25 Kata-kata Inspirasi tentang Profesi menjadi Perawat

kata-kata-inspirasi-perawat


Menjadi perawat adalah salah satu profesi atau pekerjaan dengan tindakan paling tanpa pamrih yang dapat dilakukan seseorang.


Dalam masyarakat Indonesia dengan begitu banyak ras, budaya, adat istiadat, dan kepercayaan yang berbeda, perawat adalah karunia dunia bagi semua orang, dan pekerjaan penuh dedikasi yang mereka lakukan serta kebaikan yang mereka berikan setiap hari harus bertugas sebagai pengingat akan kemanusiaan mendasar di dalam diri kita semua.


Sebagai Sambutan Perayaan Hari Perawat Internasional, berikut adalah 25 Kata-kata Inspirasi tentang Profesi Keperawatan

"Terkadang saya menginspirasi pasien saya; lebih sering mereka menginspirasi saya." —CGKATA.blogspot.com


Baca juga 12 KATA UCAPAN SELAMAT HARI PERAWAT INTERNASIONAL TERBARU

"Kesulitan sering mempersiapkan orang untuk takdir yang luar biasa." —C.S. Lewis


"Perawat: kata lain untuk menggambarkan seseorang yang cukup kuat untuk mentolerir apa pun dan cukup lembut untuk memahami siapa pun."


"Saya mengaitkan kesuksesan saya dengan profesi ini; Saya tidak pernah memberi atau menerima alasan apapun." —Florence Nightingale


"Setiap perawat tertarik pada keperawatan karena keinginan untuk merawat, melayani, atau membantu." —Christina Feist-Heilmeier, Perawat


"Cara terbaik untuk menemukan diri Anda adalah dengan kehilangan diri Anda dalam melayani orang lain." —Mahatma Ghandi


"Ketika seseorang sedang melewati badai, kehadiran Anda dengan ketenangan lebih kuat dari sejuta kata kosong."


"Terlalu sering kita meremehkan kekuatan sentuhan, senyuman, kata-kata yang ramah, telinga yang mendengarkan, ungkapan terimakasih yang jujur, atau tindakan kepedulian yang paling kecil; semuanya memiliki potensi untuk mengubah kehidupan." —Leo Buscaglia


"Perawat memberikan kenyamanan, kasih sayang, dan kepedulian bahkan tanpa resep."


"Ketika Anda merasa ingin berhenti, ingatlah mengapa Anda memulai."


"Perawat ada saat nafas terakhir diambil, dan perawat ada saat nafas pertama diambil. Meskipun lebih menyenangkan merayakan kelahiran, sama pentingnya dengan kenyamanan dalam kematian." —Christine Bell


"Peduli pada satu...itulah cinta. Merawat ratusan ... itu profesi keperawatan."


"Semoga Kata kata Anda penuh makna, masker Anda nyaman, kopi Anda kuat, dan hari Senin Anda singkat."


"Ketika saya memikirkan semua pasien dan orang yang mereka cintai yang telah bekerja dengan saya selama bertahun-tahun, saya tahu kebanyakan dari mereka tidak mengingat saya, saya juga tidak mengingat mereka. Tetapi saya tahu bahwa saya memberikan sebagian kecil dari diri saya kepada mereka masing-masing, dan mereka kepada saya, dan benang-benang itu membentuk permadani yang menjadi karier saya di bidang keperawatan." —Donna Wilk Cardillo


"Bambu yang membengkok lebih kuat dari kayu ek yang menahan." —Pepatah Jepang


"Setiap hari mungkin tidak indah, tapi ada sesuatu yang indah di setiap hari."


"Arti hidup adalah menemukan karunia Anda. Tujuan hidup adalah untuk memberikannya." —William Shakespeare


"Miliki hati yang tidak pernah mengeras, temperamen yang tidak pernah lelah, sentuhan yang tidak pernah menyakitkan." —Charles Dickens


"Pekerjaan dan profesional Anda akan mengisi sebagian besar hidup Anda dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan apa yang Anda yakini sebagai pekerjaan hebat. Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan." —Steve Jobs

Baca juga : 52 KATA-KATA/KUTIPAN BIJAK STEVE JOBS yang MENGINSPIRASI

"Bukan seberapa banyak yang Anda lakukan, tetapi seberapa besar cinta yang Anda lakukan." —Bunda Teresa


"Karakter perawat sama pentingnya dengan pengetahuan yang dimilikinya." —Carolyn Jarvis


"Mengetahui bahkan satu kehidupan menjadi lebih mudah karena Anda telah hidup; yaitu berhasil." —Ralph Waldo Emerson


"Jadilah perawat yang Anda inginkan sebagai seorang pasien."


"Tidak semua malaikat memiliki sayap... tanpa kata kata beberapa memiliki masker."


"Ini adalah hal yang indah ketika karier dan hasrat bersatu." Kata kata terbaik untuk para Perawat


CGKATA adalah salah satu blog Kata kata terbaru dan terbaik yang menawarkan ribuan Kata kata di setiap kategori seperti persahabatan, kutipan mutiara, motivasi, lucu, pribahasa, pepatah, dan banyak lagi. CGKATA.blogspot.com itu juga salah satu direktori Kata kata paling terbaik di web blogspot yang menyediakan pesan gratis dengan opsi berbagi sosial.


Jika kamu menyukai situs blog ini karena menyediakan berbagai macam Kata kata, sindiran, dan peribahasa yang terbaru terbaik dan berkualitas tinggi, jangan lupa terus mambacanya tiap hari.

Post a Comment for "25 Kata-kata Inspirasi tentang Profesi menjadi Perawat"