50 KATA-KATA/KUTIPAN MUTIARA HARI SABTU

Cgkata: "Sabtu malam sangat cocok untuk penulis karena orang lain punya" rencana."


"Ketika kamu menganggur, akhir pekan adalah tujuh hari." -cgkata.blogspot.com


"Koktail berbeda untuk Sabtu malam yang berbeda." -Drew Barrymore


"teman di cgkata.blogspot.com berharap bahwa setiap hari adalah hari Sabtu dan setiap bulan adalah bulan Februari."


“Tidak ada yang seperti hari Sabtu - kecuali hari Sabtu menjelang minggu terakhir sekolah dan liburan musim panas. Itu tentu saja adalah semua hari Sabtu dalam hidupmu digulung menjadi satu bola mengkilap besar. " -kata bijak Nora Roberts, Rising Tides


“Kasih sayang adalah bisnis seumur hidup. Kamu tidak dapat mengatakan sesuatu seperti, "Saya akan memiliki belas kasihan pada hari Senin, Kamis dan Jumat saja. Tetapi untuk sisanya, saya akan menjadi kejam". Itu kemunafikan. " -kata bijak Israelmore Ayivor


“Bukannya kita menghabiskan waktu lima hari hanya untuk dua hari. Kebanyakan orang melakukan apa yang paling mereka sukai selama dua hari itu. Bayangkan menjalani kehidupan di mana setiap hari adalah hari Sabtu dan Minggu Anda. Jadikan setiap hari akhir pekan Anda. Jadikan setiap hari sebagai hari bermain ... " -kata bijak James A. Murphy, Kutipan Gelombang Hidup dan Renungan Harian


"Aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku akan menjalani sisa hidupku seolah-olah itu hari Sabtu." -kata bijak Chip Gaines, The Magnolia Story


"Cintailah aku seperti Sabtu malam, seperti tiga gelas sampanye, seperti ruangan berputar, seperti kau mabuk cintaku." -cgkata bijak C.J. Carlyon


Saya suka hidup saya. Setiap hari. Itulah semangat yang harus kami sampaikan di sekitar kita. ” -kata bijak Akilnathan Logeswaran


"Ketika Anda menganggur, akhir pekan adalah tujuh hari." -kata mutiara Mokokoma Mokhonoana

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kata mutiara sabtu malam untuk ucapan selamat hari sabtu


“Sabtu adalah hari terkuat dalam seminggu. Ini tak tergoyahkan, sangat superior. Tidak hanya itu hari libur sekolah, hari berikutnya juga hari libur, seperti semacam penjualan murah Super Saiyan. ” -kata bijak Wataru Watari


“Sabtu & Minggu adalah musuh bebuyutan sampai suatu hari ketika mereka berdua memutuskan untuk duduk dan berbicara.
Mereka menemukan bahwa mereka berdua menyukai makanan yang sama.
Mereka menemukan bahwa mereka berdua suka minum minuman yang sama.
Mereka berdua menemukan bahwa mereka berdua suka bermain olahraga yang sama.
Mereka berdua menemukan bahwa mereka suka menonton program TV yang sama.
Mereka berdua menemukan bahwa mereka mencintai anak-anak mereka & keluarga mereka.
Mereka menjadi teman terbaik setelah itu, dan sisanya adalah sejarah.

Selamat berakhir Pekan. " -kata bijak Anthony T. Hincks


Sabtu adalah hari yang paling indah dalam seminggu karena itu adalah hari di mana kita bebas melakukan apa pun yang paling kita sukai. Terjebak antara Jumat dan Minggu, Sabtu memiliki yang terbaik dari kedua hari. Entah kita menghabiskan hari bersantai atau mengobrol dengan teman-teman, Sabtu adalah tentang kesenangan dan hiburan di akhir pekan. -kata bijak Bill Watterson


Hari yang lebih baik akan datang. Mereka dipanggil Sabtu dan Minggu. - cgkata mutiara hari sabtu


Hidup adalah hari Sabtu kelabu yang menyedihkan, tetapi harus dijalani. -kata inspirasi Anthony Burgess


Usia paruh baya adalah ketika Anda duduk di rumah pada Sabtu malam dan telepon berdering dan Anda berharap itu bukan untuk Anda. -kata bijak Ogden Nash


Tidak ada yang seperti hari Sabtu - kecuali hari Sabtu menjelang minggu terakhir sekolah dan liburan musim panas. -kata bijak Nora Roberts


Bayangkan menjalani kehidupan di mana setiap hari adalah hari Sabtu dan Minggu Anda. Jadikan setiap hari akhir pekan Anda. Jadikan setiap hari sebagai hari bermain. -kata bijak James A. Murphy


