yang mengubah filosofi hidup ini penuh dengan kebijaksanaan dan nasihat untuk pesan kehidupan yang dijalani dengan hari-hari yang baik di cgkata.blogspot.com.


BERIKUT 50 CGKATA KATA BIJAK SELAMAT PAGI UNTUK MENGISPIRASI HARI KAMU

"Matahari belum menangkapku di tempat tidur dalam 50 tahun."

-cgkata mutiara Thomas Jefferson


"Selalu ada matahari terbit dan terbenam, dan terserah padamu untuk memilih berada di sana untuk itu," kata ibuku. 'Tempatkan dirimu di jalan yang indah. "

-kata mutiara Cheryl Tersesat


"Kamu hanya bisa datang ke pagi hari melalui bayang-bayang."

-kata-kata pagi J.R.R. Tolkien


"Ketika kamu muncul di pagi hari pikirkan betapa istimewanya hidup, untuk berpikir, untuk menikmati, untuk mencintai"

 -kutipan kata Marcus Aurelius

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kata kutipan bijak ucapan selamat pagi untuk menginspirasi hari kamu

"Jika kamu hanya punya satu senyuman di dalam dirimu, berikan itu untuk orang-orang yang kamu cintai. Jangan bermuka masam di rumah, lalu pergi ke jalan dan mulai mengucapkan 'Selamat pagi' pada orang asing."

 -kutipan Maya Angelou


"Jalan pagi hari adalah berkah sepanjang hari."

 -Henry David Thoreau quotation


"Jika dunia hanya menggoda, ini akan mudah. ​​Jika ini hanya menantang, ini tidak akan menjadi masalah. Tapi aku bangun di pagi hari terbelah antara keinginan untuk memperbaiki dunia dan keinginan untuk menikmati dunia. Ini membuatnya sulit untuk merencanakan hari ini. "

-quote bijak E.B. White


"Pagi tanpamu adalah fajar yang menyusut."

-cgkata.blogspot.com bijak Emily Dickinson


"Bangunlah di pagi hari dan pandanglah dunia dengan cara yang tidak menerima apa-apa begitu saja. Semuanya fenomenal; semuanya luar biasa; jangan pernah memperlakukan hidup dengan santai. Menjadi spiritual berarti kagum."

-kata-kata mutiara Abraham Joshua Heschel


"Mereka yang bermimpi di malam hari di ceruk-ceruk berdebu dari pikiran mereka terbangun di siang hari untuk menemukan bahwa itu adalah kesombongan, tetapi para pemimpi hari ini adalah seseorang yang berbahaya, karena memungkinkan mereka dapat mewujudkan impian mereka dengan mata terbuka."

-kata bijak T.E. Lawrence

Baca: 80 UCAPAN SELAMAT MALAM ROMANTIS UNTUK ORANG TERCINTA

"Dengan kekuatan besar ... datang kebutuhan besar untuk tidur siang. Bangunkan aku nanti."

-kutipan pagi bijak Rick Riordan


"Tulis di hatimu bahwa setiap hari adalah hari terbaik dalam setahun. Orang kaya yang memiliki hari ini, dan tidak ada yang memiliki hari itu yang membiarkannya diserang dengan resah dan cemas." 

-kata motivasi pagi Ralph Waldo Emerson


"Hari akan menjadi apa yang kamu buat, jadi bangkitlah, seperti matahari, dan semangat."

-cgkata semangat William C. Hannan


"Rebut hari ini, apa pun yang ada di dalamnya untuk direbut, sebelum sesuatu datang dan merebutmu."

-kutipan semangat inspiratif Lloyd Alexander


"Dia yang mencium kegembiraan saat terbang akan hidup dalam matahari terbit keabadian."

--kata-kata William Blake


"Dengan hari baru datang kekuatan baru dan pemikiran baru."

- Eleanor Roosevelt quote


"Hari ini, banyak orang akan memilih untuk meninggalkan kesedihan kemarin dan merebut kekuatan yang tak terukur hari ini. Kenapa kamu tidak?"

-quote Steve Maraboli


"Ini tidak seburuk yang kadang kamu pikirkan. Semuanya berhasil. Jangan khawatir. Aku mengatakan itu pada diriku sendiri setiap pagi."

