80 KATA/ KUTIPAN TENTANG KELUARGA TERBAIK DAN INSPIRASI

cgkata.blogspot.com: ucapan selamat hari keluarga Nasional maupun sedunia. Kumpulan kutipan mutiara kata-kata motivasi quotes semangat dari kata inspirasi keluarga dan kebersamaan.


Berikut kutipan tentang keluarga dan kebersamaan terbaik dan inspiratif:

KATA-KATA TENTANG KELUARGA TERBAIK, INSPIRASI, MENYENTUH

"Tenis hanya permainan, keluarga selamanya. ” -cgkata inspirasi Serena Williams


“Bekerja adalah pekerjaan, tetapi keluarga adalah untuk seumur hidup. Itulah yang sangat penting bagi saya. " - Akshay Kumar


"Keluarga saya adalah hidup saya, dan semua yang lainnya menempati urutan kedua sejauh apa yang penting bagi saya." - Michael Imperioli


"Melihat keluarga adalah bagian yang sangat penting dari akhir pekanku." -cgkata kata liburan bersama keluarga Susannah York


“Keluarga adalah hadiah unik yang perlu dihargai dan dihargai, bahkan ketika mereka membuat Anda gila. Meskipun mereka membuat Anda marah, menyela Anda, mengganggu Anda, mengutuk Anda, mencoba mengendalikan Anda, ini adalah orang-orang yang mengenal Anda yang terbaik dan yang mencintai Anda. ” - Jenna Morasca


"Saya pikir keluarga adalah kunci, dan jika Anda memiliki cinta untuk keluarga, maka Anda memiliki cinta untuk orang lain - dan Anda memiliki kesatuan sebagai manusia." - Marlon Wayans


"Hal terpenting di dunia adalah keluarga dan cinta." - John Wooden


“Bagi saya, keluarga selalu didahulukan; Saya akan melakukan apa saja untuk melindungi mereka. " - Mark Wahlberg


"Keluarga dan Tuhan - itulah yang penting. Uang, mobil, hal-hal yang datang dan pergi. " - Fabrice Muamba


"Yang penting adalah keluarga, teman, memberikan kembali kepada komunitas Anda dan menemukan makna dalam hidup." - Adrian Grenier


“Sangat penting untuk memprioritaskan. Saya tahu, bagi saya, keluarga saya adalah yang utama. Itu membuat setiap keputusan sangat mudah." - Jada Pinkett Smith


“Keluarga adalah hal terpenting dalam hidup. Saya melihatnya seperti ini: Suatu hari saya akan berada di rumah sakit di suatu tempat dengan empat tembok di sekeliling saya. Dan satu-satunya orang yang akan bersama saya adalah keluarga saya. " - Robert Byrd


"Keluarga saya adalah pemandu saya untuk realitas saya." - Haywood Nelson


“Keluarga saya adalah segalanya. Saya adalah apa yang saya terima kasih kepada ibu saya, ayah saya, saudara lelaki saya, saudara perempuan saya ... karena mereka telah memberi saya segalanya. Pendidikan yang saya miliki adalah berkat mereka. " - Ronaldinho

https://cgkata.blogspot.com/
GAMBAR 80 KATA/ KUTIPAN TENTANG KELUARGA TERBAIK, INSPIRASI DAN INDAH


"Satu-satunya faktor terpenting dalam kebahagiaan jangka panjang kita adalah hubungan yang kita miliki dengan keluarga dan teman dekat kita." - Clayton M. Christensen


“Kamu harus mempertahankan kehormatanmu. Dan keluargamu." - Suzanne Vega


“Saya seorang minimalis. Saya benar-benar tidak perlu banyak untuk menikmati liburan yang baik - hanya keluarga saya dan hal-hal mendasar. " -kata cgkata liburan bersama keluarga Jean Reno


“Saya diberkati memiliki begitu banyak hal besar dalam hidup saya - keluarga, teman, dan Tuhan. Semua akan ada dalam pikiran saya setiap hari. " - Lil ’Kim


