20 KATA/KUTIPAN KELULUSAN INSPIRASIONAL YANG MESTI DIDENGAR SETIAP PELAJAR

Ini adalah hari kelulusan, yang berarti bahwa mahasiswa di mana-mana mendapatkan banyak nasihat, petuah, pepeath untuk menemukan semangat hidup mereka, mengejar kesuksesan, dan berkembang di dunia nyata.


Dimana — mari kita hadapi itu — kita semua mungkin bisa menggunakannya.


Jadi hari ini, terdapat lebih dari 20 kata-kata kelulusan terbaik sepanjang masa setelah wisuda skripsi maupun ujian sekolah. Tentu, kalimat kutipan ini adalah tip yang bagus untuk lulusan baru di luar sana, tetapi kutipan mutiara juga pasti akan memberikan inspirasi besar bagi kita semua.


"Lakukan semua hal lain, hal-hal ambisius — bepergian, menjadi kaya, menjadi terkenal, berinovasi, memimpin, jatuh cinta, membuat dan kehilangan kekayaan ... tetapi seperti yang Anda lakukan, sejauh yang Anda bisa untuk menuju ke arah kebaikan."
- George Saunders


"Terkadang Anda mengetahui apa yang seharusnya Anda lakukan dengan melakukan hal-hal yang tidak seharusnya Anda lakukan."
- Oprah Winfrey


"Jangan membeli definisi kesuksesan masyarakat. Karena tidak berfungsi untuk siapa pun. Itu tidak bekerja untuk wanita, itu tidak bekerja untuk pria, itu tidak bekerja untuk beruang kutub, itu tidak bekerja untuk jangkrik yang tampaknya akan muncul dan menyerbu kita. Ini hanya benar-benar bekerja untuk mereka yang membuat obat-obatan untuk stres, diabetes, penyakit jantung, sulit tidur, dan tekanan darah tinggi."
- Arianna Huffington


"Jangan terlalu khawatir tentang halaman Anda. Anda akan segera menemukan jika Anda belum bahwa hampir setiap orang dewasa Amerika mencurahkan waktu dan uang yang luar biasa untuk pemeliharaan spesies tanaman invasif yang disebut rumput yang tidak bisa kita makan. Saya mendorong Anda untuk memilih obsesi yang lebih baik."
- John Green


"Dan bagaimana Anda tahu kapan Anda melakukan sesuatu dengan benar? Bagaimana Anda tahu bahwaRasanya begitu?. Yang saya tahu sekarang adalah bahwa perasaan adalah sistem GPS Anda seumur hidup. Ketika Anda seharusnya melakukan sesuatu atau tidak seharusnya melakukan sesuatu, sistem bimbingan emosional Anda memberi tahu Anda. Kuncinya adalah belajar memeriksa ego Anda di pintu dan mulai memeriksa usus Anda sebagai gantinya."
- Oprah Winfrey


"Saya yakin bahwa satu-satunya hal yang ingin saya lakukan adalah menulis novel. Namun, orang tua saya, yang keduanya berasal dari latar belakang yang miskin dan keduanya tidak pernah kuliah, berpendapat bahwa imajinasi saya yang terlalu aktif adalah kekhasan pribadi yang lucu yang tidak akan pernah membayar hipotek atau mendapatkan pensiun. Saya tahu bahwa ironi menyerang dengan kekuatan landasan kartun, sekarang."
- J.K. Rowling


"Berani, berani, jadilah yang terbaik."
-kata mutiara lulus wisuda cgkata.blogspot.com


"Jangan terjebak oleh dogma — yang hidup dengan hasil pemikiran orang lain. Jangan biarkan kebisingan pendapat orang lain menenggelamkan suara hati Anda sendiri. Dan yang paling penting, miliki keberanian untuk mengikuti kata hati dan intuisi Anda."
- Steve Jobs

