KATA-KATA UCAPAN MENYAMBUT RAMADHAN 2023

Ucapan selamat menyambut Ramadhan "Marhaban Ya Ramadan" di cgkata.blogspot.com: Bulan suci Ramadhan adalah salah satu dari lima rukun Islam dan kesempatan besar bagi semua Muslim untuk memurnikan pikiran, tubuh, hati dan jiwa mereka dengan berpuasa dan berdoa kepada Allah SWT. Ramadhan tidak hanya untuk puasa, tetapi juga semua Muslim harus mendedikasikan diri mereka dalam pengorbanan diri seperti menghindari minum atau makanan dan kebutuhan fisik, meminta maaf atau pengampunan atas kesalahan mereka dan mengabdikan diri (taqwa) mereka kepada Allah. Dan pastikan teman dan keluarga Anda mendapatkan manfaat Ramadhan ini dengan benar, jadi beri tahu mereka tentang kegiatan dan tugas bulan suci ini. "Nabi Muhammad Saw berkata Ketika bulan Ramadhan dimulai, gerbang surga Dibuka, dan gerbang neraka ditutup, dan setan dirantai " Hadits Riwayat Shahih Al-bukhari. Berikut adalah beberapa ucapan-ucapan selamat, pesan bijak quotes inspirasi, kata-kata, kata mutiara, kata islami, kata rindu, dan doa Ramadhan untuk menyambut teman dan keluarga Muslim Anda agar melaksanakan amalan-amalan Ramadhan penuh berkah yang dapat membuat mereka merasa lebih penuh perhatian untuk memenuhi semua kewajiban agama dari Ramadhan suci tahun 2023 ini cgkata.blogspot.com:




KATA-KATA RAMADHAN SELAMAT DATANG MARHABAN YA RAMADHAN

teman-teman di cgkata.blogspot.com mengucapkan Marhaban yang ramadhan tahun 1444H/ 2023!
Bulan suci kembali tiba, saat tepat menyucikan diri dari segala dosa, tanpa banyak kata mohon dimaafkan segala kesalahan


Bila dalam ucapan kata perbuatan tergores salah khilaf, dengan segala kerendahan hati terucap mohon maaf setulus-tulusnya. cgkata menyampaikan ucapan-ucapan menyambut bulan Ramadhan "Marhaban Ya Ramadan", Selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H


Puasa telah tiba, doa cgkata.blogspot.com untuk teman-teman dan keluarga muslim dimanapun berada adalah "Ya Allah, muliakan dan sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. Selamat datang Ramadhan “AHLAN WASAHLAN YA RAMADHAN 1444 H” mohon maaf lahir dan batin


Selembut embun dipagi hari menyejukkan batin dan hati, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin.


Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. cgkata.bogspot.com mengatakan kata-kata menyambut puasaan dan selamat Menunaikan Ibadah amalan Ramadan!


Hari berlalu begitu cepat segudang aktivitas telah menguras tenaga dan pikiran kita, hingga tanpa terasa hanya dalam hitungan berapa puluh jam lagi kita akan songsong fajar suci ramadhon yang akan mencuci lahir dan batin kita selama 1 tahun. Tapi sebelumnya dengan segala kerendahan hati, cgkata.blogspot.com meminta maaf atau pengampunan atas kesalahan. mohon maaf lahir dan batin, sebelum akhirnya kita akan berserah diri pada Allah SWT. Aamiin!!


Ramadhan adalah waktu untuk mengosongkan perut Anda untuk memberi makan jiwa Anda.
Ramadhan adalah tentang menghilangkan dan mengurangi dosa, bukan mengurangi berat badan.
Ketika Anda Shalat untuk berdoa, berdoalah seolah-olah itu adalah doa terakhir Anda. -cgkata-kata Islam tentang menyambut puasa selamat datang Ramadhan


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh:
Selamat datang Puasaan 2023;
Menyambut ramadahan 1444 H;
memurnikan pikiran dapat kata;
memurnikan tubuh dapat Cinta;
memurnikan hati dapat pengampunan;
memurnikan jiwa dapat ketaqwaan;
InsyaAllah!
selamat menjalankan ibadah puasa, Mohon dimaafin segala khilaf kesalahan baik disengaja maupun tidak!


Sebelum lidah keluh;
sebelum hati kembali membeku;
sebelum ucapan-ucapan sulit diutarakan meskipun untuk sekedar minta maaf;
sebelum niat baik penuh perhatian untuk memenuhi semua kewajiban agama dari Ramadhan suci tergoda oleh duniawi;
Mohon Maaf atas semua khilaf yang ku lakuin.
"Marhaban Ya Ramadan" Maafin yaks !

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kata-kata ucapan menyambut ramadhan di puasa 2023

UCAPAN-UCAPAN MENYAMBUT BULAN RAMADHAN

Marhaban Ya Ramadan cgkata.blogspot.com menyampaikan menyampaikan ucapan-ucapan selamat menyambut bulan Ramadhan. Mari Siapkan Diri Menyambut Bulan Suci Ramadhan agar Ramadhan kali ini benar-benar memiliki nilai yang tinggi dan dapat mengantarkan kita menjadi orang yang bertaqwa.