“Keluarga saya yang diutamakan. Mungkin itu yang membuat saya berbeda dari orang lain. " - Bobby Darin


"Bagi saya, tidak pernah ada yang diutamakan daripada menjadi seorang ibu dan memiliki keluarga dan rumah." - Jessica Lange

Baca: UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN HARI IBU DALAM KATA-KATA BIJAK TENTANG IBU TERBARU 2020/ 2021

"Keluarga adalah hal terpenting di dunia." - Putri Diana


“Saya orang yang beruntung karena saya sangat dicintai. Saya memiliki keluarga yang hebat. " - Monica Bellucci


"Keluargaku lebih penting daripada pestaku." - Zell Miller


"Dibutuhkan banyak pekerjaan untuk menyatukan pernikahan, untuk menyatukan keluarga dan rumah." - Elizabeth Edwards

Baca: KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT HARI PERNIKAHAN TERBARU UNTUK PASANGAN YANG BAHAGIA

"Berdoalah di keluargamu setiap hari, agar keluargamu ada dalam jumlah keluarga yang memanggil Tuhan." - Christopher Love


"Tanpa keluarga, manusia sendirian di dunia, gemetar karena hawa dingin." - Andre Maurois


"Saya memiliki keluarga yang hebat, saya menjalani kehidupan yang luar biasa." - John Oates


"Saya tidak berpikir waktu kuantitas adalah khusus seperti waktu berkualitas dengan keluarga Anda." - Reba McEntire


"Keluarga akan selalu ada di sana. Hal-hal materi, mereka datang dan pergi. " - Romeo Miller


“Saya dikelilingi oleh teman dan keluarga yang hebat. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan tanpa mereka. " - Emma Roberts


"Keluarga adalah sel penting pertama dari masyarakat manusia." - Paus Yohanes XXIII


“Aku percaya keluarga dulu. Darah lebih kental dari air. Saya tumbuh seperti itu, dan saya ingin terus mempertahankan tujuan itu di hati saya. Hanya keluarga saja! Hanya kejujuran, integritas, dan rasa hormat. Semua itu. Saya hidup dengan kode hal-hal itu. Jika Anda melakukannya, Anda akan baik-baik saja. " - Cory Hardrict


"Ketika masalah datang, keluarga Anda yang mendukung Anda." - Guy Lafleur


"Hari Minggu, bagiku, adalah tentang berada di rumah bersama keluarga tanpa rencana." -cgkata.blogspot.com mutiara kata tentang kebersamaan keluarga John Lasseter


"Aku orang yang kuat, aku orang keluarga yang kuat, aku suami yang kuat dan ayah yang kuat." - David Beckham


"Keluarga membutuhkan kebersamaan dalam konteks quality time setiap hari." kata-kata tentang keluarga cgkata.blogspot.com


"Ini semua tentang kualitas hidup dan menemukan keseimbangan bahagia antara pekerjaan dan teman-teman dan keluarga." - Philip Green


“Pria sejati mencintai istrinya, dan menempatkan keluarganya sebagai hal terpenting dalam kehidupan. Tidak ada yang memberi saya lebih banyak kedamaian dan kepuasan dalam hidup selain menjadi suami dan ayah yang baik. ” - Frank Abagnale


"Aku lebih suka memulai keluarga daripada menyelesaikannya." - Don Marquis


"Keluarga saya adalah kekuatan dan kelemahan saya." - Aishwarya Rai Bachchan


"Saya menemukan keluarga institusi paling misterius dan mempesona di dunia." - Amos Oz


“Saya memiliki tempat tinggal yang indah, yaitu keluarga saya. Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan saudara lelaki dan perempuan saya; ini membuat saya merasa bahwa saya selalu tahu di mana saya berada. ” - Jose Carreras