 -kata inspirasi pagi Gordon B. Kinkley


"Ini hari yang luar biasa. Aku belum pernah melihat ini sebelumnya."

-cgkata.blogspot.com kata-kata Maya Angelou


"Ketika kamu melakukan sesuatu yang indah dan tidak ada yang memperhatikan, jangan bersedih. Karena matahari setiap pagi adalah tontonan yang indah, namun sebagian besar penonton masih tidur."

-cgkata sedih pagi John Lennon


"Apakah kamu mengucapkan selamat pagi kepadaku, atau berarti bahwa ini adalah pagi yang baik apakah aku menginginkannya atau tidak; atau kamu merasa baik pagi ini; atau bahwa pagi ini pagi yang baik?"

-kata-cgkata pagi J.R.R. Tolkien

Baca: 80 PESAN DAN UCAPAN SELAMAT PAGI ROMANTIS UNTUK ORANG TERCINTA


"Suatu teror yang nyata adalah untuk bangun suatu pagi dan mendapati bahwa kelas sekolah menengahmu mengatur negara."

-kata mutiara Kurt Vonnegut


"Hari ini adalah semua yang aku miliki dan jam-jam ini sekarang adalah keabadianku. Aku menyambut matahari terbit ini dengan tangisan kegembiraan sebagai seorang tahanan yang ditebus dari kematian."

-kata mutiara Og Mandino


"Pertunjukan agung ini abadi. Selalu matahari terbit di suatu tempat; embunnya tidak pernah semuanya kering sekaligus; mandi akan turun selamanya; uapnya selalu naik. Matahari terbit yang abadi, matahari terbenam yang abadi, fajar yang abadi dan kesuraman, di laut dan benua dan pulau-pulau, masing-masing pada gilirannya, saat bumi bundar berguling. "

-kata mutiara John Muir


"Tidak ada matahari terbit yang begitu indah sehingga layak membangunkanku untuk melihatnya."

-kata mutiara Mindy Kaling


"Diberi suntikan lain dalam hidup, aku akan memanfaatkan setiap menitnya ... lihat itu dan benar-benar melihatnya ... coba ... hidupkan ... buanglah ... dan jangan pernah berikan menit itu kembali sampai tidak ada yang tersisa darinya."

-kata bijak Erma Bombeck


"Ketika setiap hari sama dengan hari berikutnya, itu karena orang gagal mengenali hal-hal baik yang terjadi dalam hidup mereka setiap kali matahari terbit."

-kata bijak Paulo Coelho


"Jika kamu tahu sebelumnya konsekuensi dari tindakanmu sendiri - kamu akan dikutuk. Kamu akan hancur oleh Tuhan. Kamu akan menjadi batu. Kamu tidak akan pernah makan atau minum atau tertawa atau bangun dari tempat tidur di Pagi. Kamu tidak akan pernah mencintai siapa pun, lagi. Kamu tidak akan pernah berani melakukannya. "

-kata mutiara Margaret Atwood


"Aku tahu siapa aku ketika aku bangun pagi ini, tapi kurasa aku sudah berubah beberapa kali sejak itu."

-kata inspirasi Lewis Carroll


"Setiap malam, ketika aku pergi tidur, aku mati. Dan keesokan paginya, ketika aku bangun, aku terlahir kembali."

-kata bijak Mahatma Gandhi


"Pikiran paling menakutkan di dunia adalah bahwa suatu hari nanti aku akan bangun dan menyadari bahwa aku telah berjalan dalam tidur dalam hidupku: kurang menghargai orang-orang yang aku cintai, membuat kesalahan menyakitkan yang sama berulang-ulang, seorang budak neurosis, ketakutan dan kebiasaan itu. "

-kata kata George Saunders


"Kadang-kadang kamu naik dari tempat tidur di pagi hari dan kamu berpikir, aku tidak akan berhasil, tetapi kamu tertawa di dalam - mengingat setiap saat kamu merasa seperti itu."

-kutipan/ kata Charles Bukowski


"Bagaimana kamu menghabiskan pagi harimu sering dapat memberitahumu hari seperti apa yang akan kamu miliki."

