KATA-KATA BIJAK TENTANG SANTRI - UCAPAN SELAMAT HARI SANTRI

KAPAN HARI SANTRI 2022?

Cgkata mengucapkan selamat Hari Santri dengan tema Santri Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan: 22 Oktober diperingati sebagai Hari Nasional untuk Hari Santri. Hari ini didedikasikan untuk semua pondok pesantren, santriwan, santriwati dalam menginspirasi Resolusi Jihad Santri dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Menurut ahli bahasa dari Wikipedia, Santri secara umum adalah sebutan bagi seseorang yang mengikuti pendidikan agama Islam di pesantren, biasanya menetap di tempat tersebut hingga pendidikannya selesai. Seorang santri menempuh pendidikan di pesantren untuk memperdalam ilmu pengetahuan tentang agama memiliki tujuan agar bermanfaat bagi masyarakat. Santri menempuh pengetahuan siyasah, muamalah, dan lainnya bertujuan agar bermanfaat bagi masyarakat luas. Pada hari ini, mengirimkan caption, status terbaik ucapan-ucapan Selamat Hari Santri sebagai penghargaan menjadi contoh kalimat Ulang Tahun (HUT) yang hangat dalam catatan sejarah hari Resolusi Jihad Santri, dengan pesan penuh makna di hari Santri Sehat Indonesia Kuat untuk mereka adalah tema yang cantik apalagi jika kamu memiliki pacar dengan quote mutiara hebat dan keren. Hormati pesantren mereka dan ucapkan terima kasih kepada mereka atas tugas pendidikan mereka yang luar biasa. Temukan semua kumpulan contoh kata-kata ucapan selamat hari Santri bertema harapan Santri Sehat Indonesia Kuat di tulisan teman-teman dari cgkata.blogspot.com


Gambar kata bijak tema ucapan selamat hari santri nasional thn 2022



APA YANG AKAN KAMU KATAKAN DI HARI SANTRI?

Berikut ini adalah kumpulan indah pesan penuh makna di perayaan Santri skala Nasional terbaik, pesan Hari Santri, logo dan panduan Hari Santri Nasional (HSN) di hari Santri Indonesia, kata bijak, kutipan inspirasi kata-kata motivasi pada kata ucapan selamat Milad juga Dirgahayu yang dapat kamu gunakan untuk mengucapkan selamat kepada mereka. Temukan semua kumpulan contoh kata-kata ucapan selamat hari Santri indah luar biasa yang membantu kamu mengungkapkan perasaanmu kepada mereka dengan cara yang paling cantik pada para santri Nasional.


KATA-KATA HARI SANTRI - UCAPAN BIJAK TENTANG SANTRI

Jadikan sejarah Indonesia ini sebagai Hari Santri yang indah untuk semua santriwati santriwan di seluruh wilayah Indonesia dengan kata-kata selamat Hari Santri yang indah. Bagikan kata kata Hari Santri untuk mengucapkan Milad atau Dirgahayu. Doakan kesehatan mereka dengan cgkata-kata untuk Hari Santri Nasional di Indonesia di media sosial atau kirim kata ucapan Hari Santri untuk pelajar, teman, dan keluarga di WhatsApp dan facebook.


1. teman-teman dari cgkata.blogspot.com Mengirimkan doa ucapan-ucapan perayaan Hari Santri untuk semua santriwati santriwan di seluruh wilayah Indonesia! Mari jadikan kedisiplinan sebagai modal utama dalam mengurangi penyebaran Covid-19 seperti yang diajarkan Kiai dan Pimpinan Pesantren kepada para santri melalui keteladanan dan sikap kehati-hatian mereka ... Selamat Hari Santri untukmu.


2. Santriwan dan Santriwati yang terhormat, cgkata mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional (HSN) yang sangat menyenangkan di sejarah lahirnya Resolusi Jihad Santri, adalah kewajiban para santri juga seluruh masyarakat Indonesia untuk berjihad demi mempertahankan kemerdekaan Indonesia termasuk memberi contoh dalam mengaplikasikan protokol kesehatan dalam pendidikan sehari-hari di pesantren. Selamat karena kamu adalah alasan bagi banyak pelajar pondok pesantren dalam mengurangi penyebaran Covid-19 bukan sekedar ucapan semata!!!


3. Kepada Seluruh ummat Islam, laki-laki, perempuan, anak-anak, dan santri!. Santri SEHAT, Indonesia Kuat... Menyongsong Hari Santri 2022. Semoga Tema HSN 2022 ini dapat memberi motivasi bagi anak-anak santri untuk tetap menjaga kesehatannya dan tetap melaksanakan protokol kesehatan agar pondok pesantren itu benar-benar menjadi tempat yang aman bagi para santri!


4. Selamat Santri Sehat untuk Indonesia Maju dan Kuat. Jadikan kedidiplinan sebagai solusi untuk dapat menjaga pondok pesantren dari risiko penyebaran Covid-19. Berikan Apresiasi dan Gaungkan Hadapi Covid-19 Bersama Santri!


5. Selamat hari Nasional untuk Santri Indonesia.
Ingat, selalu terapkan protokol kesehatan. Karena sedang masa pandemi, maka semua peringatan hari santri harus menerapkan protokol kesehatan. Perhatikan untuk selalu menjaga jarak .... cgkata.blogspot.com Mengirimkan doa ucapan-ucapan perayaan Hari santri buat Santriwan-santriwati Indonesia yang baik hati.