"Keluarga cgkata.blogspot.com adalah lingkaran kekuatan cinta dengan setiap kelahiran dan setiap persatuan lingkaran tumbuh." -kutipan kata tentang keluarga terbaik cgkata.blogspot.com


“Anak-anak telah menjadi hadiah yang luar biasa bagi saya, dan saya bersyukur sekali lagi melihat dunia kita melalui mata mereka. Mereka mengembalikan keyakinan saya pada masa depan keluarga. " - Jackie Kennedy


"Keluarga asalmu tidak sepenting keluarga yang akan Anda miliki." - Ring Lardner


"Semua orang membutuhkan rumah untuk tinggal, tetapi keluarga yang mendukung adalah apa yang membangun rumah." - Anthony Liccione


"Anda tidak memilih keluarga Anda. Mereka adalah hadiah Tuhan untuk Anda, seperti Anda juga untuk mereka. " - Desmond Tutu


"Ketika Anda mulai tentang keluarga, tentang garis keturunan dan keturunan, Anda berbicara tentang setiap orang di bumi." - Alex Haley


"Peran alami wanita adalah menjadi pilar keluarga." - Grace Kelly


“Saya suka menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga saya. Hal-hal paling sederhana dalam hidup memberi saya kesenangan terbesar: memasak makanan enak, menikmati bersama teman-teman saya. ” - Cindy Morgan


“Jika seseorang membahayakan keluarga saya atau teman atau seseorang yang saya cintai, saya akan memakannya. Saya mungkin berakhir di penjara selama 500 tahun, tetapi saya akan memakannya. ” - Johnny Depp


"Satu-satunya batu yang aku tahu yang tetap stabil, satu-satunya lembaga yang aku tahu yang berfungsi, adalah keluarga." - Lee Iacocca


"Jika Anda berasal dari struktur keluarga yang solid, tidak masalah apa yang Anda alami dalam hidup Anda. Anda akan baik-baik saja. " - Alyssa Milano


"Pikirkan keluargamu hari ini dan setiap hari sesudahnya, jangan biarkan dunia sibuk hari ini membuatmu tidak menunjukkan seberapa besar kamu mencintai dan menghargai keluargamu." - Josiah

https://cgkata.blogspot.com/

Baca:



“Hidup sangat berharga dan hubungan sangat berharga. Saya sangat percaya pada keluarga. " - Len Goodman


"Keluarga adalah tempat di mana pikiran saling berhubungan satu sama lain." - Buddha ( baca: KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI RAYA WAISAK (HARI BUDDHA)


“Satu hal yang menyatukan keluarga kami adalah musik. Satu-satunya hal yang akan dibagikan keluarga kami secara emosional adalah membuat ayah kami menangisi sesuatu yang dilakukan anak-anak dengan musik. ” - Dennis Wilson


"Saya telah menemukan cara terbaik untuk memberikan nasihat kepada anak-anak Anda adalah dengan mencari tahu apa yang mereka inginkan dan kemudian menyarankan mereka untuk melakukannya." - Harry S. Truman


“Cintai keluargamu. Habiskan waktu, bersikap baik & melayani satu sama lain. Tidak ada ruang untuk penyesalan. Besok tidak dijanjikan & hari ini singkat. " -kutipan tentang keluarga cgkata.blogspot.com


"Dengan segala cara yang mungkin, keluarga itu terkait dengan masa lalu kita, jembatan menuju masa depan kita." - Alex Haley


"Saya berasal dari masyarakat itu dan ada sebuah benang merah, khususnya nilai-nilai keluarga - gagasan bahwa Anda melakukan apa saja untuk keluarga Anda, dan cinta tanpa syarat untuk anak-anak seseorang." - Ednita Nazario


“Dalam setiap perselisihan antara orang tua dan anak, keduanya tidak mungkin benar, tetapi mereka mungkin, dan biasanya keduanya, salah. Situasi inilah yang memberi kehidupan keluarga pesona histeris yang aneh. ” - Isaac Rosenfeld


