HAL-HAL POSITIF DAN INDAH UNTUK DIKATAKAN KEPADA IBUMU

Cgkata: Selamat hari Ibu. cgkata.blogspot.com, - Ibu ada sejak awal. Mereka memelihara kita di dalam rahim, melahirkan kita, dan merawat kita selama tahun-tahun pertumbuhan kita.


Seorang ibu adalah sosok Perempuan dapat mengambil perjuangan dalam berbagai bentuk. Mungkin Kamu pernah memiliki bibi, nenek, atau ibu angkat yang membesarkan Kamu sejak bayi.


Mungkin Kamu diadopsi menjadi keluarga penuh kasih yang luar biasa.


Pada akhirnya, kita semua umumnya memiliki seorang wanita dalam hidup kita, kita ingin mengatakan hal-hal positif dan bahkan Indah juga. Kami di blog cgkata ingin memberi tahu apa artinya mereka, atau apa artinya bagi apa diri kita.


Kami ingin mereka tahu bahwa kami menghargai cinta dan dukungan mereka selama bertahun-tahun setiap masa tumbuh menjadi dewasa.


Dari bayi hingga balita, remaja hingga dewasa, ibu baru hingga nenek. Tanpa banyak ucap, selamat membaca blog cgkata.blogspot.com

https://cgkata.blogspot.com/


HAL-HAL INDAH UNTUK DIKATAKAN KEPADA IBUMU

Jika Kamu tidak tahu harus mulai dari mana untuk mengucapkan terima kasih, atau saya menghargaimu, kami memiliki contoh kumpulan hal-hal Indah dan ungkapan pesan untuk kamu mulai.


Jika Kamu tidak memiliki seorang ibu dalam hidupmu, mungkin Kamu dapat menggunakan ungkapan-ungkapan ini pada bibi, nenek, atau figur ibu lainnya dalam hidupmu.
  1. Bisakah kita pergi makan malam? Panutanku.
  2. Bisakah kita duduk dan berbicara?
  3. Aku bersyukur dan berterimakasih atas cintamu yang tak ada habisnya.
  4. Aku bangga padamu, Mama.
  5. Aku sangat beruntung memiliki ibu sepertimu.
  6. Aku menghargai semua hal yang telah Kamu korbankan untukku, Bunda.
  7. Aku menghargai semua caramu menunjukkan bahwa Kamu mencintaiku.
  8. Aku menghargaimu.
  9. Aku tahu kita terkadang berdebat tetapi itu tidak berarti aku tidak menghargai dan mencintaimu lebih dari yang pernah kamu ketahui.
  10. Aku mencintaimu tidak peduli apapun yang terjadi.
  11. Aku mencintaimu.
  12. Saya butuh saranmu.
  13. Aku tidak pernah mengatakan ini padamu, tapi…
  14. Aku senang kamu adalah ibuku.
  15. Aku minta maaf karena tidak menghargaimu
  16. Maafkan Aku, Mama.
  17. Ibu, aku menghargaimu.
  18. Teringat ketika aku masih kecil dan…
  19. Terima kasih.
  20. Terima kasih atas semua saran yang telah Anda berikan kepada saya.
  21. Terima kasih karena selalu ada untukku.
  22. Terimakasih telah melahirkanku..
  23. Terima kasih telah mengikuti latihan, permainan, turnamen, drama sekolah, dll.
  24. Terima kasih telah mengajariku cara memasak.
  25. Apa yang bisa aku lakukan untukmu?
  26. Kamu adalah penyemangat bagiku.
  27. Kamu cantik.
  28. Kamu sangat bijaksana dan baik hati.
  29. Kamu adalah pahlawanku.
  30. Kamu adalah juru masak TERBAIK!
  31. Kamu adalah perekat yang menyatukan keluarga kita.
  32. Kamu pantas mendapatkan yang terbaik.
  33. Kamu memiliki selera mode yang luar biasa.
  34. Kamu memiliki begitu banyak kesabaran.
  35. Kamu menginspirasi diriku untuk menjadi orang yang lebih baik setiap hari.
  36. Kamu benar.
  37. Kamu adalah teman terbaikku.
  38. Kamu adalah orang terkuat yang aku kenal.



Hal apa yang kamu syukuri dari ibumu? Apakah kamu akan menambahkan sesuatu ke contoh kalimat ini?


Kamu mungkin juga mungkin memiliki beberapa cgkata dengan harapan hal-hal positif untuk dikatakan kepada diri sendiri setiap hari, jangan ragu buat membagikannya dengan blog cgkata.blogspot.com:

Post a Comment for "HAL-HAL POSITIF DAN INDAH UNTUK DIKATAKAN KEPADA IBUMU"