36 Kata-kata Bijak Kesepian yang Membuat Anda tidak Merasa Sendirian

Ketika Anda merasa sendirian karena tidak ada yang menemani Anda, kata-kata bijak tentang kesepian ini akan melakukannya.


Kata-kata bijak kesepian
Siluet//Gambar Freepik


Cgkata.blogspot.com -Tidak ada yang serumit perasaan kesepian—dan itu pasti bisa berdampak besar pada kesehatan Anda secara keseluruhan. Epidemi kesepian menjadi perhatian utama para profesional kesehatan dan telah dikaitkan dengan tekanan darah tinggi, depresi, penyakit jantung, stroke, dan banyak lagi. Sebuah tinjauan literatur bahkan menemukan bahwa kurangnya hubungan sosial bisa lebih berbahaya daripada merokok 15 batang sehari dan lebih mematikan daripada obesitas.


Kata-kata bijak Kesepian seperti yang ada di daftar kami dapat membantu Anda tidak merasa sendirian karena dilihat atau didengar, bahkan dapat menginspirasi Anda untuk memposting ke media sosial supaya bisa menjalin hubungan dengan orang lain yang mungkin juga merasakan hal yang sama, dan secara umum mungkin terasa relevan dengan hidup Anda pada saat tertentu.


Bagaimanapun Anda memilih untuk menangani kesepian Anda, atau mengatasi kesepian, Kata-kata bijaksana ini akan menunjukkan kepada Anda bahwa Anda tidak pernah sendirian dalam merasa kesepian — tetapi harap diperhatikan sahabat cgkata.blogspot.com: Jika kesepian adalah sesuatu yang Anda perjuangkan, penting untuk mempertanyakan mengapa Anda merasa kesepian dan pertimbangkan untuk menkonsultasikannya dengan ahli kesehatan untuk menemukan cara yang efektif untuk mengatasi kesepian agar kesehatan mental Anda lebih baik.


Kata-kata Bijak Kesepian bikin Sedih

  • “Hidup ini penuh dengan kesengsaraan, kesepian, dan penderitaan, dan semuanya berakhir terlalu cepat.” —Woody Allen
  • “Kesepian adalah hal yang paling tidak kusukai dalam hidup. Hal yang paling saya khawatirkan adalah sepi sendiri tanpa ada yang peduli atau seseorang yang akan peduli pada saya.” —Anne Hathaway
  • “Jika Anda bertemu dengan seorang penyendiri, tidak peduli apa yang mereka katakan, itu bukan karena mereka menikmati Kesepian dan kesendirian. Sendiri itu karena mereka telah mencoba berbaur dengan dunia sebelumnya, dan orang-orang terus mengecewakan mereka.” —Jodi Picoult
  • “Kemiskinan yang paling mengerikan adalah kesepian, kesendirian dan perasaan tidak dicintai.” —Bunda Teresa
  • “Saat Anda merasa kesepian adalah saat yang paling Anda butuhkan untuk menyepi maupun menyendiri. Dan ini menjadi ironi paling kejam dalam hidup.” —Douglas Coupland
  • “Ya, ada kegembiraan, kepuasan, dan persahabatan, tetapi kesepian jiwa dalam kesadaran dirinya yang mengerikan itu mengerikan dan menguasai.” —Sylvia Plath
  • “Terkadang dikelilingi oleh semua orang adalah hal yang paling sepi, karena Anda akan menyadari bahwa Anda tidak memiliki siapa pun untuk berpaling.” —Soraya
  • "Saya tidak mengerti bagaimana Anda bisa menghargai diri sendiri jika Anda harus melihat ke dalam hati dan pikiran orang lain untuk kebahagiaan Anda." —Hunter S. Thompson
  • "Karena takut Anda akan sendirian, Anda melakukan begitu banyak hal yang bukan Anda sama sekali." —Richard Brautigan



