KUTIPAN/KATA TENTANG PAGI

Cgkata: Apa pun perasaan Anda tentang motivasi, tidak dapat disangkal getaran positif yang menginspirasi dapat Anda rasakan setelah membaca beberapa kutipan/kata tentang selamat pagi untuk membantu Anda bangun dari tempat tidur untuk menjalani hari. Olehkarenanya hari ini di tulisan blog jika Anda menginginkan sesuatu yang berbeda, mulailah memilih yang berbeda dalam contoh kumpulan cgkata.blogspot.com -Jadi Tulis hanya apa yang Anda sukai, dan cintai apa yang Anda tulis. Kata kuncinya adalah cinta. Anda harus bangun di pagi hari dan menulis sesuatu yang Anda sukai, sesuatu untuk hidup. Dalam kehidupan, Setiap pilihan yang Anda buat adalah menciptakan masa depan Anda. Pilihlah dengan bijak.

https://cgkata.blogspot.com/


"Ingat, kebahagiaan tidak tergantung pada siapa Anda atau apa yang Anda miliki, itu hanya tergantung pada apa yang Anda pikirkan." – Dale Carnegie


"Hidup Anda saat ini adalah hasil dari pilihan Anda sebelumnya, jika Anda menginginkan sesuatu yang berbeda, mulailah memilih secara berbeda." – Joe Tichio


"Mereka yang membawa sinar matahari ke dalam kehidupan orang lain tidak dapat menyembunyikannya dari diri mereka sendiri." – James Matthew Barrie

Baca: 15 KATA-KATA/KUTIPAN INDAH TENTANG MATAHARI TERBENAM YANG SENSASIONAL

"Manusia tidak dapat menemukan samudra baru kecuali ia memiliki keberanian untuk melupakan pantai." – Andre Gide

Baca: 20 KATA/KUTIPAN TENTANG LAUTAN DAN PANTAI


"Jangan tanya apa yang dibutuhkan dunia. Tanyakan apa yang membuat Anda hidup, dan lakukanlah. Karena yang dibutuhkan dunia adalah orang-orang yang telah menjadi hidup. "– Howard Thurman


"Kita mengubah perilaku kita ketika rasa sakit karena tetap sama menjadi lebih besar daripada rasa sakit karena berubah. Konsekuensi memberi kita rasa sakit yang memotivasi kita untuk berubah." – Henry Cloud


"Efisiensi adalah melakukan sesuatu dengan benar; efektivitas adalah melakukan hal yang benar." – Peter Drucker


"Suatu hari Anda akan bangun dan tidak akan ada waktu lagi untuk melakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan. Lakukan sekarang." – Paulo Coelho


"Jika Anda telah melakukan kesalahan, bahkan kesalahan yang serius, selalu ada kesempatan lain untuk Anda. Apa yang kita sebut kegagalan bukanlah jatuh, tetapi bertahan." – Mary Pickford


"Penemuan terbesar dari generasi saya adalah bahwa seorang manusia dapat mengubah hidupnya dengan mengubah sikapnya." – William James


"Kelambanan melahirkan keraguan dan ketakutan. Tindakan melahirkan kepercayaan diri dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukkan rasa takut, jangan duduk di rumah dan memikirkannya. Pergi keluar dan sibuk." – Dale Carnegie


"Anda mendapatkan kekuatan, keberanian, dan kepercayaan diri dengan setiap pengalaman di mana Anda benar-benar berhenti untuk melihat ketakutan di wajah. Anda harus melakukan hal yang menurut Anda tidak dapat Anda lakukan." – Eleanor Roosevelt


"Jangan takut hidup Anda akan berakhir; takut bahwa itu tidak akan pernah dimulai." – Grace Hansen


"Dunia ini penuh dengan para pemimpi, tidak cukup banyak yang akan bergerak maju dan mulai mengambil langkah nyata untuk mewujudkan visi mereka." – W. Clement Stone


"Orang yang bahagia bukanlah orang dalam keadaan tertentu, melainkan orang dengan seperangkat sikap tertentu." – Hugh Downs

https://cgkata.blogspot.com/


"Setiap pilihan yang Anda buat adalah menciptakan masa depan Anda. Pilihlah dengan bijak." – Joe Tichio

