KUMPULAN KATA MUTIARA INSPIRASI MALAM UNTUK UCAPAN SELAMAT MALAM TERBARU

Cgkata: Ucapan selamat Malam Menjelang Tidur dalam bahasa Inggris: Good Night Wishes. Temukan ucapan-ucapan maupun pesan bijaksana hingga lucu dari kumpulan kata mutiara selamat tidur dengan kata-kata bijak, quotes inspiratif, juga kata kata ucapan indah yang menginspirasi dengan kata kata cinta sebagai motivasi buat orang tercinta disana. Semoga kamu menemukan pencarian terbaik untuk ucapan selamat malam di cgkata.blogspot.com melalui contoh kalimat kutipan mutiara inspirasi malam hari:





KATA-KATA SELAMAT MALAM ROMANTIS

Sahabat di cgkata.blogspot.com mengucapkan selamat malam!. Semoga mimpimu seromantis dan semanis ciuman romantismu.


Aku mencintaimu seperti sekumpulan bunga mawar cinta hujan, seperti berjalan bersama menyusuri jalan kenangan. Tidur nyenyak cintaku.


Semoga kenanganmu romantis, selimutmu menjadi hangat, dan pikiranmu dipenuhi dengan pikiran betapa aku mencintaimu. Selamat malam cintaku!.


Hitung bintang, hitung sahabat, hitung berkahmu, namun biarkan aku untuk mencintaimu selamanya.


Nikmati kenangan indah dengan hari lucu kebersamaan kita saat tidur nyenyak menyalipmu dan membuat kamu beristirahat dengan nyenyak.


Semoga gelap gulita menyelimutimu, menghibur kerinduanmu dengan pelukannya yang diam, saat kamu tertidur dengan lelap.

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kata-kata selamat malam untuk ucapan romantis selamat tidur inspiratif terbaru

Hari esok adalah batu tulis yang bersih, awal yang baru, semangat yang baru. Tidur yang nyenyak cinta ku.


Aku hidup untuk hari di mana mimpiku akan menjadi kenyataan dan bangun di sebelahmu menjelang pernikahan kita. Mimpi indah sampai saat itu tiba cintaku!


KATA-KATA ROMANTIS SELAMAT TIDUR

Tidur adalah penyerahan diri yang indah, pengisian kembali jiwa, hadiah malam. cgkata.blogspot.com mengucapkan selamat bermimpi Indah!.


Semoga lagu pengantar tidur dari seratus malaikat menghiburmu dan membuatmu mendapatkan suasana romantis saat kamu tertidur. Selamat malam untuk teman dalam hidupku, Istri tercinta!


Jika aku bersamamu malam ini, aku akan memelukmu erat-erat, menjaga kasih sayangmu, dan mengelilingimu dengan cinta yang menginspirasi.


Malam Minggu yang begitu gokil, cinta yang sangat menyentuh di hati, semoga tangan Tuhan menjaga tidurmu dalam rahmat-Nya. Mimpi yang indah cintaku.


Saat bintang-bintang berjaga-jaga, semoga bulan menuntun tidurmu ke tanah mimpi indah dengan sinar yang indah.


Tutup matamu, jernihkan pikiranmu, dan dengarkan dengan hati saat bintang-bintang memanjat langit malam untuk menggantung di atas tidur nyenyakmu. cgkata Selamat tidur dan selamat malam Sayangku!


Bintang-bintang adalah tulisan di langit malam, sekejap lagu pengantar tidurmu. Selamat malam Cinta.


cgkata kirimkan ucapan hangat dengan doa dan harapan semoga hidupmu bersamamu begitu indah sehingga ketika kamu bangun pagi, Kamu bertanya-tanya apakah kamu sedang bermimpi, dan ketika kamu sedang bermimpi, kamu bertanya-tanya apakah kamu sudah bangun.


Rileks, semangat dan santai, semoga mimpimu baik, dan tahu ketika kamu tidur bahwa kamu ada di pikiranku. Malam ini hingga sambut mentari pagi dan selalu. Tidur nyenyak Cintaku!


Seperti cahaya mutiara yang terembus angin, semoga pikiranmu bertebaran di malam hari sehingga kamu bisa beristirahat dengan lelap.


