KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN VALENTINE DI HARI KASIH SAYANG

CGKATA: Ucapan tentang Hari Valentine (bahasa Inggris: Valentine's Day) atau disebut juga Hari Kasih Sayang, yang jatuh pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan pasangan yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya (di Dunia Barat sana). Dalam pengertian bahwa Valentine Day merupakan hari kasih sayang dimana setiap orang berhak memperoleh sebuah kasih sayang. Dimana perayaan Hari Valentine identik dengan bunga, cokelat, dan makan malam romantis berhias nyala lilin. Tanggal 14 Februari dianggap sebagai hari kasih sayang sebagai makna dari hari merayakan cinta.


Dalam catatan sejarah dikatakan bahwa Hari Valentine dinamai Saint Valentine, seorang imam Katolik yang tinggal di Roma pada abad ke-3. Ada banyak cerita tentang Santo Valentine dan seiring waktu cerita ini tumbuh menjadi legenda yang kita kenal sekarang. Singkat cerita, bahwa catatan sejarah pada saat kehidupan Valentine, banyak orang Romawi yang pindah agama menjadi Kristen, tetapi Kaisar Claudius II adalah seorang penyembah berhala dan menciptakan hukum yang ketat tentang apa yang diizinkan oleh orang Kristen. Claudius percaya bahwa tentara Romawi harus sepenuhnya dikhususkan untuk Roma dan karena itu mengeluarkan undang-undang yang mencegah mereka menikah. St Valentine mulai menikahi para prajurit ini dalam upacara-upacara rahasia Kristen dan ini adalah awal reputasinya karena percaya akan pentingnya cinta.


Akhirnya, Valentine ditemukan dan dipenjara karena kejahatannya terhadap Claudius. Saat dipenjara, Valentine merawat sesama tahanan dan juga putri buta sipirnya. Legenda mengatakan bahwa Valentine menyembuhkan kebutaan gadis itu dan bahwa tindakan terakhirnya sebelum dieksekusi adalah menulis pesan cinta padanya yang ditandatangani ‘from your Valentine '. Valentine dieksekusi pada 14 Februari di tahun 270.


Sementara Hari Valentine dirayakan di sebagian besar negara termasuk Indonesia, Malaysia, Amerika, Inggris, dll kemudian berbagai budaya telah mengembangkan tradisi mereka sendiri untuk festival ini. Di beberapa bagian dunia, Hari Valentine dirayakan sebagai hari untuk mengekspresikan cinta antara anggota keluarga dan teman-teman, daripada dengan pasangan romantis. Beberapa tradisi unik seperti cgkata.blogspot.com ucapan selamat termasuk memberikan cokelat, permen dan hadiah untuk anak-anak dan yang lain termasuk tindakan penghargaan antara teman-teman.


Hari Valentine paling sering dikaitkan dengan cinta romantis, dengan jutaan kartu ucapan Hari Valentine ditukar setiap tahun. Hadiah bunga atau satu mawar merah dikirim dengan cgkata pesan romantis kepada orang yang dicintai dan pasangan menghabiskan waktu khusus bersama.


Berikut kumpulan kata-kata mutiara, kata-kata bijak, kata menyentuh hati dengan quotes motivasi inspirasional dari contoh cgkata ucapan hari Valentine di Perayaan Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari tahun 2020 ini.




KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA TENTANG VALENTINE SINGKAT BERMAKNA UNTUK MENGUNGKAPKAN CINTA DAN KASIH PADA ORANG TERSAYANG

Inilah contoh kumpulan cgkata-kata bijak dengan inspirasi juga motivasi kata mutiara lucu ungkapan kasih sayang di perayaan hari valentine tahun 2020 tanggal 14 Februari berupa quotes singkat dari yang terbaik buat pacar, keluarga, mantan kekasih, dan orang tercinta.



Cinta dicintai cinta mencintai. -kata bijak James Joyce.



Cinta adalah persahabatan yang membara. -cgkata mutiara Jeremy Taylor.



Alasan Untuk Mencintai, Bunga tidak bisa berkembang tanpa sinar matahari, dan manusia tidak bisa hidup tanpa cinta. -kata bijak Max Muller



Motivasi cowokmu. Beri dia dua tangan untuk dipegang erat dan sesuatu yang hangat untuk datang. -cgkata motivasi bijak Tammy Wynette.



