KATA/PESAN PERPISAHAN UNTUK GURU DAN PEMBIMBING

Cgkata: menemukan pilihan kata bijak, kutipan mutiara, juga quotes inspirasi yang tepat untuk dimasukkan ke dalam pesan perpisahan sekolah kamu kepada guru atau pembimbing terbaik sering kali menjadi tugas yang sulit untuk dilakukan.

Baca: 3 CONTOH PIDATO PERPISAHAN

Tetapi kamu tidak perlu khawatir lagi karena di halaman blog cgkata ini saya telah membuat teks-teks pidato maupun tulisan yang sangat indah yang dapat kamu bagikan dalam pesan perpisahanmu kepada pembimbing atau ustadz kamu ketika akan lulus sebagai ungkapan terima kasih Anda dalam artikel cgkata.blogspot.com:

https://cgkata.blogspot.com/


PESAN/KATA-KATA PERPISAHAN UNTUK GURU

Saya menghormati Anda karena memiliki hati yang besar untuk menoleransi perilaku siswa yang nakal dan tidak sopan hanya untuk memastikan bahwa Anda memberikan pengetahuan kepada semua orang dalam beretika. Berat rasanya berpisah, guru tersayang.

Baca: KODE ETIK GURU INDONESIA - PENGERTIAN, TUJUAN, DAN FUNGSI

Guru tersayang, saya berterima kasih dengan sungguh-sungguh karena telah berdiri di samping saya selama masa-masa sulit dan menyenangkan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu Anda betapa saya akan merindukan semua ajaran Anda. Selamat tinggal!


Selamat tinggal, salam perpisahan guru spesialku! Itu adalah pelajaran yang luar biasa dari Anda dan saya harus mengakui bahwa saya memang bangga dan berterimakasih memiliki seseorang seperti Anda di dunia saya. Semoga Anda memiliki awal yang baru yang terbaik.


Anda memang guru terbaik di dunia dan saya melihatnya sebagai kehormatan yang sangat besar memiliki kesempatan untuk diajar oleh orang seperti Anda. Berat rasanya berpisah, Bapak/ibu! Saya dengan tulus berterima kasih untuk semuanya sehingga lulus dengan baik.


Sedih rasanya mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang yang sehebat diri Anda, tapi yang menyenangkan adalah ajaran Anda tidak akan pernah pergi dariku meskipun saya telah lulus dari sekolah. Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa.


Saya akan merindukan semua kata-kata bijak Anda, bimbingan, konseling, dan di atas semua itu, bimbingan Anda yang telah membuat sekolah menjadi tempat yang menyenangkan. Selamat tinggal guru.


cgkata mengucapkan selamat tinggal adalah hal yang paling sulit untuk dikatakan kepada guru yang paling menakjubkan di dunia. Kami pasti akan merindukan Anda, tetapi ajaran Anda akan selamanya berada di hati kami. Terima kasih, Bapak/ibu!


Saya tidak akan berada di tempat saya tanpa Anda. Terima kasih.

https://cgkata.blogspot.com/


Anda telah mengajari saya begitu banyak hal luar biasa dalam hidup ini dan saya akan selamanya berterima kasih kepada Anda atas dampak yang telah Anda buat dalam hidup saya. Sampai jumpa, guru dan sekali lagi terima kasih untuk semuanya.


Bapak/Ibu, Anda adalah konselor yang benar-benar inspiratif yang mengorbankan segalanya hanya untuk memastikan siswa Anda mendapatkan yang terbaik. Kami tidak akan pernah melupakan Anda, ustadz tersayang.


Anda membuat sekolah menjadi tempat yang paling menyenangkan. Sayangnya, kita sekarang harus hidup dengan kenyataan bahwa sekolah telah mewisuda kami. Kami berharap kami dapat memiliki Anda sebagai guru kami selamanya!


Pak/Ibu, mungkin kami akan meninggalkan Anda, tetapi ajaran Anda akan tetap ada di benak kami. Selamat berpisah, guru.


Anda bukan hanya seorang guru bagi saya, tetapi seorang inspirasi, seorang pembimbing dan seseorang yang tanpa pamrih memberikan pengetahuan kepada saya. Sangat menyedihkan hati saya untuk mengucapkan selamat tinggal untuk perpisahan ini.


Saya harus mengatakan bahwa kita semua sangat sedih mendengar bahwa kami akan meninggalkan Anda karena Anda adalah guru terhebat yang pernah kami miliki. Dari lubuk hati yang paling dalam, kami mengucapkan terima kasih atas segalanya.