-kutipan mutiara Lemony Snicket


"Perbedaan antara naik pada pukul lima dan tujuh pagi, selama 40 tahun, seandainya seorang lelaki tidur pada jam yang sama di malam hari, hampir setara dengan penambahan sepuluh tahun pada kehidupan seorang lelaki."

-Philip Doddridge quotation


"Setahun dari sekarang kamu mungkin berharap kamu sudah mulai hari ini."

-cgkata Karen Lamb


"Waktu sebelum fajar mengandung energi paling banyak dari semua jam dalam sehari. Ketika aku bangun untuk melihat bahwa sudah terang, aku merasa dunia telah dimulai tanpa aku."

-cgkata kutipan Terri Guillemets


"Siapa yang akan mengatakan apakah satu momen bahagia cinta atau kegembiraan bernafas atau berjalan di pagi yang cerah dan menghirup udara segar, tidak sebanding dengan semua penderitaan dan upaya yang disiratkan kehidupan."

-kata mutiara Erich Fromm


"Pagi itu begitu indah kecuali hembusan angin di sana-sini sehingga laut dan langit terlihat seperti satu kain, seolah-olah layar tersangkut tinggi di langit, atau awan-awan telah jatuh ke laut."

-kata mutiara Virginia Woolf


"Sebelum aku meninggalkan rumah, aku mengatakan lima hal yang aku sukai tentang diriku, seperti 'Kamu memiliki mata yang sangat indah.' Dengan begitu aku bisa keluar ke dunia dengan sedikit kepercayaan ekstra. "

-kata motivasi Jennifer Love Hewitt


"Ada sesuatu yang ajaib pada pagi hari. Ini adalah saat ketika dunia hanya milik segelintir orang yang terjaga. Dan kita berjalan seperti raja sementara yang lain tidak terlihat di tempat tidur mereka."

-kata mutiara Shawn Blanc


"Sampai subuh, kesegaran berembun saat itu, pengangkatan burung-burung di pagi hari, keajaiban matahari terbit setiap hari, mengatur hatinya, dan memberikan balsem yang paling menyembuhkan sifatnya."

-kata mutiara Louisa May Alcott

"Pagi ini indah. Satu-satunya kekurangannya adalah dia datang pada waktu yang tidak nyaman."

-cgkata indah pagi Glen Cook


"Ini hanya senyum cerah, dan sedikit biaya dalam memberi, tapi seperti cahaya pagi itu menyebar malam dan membuat hari layak dihidupi."

-F. Scott Fitzgerald

https://cgkata.blogspot.com/


"Betapa nikmatnya aroma pagi hari ini! Rumput vernal memenuhi seluruh atmosfer seperti dengan mandi rasa manis."

-Sarah Smiley


 "Saat ketika kamu pertama kali bangun di pagi hari adalah yang paling indah dari 24 jam. Mungkin tidak peduli seberapa lelah atau suram kamu merasa, Kamu memiliki kepastian bahwa pada hari yang ada di hadapanmu benar-benar segala sesuatu dapat terjadi. Dan fakta bahwa secara praktis selalu tidak, tidak penting. Kemungkinan selalu ada. "

-Monica Baldwin

"Kalah satu jam di pagi hari dan kamu akan berburu sepanjang hari untuk ini."

-kata mutiara Richard Whately

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar ucapan selamat pagi untuk tema kata inspirasi pagi hari

"Setiap pagi adalah kedatangan baru. Kegembiraan, depresi, kekejaman, kesadaran sesaat datang sebagai pengunjung yang tak terduga ... Selamat datang dan hibur semuanya."

-cgkata bijak Rumi

50 KATA/ KUTIPAN BIJAK SELAMAT PAGI UNTUK MENGISPIRASI HARI KAMU


 "Pagimu mengatur kesuksesan harimu. Begitu banyak orang bangun dan segera memeriksa pesan teks, email, dan media sosial. Aku menggunakan jam bangun pertamaku untuk sarapan pagi rutin dan meditasi untuk mempersiapkan diri."

-kata mutiara Caroline Ghosn

Baca:

Post a Comment for "50 KATA/ KUTIPAN BIJAK SELAMAT PAGI UNTUK MENGISPIRASI HARI KAMU"