"Kekhawatiran tidak pernah merampas hari esok dari kesedihannya, itu hanya melemahkan kegembiraannya hari ini." – Leo Buscaglia


"Dalam satu menit Anda dapat mengubah sikap Anda, dan dalam satu menit Anda dapat mengubah seluruh hari Anda." – Spencer Johnson


"Tidak pernah ada cukup waktu untuk melakukan segalanya, tetapi selalu ada cukup waktu untuk melakukan hal yang paling penting. Ini bukan masalah waktu; ini masalah keinginan." – Nina Yau


"Perhatikan pikiran Anda; mereka menjadi kata-kata. Perhatikan cgkata-kata Anda; mereka menjadi tindakan. Perhatikan tindakan Anda; mereka menjadi kebiasaan. Perhatikan kebiasaan Anda; mereka menjadi karakter. Perhatikan karakter Anda; itu menjadi takdir Anda. – Lao Tzu

Baca: 50 KATA-KATA BIJAK LAO TZU TENTANG KEHIDUPAN, KEBENARAN DAN KEBIJAKSANAAN

"Disiplin sama dengan kebebasan." – Jocko Willink


"Kebiasaan baik patut menjadi perilaku." – John Irving


"Betapapun indahnya strateginya, Anda harus sesekali melihat hasilnya." – Winston Churchill


"Bekerja keras dan bekerja cerdas terkadang bisa menjadi dua hal yang berbeda." – Byron Dorgan


“Hal terpenting yang saya lakukan setiap pagi adalah memantapkan diri dengan tidak membiarkan rasa urgensi menembus.” – Matthew Weatherley-White


"Kita berpikir, secara keliru, bahwa kesuksesan adalah hasil dari jumlah waktu yang kita habiskan di tempat kerja, bukan kualitas waktu yang kita habiskan." – Arianna Huffington


“Memulai hari saya (menyelesaikan banyak hal di pagi hari) adalah rahasia produktivitas saya.” – Celeste Headlee


"Kemuliaan terbesar kita bukanlah karena tidak pernah gagal, tetapi bangkit setiap kali kita gagal." – Ralph Waldo Emerson


“Saya sangat menantikan pagi yang tenang, sebelum seluruh dunia bangun, sehingga saya benar-benar memprioritaskan mereka.” – Jenny Blake


"Tindakan mungkin tidak selalu membawa kebahagiaan; tapi tidak ada kebahagiaan tanpa tindakan."
– Benjamin Disraeli


“Saya memeras latihan saya kapan pun saya bisa. Saya pikir sangat penting untuk memiliki solusi kebugaran yang portabel, cepat, dan mudah.” – Jillian Michaels


"Jika Anda tertekan oleh sesuatu di luar, rasa sakit itu bukan karena benda itu sendiri, tetapi karena perkiraan Anda tentangnya; dan ini Anda memiliki kekuatan untuk mencabut setiap saat.
-Marcus Aurelius


“Jika saya bisa merasakan kekacauan [hari depan] setidaknya diketahui, saya bisa menyelam dengan lebih tenang.” – Wendy McKennon


"Dengan hari baru datang kekuatan baru dan pikiran baru." – Eleanor Roosevelt

https://cgkata.blogspot.com/


“Rutinitas adalah cara ideal untuk mengakhiri hari Anda. Saya pikir mereka adalah blok bangunan efektivitas, efisiensi, dan kemanjuran.” – Mike Vardy


"Kita adalah apa yang kita lakukan berulang kali. Keunggulan, kemudian, bukanlah suatu tindakan, tetapi kebiasaan." – Aristoteles


“Saya menemukan bahwa memeriksa ponsel saya [di pagi hari] menginjak-injak getaran positif saya, karena kita semua tahu bahwa memeriksa pesan seperti mengoceh sarang tawon.” – Stephanie Lee


Sukses terdiri dari pergi dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan antusiasme." – Winston Churchill

Baca: 35 KATA-KATA BIJAK JACK MA TENTANG SUKSES, KEWIRAUSAHAAN DAN KEHIDUPAN


“Saya tidak bisa cukup menekankan betapa pentingnya bangun dan tidur pada waktu yang sama pada hari kerja dan akhir pekan.” – Bedros Keuilian


