50 KATA-KATA/KUTIPAN MUTIARA LUCU BUAT PACAR

Cgkata: Lucu. Temukan kata-kata bijak, quotes, kata mutiara penuh motivasi dari kutipan lucu yang menginspirasi melalui artikel cinta yang akan tulis oleh cgkata.blogspot.com: Pilih buat kekasih, teman atau pacar yang terbaik dari 50 yang ditemukan.


1. "Aku mencintaimu, biarlah ini urusanku. Bagaimana kamu denganku, terserah, itu urusanmu." -cgkata cinta


2. "Aku boleh nggak minta minum. Aku numpahin gelas 3 kali. Aku berantakan kalau nggak ada kamu." -kata-kata lucu Raditya Dika


3. "Bila televisi butuh antena untuk menangkap siaran, kalau abang butuh perhatianmu untuk siarkan kerinduan ini." -kata lucu


4. "Kalau SpongeBob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu" -kata cinta lucu


5. "Bedanya kamu sama krupuk? Kalau krupuk pelengkap makanan, kalau kamu pelengkap hidupku." -kata mutiara lucu


6. "Indonesia adalah negeri yang terus membangun, sama seperti aku yang terus membangun cinta di hatimu." -cgkata mutiara lucu


7. "Kalau cintaku ke kamu itu ibarat sebuah mobil, mungkin sekarang macet udah sampai ke Planet Pluto." -kata lucu mutiara


8. "Aku rela ditangkap polisi asal tuduhan penangkapannya atas pencurian hatimu." -cgkata.blogspot.com


9. "Kayaknya aku bakal punya hobi baru nih selama liburan.. Ngangenin kamu." -kutipan lucu

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kata mutiara lucu romantis buat pacar tercinta


10. "Sayang! Kamu seperti permen mint deh.. Abisnya kamu selalu memberikan rasa manis dan sejuk di hatiku." -kata lucu


11. "Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yang dapat mengisi penuh hatiku." -kata lucu


12. "Sepertinya aku harus nambah memori, soalnya aku sudah overload datanya kebanyakan mikirin kamu." -kata lucu


13. "Cintaku kepadamu ibarat ban kereta api yang tidak akan kempes selamanya." -kata lucu


14. "Sehoror-horor film horor, lebih horor lagi kalau kamu pacaran sama orang lain." -kata lucu


15. "Ini hujan? Apa rasa rindu ya? Kok deres banget." -kata lucu


16. "Satu titik dua koma, kamu cantik aku yang punya." -cgkata gombal lucu romantis.


17. "Kamu tau nggak, persamaan cokelat sama kamu.. Emang apa? Ya sama-sama favoritku." -kata gombal romantis


18. "Waktu pertama kali bertemu kamu, hatiku telah berbisik bahwa kamu satu-satunya." -kata gombal lucu romantis


19. "Orang kurus itu setia, makan aja tak pernah ditambah, apalagi pacar." -cgkata gombal romantis


20. "Kalau seluruh wanita seperti kamu, pasti dunia ini akan sunyi.. Soalnya akan terdiam membisu ketika lihat kecantikanmu." -cgkata romantis cinta


21. "Jika memperjuangkan kamu dibilang aksi heroik, boleh juga dong, tanggal jadian kita bikin libur nasional." -kata lucu


22. "Aku tuh rasanya mau belajar Biologi, biar tahu ada tulang rusukku yang aku cari selama ini." -kata lucu


23. "Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu." -cgkata romantis gombal lucu.


24. "Sayangku, tadi pagi aku nggak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan." -kata lucu


25. "Pertama kali aku melihatmu, hatiku berbisik, kamulah satu-satunya." -kata Flirtory kutipan


26. "Aku ingin tidur sekarang dan aku ingin menikahimu suatu hari nanti. Selamat malam." -kutipan Zarry Hendrik


27. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu, di atasnya ada kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku." -kata lucu


28. "Aku adalah reporter dan kamu bisa menjadi beritanya. Karena kamu adalah rokok dan aku adalah perokok." -kata mutiara Miguel


29. "Nggak apa-apa deh, kalau kita beda kartu operator, asal nantinya nama kita ada di Kartu Keluarga yang sama." -kata lucu


30. "Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu, aku meleleh." -kata lucu