Cinta sejati berkembang ketika kita lebih peduli pada orang lain daripada kita peduli pada diri sendiri.. -cgkata.blogspot.com bijaksana



Cinta adalah intisari Injil. -cgkata bijak Thomas S. Monson.



Valentine adalah festival cinta romantis dan banyak pasangan memberikan kartu, surat, bunga, atau hadiah kepada pacar atau teman mereka namun khusus untuk kamu adalah doa agar keabadian rasa sayang ku ke kamu terus bertambah setiap waktu, Selamat merayakan hari valentine 14 Februari kekasih tersayang. - cgkata.blogspot.com



cgkata mengucapkan Selamat merayakan hari valentine 14 Februari untuk kekasih tersayang, Melalui baik atau buruk, naik atau turun, lebih baik atau lebih buruk, kamu selalu ada di sana untuk mencintaku sepenuh hati. Terima kasih telah memberi sejarah perjalanan paling indah dalam hidupku!



Sesekali di tengah-tengah kehidupan biasa dengan mengatakan cinta kasih memberi kita cerita Indah juga sedih, Selamat hari valentine 14 Februari. -cgkata.blogspot.com quote



cgkata Selamat hari valentine, Teman sekali seumur hidup aku bertemu seseorang yang mengubah segalanya yaitu kamu teman terbaik!



Teman terbaik adalah cinta sejati yang berkembang ketika kita lebih peduli pada orang lain daripada kita peduli pada diri sendiri, -cgkata mutiara Selamat valentine!



Selamat valentine, Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup ini, untuk mencintai dan dicintai." -cgkata mutiara George Sand!



Cinta adalah ketika keinginan untuk diinginkan membawa Anda begitu buruk sehingga Anda merasa bisa mati karenanya." -kata-cgkata bijak Henri de Toulouse-Lautrec



Dear my Valentine, Menjadi sangat dicintai oleh seseorang memberi Anda kekuatan, sementara mencintai seseorang secara mendalam memberi Anda keberanian." -cgkata bijak Lao Tzu



KUMPULAN KATA UCAPAN SELAMAT UNTUK HARI KASIH SAYANG - VALENTINE'S DAY

Buat kamu yang ingin mengucapkan selamat merayakan Hari valentine's day atau hari kasih sayang di Perayaan valentine dengan ucapan-ucapan singkat namun memaknai mengapa kita memperingati atau Perayaan Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari tahun 2020 ini yang artinya ucapan itu sebagai pesan bertema inspirasi, motivasi, hingga quotes bijaksana singkat dari yang terbaik buat pacar, keluarga, mantan kekasih, orang tercinta. Berikut adalah ucapan selamat hari Valentine tahun 2020 tersebut.



cgkata mengucapkan selamat untuk pacar dan keluarga tersayang penuh dengan cinta. Hari ini aku meyakinkanku bahwa kisah cinta sejati tidak pernah berakhir karena itu memberitahuku bahwa kisah itu nyata lebih baik daripada sekedar puisi dan pantun semata, terimakasih keluarga terkasih!



Selamat Valentine sahabat terbaikku, untukmu tempat terbaik dalam kehidupanku dimana aku merasa nyaman bersandar dalam kasih dan perhatianmu.



Dalam Bahasa Inggris:
friends at cgkata.blogspot.com wish a Happy Valentine's day. Valentine’s Day can be a tough day for people without a special someone. Thank you for making Valentine’s Day easy on me!!!


Artinya:
teman-teman di cgkata.blogspot.com mengucapkan selamat hari Valentine. Hari Valentine dapat menjadi hari yang sulit bagi orang-orang tanpa seseorang yang spesial. Terima kasih telah membuat Hari Valentine mudah untukku sayang!!!



Dalam Bahasa Inggris:
When I think of Valentine’s Day, the first thing that comes to mind is you. Thanks for being my Valentine.



Artinya:
Ketika aku memikirkan Hari Valentine, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah kamu. Terima kasih telah menjadi Valentineku



Dalam Bahasa Inggris:
cgkata.blogspot.com wishing you a happy New Year 2020 and Merry Christmas on December, 25 2019 to all my friends!.
This Christmas let there be light So that the world is bright Let there be a positive vibe So that you get to imbibe All the loving things and memories All the wonderful moments in life With the love of Almighty above Stay blessed this Christmas time.



Artinya:
Valentine’s Day is only once a year, but I love you 365 days per year.