Buka hatimu, dan tutup matamu. Rasakan cintaku menjangkau melampaui langit.


Kamu adalah dunia kebijaksanaanku, kilau di langit malamku, sinar matahari di akhir pekanku. Aku cinta kamu. Tidur yang nyenyak cinta ku!


Aku membayangkan mata indahmu ketika membaca pesan singkat ini, sementara kulitmu bercahaya lembut melintasi cahaya status facebookmu, dan rambutmu terletak lembut di kulitku. Cgkata berdoa dangan ucapan harap agar aku ada di sana!.


Sebentar lagi cahaya matahari pagi akan membangkitkan semangat hari lain, dan kita akan bersama lagi!. Aku tidak bisa menunggu!.


KATA-KATA ROMANTIS LUCU

Untukmu disana hanya sebuah kata lucu yang bisa terucap dari bibir manis ini menjadikan penghantar tidurmu sebagai pewarna mimpi yang indah!.


Selamat malam, selamat tidur, semoga mimpi romantis
Buat kamu yang ada jauh disana
Kangen banget dengan kelucuan yang selalu setia mengisi hari-hari kita dulu!


Udah malem mblo mendingan cepetan kita tidur, sadar dirilah gak ada yang ngucapin selamat tidur sekarang!
Mending tidur bisa mimpiin artis-artis hahahaha!


Jangan tidur malem-malem sadar diri aja kawan, kalo kamu sakit gak ada yang ngingetin minum obat. Udahlah cepetan tidur sana!


Malam Minggu ini para Jomblo di mohon segera tidur!!
Sebab tidur malam untuk para jomblo
Dapat menyebabkan kejang-kejang, rasa perih di hati, rasa pedih, dan menyiksa batin
Karena yang di tunggu udah ada yang punya hahahaha!


Bagai pungguk rindu bulan
Bulan pula di selaput awan
Rupanya hari sudah malam
Assalamualaukum & selamat malam -cgkata.blogspot.com pantun


Jangan tidur larut malam ya sayang dan jangan menunda-nunda lagi
Segeralah tidur karena aku hanya ingin cepat melihat senyum pagimu yang indah di esok hari



Woooy tidur woooy udah malem, mau sampe kapan ngliatin status Facebook apalagi caption Instagram yang gak ada notification nya!!!


Baca: 50 KATA-KATA/KUTIPAN MUTIARA LUCU BUAT PACAR

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar ucapan selamat malam dengan kata romantis bijak terbaru

KATA-KATA UCAPAN SELAMAT BERMIMPI INDAH

cgkata harap impianmu dipenuhi dengan impian indah bersama gebetanmu: aku.


Selamat mimpi yang indah dan tidur lelap! cgkata.blogspot.com mengucapkan selamat malam yang tulus dan penuh cinta!.


Mimpi Indah dan Selamat malam untuk kekasihku yang jauh disana dalam mimpi semoga bisa memeluk dengan erat!.


Keheningan begitu sunyi tanpamu di sini di sisiku, tapi aku mengucapkan selamat untukmu agar mimpimu indah dengan segala kenangan lucu dan romantis saat kita bersama dan aku akan menemuimu segera.


Selamat bermimpi dan tidur lelap, suami tercintaku. Cinta yang aku miliki untukmu membuat bangun setiap pagi sepadan semangat menyambut mentari.


Selamat bermimpi indah cintaku dan temanku. Kalian selalu menjadi orang tercinta dalam kehidupanku.


Selamat malam dan selamat bermimpi yang indah untuk cintaku dan segalanya bagiku.


Selamat bermimpi malam indah dan memikirkanmu bersama dengan pelukan, rindu paling hangat, dan ciuman termanis.


Selamat tidur dan mimpi indah selama hatimu tulus, semoga mimpi termanis selalu bersamamu.


Selamat malam dan mimpi indah untuk Istri cantikku yang sangat aku cintai.


Aku menyadari setiap malam betapa aku mencintaimu dan aku sampaikan ucapan juga berharap kamu tidur nyenyak dalam balutan selimut mimpi yang indah.


