KUMPULAN UCAPAN DAN KATA SELAMAT MALAM NUZULUL QURAN

UCAPAN SELAMAT MALAM NUZULUL QURAN

1. cgkata.blogspot.com mengucapkan selamat malam Nuzulul Quran atau turunnya Al-Quran (bahasa inggris: the revelation of the Quran) 17 Ramadan, Mari memaknai Nuzulul Qur'an Sebagai Momentum Peningkatan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.


2. cgkata.blogspot.com mengucapkan selamat malam NuzululQuran. Peringatan Nuzulul Quran Sebagai Bentuk Kebersamaan dalam Keragaman untuk meningkatkan semangat Ibadah puasa dan kerja dalam kehidupan sehari-hari.


3. selamat menyambut malam Nuzulul Quran. Mari kita jadikan Kitab Suci Al-Qur’an yang penuh keberkahan sebagai pedoman dan lentera menuju kehidupan yang penuh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


4. Selamat menyambut malam Nuzulul Quran dari sahabat cgkata.blogspot.com Saya berharap peringatan Nuzulul Quran tahun 2023 di 17 Ramadan 1444 h ini menjadi motivasi kita untuk meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT!


5. Selamat Nuzulul Quran. Mari berjanji pada malam penuh hikmah dan makna ini untuk terus membaca, menghayati isi dari kitab suci serta mengaplikasikannya dalam segala perilakunya selalu berpedoman pada nilai-nilai Alquran.


6. Selamat hari malam Nuzulul Quran. Peduman yang membuat dunia Islam menjadi tempat yang lebih baik, damai, penuh keselamatan dunia dan akhirat mencapai ridho Illahi.


7. Malam ini Nuzulul Quran. Suatu malam untuk memberi tahu Anda bahwa Anda harus terus mengamalkan setiap ajaran agama Islam dalam berpegang pada pedoman Al-Qur'an dan sunnah. Semoga Allah melimpahkan berkahnya kepada Indonesia dan kita semua!


8. Selamat malam Nuzulul Quran, Al-quran adalah pedoman hidup apabila dijalani dengan sungguh-sungguh maka kehidupan akan menjadi lebih baik, damai, penuh keselamatan dunia dan akhirat mencapai ridho Illahi. Karena Isi kandungan Al-Qur'an membuat seseorang berperilaku mulia. Nuzulul Quran juga dapat mengubah perilaku manusia yang tadinya kurang baik atau tidak bagus menjadi mulia.


9. Memperingati malam Nuzulul Quran ini. Saya hanya ingin mengatakan, Islam Agamaku dan Saudara muslim sangat berarti bagiku. Terima kasih sudah terus menjaga tali silaturahmi padaku


10. Selamat malam Nuzulul Quran. Banyak hikmah yang bisa diambil dari peringatan Malam Nuzulul Quran, salah satunya untuk menciptakan kebaikan dalam Islam. Islam itu sama dalam syariat, yang membedakan adalah karakter, budaya, dan fiqih.

https://cgkata.blogspot.com/

KATA BIJAK SELAMAT MALAM MALAM NUZULUL QURAN

11. Al Quran Pencerah Kehidupan, cgkata.blogspot.com mengucapkan selamat peringatan malam Nuzulul Quran 17 Ramadhan 1444 h tahun 2023.


12. Pelajari sejarah singkat tentang turunnya Al-Qur’an dan makna peringatan Nuzulul Qur’an, dengan senantiasa membaca, menghafal dan merenungi isi yang terkandung di dalamnya untuk kemudian diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. -kata mutiara Islami tentang NuzululQuran cgkata.blogspot.com


13. Tanggal 17 Ramadhan yang selama ini dijadikan sebagai peringatan “Nuzulul Qur’an”, erat kaitannya dengan ayat Al-Qur’an yang pertama kali diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW, yaitu surat al-‘Alaq ayat 1-5. Ayat tersebut diturunkan ketika Rasulullah SAW berada di Gua Hira’ , yaitu sebuah gua di Jabal Nur, yang terletak kira-kira tiga mil dari kota Mekah. Ini terjadi pada malam Senin, tanggal 17 Ramadhan tahun ke-41 dari usia Rasulullah 13 tahun sebelum Hijriyah.

Baca:



14. Mengetahui makna dan hakikat “Nuzulul Qur’an” merupakan sebagian hal penting yang harus diketahui umat Islam, agar menambah keteguhan iman kepada Allah SWT. Tetapi jauh lebih penting adalah bagaimana menjadikan Al-Qur’an sebagai petunjuk dan pedoman dalam kehidupan.


15. Pada kesempatan malam yang baik dan mulia ini cgkata mengajak kita semua untuk Instropeksi diri, berpikir dan berpikir lagi, dalam setiap perkataan dan tindakan. Jadi mari biasakan sholat Sunat Duha dan Baca Qur’an sebelum melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan tidak lupa membiasakan bersedekah, Infaq dan Zakal Mal.


16. Peringatan Nuzulul Qur’an 17 Ramadan 1444 H 2023 bisa memberi hikmah kepada kita semua bangsa Indonesia terutama umat Islam khususnya dalam hal Implementasi Gerakan Cinta Ibadah untuk mencapai jiwa yang Fitri dalam menjalani kehidupa sehari-hari.

Baca: INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI 1444 H 2023


17. Dapatkan manfaat membiasakan diri membaca Al-Qur’an setiap hari agar kita bisa mendapatkan pahala serta kebaikan sehingga meningkatkan derajat dihadapan Allah serta wibawa dan kemulyaan disisi manusia terpenting adalah memperolah Rahmat Allah dan perlindungan dari Malaikat sehingga kelak kita mendapat safaat ketika hari kiamat tiba dengan mulai berperilaku mulia agar selamat Dunia Akhirat, karena membaca Al-Qur'an dapat menyejukkan pikiran, menyembuhkan penyakit bagi tubuh dan penyakit hati. Selamat Malam dan Ucapan Nuzulul Quran 2023 17 Ramadan 1444 h untuk Anda dan keluarga Anda dimanapun berada dari penulis cgkata.blogspot.com.***

Post a Comment for "KUMPULAN UCAPAN DAN KATA SELAMAT MALAM NUZULUL QURAN"