23 KATA/KUTIPAN TAHUN BARU YANG PENUH INSPIRASI UNTUK SAMBUT AWAL TAHUN YANG BARU

Cgkata: Selamat hari libur panjang sahabat cgkata.blogspot.com - Seperti dikatakan oleh Mark Twain “Hari Tahun Baru... sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuat resolusi tahunan yang baik. Minggu depan Anda bisa mulai mengaspal dengan mereka seperti biasa.”

23 KATA/KUTIPAN TAHUN BARU YANG PENUH INSPIRASI UNTUK SAMBUT AWAL TAHUN YANG BARU


Seperti biasanya, Saat kita memulai tahun 2023, kata-kata/kutipan dari buku, puisi, dan penulis yang dikutip ini memberikan beberapa kebijaksanaan sastra tentang awal yang baru.


Akhirnya, kita berada di awal tahun baru. Apa yang berlalu adalah masa lalu dan masa depan, untuk saat ini matang dengan kemungkinan. Bagaimana cara membuat yang terbaik?


Kata-kata/kutipan bijak dari beberapa penulis dan buku sastra terhebat ini dapat membantu resolusi dan rencana Anda untuk 12 bulan ke depan... karena Kita tidak akan pernah bisa melepaskan kerinduan dan harapan selama kita benar-benar hidup. Ada hal-hal tertentu yang kita rasa indah dan baik, dan kita harus lapar akan hal itu.


“Harapan Tersenyum dari ambang tahun yang akan datang / Berbisik 'akan lebih bahagia'...” -kutipan dari 'Robin Hood and Maid Marion' oleh Alfred Tennyson


"Angkat wajah Anda, Anda memiliki kebutuhan yang menusuk / Untuk fajar pagi yang cerah ini untuk Anda / Cakrawala condong ke depan / Menawarkan ruang untuk menempatkan langkah perubahan baru." -kutipan dari 'On the Pulse of Morning' sebuah puisi yang ditulis untuk pelantikan Presiden Bill Clinton pada Januari 1993 oleh Maya Angelou

Baca: 302 KATA/KUTIPAN SELAMAT TAHUN BARU UNTUK SEMUANYA DI 2023

“Awalnya selalu hari ini” -dari The Short Stories of Mary Shelley oleh Mary Shelley


“Tahun sudah berakhir. Saya menyebarkan tiga ratus enam puluh lima hari terakhir sebelum saya di karpet ruang tamu… Saya melipat hari-hari baik dan menyimpannya di saku belakang saya untuk disimpan. Menggambar pertandingan. Kremasi yang tidak perlu. Cahaya api menghangatkan jari kakiku. Saya menuangkan segelas air hangat untuk membersihkan diri saya untuk Januari. Ini dia. Lebih kuat dan lebih bijaksana menuju yang baru.” -Kutipan dari Matahari dan Bunganya oleh Rupi Kaur


"Saya tidak tahu semua itu mungkin akan datang, tetapi apa pun yang terjadi, saya akan melakukannya sambil tertawa." -Kutipan dari Moby Dick oleh Herman Melville


“Saya tidak membuat resolusi untuk Tahun Baru. Kebiasaan membuat rencana, mengkritik, memberi sanksi, dan membentuk hidup saya, adalah hal yang terlalu sering terjadi setiap hari bagi saya." -Anais Nin

https://cgkata.blogspot.com/


“Karena kata-kata tahun lalu termasuk bahasa tahun lalu
Dan kata-kata tahun depan menunggu suara lain.
Dan untuk mengakhiri adalah membuat awal."
-Kutipan/kata dari 'Little Gidding' oleh T. S. Eliot


“Hari Tahun Baru... sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuat resolusi tahunan yang baik. Minggu depan Anda bisa mulai mengaspal dengan mereka seperti biasa.” -Mark Twain


“Tentunya setiap orang menyadari kesenangan ilahi yang hadir di api unggun musim dingin; lilin pada pukul empat, karpet perapian yang hangat, teh, pembuat teh yang adil, daun jendela tertutup, gorden yang mengalir di gorden yang banyak ke lantai, sementara angin dan hujan bergemuruh tanpa suara.” -Kutipan dari Sever oleh Lauren DeStefano


“Kita tidak akan pernah bisa melepaskan kerinduan dan harapan selama kita benar-benar hidup. Ada hal-hal tertentu yang kita rasa indah dan baik, dan kita harus lapar akan hal itu." -Kutipan dari The Mill on the Floss oleh George Eliot


"Saya terus membalik daun baru, dan memanjakannya, seperti yang saya gunakan untuk merusak buku salinan saya; dan saya membuat begitu banyak awal yang tidak akan pernah berakhir." -Kutipan dari Little Women oleh Louisa May Alcott


“Saya pikir resolusi Tahun Baru secara teknis tidak dapat diharapkan dimulai pada Hari Tahun Baru, bukan? Karena, karena ini adalah perpanjangan dari Malam Tahun Baru, perokok sudah mulai merokok dan tidak dapat diharapkan untuk berhenti tiba-tiba pada tengah malam dengan begitu banyak nikotin dalam sistem. Juga berdiet pada Hari Tahun Baru bukanlah ide yang baik karena Anda tidak bisa makan secara rasional tetapi benar-benar harus bebas untuk mengonsumsi apa pun yang diperlukan, dari waktu ke waktu, untuk meredakan mabuk Anda. Saya pikir akan jauh lebih masuk akal jika resolusi dimulai secara umum pada tanggal dua Januari.” -Kutipan dari Buku Harian Bridget Jones oleh Helen Fielding


“Saya berharap di tahun yang akan datang, Anda membuat kesalahan. Kesalahan yang luar biasa, menakjubkan. Karena jika Anda membuat kesalahan, maka Anda membuat hal baru, mencoba hal baru, belajar, hidup, mendorong diri sendiri, mengubah diri sendiri, mengubah dunia Anda. Anda melakukan hal-hal yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya, dan yang lebih penting, Anda melakukan sesuatu.” -Kata/kutipan dari Artikel Neil Gamain’s Journal oleh Neil Gamain


"2023 akan menjadi tahun Saya.
12 bab baru, 365 peluang baru.
Waktu terbaik untuk memulai yang baru adalah hari ini.
Selamat Tahun Baru untuk hari libur panjang sahabat cgkata berkilau lebih terang dari bola Times Square. Karena ini untuk 12 bab baru! jadi Apa yang datang lebih baik daripada apa yang terjadi. Awali halaman 1 dari 365. Sambut malan dan pagi Tahun baru. Kemudian bagikan Perasaan baru." - Penulis blog cgkata.


Selamat menikmati hari libur panjang bersama keluarga sahabat cgkata.blogspot.com***

Post a Comment for "23 KATA/KUTIPAN TAHUN BARU YANG PENUH INSPIRASI UNTUK SAMBUT AWAL TAHUN YANG BARU"