KUMPULAN UCAPAN-UCAPAN VALENTINE - CGKATA MUTIARA

CGKATA.BLOGSPOT.COM - CONTOH KUMPULAN UCAPAN-UCAPAN VALENTINE DAY

https://cgkata.blogspot.com/


KUMPULAN UCAPAN-UCAPAN VALENTINE UNTUK PACAR DAN UNTUK TEMAN


Aku ingin kamu tahu bahwa kamu telah mengisi hatiku dengan cinta, kasih sayang dan kebahagiaan. Keluarga di cgkata.blogspot.com mengucapkan Selamat hari Valentine untuk satu cinta sejatiku!


Semoga cinta menyentuh di sekitarmu hari ini dan selalu. Kukirim banyak pelukan rindu dan ciuman untukku yang berharga.


Aku akan selalu di sini untukmu, datang hujan atau cerah. Selamat Hari Valentine untuk cinta paling romantis dalam hidupku!


Karena kamu begitu istimewa, kamu layak menerima ucapan hari Valentine dipenuhi dengan cinta.


Membuatmu bahagia adalah harapanku,
Menjagamu adalah pekerjaanku,
Melindungimu adalah tugasku,
Menyayangimu adalah hidupku.
Ucapan terbaik di hari kasih sayang yang indah ini!


Orang tersayang antara cowo dan cewe tidak perlu mengatakan Valentine dalam kartu cinta
Hidupku dibuat lengkap dengan kamu berada di dalamnya. Terima kasih untuk semua yang kamu lakukan dan selamat Hari Valentine gebetan yang berada jauh disana!


Aku dilahirkan untuk bersamamu! Kamu membuat setiap hari terasa seperti Hari Valentine!


Oh, tetaplah detak jantungku! Bukankah kamu akan menjadi Valentineku? Dari pengagum rahasiamu.


Untuk Valentineku, dari orang yang tahu betapa istimewanya kamu! Dengan cinta sejati.


Semuanya lebih lucu, lebih romantis, lebih gokil, lebih menyentuh hati dan lebih baik denganmu dalam hidupku. Aku mencintaimu karena kamu terbuka ce64f451a4af dan jujur ​​padaku tentang pikiran dan perasaanmu.


Tutup matamu dan jika jatuh cinta mesti diungkapkan apalagi pada hari Valentine!


Kamu adalah cewe teman tapi mesra (TTM) yang aku tunggu-tunggu. cgkata.blogspot.com menyampaikan ucapan terimakasih dan Semoga kamu selalu jauh dari perasaan sedih menggantinya dengan setiap warna kebahagiaan untuk event hari Valentine 2020!

KUMPULAN UCAPAN-UCAPAN VALENTINE - KATA MUTIARA
Gambar kartu ucapan Selamat Hari Valentine tema kata romantis cinta kasih sayang

Baca:




PUISI SINGKAT CINTA HARI VALENTINE ROMANTIS 2020
Oleh penulis cgkata.blogspot.com

Kamu akan selalu menjadi milikku,
Datang hujan atau datang cerah!
Dari tahun ke tahun
Satu hal yang benar -
Pada hari Valentine dan kasih sayang selalu
Cintaku adalah kamu!
Aku di sini untukmu kapan saja,
Ingat bagaimana perasaanku.
Cintaku untukmu tumbuh setiap hari,
Dan tidak mungkin lebih nyata.
Cinta sejati adalah apa yang aku rasakan,
Pikiran dan doaku sangat nyata.
Jadi Selamat Hari Valentine untukmu,
Mari kita ucap janji bahwa kita memiliki sesuatu yang benar.
Beberapa hati mencintaimu,
Bisakah kamu menebak siapa?
Beberapa pikiran memikirkanmu,
Tulisan ini sungguh benar!
Beberapa hati merindukanmu,
Siapa itu?
Beberapa cowo memujamu,
Sayang - itu aku!
Aku cinta kamu,
Lebih dari kata-kata yang bisa diucapkan.
Dan kamu adalah hidupku,
Hari ini dan setiap hari.
Maukah kamu menjadi Valentine untukku?
Event ini dan lebih lagi selamanya?
Kamulah satu-satunya
Aku akan selalu memujanya!
Valentine terkasih,
Kamu segelas anggur manis,
Saya sampaikan ucapan harap dan doa agar kamu akan menjadi milikku,
Sampai akhir waktu!
Kamu dan aku,
Cara menyentuh yang seharusnya!
Kita adalah pasangan yang sempurna,
Banyak ciuman yang aku berikan!
Mencintaimu hari kemarin,
Dan masih mencintaimu,
merindukan dirimu hari ini
Dan akan selalu!
Aku benar-benar ingin memberi tahumu
Bahwa pada bulan cinta 14 Februari yang istimewa ini,
Perasaanku untukmu tumbuh hari demi hari -
Dan tidak ada lagi yang bisa cgkatakan!
Valentine yang terkasih dan romantis,
Kamu benar-benar sejati,
Dan aku tahu itu sampai selamanya
Kita akan tetap saling mencintai!


Akan ada lebih banyak ucapan-ucapan untuk Valentine dengan sahabat di cgkata.blogspot.com melalui tulisan lain untuk mengucapkan selamat hari Valentine yang sangat bahagia. Jadi sampaikan pesan penuh makna dari tulisan bijak pilihamu untuk orang tersayang bahkan ibu guru di sekolah!