UCAPAN SELAMAT MALAM UNTUK TEMAN DAN UNTUK PACAR

PACAR

Malam ini, mukjizat cinta mengikat hati kita dalam iman, dan menghibur kita, sehingga kita tahu kita akan bertemu lagi!. Selamat malam pacar tercinta yang jauh disana!


Cinta kita adalah air terjun yang deras, keras dan kuat, indah dan dalam. Aku ingin sekali merasakan gairahnya lagi, tetapi sekarang, pacar terkasihku, ayo kita tidur.


Jika ada mantan kekasihmu keluar dari bawah kenanganmu saat kamu berada ditempat tidur, Ia akan akan menyesal memutuskanmu, jadi jangan takut dan Met tidur.


Cinta kita adalah ladang terbuka di mana mimpi berlari bebas seperti kuda liar, dan karena kamu, hidupku lengkap. Semoga impian di malammu menjadi bersemangat. Tidur nyenyak cintaku.


Seperti doa yang melayang ke surga, pikiranku tentang dirimu melayang bebas dalam pikiranku, sampai aku tertidur dengan kepuasan istirahat di malam hari!.


Kenangan terberkati dari hari yang dihabiskan bersamamu dengan hujan turun dengan lembut seperti yang aku ingat dan tidur. Semoga mimpi malammu menjadi berkah juga.


Aku harap kamu memiliki rasa rindu yang sama dan nyaman menerima pelukan jarak jauhku, dan siap untuk tidur nyenyak, met malam gebetan yang manis! Selamat malam pacarku!


Ketika hujan minggu malam lembut menyegarkan bumi, dan angin sore berhembus dengan tenang, semoga mimpi yang menakjubkan berkelok-kelok sepanjang malammu yang penuh dengan lelap dalam tidur!.


Ketika malam tiba dengan cgkata-kata weekend sambut hari sabtu ini, namun rasa rindu tak akan terobati meskipun ribuan mutiara berkilau, karena sinar indahnya tidak pernah bisa dibandingkan dengan milikmu.


Baca: 50 KATA-KATA/KUTIPAN MUTIARA HARI SABTU


Ketika sabtuku membayangkan kamu terbaring di sana, cintaku padamu membuatku kewalahan, dan aku tidak pernah bisa mengatakan dengan kata-kata betapa kamu berarti bagiku.


Cinta ada di udara, jadi hiruplah dalam-dalam, Istirahatlah dengan tenang, dan ketahuilah bahwa aku akan memimpikanmu malam ini.


Saat burung yang perkasa melonjak, dan merentangkan sayapnya, begitulah cintamu membuatku merasakan; kamu adalah segalanya bagiku. Tidur yang nyenyak cinta ku!


Aku ingin membuat hari untukmu yang dipenuhi dengan semua hal terbaik bersamamu, karena kamu adalah hal terbaikku. Aku mencintaimu dan mengucapkan tidurmu seindah dirimu.


Jika aku adalah orang yang sedih, aku akan menghapus sedihku dengan mengingat kenangan gokil kita, dan kanangan manis untuk impianmu. Aku berharap semoga malam hari kamu istirahat dengan nyenyak!.


Cewe gebetan termanisku, semoga kamu tertidur nyenyak dan bermimpi indah untuk dibangkitkan. Selamat malam!

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kata bijak selamat tidur semoga mimpi indah dengan ucapan selamat malam


Seperti bintang-bintang yang berkelap-kelip di langit, semoga mimpimu menyenangkan dan manis dengan mimpi indah. Selamat malam pacarku!


Cintaku yang manis, ku kirim ucapan doa harapan semoga malammu menyenangkan dan semoga kamu tidur nyenyak dan penuh mimpi.

TEMAN

teman di cgkata.blogspot.com mengucapkan Malam untuk sahabat yang jauh disana dengan malam terindah! Semoga kamu tidur nyenyak!


Selamat malam penuh dengan bintang untukmu. Selamat menghitung semuanya, semoga memberimu kepuasan!


Teman, kamu membuatku tersenyum! Aku berikan ucapan semoga kamu tersenyum saat kamu tidur tapi jangan ngiler ya!


Semoga kamu nyaman, bahagia, dan tidur nyenyak!


