Hari Keluarga Internasional

Perayaan Hari Keluarga Internasional diperingati dengan tujuan mempromosikan kesadaran pentingnya berhubungan dengan keluarga dan meningkatkan pengetahuan terhadap proses sosial, ekonomi, dan demografi terhadap keluarga selain menyoroti nilai keluarga yang sehat dan seimbang.

Hari Keluarga Internasional


Setiap tahun pada tanggal 15 Mei, Hari Keluarga Internasional dirayakan untuk menghormati nilai yang diberikan dunia pada keluarga. Pada hari ini, nilai keluarga sangat penting. PBB menangani isu-isu yang sangat penting bagi kesejahteraan keluarga di mana pun, termasuk inklusi sosial, kesetaraan gender, hak anak, kesehatan, dan pendidikan.


Hari Keluarga Internasional 15 Mei Merayakan Hari Keluarga Internasional pada tanggal 15 Mei setiap tahunnya dengan potongan kertas dari sebuah keluarga bergandengan tangan mencerminkan pentingnya keluarga Hari Keluarga Internasional gambar ilustrasi



SEJARAH


PBB memberi lebih banyak pertimbangan terkait masalah keluarga pada 1980-an. PBB mendidik publik dan pembuat keputusan tentang tantangan keluarga, kebutuhan, dan solusi praktis untuk memenuhi kebutuhan tersebut.


Merayakan Hari Keluarga Internasional Merayakan Hari Keluarga Internasional pada tanggal 15 Mei setiap tahunnya dengan bendera dan simbol keluarga, mencerminkan pentingnya keluarga Hari Keluarga Internasional gambar ilustrasi



Tiap tahun, Perayaan Keluarga Internasional diperingati berlatarbelakang resolusi yang disahkan oleh PBB pada tanggal 9 Desember 1989. Hari Keluarga Internasional ditetapkan oleh PBB pada tahun 1993. Menegaskan kembali tujuan-tujuan Perayaan, bahwa ini memiliki tujuan utama untuk menunjukkan komitmen PBB guna memotivasi orang supaya memperjuangkan keadaan hidup yang lebih baik dan kemajuan sosial bagi keluarga di seluruh dunia.


MAKNA


Hari Keluarga Internasional penting karena sejumlah alasan. Perayaan ini membantu untuk mengingatkan orang akan nilai keluarga dalam masyarakat dan untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah yang dihadapi keluarga di seluruh dunia. Jika kita tidak tumbuh dalam keluarga yang baik, bahagia juga suportif, banyak dari kita tidak akan berada di tempat kita sekarang.


hari keluarga internasional hari internasional hari keluarga desain vektor ilustrasi Hari Keluarga Internasional gambar ilustrasi



Kita dibesarkan oleh keluarga kita. Anda dapat menggunakan hari ini untuk memperingati siapa pun yang Anda yakini sebagai "keluarga" dalam hidup Anda, meskipun mereka bukan kerabat darah, meskipun tidak setiap keluarga sempurna dan beberapa orang tidak cocok dengan kerabatnya.


Pertanyaannya, kita merayakan Hari Keluarga Sedunia karena alasan apa? Sebagimana telah dijelaskan secara lengkap bahwa Hari Keluarga Internasional diperingati setiap tahun pada tanggal 15 Mei. Meningkatkan kesadaran masyarakat akan nilai dan pentingnya keluarga adalah tujuan utama merayakan Hari Keluarga Internasional.


Tulisan tangan Selamat Hari Keluarga. Ilustrasi Indah Vektor. Tipografi hitam dengan latar belakang putih. Templat desain keluarga untuk kartu hadiah, undangan, cetakan dll. Tulisan tangan Selamat Hari Keluarga. Ilustrasi Indah Vektor. Tipografi hitam dengan latar belakang putih. Templat desain keluarga untuk kartu hadiah, undangan, cetakan dll Hari Keluarga Internasional gambar ilustrasi



Sangat penting untuk menekankan masalah yang memengaruhi keluarga di seluruh dunia. Hari ini juga menunjukkan bagaimana masyarakat internasional menghargai keluarga sebagai unit sosial yang mendasar dan menunjukkan kepedulian terhadap masalah internasional.


Lambang Hari Keluarga Internasional (Simbol)


Hari Keluarga Internasional ditandai dengan lingkaran hijau penuh bergambar merah. Desain hati dan rumah yang sederhana dapat terlihat tersebar di seluruh gambar. Logo ini menggambarkan bagaimana keluarga, yang menawarkan lingkungan yang aman dan penuh kasih bagi individu dari segala usia, berada di pusat masyarakat.

Siluet Cinta Keluarga Merayakan Hari Keluarga Internasional pada tanggal 15 Mei setiap tahun dengan keluarga mengangkat tangan bersama-sama di dalam bentuk hati di latar belakang sinar matahari Hari Keluarga Internasional gambar ilustrasi
Cgkata!



Selamat datang di Cgkata! cgkata.blogspot.com merupakan blog kutipan yang menyajikan tulisan dengan Kata-kata terbaik dari tokoh terkenal dunia. Apa yang ditulis dalam kutipan kata semoga menjadi karunia sejati dalam hidup menjadi termotivasi karena pepatah, kata kata mutiara, kata kata bijak, kata kata inspiratif, slogan, motto kata kata yang menyentuh hati hingga kutipan kata-kata yang indah terletak pada kebebasan kamu untuk menulisnya dengan indah!***

#Keluarga

Post a Comment for "Hari Keluarga Internasional"