30 KATA/KUTIPAN PENGHIBUR TENTANG MERINDUKAN ORANG YANG KAMU CINTAI

Cgkata: "Kamu tahu seseorang sangat istimewa bagimu ketika hari-hari terasa tidak benar tanpa mereka." cgkata.blogspot.com - Kita semua bisa setuju bahwa bagi banyak dari kita, tahun ini membawa kita lebih dekat ke rumah dan lebih jauh dari teman dan keluarga daripada sebelumnya. Bahkan teman-teman yang tinggal di kota yang sama pun merasa jauh saat kita berteduh di tempat. Bagi sebagian dari kita, kita juga menghadapi kehilangan besar: kehilangan anggota keluarga, rekan kerja, teman, atau orang terbaik di dunia kita. Kerinduan dan kehilangan itu teraba saat kita menghitung mundur bulan sejak terakhir kali kita bertemu orang tua kita atau bisa bepergian dengan bebas untuk melihat teman-teman yang jauh. Syukurlah Cgkata: memiliki kata-kata kutipan bijak, seperti kutipan inspirasional ini, kutipan/kata kesedihan kita, dan ayat-ayat cinta yang membangkitkan semangat untuk menguatkan kita selama masa-masa ini—membantu kita memilah-milah perasaan kita dan merasakan bahwa kita tidak sendirian dalam pengalaman kita. Secercah harapan lain dalam semua pepatah ini adalah kemampuan untuk menjangkau orang yang kita cintai melalui teknologi. Meskipun tidak pernah sama dengan tekanan besar dari Ibu kamu, itu mengisi lubang kerinduan kita untuk orang itu untuk sedikit saja. Sampai kita berharap bisa melihat mereka lagi suatu hari nanti. Dan jika kita tidak bisa, kita dapat mengetahui bahwa bahkan pemikiran tentang mereka dan menjalani kehidupan yang penuh menghormati ingatan mereka.


KUTIPAN 1: F. Scott Fitzgerald

"Saya berharap saya telah melakukan segala sesuatu di bumi dengan kamu." -cgkata kutipan bijak F. Scott Fitzgerald


KUTIPAN 2: Gemma Troy

"Saya merindukanmu dengan cara yang bahkan kata-kata pun tidak bisa mengerti." -kutipan Gemma Troy


KUTIPAN 3: Tyler Knott Gregson

"Karena ketika angin dingin bertiup, Saya akan menutup mata Saya dengan tenang, tahu Saya berlabuh padamu." -kutipan kata Tyler Knott Gregson


KUTIPAN 4: Calla Quinn

"Tapi tidak ada yang membuat ruangan terasa lebih kosong daripada menginginkan seseorang di dalamnya." -cgkata mutiara Tyler Knott Gregson


KUTIPAN 5: John Cena

"Kamu tahu seseorang sangat istimewa bagimu ketika hari-hari terasa tidak benar tanpa mereka." -kutipan cgkata John Cena


KUTIPAN 6: Virginia Wolf

"Jika Kamu dengan bodohnya lupa: Saya tidak pernah tidak memikirkan kamu." -kutipan/kata Virginia Wolf


KUTIPAN 7: John Keats

"Cintaku egois. Aku tidak bisa bernapas tanpamu." -kutipan John Keats


KUTIPAN 8: Jason Derulo

"Saya hanya merindukanmu saat Saya bernapas." -cgkata/kutipan Rindu oleh Jason Derulo


KUTIPAN 9: Hans Nouwens

"Dalam cinta sejati, jarak terkecil terlalu jauh, dan jarak terbesar dapat dijembatani." -cgkata Rindu oleh Hans Nouwens


KUTIPAN 10: cgkata.blogspot.com

"Jika saya bisa menanam bunga untuk setiap kali saya merindukanmu, saya bisa berjalan melewati taman saya selamanya." -kutipan cgkata.blogspot.com


KUTIPAN 11: Henry Alford

"Hidup ini begitu singkat, begitu cepat satu jam berlalu, kita seharusnya bersama, Kamu dan Saya." -pepatah bijak oleh Henry Alford


KUTIPAN 12: Luigina Sgarro

"Ketika kita merindukan seseorang, seringkali, yang benar-benar kita rindukan adalah bagian dari diri kita yang dengannya seseorang terbangun." -Luigina Sgarro


