50 KATA-KATA/KUTIPAN INSPIRASI TENTANG MUSIK

Cgkata: Mencari kutipan musik terbaik? Sulit untuk merangkum pengaruh musik ke dalam Kata-kata, quotes, kata mutiara, caption, pepatah, kata bijak dan kutipan. Kalo begitu, saya telah mengumpulkan contoh kumpulan 50 kutipan tentang musik yang pasti akan membuat Anda terinspirasi.


50 KUTIPAN INSPIRASI TENTANG MUSIK DI CGKATA.BLOGSPOT.COM:

"Jika musik adalah asupan cinta, mainkan." - William Shakespeare (Baca: 50 KATA-KATA MUTIARA SHAKESPEARE TENTANG PERSAHABATAN, CINTA DAN PEMUDA)


“Hidup sepertinya berjalan tanpa usaha saat aku dipenuhi dengan musik.” - George Eliot


"Musik memberikan jiwa ke alam semesta, sayap ke pikiran, terbang ke imajinasi, dan kehidupan untuk segalanya." - Plato


"Setelah keheningan, yang paling mendekati pengungkapan yang tak terekspresikan adalah musik." - Aldous Huxley


"Musiknya tidak ada di not-notnya, tapi di kesunyian dan keheningan di antaranya." - Wolfgang Amadeus Mozart


“Musik, setelah dimasukkan ke dalam jiwa, menjadi semacam roh dan tidak pernah mati.” - Edward Bulwer-Lytton


“Ketika saya mendengar musik, saya tidak takut bahaya. Saya kebal. Saya tidak melihat musuh. Saya berhubungan dengan waktu yang paling awal, dan yang terbaru. " - Henry David Thoreau


“Musik dapat memberi nama yang tidak dapat dinamai dan mengomunikasikan yang tidak dapat diketahui.” - Leonard Bernstein


“Musik di dalam jiwa dapat didengar oleh alam semesta.” - Lao Tzu (50 KATA-KATA BIJAK LAO TZU TENTANG KEHIDUPAN, KEBENARAN DAN KEBIJAKSANAAN)


“Jika Anda harus bertanya apa itu jazz, Anda tidak akan pernah tahu.” - Louis Armstrong


"Lakukan lagi pada ayat berikutnya dan orang-orang mengira Anda bersungguh-sungguh." - Chet Atkins


“Musik itu kuat. Saat orang mendengarkannya, mereka bisa terpengaruh. Mereka menanggapi. " - Ray Charles


“Musik - alat yang sangat kuat, senjata yang sangat kuat!” - Maria August von Trapp


"Musik adalah bentuk terkuat sihir." - Marilyn Manson


"Tanpa musik, hidup akan menjadi suatu kesalahan." - Friedrich Nietzsche


"Saya hanya mengambil energi yang diperlukan untuk menuangkan dan menulis beberapa lagu blues." - Duke Ellington


“Saat kata-kata berhenti, musik dimulai.” - Heinrich Heine


“Saya belum memahami sebatang musik dalam hidup saya, tetapi saya telah merasakannya.” - Igor Stravinsky


“Ide saya adalah ada musik di udara, musik di sekitar kita; dunia ini penuh dengan itu, dan Anda cukup mengambil sebanyak yang Anda butuhkan. ” - Edward Elgar


“Anda harus tarik napas dalam-dalam. dan biarkan musik mengalir melalui Anda. Bersenang-senang di dalamnya, biarkan diri Anda kagum. Saat Anda bermain, biarkan musik menghancurkan hati Anda dengan keindahannya. " - Kelly White


“Saya tidak bernyanyi karena saya bahagia; Saya senang karena saya bernyanyi. " - William James


“Musik adalah pengalaman Anda sendiri, pikiran Anda, kebijaksanaan Anda. Jika Anda tidak menjalaninya, itu tidak akan keluar dari kepala Anda. " - Charlie Parker
KATA INSPIRASI UCAPAN SELAMAT HARI MUSIK SEDUNIA INTERNASIONAL
Gambar 50 kata ucapan selamat hari musik tema kutipan inspirasi tentang musik


“Seorang pelukis melukis gambar di atas kanvas. Tapi musisi melukis gambar-gambar mereka di keheningan. ”- Leopold Stokowski