Kata-kata Inspirasi tentang Kesepian

  • “Musik adalah perlindungan saya. Saya bisa merangkak ke ruang antara catatan dan meringkuk ke kesepian. —Maya Angelou
  • “Terkadang Anda perlu sendirian dalam sepi. Bukan untuk kesepian, tapi untuk menikmati waktu luang dengan menjadi diri sendiri.” -Cgkata.blogspot.com -
  • "Berdoalah agar kesepian Anda dapat memacu diri Anda untuk menemukan sesuatu untuk hidup, cukup hebat untuk mati." —Dag Hammarskjold
  • "Hal terbesar di dunia adalah mengetahui bagaimana menjadi milik diri sendiri." —Michel de Montaigne
  • "Semua hal besar dan berharga itu sepi." —John Steinbeck
  • “Jiwa yang melihat keindahan terkadang bisa berjalan sendiri.” —Johann Wolfgang Von Goethe
  • “Musim kesepian dan isolasi adalah saat ulat mendapatkan sayapnya. Ingatlah bahwa lain kali Anda merasa sendirian. —Mandy Hale
  • “Terkadang Anda harus berdiri sendiri hanya untuk memastikan Anda masih bisa.” -Cgkata.blogspot.com -
  • “Terkadang Anda perlu istirahat dari semua orang dan menghabiskan waktu sendirian untuk mengalami, menghargai, dan mencintai diri sendiri.” —Robert Tew


wanita cantik menonton televisi pagi mengenakan piyama
Gambar Ilustrasi//Gambar Freepik


Kata-kata Bijak Kesepian dari Kutipan Musik

  • "Anda tidak sendiri. Saya bangun dan Saya memikirkan Anda.” —Kygo
  • "Kesepian, Saya sangat kesepian, Saya tidak punya siapa-siapa untuk disebut milik Saya." —Akon
  • “Saya bukan wanita yang Anda bawa pulang. Saya terus menari sendiri.” —Robyn
  • "Adakah yang bisa mendengar saya atau saya berbicara sendiri?" -Simple Plan
  • "Ah, lihatlah semua orang yang kesepian." —The Beatles
  • “Kami bahagia, bebas, bingung, dan kesepian pada saat yang bersamaan.” —Taylor Swift
  • "Yah, letaknya di ujung Jalan Kesepian di Hotel Sakit hati." —Elvis Presley
  • "Saya berjalan di jalan yang sepi, satu-satunya yang pernah saya kenal." —Green Day
  • “Jangan ingin kesepian lagi.” -Celine Dion


Ilustrasi untuk Cara Membuat Rutinitas untuk Kesehatan Mental yang Baik



Kata-kata Bijak Kesepian dari Kutipan Film dan Televisi

  • "Tidak ada yang lebih kesepian atau menakutkan daripada merasa tidak didengar." -House of Cards
  • “Suatu hari Anda akan kesepian, jadi Anda perlu mencari cara untuk menjaga diri Anda sendiri.” —The Queen’s Gambit
  • “Awalnya, semua orang ada di sana, tapi kemudian mereka lupa.” —Anatomi Grey
  • "Saya pikir kesepian mungkin membunuh lebih banyak orang daripada kanker." —A Simple Favor
  • “Mereka menilai saya bahkan sebelum mereka mengenal saya. Itu sebabnya saya lebih baik kesepian.” —Shrek
  • “6:30, makan malam dengan saya. Saya tidak bisa membatalkannya lagi.” —How the Grinch Stole Christmas
  • “Perjalanan itu sepi. Jauh lebih banyak dari yang kita ketahui.” —Kung Fu Panda



Silahkan bagikan, jika Anda menyukai kata kata ini. Punya kutipan / kata kata untuk dimasukkan dalam tulisan kami di cgkata.blogspot.com? Cukup berikan komentar di bawah.


Tag kutipan Kesepian

Post a Comment for "36 Kata-kata Bijak Kesepian yang Membuat Anda tidak Merasa Sendirian"