"Hidup dimulai setiap pagi." – Joel Olsteen


"Ritual pertama Anda yang Anda lakukan di siang hari adalah ritual dengan daya ungkit tertinggi, sejauh ini, karena memiliki efek pengaturan pikiran Anda, dan pengaturan konteks, untuk sisa hari Anda." – Eben Pagan


“Yang benar adalah, beberapa dari kita melakukan yang terbaik dalam kekacauan dan merasa tertindas ketika terikat pada rutinitas; beberapa dari kami sangat nyaman dengan meja dan kantor kami yang berantakan.” – Guy Tal


"Di tengah kesulitan terdapat kesempatan." - Albert Einstein


“Meditasi adalah kebiasaan utama saya untuk memiliki kehidupan yang baik. Kedengarannya dramatis, tapi saya benar-benar bersungguh-sungguh.” – Jon Emas


"Dua puluh tahun dari sekarang Anda akan lebih kecewa dengan hal-hal yang tidak Anda lakukan daripada yang Anda lakukan. Jadi buang bowline-nya. Berlayar jauh dari pelabuhan yang aman. Tangkap angin perdagangan di layar Anda. Mengeksplorasi. Mimpi. Raih." – H. Jackson Brown Jr


"Keheningan di pagi hari menyimpan banyak harapan dan lebih penuh harapan daripada keheningan di malam hari." – Victoria Durnak


"Satu hari tanpa tawa adalah satu hari yang terbuang sia-sia." – Charlie Chaplin


"Saya adalah pendukung besar untuk membungkam suara penilaian diri dan keraguan diri di kepala kita, yang saya sebut teman sekamar yang menjengkelkan." – Arianna Huffington


"Setiap pagi kita dilahirkan kembali. Apa yang kita lakukan hari ini adalah yang terpenting." – Buddha


"Saya kurang peduli tentang waktu bangun saya daripada tentang jumlah jam tidur." – Rachel Binx


"Latihan pagi ini adalah bahan bakar saya; menjaga rutinitas saya bukan tentang kemauan keras." – Jenny Blake


"Makan dengan benar dan meluangkan waktu untuk memperlambat dan merencanakan di pagi hari sangat penting untuk hari yang produktif." – David Moore


"Pengulangan menjadi hal yang penting; itu adalah bentuk mesmerisme. Saya memikat diri saya untuk mencapai keadaan pikiran yang lebih dalam. – Haruki Murakami


“Ketika saya tergoda untuk melewatkan rutinitas pagi saya atau bentuk perawatan diri lainnya, saya mengingatkan diri sendiri bahwa saya dapat melayani dengan lebih baik orang-orang yang saya cintai dan proyek yang saya pedulikan ketika saya memulainya dengan saya.” – Courtney Carver


"Jadwal bertahan dari kekacauan dan keinginan." – Annie Dillard


"Saya telah menemukan bahwa tiga puluh menit pertama hari saya memiliki dampak terbesar pada bagaimana perasaan saya selama sisa jam bangun saya." – Molli Sullivan


"Kita semua harus aus atau berkarat, masing-masing dari kita. Pilihan saya adalah menjadi usang. – Theodore Roosevelt


“Ketika saya baru bangun, saya suka memberi ruang untuk pikiran dan ide saya sendiri. Memeriksa ponsel saya bukan prioritas saya.” – Andre D. Wagner


"Apakah hari itu untuk menulis, mendesain, atau melukis, praktik rutin pagi yang konsisten adalah pintu masuk ke semuanya." – Elle Luna


“Memberikan diri saya waktu, perhatian, dan perhatian di pagi hari sangat penting untuk secara signifikan mengurangi tingkat stres saya dan secara konsisten meningkatkan kapasitas saya untuk melakukan, memiliki kejelasan, dan mengambil tindakan.” – Aiste Gazdar


"Cari tahu siapa Anda dan lakukan dengan sengaja." – Dolly Parton


“Memiliki rutinitas di mana saya melakukan hal yang sama pada waktu yang sama setiap hari sangat penting untuk menghemat waktu dan energi mental.” – Jessica Dang


"Jika memang tugas Anda untuk memakan kodok, sebaiknya lakukan di pagi hari. Dan jika tugas Anda adalah memakan dua katak, sebaiknya makan yang terbesar terlebih dahulu. – Mark Twain


