KATA-KATA SELAMAT ULANG TAHUN ORGANISASI PANGAN DAN PERTANIAN INTERNASIONAL (FAO) - UCAPAN HARI PANGAN SEDUNIA

Teman-teman di cgkata.blogspot.com mengucapkan selamat Ulang Tahun Organisasi Pangan dan Pertanian Internasional (FAO singkatan dari kepanjangan dalam bahasa Inggris: Food and Agricultural Organization). Sejarah 16 Oktober adalah Hari Pangan Dunia dan menandai 75 tahun berdirinya Organisasi Pangan dan Pertanian Dunia, FAO bertujuan sebagai pembuat kebijakan mengenai isu pertanian dan pangan seluruh Negara Internasional termasuk Indonesia.


FAO bekerja di 180 negara untuk bertujuan untuk menaikkan tingkat nutrisi dan taraf hidup; meningkatkan produksi, proses, pemasaran dan penyaluran produk pangan dan pertanian; mempromosikan pembangunan di pedesaan; dan melenyapkan kelaparan!


cgkata.blogspot.com percaya tepat menyampaikan kata-kata selamat untuk ulang tahun FAO, sebagai ungkapan terima kasih karena mereka telah bekerja keras dengan berfokus pada pertanian, pangan, dan melenyapkan kelaparan untuk Semua dan mencapai cakupan pangan masyarakat dunia.


Ketika ada pangan Untuk Semua, sistem yang kuat dan tangguh disiapkan termasuk pedoman hingga mendukung pengetahuan kesehatan, pertanian dan pembangunan di pedesaan untuk mengatasi kelaparan. Dimana Krisis kesehatan global COVID-19 telah menjadi waktu untuk merefleksikan hal-hal yang sangat kita hargai dan kebutuhan paling dasar kita. Masa-masa yang tidak pasti ini telah membuat banyak dari kita menyalakan kembali penghargaan kita atas sesuatu yang sebagian orang anggap remeh dan banyak yang tidak memiliki makanan - Pangan.


Oleh karena itu, tema hari Pangan sedunia 2020 "Tumbuh, Menutrisi, Mempertahankan. Bersama." Dimana tema ini sangat tepat dengan pesan pada saat seperti ini, lebih penting dari sebelumnya untuk mengenali kebutuhan untuk mendukung pahlawan pangan kita - petani dan pekerja di seluruh sistem pangan - yang memastikan bahwa makanan berpindah dari pertanian ke produksi, proses, pemasaran dan penyaluran produk pangan dan pertanian bahkan di tengah gangguan yang belum pernah terjadi sebelumnya seperti krisis COVID-19 saat ini, menurut teman di cgkata.blogspot.com:


Kata bijak ini berarti betapa pentingnya sebuah organisasi Internasional seperti FAO dan bagaimana mekanisme penting seperti cakupan pangan sedunia akan membantu cara bagaimana negara-negara di seluruh dunia skala nasional termasuk Indonesia dapat dipersiapkan dan responsof terhadap dampak penyebaran Virus Corona (Covid-19) termasuk ucapan terimakasih kepada para pahlawan pangan kita - petani dan pekerja di seluruh sistem pangan - yang memastikan bahwa makanan berpindah dari pertanian ke produksi, proses, pemasaran dan penyaluran produk pangan dan pertanian bahkan di tengah gangguan yang belum pernah terjadi sebelumnya seperti krisis pandemi global ini.


Kami keluarga di blog cgkata.blogspot.com sebagai pemuda masa depan & pendukung pangan dunia mengucapkan selamat kepada FAO atas dedikasinya sebagai penjaga kebijakan Pangan dan pertanian masyarakat Internasional.


Kata-kata Terima kasih dari tim kami dan keluarga sampaikan kepada FAO, juga kelompok mahasiswa di bidang pangan global, institusi akademik pangan dan pertanian, dan petani dan pekerja di seluruh sistem pangan dan profesi ketahanan Pangan Nasional lainnya yang mendukung kerja FAO!