Sabtu malam sangat cocok untuk penulis karena orang lain punya rencana. -cgkata-kata Mike Birbiglia


Koktail berbeda untuk Sabtu malam yang berbeda. -kata bijak Drew Barrymore


Cintailah aku seperti Sabtu malam, seperti tiga gelas sampanye, seperti ruangan berputar, seperti kau mabuk cintaku. -kata bijak C.J. Carlyon


Aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku akan menjalani sisa hidupku seolah-olah itu hari Sabtu. -kata bijak Chip Gaines


Pada Hari Keenam, Tuhan menciptakan manusia, jenis hasil yang sering Anda dapatkan ketika Anda masuk kerja pada hari Sabtu. -kata bijak Robert Brault


Akhir pekan tidak dihitung kecuali Anda menghabiskannya melakukan sesuatu yang sama sekali tidak berguna. -kata bijak Bill Watterson


Saya harus sering sendirian. Saya cukup senang jika saya habiskan dari Sabtu malam sampai Senin pagi sendirian di apartemen saya. Begitulah cara saya mengisi bahan bakar. -kata bijak Audrey Hepburn


Di New York sepertinya tidak ada hari Senin atau Sabtu atau Minggu. Kota selalu bergerak. Suasana luar biasa. -kata bijak Thierry Henry


Anjing itu tidak tahu perbedaan antara hari Sabtu, Minggu, dan Senin, jadi saya harus mengantar anjing itu lebih awal juga. -kata bijak Donna Shalala


Saya belajar bahwa pesta paling sulit untuk berhasil adalah makan malam Sabtu malam. -kata bijak Ina Garten


Tubuh Anda memberi tahu Anda apa yang dibutuhkan, dan jika Anda tidur melewati alarm pada Sabtu pagi, itu mungkin karena Anda membutuhkan tidur. -kata bijak Sophia Bush

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kata bijak hari sabtu untuk ucapan selamat hari weekend


Pekerjaan saya seperti liburan saya, jadi setiap hari seperti hari Sabtu. -kata bijak Ludacris


Akhir pekan agak mirip pelangi: mereka terlihat bagus dari kejauhan tetapi menghilang ketika Anda dekat dengan mereka. -cgkata bijak John Shirley


Kita membutuhkan semangat hari Minggu dibawa ke hari Senin dan berlanjut sampai hari Sabtu. -kata bijakEdward McKendree Bounds


Cara favorit saya untuk menghabiskan hari Sabtu adalah keluar-masuk tempat tidur, menonton olahraga di TV, dan makan. -kata bijak Alan King


Pada Sabtu pagi yang malas ketika Anda berbaring di tempat tidur, masuk dan keluar dari tidur, ada ruang tempat fantasi dan kenyataan menjadi satu. -kata bijak Lynn Johnston


Saya suka Sabtu malam dengan sahabat saya dan semangkuk besar pasta, menginginkan rasa takut yang baik, sesuatu yang akan mengatakan, Dengar, hidupmu tidak seburuk ini. Hidupmu bisa jauh lebih buruk '. -kata bijak Vera Farmiga


Sulit tidur siang pada hari Sabtu atau akhir pekan. -kata bijak Scott Eastwood


Senin Anda tidak akan seperti hari Sabtu; emosinya akan berbeda. -kata bijak Jean Grae


Ada ... hanya dua jenis perempuan. Mereka yang pergi ke pusat kota Sabtu malam, dan mereka yang tidak. -kata bijak Edna Ferber


Spiritualitas adalah pusat sakral yang darinya semua kehidupan datang, termasuk hari Senin dan Selasa dan Sabtu sore yang hujan di semua detail duniawi dan agung mereka. -kata bijak Christina Baldwin


Apa yang bisa lebih baik daripada mengeluarkan buku pada hari Sabtu sore dan membuang semua pertimbangan duniawi sampai minggu depan. -kata bijak C. S. Lewis


Sabtu adalah hari untuk spa. Santai, manjakan diri Anda, nikmati, dan cintai diri Anda juga. -kata bijak Ana Monnar


Jika Anda harus bekerja 14 jam sehari, Senin hingga Jumat, maka Anda harus menjaga hari Sabtu dan Minggu tetap suci. -cgkata bijak Nicole Ari Parker


Saya menganggap hari Sabtu sebagai hari saya menarik sepenuhnya. Saya melakukan hal-hal yang lebih kreatif, dan saya benar-benar menemukan bahwa itu membantu saya ketika saya kembali bekerja agar lebih bijaksana. -kata bijak Padmasree Warrior


Saya ingin dikenal karena pekerjaan yang saya lakukan, sebagai lawan dari tujuan saya pada Sabtu malam. -kata bijak Amanda Bynes