“Tidak peduli bagaimana hari berjalan, tidak peduli masalah apa yang muncul, saya memiliki awal yang indah untuk hari saya di mana saya mengenal putri saya lebih banyak, atau berbagi sesuatu yang baru dengannya.” – Nathan Kontny


"Hidup selalu terjadi pada kita, bukan pada kita." – Tony Robbins


“Menulis buku seperti mencoba melingkarkan tangan Anda di sekitar pohon Redwood raksasa. Ini terlalu besar. Memiliki rutinitas pagi membantu saya menyelesaikan tugas menulis buku, dan sekarang itu menjadi dasar dari latihan saya sehari-hari.” – Elle Luna


"Tidak ada yang berutang apa pun kepada Anda." – Amelia Boone


“Selama bertahun-tahun, rutinitas pagi saya adalah hasil dari bagaimana orang lain mengharapkan saya muncul. Saya kewalahan dan tidak fokus karena saya mengabaikan pesan yang dikirimkan tubuh saya kepada saya.” – Amber Rae


"Sudah menjadi pengalaman umum bahwa masalah yang sulit di malam hari diselesaikan di pagi hari setelah komite tidur telah mengerjakannya. – John Steinbeck


“Saya dulu memaksakan diri untuk menangani tugas-tugas besar segera setelah saya duduk di meja saya sampai saya menyadari 'pakar produktivitas' mungkin bukan ahli dalam produktivitas pribadi saya." – Shannon Lohr


"Jika Anda mengubah dunia, Anda sedang mengerjakan hal-hal penting. Anda bersemangat untuk bangun di pagi hari." – Larry Page


“Saya membutuhkan setidaknya beberapa menit untuk menyendiri, saya perlu sarapan yang sehat, dan saya perlu merasa siap untuk hari itu. Segala sesuatu yang lain bisa dinegosiasikan. ” – Nicole Powell


"Jika Anda ingin mewujudkan impian Anda, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah bangun." – JM Power


"Tugas terbesar di pagi hari adalah mencoba menjaga ruang kepala saya agar tidak diserang oleh dunia luar." – Austin Kleon


"Ketika Anda bangun di pagi hari, pikirkan betapa berharganya hak istimewa untuk hidup; bernafas, berpikir, menikmati, mencintai." -Marcus Aurelius


“Jika saya memiliki pagi yang baik, hari saya biasanya luar biasa, terlepas dari apa yang terjadi sepanjang itu. Jika saya memulai hari dalam suasana hati yang buruk, itu membuat waktu menjadi lebih lama dua puluh empat jam.” – Ian Sarachan


“Setiap pagi saya berjalan melewati rumah duka, dan itulah peretasan produktivitas saya untuk memastikan daftar tugas Anda diprioritaskan dengan benar." – Anil Dash


“Rutinitas pagi saya pasti menentukan nada untuk sisa hari saya. Jika saya terburu-buru dan stres di pagi hari, itu akan terbawa sepanjang hari kerja saya.” – Tessa Miller


“Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; tetapi kita sering melihat terlalu lama dan sangat menyesal pada pintu yang tertutup sehingga kita tidak melihat pintu yang telah terbuka untuk kita." – Alexander Graham Bell


“Saya akan selalu pergi lari pagi di mana pun saya berada. Ini cara yang bagus untuk membuat darah mengalir, mengosongkan kepalaku, dan menyendiri dengan pikiranku.” – Rae Dunn


“Lihat apa yang dilakukan olahraga harian untuk seseorang." – Seneca


“Meskipun saya menyelesaikan banyak hal larut malam, saya selalu membayarnya keesokan harinya. Tidur yang cukup adalah peretasan produktivitas terbaik yang saya tahu.” – Dan


“Jika Anda mencoba untuk mencapai, akan ada hambatan. Saya sudah memilikinya; semua orang pernah memilikinya. Tetapi rintangan tidak harus menghentikan Anda. Jika Anda menabrak tembok, jangan berbalik dan menyerah. Cari tahu cara memanjatnya, melewatinya, atau mengatasinya." – Michael Jordan


“Rutinitas adalah proses berulang. Anda menambahkan dan menyesuaikannya dari waktu ke waktu. Saya telah melakukan beberapa versi dari rutinitas khusus ini selama hampir lima tahun.” – Ryan Holiday

https://cgkata.blogspot.com/


“Hanya dalam kegelapan Anda dapat melihat cahaya." – Jocko Willink


“Selama beberapa tahun terakhir, rutinitas pagi saya menjadi lebih ketat dan fokus. Semakin tua saya, semakin sedikit waktu yang ingin saya buang.” – Mars Dorian


