10 KATA/KUTIPAN INSPIRASI UNTUK TENANGKAN HATI YANG GELISAH

Cgkata: Untuk apa yang terjadi di dunia saat ini, perubahan, kekhawatiran, keputusasaan, kegelisahan, saya merasa seolah-olah kita SEMUA perlu membaca beberapa kata/kutipan yang menginspirasi hari ini. Saya telah melihat banyak hal negatif di internet dan di dunia nyata akhir-akhir ini, dan saya yakin banyak dari Anda juga pernah menemukannya. Namun, saya juga melihat banyak kebaikan, kasih sayang, harapan! Mari berpegang teguh pada pesan itu dan ketahuilah bahwa, bahkan selama masa gila ini, kita dapat merasa terhibur bahwa Tuhan masih berkuasa. Saya tahu saya tidak membagikan banyak posting blog cgkata tentang keyakinan saya, namun, saya ingin memulai! Membaca kutipan-kutipan ini sangat membantu mendamaikan dan menenangkan kecemasan dan ketakutan saya selama masa sulit ini. Dan saya kutipan mutiara tersebut juga membantu Anda! Dengan itu, berikut adalah 10 kata/kutipan inspiratif untuk menenangkan hati Anda yang gelisah juga cemas.


1) "Tidak ada yang mengurangi kegelisahan lebih cepat daripada tindakan." – Walter Anderson
https://cgkata.blogspot.com/



2) “Setiap hari esok memiliki dua pegangan. Kita dapat memegangnya dengan pegangan kegelisahan atau pegangan keyakinan.” – Henry Ward Beecher


3) "Anda tidak akan terlalu khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan tentang Anda jika Anda menyadari betapa jarang mereka melakukannya." – Olin Miller


4) “Anda tidak selalu bisa mengontrol apa yang terjadi di luar. Tetapi Anda selalu dapat mengontrol apa yang terjadi di dalam.” – Wayne Dyer


5) “Kegelisahan sedikit setiap hari dan seumur hidup Anda akan kehilangan beberapa tahun. Jika ada yang salah, perbaiki jika Anda bisa. Tapi latih diri Anda untuk tidak gelisah. Kekhawatiran dan Kegelisahan tidak pernah memperbaiki apa pun.” – Mary Hemingway


6) “Jangan biarkan kesulitan Anda mengisi Anda dengan kegelisahan; lagi pula hanya di malam yang paling gelap bintang-bintang bersinar lebih terang.” -Ali bin Abi Thalib

Baca: ALI BIN ABI THALIB: 75 KUTIPAN/KATA-KATA YANG AKAN MENGINSPIRASI ANDA


7) “Tidak apa-apa untuk takut. Menjadi takut berarti Anda akan melakukan sesuatu yang sangat, sangat berani.” – Mandy Hale


8) “Kegelisahan lahir pada saat yang sama dengan umat manusia. Dan karena kita tidak akan pernah bisa menguasainya, kita harus belajar untuk hidup dengannya, sama seperti kita telah belajar untuk hidup dengan badai.” – Paulo Coelho


9) “Saya berjanji tidak ada yang cemas seperti kelihatannya. Tidak ada yang layak mengurangi kesehatan Anda. Tidak ada yang layak meracuni diri Anda sendiri menjadi stres, gelisah, dan takut. – Steve Maraboli

Baca: 50 KATA/KUTIPAN 'SETELAH BADAI BERLALU' TERBAIK UNTUK TENANGKAN KEGELISAHAN DAN KECEMASAN HATI ANDA


10) “Kegelisahan kita tidak datang dari memikirkan masa depan, tetapi dari keinginan untuk mengendalikannya.” – Kahlil Gibran


Saya berharap semoga kutipan/kata inspirasi ini memberi Anda harapan, iman, keyakinan, dan menenangkan hati Anda yang gelisah jika saat ini Anda merasakan kegelisahan atau tidak pasti dengan peristiwa terkini. Hati saya tertuju kepada Anda, dan kepada semua orang yang terkena dampak virus corona. Harap tetap aman, teman saya. Ingatlah bahwa Anda dicintai dan kita akan melewati ini!


Jika Anda memiliki kutipan atau ayat AlQur'an yang menginspirasi, silakan komentari kutipan favorit Anda di blog cgkata!


Mari kita sebarkan beberapa hal positif, semangat, dan harapan!


Tentang Blog Cgkata:

Cgkata: merupakan blog yang menulis kumpulan kutipan/kata. Kutipan dari penulis hingga tokoh dunia agar menjadi semangat bagi Anda yang membutuhkannya. Kata/Kutipan yang dimaksud adalah beragam kata-kata, mulai dari kata bijak, kata inspirasi, kata motivasi, dan kata ucapan yang bisa ditemukan pada artikel blog setiap hari, dan semuanya gratis, Semoga Anda menyukai kumpulan kutipan/kata tentang bagaimana menenangkan kegelisahan hati. Silakan tinggalkan komentar Anda dan bagikan dengan teman-teman Anda tentang cgkata.blogspot.com

Post a Comment for "10 KATA/KUTIPAN INSPIRASI UNTUK TENANGKAN HATI YANG GELISAH"