Semoga pelajaran penting berpuasa ini benar-benar kita dapat menghayati dan menerapkan dalam hidup kita, niscaya kita menjadi orang yang bertakwa sehingga selamat dunia akhirat bukan sekedar menyambut bulan suci semata dengan ucapan dan kata.


Dengan semangat menyambut puasa ini, semoga Anda mampu membedakan antara kemampuan dan kebenaran. Selamat menyambut bulan penuh berkah dan pengampunan atas kesalahan (dosa)


Puasa adalah media training center bagi pola pikir dan perilaku Umat Islam, jadi mari memurnikan pikiran, tubuh, hati dan jiwa sejak awal puasa Ramadan.


Alhamdulillah Sidang Isbat penentuan 1 Ramadan 1444 Hijriah telah selesai digelar pemerintah melalui Kementerian Agama (kemenag) bersama sejumlah pihak dengan penetapan Awal Puasa Ramadan Jatuh pada 23 Maret 2023, saatnya menyiapkan diri untuk menyambut ibadah-ibadah yang dirindu saat bulan Ramadhan. Menyambut dengan kata maaf cgkata.blogspot.com mengucapkan Marhaban Ya Ramadan untuk semua sahabat Umat Islam di Indonesia dan dunia.


cgkata.blogspot.com mengirimkan kata-kata minta maaf untuk menyambut bulan suci ini kepada keluarga, pacar dan teman yang jauh disana. Meskipun puasa bulan puasa di sambut dengan berpuasa sendiri dirumah, Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Menyambut puasaan pesan Taqabalallahu Minna Waminkum cgkata sampaikan ucapan dan doa harapan semoga pandemi virus corona segera berakhir. Aamiin!!


Mari menyambut bulan Ramadhan dengan bacaan doa penuh kebaikan dan harapan kepada Allah. ku kirim doa menyambut Ramadhan terbaik untuk teman dan keluarga. Mari bersama membaca lafadz: “Ya Allah, antarkanlah aku hingga sampai Ramadhan, dan antarkanlah Ramadhan kepadaku, dan terimalah amal-amalku di bulan Ramadhan.”


Ya Allah, serahkanlah aku kepada Ramadhan dan serahkan Ramadhan kepadaku dan Engkau menerimanya kepadaku dengan kerelaan, inilah doa cgkata untuk keluarga Muslim di Indonesia dalam menyambut awal hingga akhir bulan Ramadhan 1444 H.


Mari persiapkan jiwa dan spiritual menyambut Ramadhan 2023 dengan mempersiapkan diri lahir dan batin untuk melaksanakan ibadah puasa dan ibadah-ibadah agung lainnya di bulan Ramadhan dengan sebaik-sebaiknya, yaitu dengan hati yang ikhlas dan praktek ibadah yang sesuai dengan ucapan atau petunjuk dan sunnah Rasulullah Shalallahu ‘alaihi Wassallam. Mari penuhi semua kewajiban agama dari Ramadhan suci tahun 2023 ini, Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan Ramadan 1444 H.


mari kita sambut ramadhan dengan kebersihan hati
barangkali ada prasangka pernah terbersit
ada kata salah terucap
dan ada tingkah laku yang kurang berkenan
sekali lagi cgkata.blogspot.com menyampaikan ucapan untuk memohon maaf


UCAPAN-UCAPAN PUASA RAMADHAN

Selamat menunaikan ibadah puasa 2023 pada bulan Ramadan 1444 H, semoga kita menyambut semua kewajiban agama dengan ucapan yang baik kepada saudara. "Allahu akbar, ya Allah jadikanlah hilal itu bagi kami dengan membawa keamanan dan keimanan, keselamatan dan islam, dan membawa taufiq yang membimbing kami menuju apa yang Engkau cintai dan Engkau ridhai. Tuhan kami dan Tuhan kamu (wahai bulan), adalah Allah." - Hadits Riwayat Ahmad.


Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang suci bagi umat islam dan bagi umat islam diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa selama sebulan penuh, Puasa pada bulan Ramadhan itu hukumnya wajib untuk dilaksanakan dan pastinya merupakan perintah agama, inilah ucapan-ucapan Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan untuk Anda yang melaksanakan.


Bulan berlalu dan kini aku kembali berjumpa denganmu. Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan penuh maaf, cgkata berdoa agar Allah menerima semua amal ibadah dan puasa selama bulan Ramadhan.


Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.


cgkata beserta keluarga mengucapkan mohon maaf lahir batin, Marhaban ya Ramadan, Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci esok hari. Marhaban ya Ramadhan
Mohon maaf lahir dan bathin
Mari sucikan hati, pikiran, dan lisan kita
Sambut Ramadhan dengan penuh suka cita


Dalam hitungan jam kan kita jelang Ramadhan nan suci,
cgkata pintakan maaf setulus hati akan khilaf yang selama ini terjadi
Taqobalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan saya.
Bagi yang melaksanakannya, saya ucapkan selamat menjalani ibadah Puasa Ramadhan.
Semoga amal ibadah kita semua diterima ALLAH SWT.