“Ada sesuatu yang ajaib tentang pagi hari. Ini adalah waktu ketika dunia hanya dimiliki oleh segelintir orang yang terjaga. Dan Kita berjalan seperti raja sementara yang lain tetap tidak terlihat di tempat tidur mereka. – Shawn Blanc


“Saya tidak ingin memulai hari saya dengan harus berurusan dengan email.” – Paula Borrowska


“Di pagi hari musim semi saya akan bekerja lebih awal sementara istri saya masih tidur. Jendela terbuka lebar dan jalan berbatu mengering setelah hujan. – Ernest Hemingway


“Jam alarm kami terkadang membangunkan kami, terkadang tidak. Anak-anak kita, bagaimanapun, selalu bisa diandalkan!” – Doug Belshaw


“Bagaimana menjadi orang pagi: dapatkan manusia kecil." – Jean Hsu


“Jika saya melewatkan satu hari, saya mencoba untuk kembali ke jalur secepat mungkin. Aturan umum saya adalah: jangan pernah melewatkan dua kali.” – James Clear


“Dikatakan bahwa jam pertama adalah kemudi hari. Saya telah menemukan ini sangat benar dalam hidup saya sendiri. Jika saya malas atau serampangan dalam tindakan saya selama satu jam pertama setelah saya bangun, saya cenderung memiliki hari yang cukup malas dan tidak fokus." – Steve Pavlina


“Keberhasilan rutinitas pagi saya terletak pada yang biasa, bukan yang luar biasa. Sementara saya mengagumi orang-orang yang memulai hari dengan berlari dan bermeditasi, saya bukan salah satu dari mereka.” – Aoife Clerk


“Jika Anda benar-benar memikirkannya, menekan tombol snooze di pagi hari bahkan tidak masuk akal. Ini seperti mengatakan, 'Aku benci bangun di pagi hari—jadi aku melakukannya berulang-ulang... dan lagi... dan lagi.' – Demetrius Martin


“Rasanya seperti berada di belakang jika saya tidak menyelesaikan rutinitas saya. Saya benar-benar merasa seolah-olah saya telah merampok diri saya sendiri dari awal yang penuh dengan pengasuhan dan kepositifan untuk hari ini.” – Rochelle Livingstone


“Apa yang ada di sisi lain dari ketakutan? Tidak." – Jamie Foxx


“Rutinitas saya aspiratif; Saya menembak untuk itu, dan merasa jauh lebih baik ketika saya mencapainya. Tapi suatu hari nanti, saya bangun dengan rewel atau lelah. Itulah hidup.” – Clare Herbert


“Keterbatasan hanya hidup dalam pikiran kita. Tetapi jika kita menggunakan imajinasi kita, kemungkinan kita menjadi tidak terbatas." – Jamie Paolinetti


“Secangkir kopi pagi saya adalah hal yang paling indah; setelah saya meminumnya saya merasa kuat dan siap.” – Heidi Sistar


“Orang sukses tidak dilahirkan seperti itu. Mereka menjadi sukses dengan membangun kebiasaan melakukan hal-hal yang tidak disukai orang yang tidak berhasil. Orang-orang sukses tidak selalu suka melakukan hal-hal ini sendiri; mereka hanya mendapatkan dan melakukannya." – Don Marquis


“Saya yakin orang yang menggunakan tombol snooze kekurangan joie de vivre.” – Candace Bryan


“Hidup dimulai di akhir zona nyaman Anda." – Neale Donald Walsch


“Setiap malam sebelum saya menyimpan pekerjaan saya, antara pukul 7-22:00, saya membuat catatan tentang apa yang saya lakukan di siang hari dan apa yang saya rencanakan untuk dilakukan besok.” – Brett Martin


“Pagi adalah milik apa pun yang baru; komposisi saat ini. Siang adalah untuk tidur siang dan surat-surat." – Stephen King


“Rutinitas saya bisa terjadi di mana saja! Dan itu secara alami beradaptasi dengan orang-orang di sekitar saya; Saya selalu mengambil kebiasaan baru sementara.” – Alicia Sully


