32 Ucapan Hari Buku Nasional 17 Mei 2023 yang Penuh Makna dan Menginspirasi

32 ucapan Hari Buku Nasional ini bisa dimanfaatkan untuk caption media sosial
32 ucapan Hari Buku Nasional ini bisa dimanfaatkan untuk caption media sosial. /Twibbonize


CGKATA.blogspot.com – 32 ucapan Hari Buku Nasional ini bisa dimanfaatkan untuk caption media sosial. Kata-kata yang penuh makna ini akan mengingatkan pentingnya literasi dan membaca buku.


Hari Buku Nasional diperingati setiap tanggal 17 Mei setiap tahunnya. Gunakan kata-kata ini untuk caption media sosial untuk saling mengingatkan akan pentingnya literasi dan membaca buku untuk hidup berkualitas.


32 Ucapan Hari Buku Nasional 17 Mei 2023

1. “Semua harapan dan ucapan terbaik bagi masyarakat Indonesia di dunia pada Hari Buku Nasional. Jangan pernah berhenti belajar, karena hidup tak pernah berhenti mengajarkan.”

SLOGAN

2. “Selamat Hari Buku Nasional 2023. Membaca buku dapat merubah hidupmu selamanya.”


3. “Siapapun yang terhibur dengan buku-buku, kebahagiaan tak akan sirna dari dirinya. Selamat Hari Buku Nasional 2023.”


4. “Selamat Hari Buku Indonesia. Buku adalah jendela dunia di mana kita bisa melihat isi dunia tanpa melakukan perjalanan, hanya cukup membaca sebuah halaman.”


5. “Hidup tanpa buku seperti ruang gelap tak berlampu, Literasi bukan hanya tentang membaca, menulis, dan memahami. Selamat Hari Buku Indonesia”

SLOGAN

6. “Baca Buku berarti Baca Dunia. Selamat Hari Buku Indonesia”


7. “Sebuah ruangan tanpa buku ibarat tubuh tanpa jiwa. Hidup tanpa buku seperti ruang gelap tak berlampu. Selamat Hari Buku Indonesia”


8. “Selamat Hari Buku Indonesia. Tidak ada kata terlambat untuk membaca buku.


9. “Tak masalah jika aku harus dipenjara. Namun, aku ingin dipenjara bersama buku, karena dengan buku aku menjadi bebas.” - Bung Hatta


10. “Membaca, belajar itu tidak ada batas usia. Meskipun kita telah jambul wanen, sudah tua, belajar dan membaca selalu bermanfaat.” - Bung Karno


11. “Jika seseorang tidak dapat menikmati membaca buku, lagi dan lagi, maka tidak ada gunanya membacanya sama sekali.” – Oscar Wilde


12. “Begitulah rupa buku. Mereka membuat kamu bepergian tanpa menggerakkan kakimu.” – Jhumpa Lahiri


13. “Jika buku jendela dunia, maka membaca adalah kuncinya. Banyak baca banyak ngaca.” – Pepatah Indonesia


14. “Rajin membaca buku, dan itu akan menyelamatkan hidupmu dengan berkualitas.”


15. “Membaca buku sangat baik sebagai latihan otak dan pikiran.”


16. “Membaca dan buku adalah permukaan bentuk teknik dan fisik dari literasi.”


17. “Membaca buku sangat baik sebagai latihan otak dan pikiran. Membaca dapat membantu menjaga otak agar selalu menjalankan fungsinya secara sempurna. Saat membaca, otak dituntut untuk berpikir, menganalisis berbagai masalah, mencari jalan keluar dan solusi hingga menemukan hal-hal baru.”


18. “Semua harapan dan ucapan terbaik bagi masyarakat Indonesia di dunia pada Hari Buku Nasional. Jangan pernah berhenti belajar, karena hidup tak pernah berhenti mengajarkan.”


19. “Buku menjadi salah satu sumber pengetahuan yang mampu menambah dan memperbarui wawasan untuk otak kita sepanjang hari.”


20. “Literasi adalah jembatan dari kesengsaraan menuju harapan. Ini adalah alat untuk kehidupan sehari-hari dalam masyarakat modern.” – Kofi Annan


21. “Literasi adalah jembatan dari kesengsaraan menuju harapan.” – Kofi Annan


22. “Aku rela di penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” - Bung Hatta


23. “Tidak ada kata terlambat untuk membaca buku.”


24. “Buku adalah jendela dunia di mana kita bisa melihat isi dunia tanpa melakukan perjalanan, hanya cukup membaca sebuah halaman.”


25. “Tidak ada kata terlambat untuk membaca buku.”


26. “Buku dan Literasi bukan hanya tentang membaca, menulis, dan memahami.”


27. “Membaca buku dapat merubah hidupmu selamanya.


28. “Selamat Hari Buku Nasional! Membaca memperkaya ilmu kita dan memperluas imajinasi kita. dengan membaca kita akan tahu isi dunia! Mari membaca biar jadi pintar.”


29. “Kalau engkau hanya membaca buku yang dibaca semua orang, engkau hanya bisa berpikir sama seperti semua orang.” -Haruki Murakami


30. “Baca adalah jendela dunia. Hari ini ia terus membacanya sebagai tambahan literasi bahkan setiap hari. Karena dengan kemampuan literasi dapat memberdayakan dan meningkatkan kualitas individu, keluarga, masyarakat.”


31. “Anak-anak Indonesia harus dibiasakan membaca buku mulai dari nol sampai lima tahun. Selamat Hari Buku Indonesia.”

Baca juga 20 KATA-KATA/KUTIPAN BIJAK TENTANG BUKU DAN MEMBACA

32. “Buku adalah jendela dunia di mana kita bisa melihat isi dunia tanpa melakukan perjalanan, hanya cukup membaca sebuah halaman.”


CGKATA adalah salah satu blog Kata kata terbaru dan terbaik yang menawarkan ribuan Kata kata di setiap kategori seperti persahabatan, kutipan mutiara, motivasi, lucu, pribahasa, pepatah, dan banyak lagi. CGKATA.blogspot.com itu juga salah satu direktori Kata kata paling terbaik di web blogspot yang menyediakan pesan gratis dengan opsi berbagi sosial.


Jika kamu menyukai situs blog ini karena menyediakan berbagai macam Kata kata, sindiran, dan peribahasa yang terbaru terbaik dan berkualitas tinggi, jangan lupa terus mambacanya tiap hari.

TAGAR Caption Hari Buku Indonesia Kapan Hari Buku Indonesia Kata-kata Hari Buku Indonesia Peringatan HariBuku Indonesia Ucapan Buku Indonesia

Post a Comment for "32 Ucapan Hari Buku Nasional 17 Mei 2023 yang Penuh Makna dan Menginspirasi"