Sekarang santai. Hari kerja (senin-jumat) sudah berakhir. Kamu melakukan yang terbaik Dan hari libur esok kamu akan melakukan yang lebih baik. Selamat malam!


Jika kamu lelah belajar istirahat, jangan berhenti. Selamat malam.


Saat hari senin-jumat berakhir, buang semua kekhawatiran dan masalahmu. Semoga malam yang indah penuh dengan mimpi indah.


Kamu adalah orang termanis yang aku tahu! Semoga kamu merasa nyaman, malam ini, mengetahui betapa hebatnya dirimu!


Menjadi temanmu adalah luar biasa! Malam ini, semoga kamu menikmati waktu luangmu bersama keluarga!


Selamat temanku sayangi malam yang sangat baik! Kamu layak mendapatkannya!


Selamat malam, tidur nyenyak, sahabat!


Selamat malam teman! cgkata.blogspot.com harap kamu memimpikan hal-hal yang bukan singkat namun penuh warna dan terbaik!


Aku harap malam ini menemukan tidur nyamanmu, teman! Tidur yang nyenyak!


Semoga kamu mendapatkan malam yang nyaman, teman, yang melelapkan tidurmu!

Baca:


UCAPAN SELAMAT TIDUR DENGAN KATA-KATA BIJAK SELAMAT ISLAMI YANG INSPIRATIF

Assalamualaikum teman terkasih cgkata.blogspot.com "Allah-lah yang telah membuat malam untuk mu agar kamu beristirahat kepadanya, dan juga siang yang terang benderang" - Kutipan Alquran Surat Al-Mukmin: 61


Teman selamat tidur! Jangan lupa mengucapkan doa sebelum melelapkan mata: "Dengan menyebut nama-Mu ya Allah, hidupku dan matiku" yang dalam bahasa Arab "Bismika Allahumma ahya wa amut.” Semoga Allah memberkahi kita dengan selamat dunia dan akhirat, aamiin!!


Sebelum beranjak tidur di malam hari
Renungilah kesalahanmu dan maafkan kesalahan orang lain diduniamu
Berdoa dan munajatkan hatimu kepada Allah SWT
Tidurlah dengan hati yang tenang dan bersih


Setiap malam bila kau ingin beranjak tidur
Tanyalah kepada dirimu sendiri
“Apakah apa yang kulakukan hari ini bisa menuntunku menuju berkah dan keselamatan dunia dan akhirat?”


Sebagaimana orang bijak berkata "Orang yang kaya ialah dia yang dapat tidur di waktu malam karena mengetahui Bahwa dia tak akan melukai orang lain di waktu itu." Mimpi Indah!!


Seluruh puji-pujian untuk Allah atas segala nikmat yang diterima di malam hari!
Jadi jika kamu mampu hitunglah nikmat apa yang Allah berikan padamu hari ini!
Renungilah di malam yang sunyi dan syukurilah segala nikmat itu.


Bersyukurlah jika engkau masih bisa bertemu gelapnya malam yang damai dan tenang!
Sebab banyak orang di luar sana tidak bisa merasakan keheningan yang mendamaikan hati seperti ini.
Karena Islam itu indah dan pembawa keselamatan maka doakanlah mereka setiap kau ingin memejamkan matamu.


KESIMPUALAN KUMPULAN KATA BIJAK INSPIRASI MALAM UNTUK UCAPAN SELAMAT MALAM TERBARU ROMANTIS

Apakah kamu berjauhan untuk waktu yang singkat atau jika kamu hanya ingin mengucapkan selamat malam dan tidur nyenyak pada pasangan kekasih, teman, pacar, keluarga tercintamu, kirim pesan kepadanya yang mengekspresikan cintamu padanya bersama cgkata.blogspot.com: Malam bisa panjang dan kesepian, tetapi selalu menyenangkan untuk merasa dicintai dan tahu bahwa orang terakhir yang ia ajak bicara hari ini adalah cinta sejatinya.


Biarkan orang tersayangmu tahu bagaimana perasaanmu, ketika dia tidur dan semoga memimpikanmu dengan kenangan romantis dan inspirarif!!!.

Post a Comment for "KUMPULAN KATA MUTIARA INSPIRASI MALAM UNTUK UCAPAN SELAMAT MALAM TERBARU"