“Selama tiga puluh tiga tahun terakhir, saya telah melihat ke cermin setiap pagi dan bertanya pada diri sendiri: 'Jika hari ini adalah hari terakhir dalam hidup saya, apakah saya ingin melakukan apa yang akan saya lakukan hari ini?' Dan setiap kali jawabannya 'Tidak' selama beberapa hari berturut-turut, saya tahu saya perlu mengubah sesuatu." – Steve Jobs


“Saya menyesap teh saya dan mendengarkan suara New Orleans: klakson kabut di sungai Mississippi, meong kucing aneh, dan kadang-kadang bahkan banjo tetangga." – Lauren McCabe


“Dunia diubah oleh teladan Anda, bukan oleh pendapat Anda." – Paulo Coelho

https://cgkata.blogspot.com/


“Saya biasanya memulai pagi saya dengan membuat teh dan menyiapkan sarapan. Sementara airnya mendidih, saya duduk dan bermeditasi selama sepuluh menit.” – Manuel Loigeret


“Hal-hal tidak berubah. Kita berubah." - Henry David Thoreau


“Saya telah pensiun, tetapi jika ada sesuatu yang akan membunuh saya, bangun di pagi hari tidak tahu harus berbuat apa." - Nelson Mandela


“Tugas utama dalam hidup hanyalah ini: untuk mengidentifikasi dan memisahkan hal-hal sehingga saya dapat mengatakan dengan jelas kepada diri sendiri yang eksternal tidak di bawah kendali saya, dan yang berkaitan dengan pilihan yang benar-benar saya kendalikan. Lalu di mana saya mencari yang baik dan yang jahat? Bukan untuk eksternal yang tidak terkendali, tetapi di dalam diri saya untuk pilihan yang saya miliki sendiri… "– Epictetus, Discourses, 2.5.4–5


“Bersikaplah menyenangkan sampai jam sepuluh pagi dan sisa hari itu akan beres dengan sendirinya." – Elbert Hubbard


“Kehilangan satu jam di pagi hari, dan Anda akan menghabiskan sepanjang hari untuk mencarinya." – Richard Whately


“Saya bangun di pagi hari dan duduk dan minum kopi dan melihat ke taman saya yang indah, dan saya berkata, 'Ingat betapa bagusnya ini. Karena Anda bisa kehilangannya.' – Jim Carrey


“Tidak pernah ada malam atau masalah yang bisa mengalahkan matahari terbit atau harapan." – Bernard Williams


“Ketika Anda mengalami kesulitan bangun dari tempat tidur di pagi hari, ingatlah bahwa karakteristik Anda yang menentukan—yang mendefinisikan seorang manusia—adalah bekerja dengan orang lain." -Marcus Aurelius


“Ketika saya sedang mengerjakan sebuah buku atau cerita, saya menulis setiap pagi sesegera mungkin setelah cahaya pertama. Tidak ada yang mengganggu Anda dan itu dingin atau dingin dan Anda datang ke pekerjaan Anda dan hangat saat Anda menulis. Anda membaca apa yang telah Anda tulis dan, karena Anda selalu berhenti ketika Anda tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, Anda melanjutkan dari sana." – Ernest Hemingway


“Setiap pagi melihat beberapa tugas dimulai, setiap malam melihatnya selesai; Sesuatu yang dicoba, sesuatu yang dilakukan, telah mendapatkan istirahat malam." – Henry Wadsworth Longfellow


“Saya tidak pernah tahu seorang pria datang ke kebesaran atau keunggulan yang berbaring di tempat tidur larut pagi." – Jonathan Swift


“Pikirkan di pagi hari. Bertindak di siang hari. Makan di malam hari. Tidur di malam hari." – William Blake


“Jalan pagi adalah berkah sepanjang hari." - Henry David Thoreau


“Saya selalu berpikir untuk berkreasi. Masa depan saya dimulai ketika saya bangun setiap pagi… setiap hari saya menemukan sesuatu yang kreatif untuk dilakukan dalam hidup saya." – Miles Davis


Cinta. Jatuh cinta dan tetap cinta. Tulis hanya apa yang Anda sukai, dan cintai apa yang Anda tulis. Kata kuncinya adalah cinta. Anda harus bangun di pagi hari dan menulis sesuatu yang Anda sukai, sesuatu untuk hidup. – Ray Bradbury