Seiring Terbenam Mentari Di Akhir Sya'ban, Tibalah kini Bulan Ramadhan, kata-kata ini sebagai ganti jabat tangan pasca pandemi covid19 tahun 2022 untuk memohon maaf dan kekhilafan. Marhabban Ya Ramadan Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 2023!


Jangan menjadi pelayan Ramadhan, menjadi pelayan ALLAH dengan konsisten.


sudilah kiranya, membuka pintu hati tuk menerima ucapan cgkata.blogspot.com
“MINAL AIDIN WAL FA IDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN”
Semoga, kita di beri kekuatan dan keringan dalam menjalankan ibadah puasa bulan suci tahun ini

https://cgkata.blogspot.com/


UCAPAN KATA SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

cgkata mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Jadikan Ramadhan ini titik balik dalam hidup Anda. Bebaskan diri dari tipuan dunia ini dan manjakan diri dengan manisnya IMAN dan TAQWA.


cgkata mengucapkan Selamat Puasa 2023. Semoga di bulan puasa ini Anda dan Orang Tersayang Anda mendapat berkah Ramadhan Amiin.


Selamat berbuka puasa bersama keluarga tercinta, Semoga Anda mendapatkan berkah bulan penuh ini.


Pada bulan suci ini (Ramadhan), cgkata mengucapkan selamat kepada Anda dan keluarga Anda semoga mendapatkan 4 minggu berkah, 30 hari belas kasih dan 720 jam pencerahan. Selamat berpuasa Ramadhan 2023.


Semoga Allah memberkahi Anda dan melindungi Anda dari segala dosa.
Semoga kedamaian, keselamatan, dan uccapan baik memenuhi rumah Anda.
Semoga puasa Anda diberkahi.


Semoga Allah SWT menghadirkan saat-saat bahagia dan keselamatan yang tak terhitung jumlahnya dalam hidup Anda. Selamat berpuasa!.


Setiap kali Anda merasa sendirian dan sedih, ingatlah bahwa Allah bersama Anda. Dia tidak akan pernah meninggalkan Anda sendirian dan membimbing Anda. Selamat puasa Ramadhan 2023!


Allah sekali lagi membawa Ramadhan dalam hidup kita, dan kita harus mengambil kesempatan ini untuk melakukan banyak ISTAGHFAR. Semoga Allah mengampuni kita untuk semua dosa kita.


Dari lubuk hati, cgkata menyampaikan kata-kata sambut Ramadhan dan berharap Anda dan keluarga Anda memperoleh hakikat juga makna untuk Ramadhan tahun ini. Ingatlah selalu aku dalam doamu.


Semoga Allah membawa keselamatan dan berkah besar dalam hidup Anda. Selamat berpuasa di bulan suci Ramadhan.


Semoga Allah mengampuni dan memafkan kita untuk semua dosa kita dan menerima kita dalam berkah dan keselamatan Anda.


Kita sangat lemah, Ramadhan memberi kita kekuatan untuk melawan dosa-dosa kita. cgkata sampaikan ucapan doa semoga berkah dari Allah SWT memberi perlindungan Anda dan keluarga Anda.


Nabi Muhammad adalah satu-satunya juru selamat. cgkata.blogspot.com sampaikan Selamat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1444 H/ 2023


KESIMPULAN KATA BIJAK UCAPAN MENYAMBUT RAMADHAN DI PUASA 2023

Ramadhan adalah bulan paling suci dalam setahun bagi umat Islam dan Nabi Muhammad SAW berkata, إذا جاء رمضان فتحت أبواب الجنة وغلقت أبواب النار، وصفدت الشياطين” رواه البخاري ومسلم واللفظ له

yang artinya: "Jika telah datang bulan Ramadhan, pintu-pintu surga dibuka, pintu-pintu neraka ditutup, dan setan-setan dibelenggu" Hadits riwayat Muttafaqun'alaihi.


Di Tahun 2023, awal ramadhan jatuh pada tanggal 23 Maret 2023. Penetapan tanggal ini berdasarkan Sidang Isbat penentuan 1 Ramadan 1444 Hijriah telah selesai digelar Pemerintah Pusat “PP” Muhammadiyyah bersama sejumlah pihak dengan penetapan Awal Puasa Ramadan Jatuh pada hari 23 Maret 2023. Demikian dari beberapa ucapan-ucapan selamat, pesan bijak quotes inspirasi, kata-kata, kata mutiara, kata islami, kata rindu, dan doa pada tulisan cgkata.blogspot.com tentang contoh kumpulan Ucapan selamat menyambut puasa di Ramadhan "Marhaban Ya Ramadan" 1444/ 2023 semoga bermanfaat!!!!!.

Post a Comment for "KATA-KATA UCAPAN MENYAMBUT RAMADHAN 2023"