Setiap orang membutuhkan hal yang baik dan tidak mengherankan bahwa saya meninggalkan Anda melalui wisuda; ucu memeang namun ini karena setiap orang membutuhkan sedikit dari Anda dan akan menjadi egois bagi kami untuk menyimpan Anda semua untuk diri kami sendiri. Terima kasih untuk semuanya, guru tersayang.


Guru yang luar biasa seperti Anda jarang ditemukan di sekolah manapun dan saya menganggap diri saya sebagai salah satu orang paling beruntung di dunia yang memiliki guru yang luar biasa seperti Anda. Saya akan sangat merindukan Anda, pengajar/kepala sekolah, tapi saya ucapkan perpisahan dan selamat tinggal.


Saya harus mengatakan bahwa kata-kata selamanya tidak akan cukup untuk mengungkapkan betapa sangat berberterimakasihnya saya karena diberkati dengan kesempatan untuk diperhitungkan di antara murid-murid Anda. Ibu/bapak, saya berharap dalam doa yang terbaik dalam hidup ini saat Anda terus memberikan pendidikan kepada setiap siswa untuk mengejar peluang besar lainnya dalam hidup. Terima kasih telah menjadi yang terbaik.


KATA/PESAN PERPISAHAN UNTUK PEMBIMBING

Anda datang ke dalam hidup saya dan mengubah segalanya untuk yang terbaik bagi saya. Saya akan selamanya berterima kasih atas semua upaya Anda dalam pengembangan karir saya. Saya sedih mendengar Anda pergi; Namun, saya berharap Anda beruntung.


Saya takut kosong mengetahui bahwa kelulusan dan Anda akan pergi, tetapi saya berjanji kepada Anda bahwa bimbingan Anda akan menjadi panduan saya dan saya berharap kita dapat segera bertemu lagi suatu hari nanti, tetapi untuk saat ini, saya mengucapkan selamat tinggal kepada Anda, pembimbing terkasih.


Ini adalah perjalanan yang sangat menyenangkan dengan Anda, tetapi sayangnya, Anda harus terus disini sementara acara wisuda harus berjalan dan itu menyakitkan saya mengetahui bahwa tidak ada yang bisa saya lakukan untuk itu. Yah, saya hanya bisa mendoakan yang terbaik kepada Anda, pembimbing tersayang.


pembimbing yang terkasih, Anda telah menjadi berkah bagi saya dan saya ingin menggunakan kesempatan 'tidak beruntung' dari kelulusan dan meninggalkan Anda untuk memberi tahu Anda betapa saya akan merindukan kehadiran Anda dalam hidup saya. Saat saya mengucapkan selamat tinggal, saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik dalam hidup.


Berada di bawah bimbingan Anda sangat menyenangkan, tetapi sayangnya, Anda dan saya harus pergi untuk lulus dan menggapai cita-cita, dan saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya benar-benar berterima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya. Selamat tinggal dan jaga diri Anda!


Anda adalah pembimbing paling andal yang pernah saya kenal. Kesediaan Anda untuk mendengarkan dan mendukung saya sepanjang waktu adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan. Terima kasih banyak atas semua bimbingan Anda.


Aku merasa sangat sedih mengetahui bahwa saya harus meninggalkan Anda. Tetapi saya berjanji kepada Anda bahwa pelatihan dan inspirasi Anda yang luar biasa akan cukup untuk membimbing saya ke tingkat yang lebih tinggi hingga akhir zaman. Selamat tinggal, ustadz tersayang.


Saya tidak bisa cukup berterima kasih atas waktu, dukungan, kepercayaan, kesabaran, dan pengajaran Anda yang terbaik. Anda telah lebih dari seorang pembimbing dan ustadz bagi saya dan saya berharap yang terbaik untuk Anda saat kita mengucapkan selamat tinggal satu sama lain.


Saya menghargai semua upaya Anda dalam membentuk saya menjadi orang seperti sekarang ini. Saya memang beruntung dibimbing oleh seseorang yang terbaik seperti Anda. Saya akan selalu merindukan ustadzah seperti Anda. Selamat tinggal!


Saya akan menjadi orang yang bingung tetapi untuk bimbingan Anda yang telah membimbing saya di jalan yang benar. Sangat disayangkan bahwa Anda harus terus mengajar disini meskipun saya berharap Anda bisa tinggal sedikit lebih lama meskipun ketika lulus. Selamat tinggal, pembimbing yang hebat!

Post a Comment for "KATA/PESAN PERPISAHAN UNTUK GURU DAN PEMBIMBING"