“Saya punya keluarga yang harus didukung. Dan saya tidak akan selalu melakukan apa yang ingin saya lakukan. " - Patrick Warburton


"Bagi kami, keluarga berarti merangkul satu sama lain dan berada di sana." - Barbara Bush


"Di samping menyakiti keluargaku, berselingkuh adalah hal terburuk yang bisa dilakukan seseorang." - Robert Buckley


“Berbicara dengan teman dan keluarga saya setiap hari membantu menjaga saya tetap terhubung dan terhubung ke rumah. Itu adalah hal terpenting bagi saya. ” - Colbie Caillat


“Keluarga tidak selalu darah. Orang-orang dalam hidup Anda yang menginginkan Anda dalam hidup mereka. Orang-orang yang menerima Anda apa adanya. Orang-orang yang akan melakukan apa saja untuk melihatmu tersenyum, dan siapa yang mencintaimu, apa pun yang terjadi. ”


"Kehidupan keluarga itu sendiri, pilihan perempuan yang paling aman, paling tradisional, paling disetujui, bukan tempat perlindungan: itu, selalu, tempat yang berbahaya." -cgkata menyentuh Margaret Drabble


“Sebuah rumah dengan suami dan istri yang penuh kasih dan loyal adalah pengaturan tertinggi di mana anak-anak dapat dibesarkan dalam cinta dan kebenaran dan di mana kebutuhan rohani dan jasmani anak-anak dapat dipenuhi.” - David A. Bednar


"Cinta tanpa syarat adalah mencintai anak-anak Anda apa adanya, bukan untuk apa yang mereka lakukan ... itu bukan sesuatu yang akan Anda raih setiap menit setiap hari. Tetapi itu adalah pemikiran yang harus kita pegang dalam hati kita setiap hari. ” - Stephanie Marston


"Satu-satunya faktor terpenting dalam kebahagiaan jangka panjang kita adalah hubungan yang kita miliki dengan keluarga dan teman dekat kita." - Clayton Christensen


"Hargai hubungan manusiawi Anda - hubungan Anda dengan teman dan keluarga." - Barbara Bush


"Perasaan bernilai hanya dapat berkembang di atmosfer di mana perbedaan individu dihargai, kesalahan ditoleransi, komunikasi terbuka, dan aturan fleksibel - jenis atmosfer yang ditemukan dalam keluarga yang mengasuh." - Virginia Satir


“Tidak ada keluarga yang sempurna ... kami berdebat, kami berjuang. Kami bahkan berhenti berbicara satu sama lain. Tetapi pada akhirnya, keluarga adalah keluarga ... Cinta akan selalu ada di sana. " kata mutiara keluarga adalah segalanya cgkata,blogpsot.com


"Anak-anak adalah kunci surga." - Eric Hoffer


“Keluarga adalah hal yang sangat dalam dan rumit ini yang bagi kebanyakan orang menjadi segalanya. Ini memberi tahu seluruh hidup Anda. ” - Ezra Miller


"Keluarga: Unit sosial di mana ayah peduli dengan tempat parkir, anak-anak dengan ruang luar, dan ibu dengan ruang lemari." - Evan Esar


" Anda bisa mencium keluarga dan teman-teman Anda dengan ngeucapkan selamat tinggal dan membuat jarak di antara kamu, tetapi pada saat yang sama kamu membawa mereka bersamamu dalam hatimu, pikiranmu, perutmu, karena kamu tidak hanya hidup di dunia tetapi dunia hidup padamu." - Frederick Buechner

https://cgkata.blogspot.com/


"Hal terpenting yang dapat dilakukan seorang ayah bagi anak-anaknya adalah untuk mencintai ibu mereka." - Henry Ward Beecher


“Seorang ibu menemukan dengan gembira bahwa seseorang tidak mencintai anak-anak hanya karena mereka adalah anak-anak tetapi karena persahabatan yang terbentuk saat membesarkan mereka.” - Gabriel Garcia Marquez