UCAPAN SELAMAT HARI SANTRI YANG BIJAKSANA

6. Sungguh bijak bagi yang mengatakan Jangan pernah berhenti ngaji, Jangan malu jadi Santri, Karena yang hakiki itu yang kita cari jadi Ayo Mondok karena menjadi santri itu keren. Cgkata mengucapkan selamat dan terima kasih Semoga kamu merayakan Hari Santri, sekali lagi selamat untuk menjadikan Indonesia yang luar biasa kuat ini.


7. Tiga kontribusi besar Santri, yaitu merebut dan mengisi kemerdekaan, membimbing praktik keagamaan di masyarakat, mengarusutamakan wacana keagamaan yang moderat, #SantriSehatIndonesiaKuat #HariSantri2022 cgkata ingin mengucapkan terima kasih dan Selamat Milad Resolusi Jihad 22 Oktober 1945 - 22 Oktober 2022 yang luar biasa.


KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI SANTRI - PESAN BIJAKSANA UNTUK SEORANG SANTRI

Kumpulan kata-kata indah Hari Santri terbaru. Kirim caption pesan ucapan kata Hari Santri ini, melalui kata-kata Hari Santri sebagai isyarat cantik kepada Santriwati dan santriwan untuk berterima kasih. kata bijak yang indah, lucu dan unik pada peringatan Hari Santri yang jatuh pada 22 Oktober untuk menyampaikan ucapan kata Santri-santri sehat Indonesia Kuat dengan cara yang paling menginspirasi.

8. Sebagai seorang Santri, harus siap menyerahkan jiwa dan raga untuk bisa melaksanakan tugas dengan berpedoman pada prinsip ajaran Islam. cgkata.blogspot.com Mengirimkan doa ucapan-ucapan selamat perayaan Hari Santri atau Santri Nasional di Indonesia untuk Santriwati dan santriwan yang baik hati.


9. Sebagai wujud pengabdian kepada bangsa, negara dan dunia, tidak ada kata mundur saat dihadapkan pada keadaan yang membutuhkan pengorbanan nyawa sekalipun. Terima kasih telah memberi contoh dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk Indonesia Sehat. Selamat Hari Milad untuk Santri Nasional!


10. Hari Santri Nasional adalah hari lahir Resolusi Jihad Santri-kyai untuk semangat dalam mempertahankan NKRI dan mendidik masyarakat Indonesia!. Terima kasih atas layanan luar biasamu. Ucapan-ucapan selamat di Hari Santri untukmu dengan setulus hati dari cgkata.blogspot.com


11. Tanggal 22 Oktober Santri Nasional memperingati Hari Santri Indonesia. Pandemi bukan penghalang bagi santri untuk terus berkarya, menebar kebaikan, memproduksi konten-konten positif, sekaligus "sterilisasi" hoax dan fitnah di media sosial. Semoga Selamat merayakan Hari Santri untuk kamu.


12. Pandemi Picu Pesantren Makin Inovatif, Mengaji di ruang virtual dapat memperkaya pengalaman para santri di tengah pandemi COVID-19. Santri Sehat Indonesia Kuat, Selamat hari Peringatan Santri Nasional di Indonesia. Sehat santrinya, Kuat Pensantren Indonesia


13. Dalam rangka menyambut hari santri 2022 dan kembali memakmurkan pembelajaran pesantren di era pandemi, cgkata.blogspot.com menyampaikan kata-kata selamat


14. Islam itu luas & perbedaan pendapat juga sering muncul dikalangan santri namun, perbedaan pendapat itu menjadikan seorang santri banyak belajar, bhw kebenaran bukan hanya satu & kebenaran bukan hanya milik diri kita sendiri. Selamat Hari Santri!


15. "Sahabat santri ... Mari sambut dan semarakkan Peringatan hari santri 2022, denga tidak lupa protokol kesehatan karena Santri Sehat Indonesia Kuat. Tetaplah berjuang bersama demi keselamatan anak bangsa!!"


16. Selamat 22 Oktober 2022!. Hari Santri Nasional adalah hari pengingat untuk moment perjuangan santri untuk kemerdekaan adalah ketika pendiri Nahdatul Ulama (NU) KH Hasyim Asy'ari menyerukan resolusi jihad pada 22 Oktober 1945.


17. "Selamat Milad resolusi jihad untuk Peringatan Hari Santri 22 Oktober 2022!. untuk mengingat, menghargai, mengapresiasi peran historis para santri dalam memperjuangkan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ... cgkata mengucapkan selamat Hari Santri, Jadikan momentum ini dalam menginspirasi kita bersama atas peran penting kaum agamis yang cinta Tanah Air dalam sejarah kemerdekaan Republik Indonesia."

Baca Juga: Kata Ucapan Selamat Hari Santri Terbaru

Di tulisan teman-teman dari cgkata.blogspot.com Kamu dapat menemukan kumpulan catatan sejarah hari Santri dengan tema dan logo peringatan hari santri dengan pesan penuh makna di hari Santri untuk mereka adalah isyarat yang bertujuan menjadikan santri Sehat dan kuat. Karena Hari Nasional ini didedikasikan untuk semua pondok pesantren, santriwan, santriwati dalam menginspirasi Resolusi Jihad Santri dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Post a Comment for "KATA-KATA BIJAK TENTANG SANTRI - UCAPAN SELAMAT HARI SANTRI"