20 KATA/ KUTIPAN TENTANG TEKNOLOGI UNTUK INSPIRASI, SEMANGAT, DAN MOTIVASI

selamat hari kebangkitan teknologi Indonesia dan hari veteran nasional 10 Agustus 2020 cgkata.blogspot.com - Kemajuan teknologi pada umumnya membangkitkan berbagai emosi pada manusia dari semua lapisan masyarakat. Beberapa orang memandang teknologi sebagai kejahatan besar yang perlahan-lahan mengurangi kemanusiaan kita, sementara yang lain memandangnya sebagai cara untuk membawa dunia lebih dekat dan untuk membantu memecahkan beberapa tantangan terbesar kita. Terlepas dari pandangan Anda, hampir setiap orang memiliki satu atau dua kutipan bijak tentang dampak teknologi terhadap kehidupan kita. Ini adalah 20 kata-kata mutiara penulis cgkata.blogspot.com


1) Teknologi adalah segala sesuatu yang tidak ada saat Anda lahir. - Alan Kay (Ilmuwan Komputer)


2) Setiap teknologi yang cukup maju setara dengan sihir. - Arthur C. Clarke (Penulis)


3) Semua penemuan teknologi terbesar yang diciptakan oleh manusia - pesawat terbang, mobil, komputer - tidak banyak berbicara tentang kecerdasannya, tetapi berbicara banyak tentang kemalasannya. - Mark Kennedy (Penulis)


4) Hanya karena sesuatu tidak melakukan apa yang Anda rencanakan, bukan berarti itu tidak berguna. - Thomas Edison (Penemu)


5) Sangat jelas bahwa teknologi kita telah melampaui kemanusiaan kita. - Albert Einstein (Ilmuwan)


6) Komputer tidak berguna. Mereka hanya bisa memberi Anda jawaban. - Pablo Picasso (Artis)


7) Satu mesin dapat melakukan pekerjaan lima puluh orang biasa. Tidak ada mesin yang dapat melakukan pekerjaan satu orang yang luar biasa. - Elbert Hubbard (Penulis)


8) Teknologi adalah kata yang menjelaskan sesuatu yang belum berfungsi. - Douglas Adams (Penulis)

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kutipan kata tentang teknologi dengan cgkata inspirasi, semangat dan motivasi bijaksana


9) Umat manusia memperoleh semua teknologi yang tepat untuk semua alasan yang salah. - R. Buckminster Fuller (Penemu dan Penulis)


10) Saya pikir novel yang meninggalkan teknologi salah menggambarkan kehidupan seburuk orang Victoria salah menggambarkan kehidupan dengan mengabaikan seks. - Kurt Vonnegut (Penulis)


11) Semangat manusia harus menang atas teknologi. - Albert Einstein (Ilmuwan)


12) Mitos besar zaman kita adalah bahwa teknologi adalah komunikasi. - Libby Larsen (Komposer)


13) Anda tidak dapat memberikan ucapan bahkan mesin terbaik dengan inisiatif; mesin uap yang paling menggembirakan tidak akan menanam bunga. - Walter Lippmann (Penulis)


14) Kita terjebak dengan teknologi ketika yang kita inginkan hanyalah hal-hal yang berhasil. - Douglas Adams (Penulis)


15) Teknologi memungkinkan populasi yang besar; populasi yang besar sekarang membuat teknologi menjadi sangat diperlukan. - Joseph Krutch (Penulis)


16) Ini adalah inti dari teknologi. Itu menciptakan keinginan akan keabadian di satu sisi. Itu mengancam kepunahan universal di sisi lain. Teknologi menghilangkan nafsu dari alam. - Don DeLillo (Penulis)


17) Bahaya sebenarnya bukanlah komputer akan mulai berpikir seperti manusia, tapi manusia akan mulai berpikir seperti komputer. - Sydney Harris (Jurnalis)




18) Jika kita terus mengembangkan teknologi kita tanpa kebijaksanaan atau kehati-hatian, hamba kita mungkin terbukti menjadi algojo kita. - Omar Bradley (Jenderal, Angkatan Darat AS)


19) Seni menantang teknologi, dan teknologi menginspirasi seni. - John Lasseter (Direktur)


20) Sains dan teknologi merevolusi hidup kita, tetapi ingatan, tradisi, dan mitos membingkai respons kita. - Arthur Schlesinger (Sejarawan)


Demikianlah quotes inspirasi, semanagat, dan motivasi tentang teknologi hari ini, cgkata.blogspot.com mengucapkan selamat hari kebangkitan teknologi NAsional dan hari veteran Indonesia 10 Agustus 2020.

Post a Comment for "20 KATA/ KUTIPAN TENTANG TEKNOLOGI UNTUK INSPIRASI, SEMANGAT, DAN MOTIVASI"