31. "Segi tiga punya 3 titik ujung, segi empat punya 4 titik ujung, aku harap rasa sayang kita itu seperti lingkaran yang tak mempunyai titik akhir dan tidak berujung." -kata lucu


32. "Selama janur kuning belum melengkung, maka aku akan tetap mengejar cintamu, Tapi kalau sudah melengkung, aku akal setrika lagi biar lurus." -kata lucu


33. "Kalo seluruh wanita seperti km, pasti seluruh dunia akan menjadi sunyi, krn semua jadi diam tanpa kata setelah melihatmu." -kata lucu


34. "Kamu itu seperti kacamata kuda, sudah membuatku fokus dan jelas akan siapa menjadi pasangan untuk masa depanku." -kata mutiara lucu


35. "Bila hati seperti jari tangan, maka jari tanganku ini hanya bisa dimasuki satu cincin, yaitu cincin dari km seorang." -kata mutiara lucu


36. "Bila memperjuangkanmu dibilang aksi heroik, boleh donk tgl jadian kita dijadikan libur nasional." -kata mutiara lucu


37. "Di dalam hatiku selalu tersimpan namamu, meski engkau tak mau mengenalku kembali." -cgkata mutiara lucu


38. "Hati dan bibir ini cuma ada satu karena memang tercipta hanya untuk berkata kaulah satu-satunya dan memberikan hatiku untukmu." -kata mutiara lucu


39. "Ak habis dibilang sama temanku kalo ak orangnya suka berlebihan, tetapi ya emang begitu, sayangnya ke aku ke kamu aja suka berlebihan."-kata mutiara lucu


40. "Mencintai seseorang seperti hujan, uda turun tak mengharapkan kembali, dan seperti rasa cintaku ke kamu." -kata lucu



KATA/KATA KUTIPAN LUCU ROMANTIS DALAM BAHASA INGGRIS

Bahasa Inggris:
41. "I don’t need to be your first love, but I need to be your last."

Aku tidak butuh jadi cinta pertama kamu, tapi yang aku butuhkan adalah menkadi yang terakhir.




Bahasa Inggris:
42. "I feel like flying in the sky when you look at me. I hope the wind will tell you how much I love you."

Artinya:
Aku merasa seperti terbang ke angkasa ketika kau melihatku. Kuharap angin akan memberitahumu betapa aku mencintaimu.




Bahasa Inggris:
43. "If I did anything right in my life, it was when I gave my heart to you, my special one."

Artinya:
Hal benar yang kulakukan dalam hidup adalah saat aku memberikan hatiku kepadamu, orang spesial untukku.




Bahasa Inggris:
44. "The first impression of seeing you interestingly, as though the time has halted. My eyes can only see you."

Artinya:
Kesan pertama saat melihatmu itu seperti waktu yang berhenti. Mata ini hanya bisa melihatmu.




Bahasa Inggris:
45. "Without a word, you let me know about love. Without a word, you give me cherish."

Artinya:
Tanpa sepatah kata kamu membuatku tau mengenai cinta. Tanpa sepatah kata kamu memberikan aku cinta.




Bahasa Inggris:
46. "I won’t have the capacity to give you the entire world however I guarantee you, I will be a man who is just for you."

Artinya:
Aku tidak mungkin bisa memberikanmu seluruh dunia, tapi aku berjanji padamu, aku akan menjadi seseorang yang ada hanya untukmu.




Bahasa Inggris:
47. "I feel like flying in the sky when you look at me. I hope the wind will tell you how much I love you."

Artinya:
Aku merasa seperti terbang ke angkasa ketika kau melihatku. Kuharap angin akan memberitahumu betapa aku mencintaimu.




Bahasa Inggris:
48. "My love’s like salt sea is not visible, But always the love and affection forever."

Artinya:
Cintaku seperti garam di lautan tidak telihat, akan tetapi selalu cinta dan sayang selamanya.




Bahasa Inggris:
49. "You do not be afraid of the dark. Because i always shine upon you."

Artinya:
Kamu jangan takut akan kegelapan. Karena aku selalu menerangimu.




Bahasa Inggris:
50. "I don’t need to be your first love, but I need to be your last."

Artinya:
Aku tidak butuh jadi cinta pertama kamu, tapi yang aku butuhkan adalah menjadi yang terakhir.

Post a Comment for "50 KATA-KATA/KUTIPAN MUTIARA LUCU BUAT PACAR"