10 KATA-KATA INSPIRASI UNTUK HARI ULANG TAHUN

1. "Ulang tahun adalah hari untuk merefleksikan tahun yang telah berlalu dan menetapkan tujuan Anda di tahun yang akan datang." -kata mutiara oleh cgkata.blogspot.com


2. "Ulang tahun adalah menyambut tahun baru dalam hidup Anda. cgkata mengucapkan selamat semoga Anda setahun penuh kebahagiaan dan cinta." (Baca: INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT HARI NYEPI TAHUN BARU SAKA 1942 - 2020/2021 )

https://cgkata.blogspot.com/



3. "Ulang tahun adalah perjalanan hidup. Hari untuk memulai tahun baru dengan cinta dan kebahagiaan, Selamat ulang tahun dari cgkata.blogspot.com"


4. "Ulang tahun menambahkan Anda pengalaman lain dalam hidup. Saya mengirimkan ucapan selamat dan doa saya. Selamat ulang tahun!"


5. "Semoga kebahagiaan, selamat, panjang umur dan sinar matahari datang saat Anda merayakan awal tahun baru dalam hidup."


Baca: UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN HARI TAHUN BARU DALAM KATA-KATA SAMBUT TAHUN BARU TERBARU 2020


6. "Rayakan ulang tahun Anda seperti Tahun Baru, waktu menyambut tahun baru, waktu untuk merenungkan tahun lalu, dan waktu untuk menetapkan tujuan baru. cgkata menyampaikan kata-kata Selamat ulang tahun."


7. "Semoga hidup Anda penuh kegembiraan dan keselamatan. Semoga Anda menikmati hari ini tidak seperti yang lain. Selamat ulang tahun."


8. "Menjadi tua memungkinkan Anda untuk bertemu lebih banyak orang dan mendapatkan lebih banyak teman. cgkata mengucapkan selamat ulang tahun kepada Anda."


9. "Perayaan cinta merupakan aktivitas sehari-hari. Semoga hari ini memberi Anda kegembiraan dan cinta yang Anda cari. Selamat ulang tahun"


10. "Kami sampaikan ucapan-ucapan yang terbaik dalam hidup Anda hari ini dan hari-hari mendatang. Selamat ulang tahun"


Baca: 10 KATA-KATA INSPIRASI UNTUK HARI AKSARA INTERNASIONAL


Selamat Hari Ulang Tahun, Hari Milad atau Hari Ultah (Birtday) dari cgkata.blogspot.com

Post a Comment for "10 KATA-KATA INSPIRASI UNTUK HARI ULANG TAHUN"