"Keluarga - gurita terkasih yang dari tentakelnya kita tidak pernah bisa melarikan diri, atau, di dalam hati kita, tidak pernah berharap untuk itu." - Dodie Smith


"Aku menopang diriku dengan cinta keluarga." - Maya Angelou


“Orang tua adalah satu-satunya yang wajib mencintai Anda; dari seluruh dunia Anda harus mendapatkannya. " - Ann Brashares


"Manusia adalah satu-satunya makhluk di bumi yang memungkinkan anak-anak mereka kembali ke rumah." - Bill Cosby


"Itulah yang dilakukan orang-orang yang mencintai Anda. Mereka merangkul Anda dan mencintai Anda saat Anda tidak begitu dicintai. " -cgkata-kata cinta Deb Caletti


“Tidak masalah seberapa besar rumah kita; itu penting bahwa ada cinta di dalamnya. " - Peter Buffett


"Apa yang lebih besar yang ada untuk jiwa manusia selain merasakan bahwa mereka bergabung seumur hidup - untuk bersama satu sama lain dalam ingatan yang tak terkatakan sunyi." - George Eliot


“Untuk menata dunia dengan benar, kita pertama-tama harus menata bangsa; untuk menertibkan negara, pertama-tama kita harus menertibkan keluarga; untuk menertibkan keluarga, pertama-tama kita harus mengolah kehidupan pribadi kita; pertama-tama kita harus memperbaiki hati kita. ” - Konfusius


“Keluarga berantakan. Keluarga abadi berantakan selamanya. Terkadang yang terbaik yang bisa kita lakukan adalah mengingatkan satu sama lain bahwa kita berhubungan untuk menjadi lebih baik atau lebih buruk ... dan mencoba untuk menjaga cacat dan pembunuhan seminimal mungkin. " - Rick Riordan


“Saya marah dan frustrasi sampai saya memulai keluarga saya sendiri dan anak pertama saya lahir. Sampai saat itu saya tidak benar-benar menghargai kehidupan seperti yang seharusnya, tetapi untungnya saya bangun. " - Johnny Depp


“Memiliki tempat untuk pergi adalah rumah. Memiliki seseorang untuk dicintai adalah keluarga. Memiliki keduanya adalah berkah. ” - kutipan tentang keluarga terbaik, inspirasi dan menyentuh cgkata.blogspot.com


"Keluarga adalah usaha yang berisiko, karena semakin besar cinta, semakin besar kerugiannya ... Itu adalah kompromi. Tapi saya akan mengambil semuanya. " - Brad Pitt


“Saya telah melalui banyak hal dalam kehidupan pribadi dan keluarga saya. Itu mengubah saya menjadi seorang pejuang. Saya selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik yang saya bisa. ” - Harapan Solo


"Saya pikir keluarga adalah tempat di mana hal-hal yang paling konyol dan paling tidak terhormat di dunia berlangsung." - Ugo Betti


"Sekali waktu, tepat di tengah-tengah kehidupan yang jauh lebih dari biasa, cinta memberi kita cerita." -kata kata buat keluarga yang jauh terbaik, dan menyentuh cgkata.blogspot.com


“Keluarga adalah kompas yang membimbing kita. Mereka adalah inspirasi untuk mencapai tingkat tinggi, dan kenyamanan kita ketika kita sesekali goyah. ” - Brad Henry


“Menjadi keluarga berarti Anda adalah bagian dari sesuatu yang sangat luar biasa. Itu berarti Anda akan mencintai dan dicintai selama sisa hidup Anda. ” - Lisa Weedn


"Rumah adalah tempat Anda paling dicintai dan bertindak yang terburuk." - Marjorie Pay Hinckley

Post a Comment for "80 KATA/ KUTIPAN TENTANG KELUARGA TERBAIK DAN INSPIRASI"