30 KUTIPAN/ KATA YANG SANGAT MENGINSPIRASI UNTUK PENYANDANG DISABILITAS

Logo dan Tema Peringatan Hari Disabilitas Internasional Tahun 2020. cgkata.blogspot.com - Jiwa manusia adalah salah satu dari kemampuan, ketekunan dan keberanian yang tidak dapat dicuri oleh disabilitas. Salah satu cara favorit penulis cgkata untuk menyulut semangat ini dan memulai gaya hidup yang lebih bahagia dan sehat adalah dengan membaca beberapa kutipan/ kata mutiara luar biasa dan memotivasi dari individu-individu luar biasa. Berikut adalah 30 kata-kata favorit cgkata yang sangat menginspirasi bagi para penyandang disabilitas.


https://cgkata.blogspot.com/
gambar twibbon ucapan selamat tema hari penyandang disabilitas sedunia tahun 2020



“Saran saya untuk orang cacat atau Disabilitas lainnya adalah, berkonsentrasilah pada hal-hal yang tidak menghalangi kecacatan Anda untuk melakukannya dengan baik, dan jangan menyesali hal-hal yang mengganggu. Jangan cacat baik secara fisik maupun rohani. " -Stephen Hawking


“Disabilitas adalah masalah persepsi. Jika Anda hanya dapat melakukan satu hal dengan baik, Anda dibutuhkan oleh seseorang. ” -Martina Navratilova


“Ketika Anda mendengar kata 'cacat,' orang langsung berpikir tentang orang yang tidak dapat berjalan atau berbicara atau melakukan segala sesuatu yang dianggap remeh. Sekarang, saya tidak menerima begitu saja. Tapi saya menemukan kecacatan sebenarnya adalah orang yang tidak dapat menemukan kegembiraan dalam hidup dan pahit. " -Teri Garr


"Mulailah dengan melakukan apa yang perlu; lalu lakukan apa yang mungkin; dan tiba-tiba Anda melakukan hal yang tidak mungkin." -Francis dari Assisi


“Bagi saya, Disabilitas adalah cara untuk mendapatkan ekstremitas, semacam situasi yang sangat sulit, yang menyoroti orang-orang.” -Mark Haddon


"Pahlawan adalah individu biasa yang menemukan kekuatan untuk bertahan dan bertahan meskipun ada banyak rintangan." –Christopher Reeve


Baca: HARI PAHLAWAN 2020: UCAPAN DAN KATA TENTANG PERINGATAN HARI PAHLAWAN NASIONAL


“Ini adalah pengulangan penegasan yang mengarah pada keyakinan. Dan begitu keyakinan itu menjadi keyakinan yang dalam, banyak hal mulai terjadi. " -Muhammad Ali


“Saya secara resmi dinonaktifkan, tetapi saya benar-benar diaktifkan karena kekurangan anggota tubuh saya. Tantangan unik saya telah membuka peluang unik untuk menjangkau begitu banyak orang yang membutuhkan. ” –Nick Vujicic


“Keberhasilan dan kebahagiaan Anda terletak pada Anda. Putuskan untuk tetap bahagia, dan kegembiraan Anda dan Anda akan membentuk tuan rumah yang tak terkalahkan melawan kesulitan. " –Helen Keller


"Saya tidak bisa mengubah arah angin, tapi saya bisa menyesuaikan layar saya untuk selalu mencapai tujuan saya." –Jimmy Dean


“Hari ini saya memilih hidup. Setiap pagi ketika saya bangun saya dapat memilih kegembiraan, kebahagiaan, negativitas, rasa sakit ... Merasakan kebebasan yang datang dari kemampuan untuk terus membuat kesalahan dan pilihan - hari ini saya memilih untuk merasakan hidup, bukan untuk menyangkal kemanusiaan saya tetapi menerimanya. ” –Kevyn Aucoin


Baca: 30 KATA/ KUTIPAN MUTIARA SELAMAT PAGI UNTUK MENGISPIRASI HARI PACAR ANDA


“Percaya Anda bisa dan Anda sudah setengah jalan.” –Theodore Roosevelt


“Jaga agar wajah Anda selalu menghadap sinar matahari - dan bayangan akan tertinggal di belakang Anda.” –Walt Whitman


“Optimisme adalah keyakinan yang mengarah pada pencapaian. Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan keyakinan." ―Helen Keller

https://cgkata.blogspot.com/


“Otak saya sedikit rusak saat lahir, dan saya ingin orang-orang seperti saya melihat bahwa mereka seharusnya tidak membiarkan difabel menghalangi. Saya ingin meningkatkan kesadaran - Saya ingin mengubah difabel saya menjadi kemampuan. ” ―Susan Boyle