“Tidak ada yang bisa kembali dan memulai awal yang baru, tetapi siapa pun bisa memulai hari ini dan membuat akhir yang baru." – Maria Robinson


“Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah." – Lao Tzu


“Bangun pagi-pagi. Inspirasi. Pelajari cara berpikir. Jadilah original, tapi tampil bagus. Gunakan kecemburuan untuk motivasi darpada kehancuran. Lakukan apa yang Anda katakan akan Anda lakukan. Pastikan keseimbangan di setiap area kehidupan Anda. Hadapi pikiran yang tertekan segera. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang lebih baik dari Anda (tapi ingatlah tentang rasa iri). Berolahraga setiap hari. Jadilah baik pada apa yang Anda lakukan. Hasilkan uang dengan melakukan apa yang Anda sukai. Punya teman baik. Tidak pernah menetap. Ini adalah resep pribadi saya untuk kebahagiaan dan kesuksesan." – Dustin Curtis


“Saya bangun di pagi hari mencari petualangan." – George Foreman


“Cara paling efisien untuk hidup wajar adalah setiap pagi membuat rencana hari dan setiap malam untuk memeriksa hasil yang diperoleh." – Alexis Carrel


“Saya selalu senang dengan prospek hari baru, percobaan baru, satu awal lagi, dengan mungkin sedikit keajaiban menunggu di suatu tempat di belakang pagi." – J.B. Priestley

Baca: KATA UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU DAN SELAMAT HARI LIBUR

“Jika Anda berolahraga setengah jam pagi ini, Anda berada dalam kerangka berpikir yang benar untuk duduk diam dan fokus pada paragraf ini, dan otak Anda jauh lebih siap untuk mengingatnya." – John J. Ratey dan Eric Hagerman


“Dia yang setiap pagi merencanakan transaksi hari itu dan mengikuti rencana itu membawa benang yang akan membimbingnya melewati labirin kehidupan yang paling sibuk." – Victor Hugo


“Setiap pagi saya bangun dan melihat-lihat daftar orang terkaya di Amerika versi Forbes. Jika saya tidak ada, saya pergi bekerja." – Robert Orben


“Di pagi hari seorang pria berjalan dengan seluruh tubuhnya; di malam hari, hanya dengan kakinya." – Ralph Waldo Emerson


“Saya bangun sambil tertawa. Ya, saya bangun di pagi hari dan di sana saya hanya tertawa terbahak-bahak." - Bruce Willis


“Tinggalkan ego Anda di depan pintu setiap pagi, dan lakukan pekerjaan yang benar-benar hebat. Beberapa hal akan membuat Anda merasa lebih baik daripada pekerjaan yang dilakukan dengan cemerlang." – Robin S. Sharma


“Di satu sisi, kita semua ingin bahagia. Di sisi lain, kita semua tahu hal-hal yang membuat kita bahagia. Tapi kami tidak melakukan hal-hal itu. Mengapa? Sederhana. Kami terlalu sibuk. Terlalu sibuk melakukan apa? Terlalu sibuk berusaha untuk bahagia." – Matthew Kelly


“Apa itu uang? Seorang pria sukses jika dia bangun di pagi hari dan pergi tidur di malam hari dan di antaranya melakukan apa yang ingin dia lakukan." – Bob Dylan


“Merapikan tempat tidur Anda setiap pagi berkorelasi dengan produktivitas yang lebih baik dan rasa sejahtera yang lebih besar." – Charles Duhigg


“Jadilah fungsi dari nilai-nilai Anda daripada fungsi dari semangat atau keinginan pada saat tertentu." – Stephen R. Covey


“Saya merasa dihidupkan kembali dan diperkuat oleh tidur dan belum diganggu oleh hal-hal sepele yang absurd dari kehidupan sehari-hari." – Johann Wolfgang von Goethe


“Sudah menjadi kebiasaan saya untuk berada di meja saya setiap pagi pada pukul 05:30; dan itu juga merupakan praktik saya untuk tidak membiarkan diri saya mendapat belas kasihan." – Anthony Trollope


Bagaimana Anda menghabiskan pagi Anda sering kali dapat memberi tahu Anda hari seperti apa yang akan Anda jalani, sahabat cgkata.blogspot.com

Post a Comment for "KUTIPAN/KATA TENTANG PAGI"