KATA/KUTIPAN TENTANG BIDAN

Pertemuan terakhir saya dengan siswa kebidanan yang terbaik yang pernah bekerja dengan saya di Indonesia adalah malam hari ini.

KATA/KUTIPAN TENTANG BIDAN
Gambar ilustrasi Mahasiswi Kebidanan Poltek Tegal



Saya telah menjelajahi internet, mencari kata-kata untuk kata kutipan mutiara yang berhubungan dengan kebidanan, wanita, kebijaksanaan dan kelahiran yang saya pikir akan menginspirasi mereka. Saya telah menemukan yang berikut dan berpikir saya akan membagikannya kepada Anda.


Jadi temukan kutipan dengan kata-kata inspirasi, kata-kata ucapan, kaka-kata selamat, quotes kata bijak dalam contoh kumpulan pepatah kata-kata caption di cgkata.blogspot.com


"Kamu seorang bidan, membantu dalam kelahiran orang lain. Berbuat baik tanpa pertunjukkan atau keributan. Fasilitasi apa yang terjadi daripada apa yang menurutmu seharusnya terjadi. Jika kamu harus memimpin, memimpin sehingga ibu dibantu, namun tetap gratis dan bertanggung jawab. Ketika bayi lahir, ibu dengan benar akan mengatakan: "Kami melakukannya sendiri!" - kutipan motivasi Dari The Tao Te Ching


"Berbicaralah dengan lembut kepada mereka. Biarlah ada kebaikan di wajah Anda, di mata Anda, di senyum Anda, dalam kehangatan ucapan kami. Selalu tersenyum ceria. Jangan hanya memberi perhatian, tapi juga berikan hatimu." - cgkata-kata Bunda Teresa


"Mintalah kepada saya bantuan dan saya tidak hanya akan meminjamkan tangan saya, tetapi juga hati saya." -kata-kata tentang profesi bidan dari cgkata.blogspot.com


"Jika Anda berbaring, bayi itu tidak akan pernah keluar!" -Kutipan tentang profesi bidan dari cgkata.blogspot.com


"Tawarkan pelukan, bukan narkoba." -kutipan tentang kebidanan dari Adina Lebowitz


"Suatu hari, setelah menguasai angin, ombak, laut, dan gravitasi, kita akan memanfaatkan energi cinta dari Tuhan, dan kemudian, untuk kedua kalinya dalam sejarah dunia, manusia akan menemukan api." - kutipan dari Pierre Teilhard de Chardin


"Sama seperti hati seorang wanita tahu bagaimana dan kapan harus memompa, paru-parunya menghirup, dan tangannya untuk menarik kembali dari api, jadi dia tahu kapan dan bagaimana cara melahirkan." -kutipan bijak dari Virginia Di Orio


"Anda mendapatkan kekuatan, keberanian, dan kepercayaan diri dari setiap pengalaman yang membuat Anda benar-benar berhenti untuk melihat ketakutan di wajah. -kutipan bijak mutiara cgkata.blogspot.com dari Eleanor Roosevelt


"Karena Tuhan tidak memberi kita roh ketakutan, tetapi kekuatan, kasih, dan pikiran yang sehat." - 2 Timotius 1: 7


"Jika saya memiliki hidup saya untuk hidup, daripada berharap sembilan bulan kehamilan, saya akan menghargai saat itu dan menyadari bahwa keajaiban tumbuh dalam diri saya adalah satu-satunya kesempatan dalam hidup untuk membantu Tuhan dalam mukjizat." - Irma Bombeck


"Membuat keputusan untuk memiliki bayi - sangat penting. Itu adalah untuk memutuskan selamanya agar hatimu berjalan di luar tubuhmu." -kata-kata inspirasi kutipan dari Elizabeth Stone




"Apa yang dilakukan terhadap anak-anak, akan mereka lakukan pada masyarakat." - Karl Menninger


Seorang wanita dalam harmoni dengan semangatnya seperti sebuah sungai mengalir. Dia pergi dimana dia akan tanpa kepura-puraan dan tiba di tujuannya, siap menjadi dirinya sendiri dan hanya dirinya sendiri. - Maya Angelou


Semoga Anda menemukan kutipan kata tentang Bidan dalam menyambut hari Bidan nasional maupun dunia untuk disampaikan kepada pelajar, mahasiswa kebidanan maupun teman yang berprofesi di bidang kesehatan khususnya bidan di Indonesia, demikian tulisan dari cgkata.blogspot.com semoga bermanfaat!!!!

Post a Comment for "KATA/KUTIPAN TENTANG BIDAN"