“... Apa yang saya pelajari adalah bahwa para atlet ini tidak cacat, mereka sangat cakap. Olimpiade adalah tempat para pahlawan dibuat. Paralimpiade adalah tempat para pahlawan datang. " - Joey Reiman


“Saya memilih untuk tidak menempatkan 'DIS', dalam kemampuan saya.” - Robert M. Hensel


“Hidup adalah tentang keseimbangan. Karena saya hanya memiliki satu kaki, saya memahaminya dengan baik. ”- Sandy Fussell, Shaolin Tiger


“Hal-hal yang sulit dihadapi, bukan untuk menghentikan kita, tetapi untuk menunjukkan keberanian dan kekuatan kita.” - cgkata.blogspot.com


“Abilitas bukan berarti diaktifkan. Disabilitas bukan berarti kurang mampu. ” - Khang Kijarro Nguyen


“Ukuran seorang pria, atau wanita, bukanlah apa yang telah mereka capai, meskipun itu memiliki bobot. Seringkali jauh lebih banyak daripada apa yang telah diatasi pria atau wanita itu untuk mencapai apa yang mereka miliki. " - Leif Gregersen, Melalui Badai yang Melemah


Baca: 30 KATA/ KUTIPAN MUTIARA SELAMAT PAGI UNTUK MENGISPIRASI HARI PACAR ANDA


“Saya tidak cacat, saya punya bakat! Orang lain mungkin melihatnya sebagai kecacatan, tetapi saya melihatnya sebagai tantangan. Tantangan ini adalah anugerah karena saya harus menjadi lebih kuat untuk menyiasatinya, dan lebih pintar untuk memikirkan cara menggunakannya; yang lain seharusnya seberuntung itu. " - Shane E. Bryan


“Beberapa orang akan melihat kehidupan Emily dan berpikir bahwa seorang anak yang lahir dengan Sindrom Down atau Down syndrome memiliki sedikit harapan untuk hidup yang bermakna. Lemparkan diagnosis leukemia dan harapan kecil itu berubah menjadi tidak ada harapan sama sekali. Saya tidak setuju. Kehidupan Emily, dengan segala ketidaksempurnaannya, memiliki arti yang besar. Karena banyaknya orang yang dia sentuh, saya menyadari bahwa kita jauh lebih dari apa yang dapat kita capai. Kami adalah cap jempol Tuhan. " - Matt Patterson


“Apakah seseorang berguna hanya penting jika Anda menghargai orang melalui penggunaannya.” - Corinne Duyvis


“Saat Anda berfokus pada Disabilitas seseorang, Anda akan mengabaikan kemampuan, keindahan, dan keunikan mereka. Begitu Anda belajar menerima dan mencintai mereka apa adanya, Anda secara tidak sadar belajar mencintai diri sendiri tanpa syarat. ” - Yvonne Pierre, The Day My Soul Cried: A Memoir


"Secara aerodinamis lebah seharusnya tidak bisa terbang, tetapi lebah tidak tahu itu jadi dia tetap terbang." - Mary Kay Ash


“Kecacatan itu wajar. Kita harus berhenti percaya bahwa disabilitas menghalangi seseorang untuk melakukan sesuatu. Karena itu tidak benar... Memiliki disabilitas tidak menghentikan saya melakukan apa pun. " - kutipan mutiara "Sikap Tentang Penyandang disabilitas"


“Hanya karena seorang pria tidak dapat menggunakan matanya, bukan berarti dia kekurangan penglihatan.” - Stevie Wonder


“Begitu banyak dari mimpi kita pada awalnya tampak mustahil, kemudian tampaknya mustahil, dan kemudian, ketika kita memanggil wasiat, mimpi itu segera menjadi tak terelakkan.” - Christopher Reeve


“Mungkin bukan kebetulan bahwa Hephaestus yang lumpuhlah yang membuat mesin-mesin yang cerdik; orang normal tidak perlu mengangkat atau mendongkrak dirinya sendiri melewati rintangan dengan menggunakan engkol, rantai, dan bagian logam. Kemudian, sejalan dengan kemajuan manusia, Einhorn dapat melakukan begitu banyak hal. " - Saul Bellow, Petualangan Augie March


Apa sajakah kata/kutipan favorit Anda? Apakah Anda memiliki moto atau slogan pribadi yang membantu Anda mengatasi tantangan sehari-hari? Beri tahu kami di tema tulisan cgkata.blogspot.com

Post a Comment for "30 KUTIPAN/ KATA YANG SANGAT MENGINSPIRASI UNTUK PENYANDANG DISABILITAS"