Hari Valentine hanya setahun sekali, tapi aku mencintaimu 365 hari per tahun



Artinya:
Happy Valentine’s Day to the most special person in my life. You are my love, my heart, and my joy.



Selamat Hari Valentine untuk orang paling spesial dalam hidupku. Kamu adalah cintaku, hatiku, dan sukacitaku.



Jika cgkata-kata ku bisa menggambarkan betapa manisnya kamu. Aku harus menunjukkan kepada kamu dengan pelukan sayangku saja untuk musim cinta ini Selamat 14 Februari untukmu my Valentine!




Selamat 14 Februari 2020. Cintai semua karena itu adalah waktu yang paling menyenangkan. Cintai semua karena itu adalah waktu yang tertinggi. Tuhan ada bersamamu dalam segala hal yang kamu lakukan bersama. Dia akan ada di sana bersamamu. Untuk menjaga cintamu dengan kasih sayang-Nya. Jadi, tundukkan kepalamu untuk berdoa di Valentine hari ini.



14 Februari menyambut malam Valentine Tahun 2020, Meskipun sedih dan jarak dapat memisahkan kita, bimbingan, nasihat, dan cintamu tetap melekat pada sayang kasihmu ini. Aku tidak akan menjadi diriku hari ini tanpamu. Rayakan hari spesialmu.




https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kartu kata mutiara ucapan valentine tema cinta hari kasih sayang di 2020




PERAYAAN HARI VALENTINE DALAM TEMA MAKNA UCAPAN PUITIS SELAMAT HARI KASIH SAYANG VALENTINE TAHUN 2020

cgkata mengucapkan Selamat Hari Valentine dengan penuh kasih sayang pada 14 Februari Tahun 2020. Setiap tahun, Tuhan meminta kita bersahabat dengan semua orang untuk melepaskan satu lapisan kesadaran lagi, satu kondisi mimpi lagi dan menjadi hidup dengan visi rencana Tuhan utnuk kita masing-masing dan dunia luas.


Satu-satunya orang buta di Valentine adalah dia yang belum mendapat valentine kasih sayang di hatinya.

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kata mutiara kartu ucapan selamat hari kasih sayang valentine 14 Februari


Kasih dan sayang bukanlah waktu atau festival, tetapi keadaan pikiran. Menghargai perdamaian dan niat baik, menjadi berlimpah dalam belas kasihan, adalah memiliki semangat valentine yang sesungguhnya.



Selamat Hari Kasih sayang untuk Keluarga terkasih yang jauh disana 14 Februari Tahun 2020 dan sambut valentine  tanpa cgkata sedih meskipun rindu untuk temanku yang pengasih. Kasih Valentine adalah hal yang menyenangkan; Tidak membuat suara sama sekali, Tapi dengan lembut menyerahkan diri; Meskipun tidak mementingkan diri sendiri, ia tumbuh kecil.



Selamat Hari Kasih dan sayang 2020 pada valentine tanggal 14 Februari Yang terbaik dari semua hadiah di sekitar valentine: kehadiran pacar, keluarga, mantan , dan orang tercinta yang bahagia semuanya terbungkus satu sama lain



Selamat Hari Kasih Sayang. Kasih Valentine adalah hari yang menyatukan semua waktu begitu juga dengan persahabatan kita.




Kita mungkin mencari cinta dengan kecerdasan kita, tetapi kita hanya dapat menemukannya dengan hati kita itulah sesungguhnya Valentine di hari kasih sayang!.



Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dan tidak bisa membayangkan menghabiskan Hari Valentine tanpamu.



Satu kata membebaskan kita dari semua beban dan penderitaan hidup Kata itu adalah CINTA -cgkata mutiara ucapan valentine Sophocles

KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN VALENTINE DI HARI KASIH SAYANG
Gambar cgkata-kata mutiara hari kasih sayang tema cinta ucapan valentine menyentuh 




Aku suka menghabiskan sebagian besar Hari Valentine sembari bertanya-tanya bagaimana aku sangat beruntung memiliki kasih sayangmu.



Selamat merayakan Hari  kasih sayang di Valentine 2020!. Hiduplah sebagai Sahabat terkasih bagi Semua Orang.



Hari-hari Valentine datang dan pergi, tetapi aku harap kamu bertahan selamanya!



cgkata.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari Perayaan Valentine Semoga damai kasih sayang dan kebahagian Valentine bersama kita di februari penuh cinta ini.