KATA-KATA UCAPAN SELAMAT IDUL ADHA 1443 H 2022

cgkata: Sambut Idul Adha pada yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 9 Juli Tahun ini tentu banyak diantara para sahabat telah menerima ucapan untuk kata-kata bijak hari raya. Malam hari pun terdengar gema takbir menyambut kegembiraan datangnya perayaan lebaran bahkan mungkin kamu pernah mengirim kata-kata mutiara buat pacar tersayang berupa kartu atau gambar supaya terlihat romantis dengan kelucuan juga gombalan bertema Hari raya Idul Adha (dalam bahasa Arab: Eid al-Adha or Eid Qurban) / Inggris: Festival of the Sacrifice atau di Indonesia dikenal juga dengan sebutan Idul Kurban ataupun Lebaran Haji. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa hari keagamaan Islam tersebut merupakan hari libur Nasional sehingga membuat setiap orang termotivasi mengirimkan ucapan Idul Adha 2022/ 1443 H.


10 Dzulhijjah 1443 Hijriah - tahun 2022 masehi adalah tahun terbaik dan merupakan bulan terakhir dalam Kalender Islam sebelum menyambut 1 Muharram Tahun Baru. Karena selain di tahun sekarang kita telah merayakan Idul Fitri, hingga tiba saatnya merayakan lebaran Haji. Pasti bikin suasana kegembiraan penuh berkah apalagi Lebaran Idul Adha disambut setelah Idul Fitri tentu bisa datang membawa berkah, keceriaan yang menyentuh di hati sebab ini merupakan event saling memaafkan, menjalin kembali silaturahim, menyumbang hewan Qurban, sholat Ied, hingga segala tema ibadah mencapai takwa lainnya.


Hari raya Idul Adha adalah perayaan teman muslim di dunia juga berada sebelum bulan Syawal dimana pada bulan ini menandakan pergantian tahun. Memang ucapan Idul Adha yang benar bukan sekedar quotes maupun kata-kata bijak belaka namun sebagai doa untuk kawan, mantan pacar terindah, mertua, suami istri sampai rekan tercinta yang dapat disampaikan di status FB, gambar, kartu ucapan lewat design menarik dan unik bertema memaknai lebaran kurban di Idul Adha saat ini.


Banyak sekali contoh ucapan kata-kata hari Idul Adha 2922 1443 H yang dapat didownload lewat berbagai sumber mulai dari kata mutiara Idul Adha lucu, kata-kata ucapan Idul Adha menyentuh hati, Kata-kata romatis banget, bahkan tersedia juga kata-kata ucapan hari raya lebaran haji meme gokil mewarnai perayaan Idul Adha terutama bagi mereka yang tidak pulang kampung (Mudik). Kumpulan ucapan buat kata-kata Idul Adha inipun bervariasi terdapat pesan puisi, pantun atau sekedar kata ucapan.


Baca : KATA-KATA UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI 1443 H 2022


Berikut kumpulan kata ucapan selamat dengan kata-kata hari raya Idul Adha tahun 2022 sebagai referensi yang bisa kamu kutip serta kirim untuk memotivasi gebetan, kawan, mantan pacar terindah, suami istri sampai rekan tercinta bersama keluarga cgkata.blogspot.com.




KATA-KATA UCAPAN SELAMAT IDUL ADHA 1443 H 2022


1. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِوَبَرَكَاتُهُ
Ketika suara takbir terdengar indah mengiringi kedatangan hari raya 2022.
Perkenankanlah cgkata sekeluarga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 Hijriah.
Untaian doa serta harapan
Untuk Anda dan Keluarga Anda di Hari Raya Kurban


2. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِوَبَرَكَاتُهُ
Hidup adalah timbal balik
Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu kurbankan akan berbuah pahala
Selamat berkurban dan mohon maaf lahir batin


3. "Hari ini saya berdoa agar: Keselamatan dan Kebahagiaan ada di depan pintu Anda semoga ketukan awal meninggalkan karunia kedamaian, cinta, kegembiraan dan kesehatan yang baik di belakang bulan Dzulhijjah, Rayakan Idul Adha. semoga Anda tetap selamat dunia akhirat sepanjang waktu terlepas dari situasi apa pun."


4. "Semoga Anda tidak pernah mendapat kesulitan hidup dan akan selalu ada keselamatan di rumah Anda dan keluarga Anda akan melihat banyak momen doa selamat yang lebih bahagia seperti Hari Raya Idul Adha ini. Idul Adha!"


5. "Qurban adalah semangat berbagi
Damai di hati
Semoga keikhlasan selalu ada dalam diri
Untuk senantiasa selalu berbagi
Selamat Idul Adha 1443 H


6. "Cinta yang sejati dalah pengorbanan dengan keikhlasan
Seperti pengorbanan Ismail di hari raya kurban cgkata ucap Selamat Idul Adha
Semoga Rahmat dan hidayah Allah menyertai kita


7.Hewan kurban tidak hanya sebatas lambang kepedulian sesama
Tetapi menjadi saksi dan bukti atas keimanan, ketaqwaan dan ketaatan seorang hamba
Jika Nabi Ibrahim saja rela mengorbankan anaknya
Tidakkah kita malu, hanya sekedar menyisihkan rezeki untuk berkurban
Selamat Idul Adha di Hari Lebaran qurban 1443H


8. "Allah Hu Akbar, Allah Hu Akbar, Allah Hu Akbar ...
Apapun doa Anda saat sholat Idul Adha Anda,
Semoga Allah memberkati Anda semua dan ucapan-ucapan Anda menjadi kenyataan


Baca:



9. On Eid-ul-Adha,
wishing that your sacrifices are appreciated and your prayers are answered by the almighty
Have a blessed Eid-ul-Adha!


10. Selamat 10 Dzulhijjah untuk Hari Raya lebaran haji!
Semangatmu dalam berkurban, harapanmu akan ampunan, dan keteguhanmu dalam beriman, itulah makna Idul Adha.
Semoga kurban anda berkah, dicintai Allah, dan disayang tetangga. Selamat berbagai dan selamat hari raya Idul Adha.


Itulah contoh kumpulan kata-kata ucapan Idul Adha 2022 1443 H dari cgkata.blogspot.com namun akan lebih gokil apabila Anda ingin membuatnya sendiri, semoga bermanfaat!!!

Post a Comment for "KATA-KATA UCAPAN SELAMAT IDUL ADHA 1443 H 2022"