KUTIPAN 13: Lamartine

"Terkadang, ketika satu orang hilang, seluruh dunia tampak hampa." - Lamartine


KUTIPAN 14: Unarine Ramaru

"Merindukan seseorang mencerahkan betapa berartinya orang itu bagi Kamu dan memperluas perasaan yang dibagikan." - Unarine Ramaru


KUTIPAN 15: Beth Obedoza

"Pelukan untukmu berarti saya membutuhkanmu. Ciuman untukmu berarti saya mencintaimu. Panggilan untukmu berarti saya merindukanmu."- Beth Obedoza


KUTIPAN 16: Nikki Schiefelbein

"Sulit ketika kamu merindukan orang. Tapi kamu tahu jika kamu merindukan mereka, itu berarti kamu beruntung. Itu berarti kamu memiliki seseorang yang spesial dalam hidupmu, seseorang yang pantas untuk dirindukan." -Nikki Schiefelbein


KUTIPAN 17: Franz Kafka

"Saya sangat merindukanmu, tak terduga, tidak masuk akal, sangat." -Franz Kafka


KUTIPAN 18: Richard Wilbur

https://cgkata.blogspot.com/
"Apa kebalikan dari dua? Saya yang kesepian, kamu yang kesepian." -Richard Wilbur


KUTIPAN 19: Gemma Troy

"Saya merindukanmu dengan cara yang bahkan kata-kata pun tidak bisa mengerti."


KUTIPAN 20: Kay Knudsen

"Cinta merindukan seseorang setiap kali Kamu berpisah, tetapi entah bagaimana merasa hangat di dalam karena Kamu dekat di hati." - Kay Knudsen


KUTIPAN 21: C.J. Carlyon

"Dia menciumku seperti dia merindukanku, bahkan sebelum aku harus pergi." -C.J. Carlyon


KUTIPAN 22: Calla Quinn

https://cgkata.blogspot.com/
"Tapi tidak ada yang membuat ruangan terasa lebih kosong daripada menginginkan seseorang di dalamnya." - Calla Quinn


KUTIPAN 23: Anthony T. Hincks

"Kemanapun kamu pergi, kamu akan selalu ada di hati saya." -cgkata Rindu oleh Anthony T. Hincks


KUTIPAN 24: cgkata.blogspot.com

"Merindukan seseorang adalah cara hatimu untuk mengingatkanmu bahwa kamu mencintai mereka." -cgkata.blogspot.com


KUTIPAN 25: Sanhita Baruah

"Duniaku adalah sejuta keping yang hancur disatukan, direkatkan oleh air mataku, di mana setiap bagian tidak lain adalah cerminan dirimu." -Sanhita Baruah


KUTIPAN 26: cgkata.blogspot.com

"Merindukan seseorang adalah bagian dari mencintai mereka. Jika Kamu tidak pernah berpisah, Kamu tidak akan pernah benar-benar tahu seberapa kuat cintamu." -kutipan cgkata.blogspot.com


KUTIPAN 27: John Gay

"Kita hanya berpisah untuk bertemu lagi." -John Gay


KUTIPAN 28: Nicolas Sparks

"Hal yang menakutkan tentang jarak adalah kamu tidak tahu apakah mereka akan merindukanmu atau melupakanmu." -Nicolas Sparks (Baca: 50 KUTIPAN/KATA ROMANTIS NICHOLAS SPARKS TENTANG CINTA DAN KEHIDUPAN YANG AKAN MENYENTUH HATI KAMU)


KUTIPAN 29: cgkata.blogspot.com

"Kamu menyadari betapa kamu sangat merindukan seseorang ketika sesuatu terjadi, baik atau buruk, dan satu-satunya orang yang ingin kamu beri tahu adalah satu-satunya orang yang tidak ada di sana." -kutipan cgkata.blogspot.com


KUTIPAN 30: John Green

"Kamu bisa sangat mencintai seseorang, tetapi kamu tidak akan pernah bisa mencintai orang sebanyak kamu merindukannya." -John Green

Post a Comment for "30 KATA/KUTIPAN PENGHIBUR TENTANG MERINDUKAN ORANG YANG KAMU CINTAI"