Selamat ulang tahun ke 75 dan terimakasih telah memastikan pangan tetap menjadi fokus dan hak setiap orang di dunia kita secara bijaksana!

https://cgkata.blogspot.com/


UCAPAN HARI PANGAN SEDUNIA DENGAN TEMA KATA-KATA BIJAK TENTANG PERTANIAN, PANGAN, DAN NUTRISI

Berikut kumpulan kata-kata, quotes motivasi, kata mutiara, kata bijak, kalimat semangat dan kutipan tentang Pertanian, Pangan, dan Nutrisi atau gizi Nasional yang terbaik dan terkenal dunia. Sambut Hari Pangan Sedunia dan sejarah hari terbentuknya FAO melalui kalimat inspirasi di cgkata.blogspot.com:


Pertanian, Nutrisi, dan Pangan memainkan peran penting dalam memperkuat sistem pengelolaan pangan yang mengadopsi prinsip ketahanan pangan yang berpusat pada Sumber daya Manusia. Kita semua memiliki peran untuk dimainkan, mulai dari meningkatkan permintaan keseluruhan akan makanan bergizi dengan memilih yang sehat, hingga tidak membiarkan kebiasaan yang berkelanjutan terabaikan, meskipun saat-saat yang tidak pasti ini. Contoh praktik yang baik termasuk Negara, sektor swasta, dan masyarakat sipil perlu memastikan bahwa sistem pangan kita menumbuhkan beragam makanan untuk menyehatkan populasi yang terus bertambah dan menopang bumi ini, bersama-sama. -cgkata-kata bijak Tumbuh, Menutrisi, Mempertahankan kedaulatan pangan


Pada Hari Pangan Sedunia ini, mari kita selesaikan sekali dan untuk semua bahwa mencapai ketahanan pangan, di saat krisis atau tidak, memang merupakan prioritas global



cgkata.blogspot.com mengucapkan selamat hari Pangan sedunia dan selamat ulang tahun FAO ke 75 (16 Oktober 1945 - 16 Oktober 2020). Pertanian, Nutrisi dan gizi memainkan peran penting dalam memperkuat sistem sistem pangan kita menumbuhkan beragam makanan untuk menyehatkan populasi yang terus bertambah dan menopang bumi ini, bersama-sama. Pertanian juga merupakan bagian dari ketahanan pangan Nasional.


Rayakan orang-orang yang memproduksi, menanam, memanen, menangkap ikan, atau mengangkut makanan kita dan sampaikan pesan kepada publik untuk berterima kasih kepada para Pahlawan Pangan ini yang apa pun situasinya, terus menyediakan makanan untuk lingkunan mereka dan seterusnya - membantu untuk tumbuh, memelihara dan menopang kehidupan kita. dunia. -cgkata.blospot.com kata-kata pangan hari ini.


Tahun ini, Hari Pangan Sedunia (World Food Day / WFD) menandai peringatan 75 tahun FAO dengan tema “Tumbuh, memelihara, mempertahankan. Bersama. Tindakan kita adalah masa depan kita." #WorldFoodDay dan # FAO75 adalah selaras dengan semangat peringatan ke-75 PBB, yang terjadi juga tahun ini, dengan melihat ke masa depan kita perlu membangun bersama dan bertujuan untuk membangun kembali dengan lebih baik. -kata mutiara FAO (Organisasi Pangan dan Pertanian Dunia)



Demikian kata mutiara ucapan hari Pangan sedunia dan ucapan-ucapan selamat ulang tahun Organisasi Pangan Dunia (FAO) dalam tulisan blog singkat semoga penuh makna pada tulisan cgkata.blogspot.com buat ungkapan terimakasih juga selamat 16 Oktober 2020!!!

Post a Comment for "KATA-KATA SELAMAT ULANG TAHUN ORGANISASI PANGAN DAN PERTANIAN INTERNASIONAL (FAO) - UCAPAN HARI PANGAN SEDUNIA"