"Segala sesuatu di alam semesta memiliki ritme, semua menari." - Maya Angelou (Baca: MAYA ANGELOU: 21 KATA-KATA/KUTIPAN UNTUK MENGINSPIRASI)


“Musik adalah cahaya bulan di malam kehidupan yang suram.” - Jean Paul Friedrich Richter


“Musik mendorong Anda. Ini membangunkan Anda, membuat Anda bersemangat. Dan, pada akhirnya, lagu yang tepat akan membuat Anda sedih. ” - Dimebag Darrell (Baca: KATA UCAPAN SELAMAT HARI MUSIK TERBARU)


"Lagu termanis kita adalah lagu yang menceritakan pikiran paling sedih." - Percy Bysshe Shelley


“Saya menyukai seni… ketika saya sendirian dengan catatan saya, hati saya berdebar-debar dan air mata mengalir dari mata saya, dan emosi serta kegembiraan saya terlalu berat untuk ditanggung.” - Guiseppe Verdi


“Memilukan namun agung adalah takdir artis.” - Franz Liszt


“Musisi mungkin hewan yang paling sederhana, tapi dia juga yang paling sombong.” - Erik Satie


“Ada musik di udara, musik di sekitar kita; dunia ini penuh dengan itu, dan Anda cukup mengambil sebanyak yang Anda butuhkan. ” - Edward Elgar

Baca: KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT HARI TARI SEDUNIA

“Mengirim terang ke dalam kegelapan hati manusia - itulah tugas artis.” - Robert Schumann


“Seorang seniman kreatif mengerjakan komposisi berikutnya karena dia tidak puas dengan komposisi sebelumnya.” - Dmitri Shostakovich


“Saya tidak mengerti mengapa orang takut dengan ide-ide baru. Saya takut dengan yang lama. " - John Cage


“Selama kita hidup, tidak pernah ada cukup nyanyian.” - Martin Luther (Baca: 15 KATA-KATA BIJAK MARTIN LUTHER KING JR TENTANG BENCI DAN CINTA)


“Musik lebih mudah datang kepada saya daripada kata-cgkata.” - Ludwig Van Beethoven


"Satu-satunya hubungan cinta yang pernah saya miliki adalah dengan musik." - Maurice Ravel


“Musik membawa cahaya hangat ke penglihatan saya, mencairkan pikiran dan otot dari musim dingin yang tak ada habisnya.” - Haruki Murakami


“Musik adalah cara ilahi untuk menyampaikan hal-hal yang indah dan puitis ke dalam hati.” - Pablo Casals (Baca: PENGERTIAN PUISI DAN CONTOH PUISI)


"Musik menghasilkan sejenis kesenangan yang tidak dapat dilakukan tanpanya oleh sifat manusia." - Confucius


“Musik adalah bahasa universal umat manusia.” - Henry Wadsworth Longfellow
https://cgkata.blogspot.com/


“Musik sudah cukup untuk seumur hidup, tapi seumur hidup tidak cukup untuk musik.” - Sergei Rachmaninoff


“Musik adalah satu-satunya hal yang pernah saya ketahui yang tidak memiliki aturan sama sekali.” - Josh Homme (Baca: 80 KATA/ KUTIPAN TENTANG MUSIK TERBAIK DAN INSPIRASI)


“Bagaimana mungkin musik tanpa kata-kata, dapat membangkitkan tawa kita, ketakutan kita, aspirasi tertinggi kita?” Jane Swan


“Musik mengekspresikan perasaan dan pikiran, tanpa bahasa; itu di bawah dan sebelum pidato, dan itu di atas dan di luar semua kata. " - Robert G. Ingersoll


“Karya seni membuat aturan; aturan tidak membuat karya seni. " - Claude Debussy


“Bangun, jalani hidup Anda dan nyanyikan melodi jiwa Anda.” - Amit Ray
https://cgkata.blogspot.com/


“Cara termudah untuk menghindari nada yang salah adalah dengan tidak pernah membuka mulut dan bernyanyi. Betapa salahnya itu. " - Pete Seeger


“Beberapa hari tidak akan ada lagu di hati Anda. Tetap bernyanyi. ” - Emory Austin


“Musik adalah alat untuk mengekspresikan kehidupan - dan semua yang membuat perbedaan.” - Herbie Hancock

Post a Comment for "50 KATA-KATA/KUTIPAN INSPIRASI TENTANG MUSIK"