LOGO DAN TEMA PERINGATAN HARI DISABILITAS INTERNASIONAL TAHUN 2020

Hari Penyandang Disabilitas Internasional diperingati setiap 3 Desember. Download Manual Book Peringatan HPDI 2020 Kemensos sebagai panduan Acara disini. International Day of Persons with Disabilities cgkata.blogspot.com - Perserikatan Bangsa-bangsa atau PBB menetapkan tanggal tersebut sebagai Hari Disabilitas Internasional pada 1992. Peringatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang disabilitas, menghilangkan stigma terhadap penyandang disabilitas dan memberikan dukungan untuk meningkatkan kemandirian dan kesamaan hak penyandang disabilitas dalam berbagai aspek kehidupan.

Baca: 10 KATA/ KUTIPAN DARI MEDIA BRIEFING ORGANISASI KESEHATAN DUNIA TENTANG COVID-19

Seiring dengan diterapkannya platform baru kebijakan Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas yang menggunakan pendekatan berbasis keluarga, masyarakat dan residensial dalam pelaksanaan asistensi rehabilitasi sosial (ATENSI) dan juga dengan adanya adaptasi kebiasaan baru di masyarakat sebagai upaya untuk mengurangi resiko dari dampak pandemi Covid-19, maka program kegiatan peringatan Hari Disabilitas Internasional 2020 akan dilaksanakan secara virtual agar masyarakat luas dapat turut menikmati berbagai karya dan kemampuan yang dimiliki para penyandang disabilitas sehingga masyarakat akan lebih memahami dan lebih peduli tentang ragam disabilitas yang ada disekitar kita dengan memberikan kesempatan yang sama serta menyediakan aksesibilitas untuk berpartisipasi aktif sebagaimana warga negara lainnya.


Baca:



TEMA PERINGATAN HARI DISABILITAS INTERNASIONAL (HDI) 2020

Di Tahun 2020, Building Back Better: toward a disability-inclusive, accessible and sustainable post covid-19 World (Membangun kembali kehidupan yang lebih baik, lebih inklusif, lebih aksesibel dan berkelanjutan pasca pandemi covid-19) diangkat menjadi tema peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI).


LOGO PERINGATAN HARI DISABILITAS INTERNASIONAL TAHUN 2020

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar Logo HDI 2020



Download Hari Internasional lainnya:



KESIMPULAN

Hari Penyandang Disabilitas Internasional setiap tahun diperingati pada tanggal 3 Desember untuk mendukung penuh kesetaraan para penyandang disabilitas dan untuk mengambil tindakan agar penyandang disabilitas diikutsertakan dalam semua aspek masyarakat dan pembangunan. Demikianlah Tulisan Manual Book Peringatan HDI (Hari Disabilitas Internasional) Kemensos sebagai panduan Acara termasuk Logo dan Tema HDI 2020 di cgkata.blogspot.com semoga bermanfaat!!!

Post a Comment for "LOGO DAN TEMA PERINGATAN HARI DISABILITAS INTERNASIONAL TAHUN 2020"