Gambar kata mutiara tema ucapan selamat atas kelulusan / wisuda yang inspiratif


"Jangan hanya terlibat. Berjuang untuk kursi Anda di meja. Lebih baik lagi, berjuang untuk kursi di bagian atas meja."
- Barack Obama


"Apa pun yang Anda pilih, betapapun banyak jalan yang Anda lalui, saya harap Anda memilih untuk tidak menjadi seorang wanita. Saya harap Anda akan menemukan beberapa cara untuk melanggar peraturan dan membuat sedikit masalah di sana. Dan saya juga berharap bahwa Anda akan memilih untuk membuat beberapa masalah atas nama perempuan."
- Nora Ephron


"Anda harus secara sadar memutuskan apa yang memiliki makna dan apa yang tidak. Anda harus memutuskan apa yang harus disembah."
- David Foster Wallace


"Dunia di mana pria mengelola setengah rumah kita dan wanita menjalankan setengah institusi kita akan menjadi dunia yang jauh lebih baik."
- Sheryl Sandberg


"Dari sudut pandang saya, yaitu seorang pendongeng, saya melihat hidup Anda sudah berseni, menunggu, hanya menunggu dan siap bagi Anda untuk menjadikannya seni."
- Toni Morrison


"Tidak ada yang lebih indah daripada menemukan jalan Anda karena Anda yakin Anda tidak memiliki tujuan dalam arus. Tidakkah Anda tahu bahwa jalan Anda ada di sana selama ini, menunggu Anda mengetuk, menunggu Anda menjadi seperti itu. Jalan ini bukan milik orang tua Anda, guru Anda, pemimpin Anda, atau kekasih Anda. Jalur Anda adalah karakter Anda yang semakin menentukan dirinya sendiri setiap hari seperti foto yang menjadi fokus."
- Jodie Foster



"Jangan pernah mengacaukan keduanya, hidup Anda dan pekerjaan Anda. Yang kedua hanya bagian dari yang pertama."
- Anna Quindlen


"Tidak ada skrip. Jalani hidup Anda. Rendam semuanya."
- Dick Costolo


"Tetapi kepemimpinan sejati datang dari dorongan lembut dari suara hati. Itu datang dari kesadaran bahwa saatnya telah tiba untuk bergerak di luar menunggu untuk melakukan."
- Madeleine Albright


"Saya mendorong Anda untuk hidup dengan kehidupan. Jadilah berani, suka bertualang. Beri kita hari esok, lebih dari yang pantas kita terima."
- Maya Angelou


"Syukurlah mimpi bisa berubah. Jika kita semua terjebak dengan mimpi pertama kita, dunia akan dibanjiri dengan koboi dan putri. Jadi, apa pun impian Anda saat ini, jika Anda tidak mencapainya, Anda belum gagal, dan Anda bukan pecundang. Tetapi sama pentingnya - dan ini adalah bagian yang saya mungkin tidak dapatkan dengan benar dan Anda mungkin tidak mendengarkan - jika Anda mendapatkan impian Anda, Anda bukan pemenang."
- Stephen Colbert


"Hal terpenting dalam hidup Anda adalah menjalani hidup Anda dengan integritas dan tidak menyerah pada tekanan teman sebaya untuk mencoba menjadi sesuatu yang tidak Anda sukai."
- Ellen DeGeneres


"Mustahil untuk hidup tanpa gagal pada sesuatu, kecuali jika Anda hidup dengan sangat hati-hati sehingga Anda mungkin tidak hidup sama sekali — dalam hal ini, Anda gagal secara default."
- J.K. Rowling


"Aturan lama hancur dan tidak ada yang tahu apa aturan baru itu. Jadi, buat aturan sendiri."
- Neil Gaiman


Semoga Anda menemuka kata inspirasi tentang kelulusan sekolah dan jika memiliki  kutipan motivasi terbaru lainnya silahkan bagikan ke cgkata.blogspot.com

Post a Comment for "20 KATA/KUTIPAN KELULUSAN INSPIRASIONAL YANG MESTI DIDENGAR SETIAP PELAJAR"