20 Kata/Kutipan Tentang Budaya, Tambah Wawasan

Setiap negara, setiap masyarakat terikat kuat oleh permadani yang rumit dari nilai-nilai individu, norma-norma dan sejarah tertentu, sehingga memahami budaya mereka berarti memahami mereka. Berbicara kepada seseorang dengan cara yang peka terhadap perbedaan mereka sendiri, budaya unik seperti sebuah brand dalam bisnis yang tidak hanya memperoleh respons emosional yang diinginkan melalui komunikasi merek, tetapi juga menunjukkan bahwa merek dapat dipercaya untuk memahami konsumen mereka.

Baca juga : Pengertian Kebudayaan Menurut Para Ahli

Budaya dan dampaknya terhadap masyarakat tempat ia dilahirkan adalah jati diri juga entitas yang indah dan beragam yang memberikan kekuatan, identitas, dan tujuan bagi orang-orangnya, dan Kata/Kutipan budaya ini mengeksplorasi alasan mengapa admin cgkata.blogspot.com menekankan untuk mendapatkan juga menambah wawasan yang benar tentang budaya sebagaimana telah admin katakan sebagai brand.


Kata/Kutipan budaya - Budaya adalah nama untuk apa yang diminati orang, pemikiran mereka, model mereka, buku yang mereka baca dan pidato yang mereka dengar, pembicaraan meja mereka, gosip, kontroversi, pemahaman sejarah dan pelatihan ilmiah, nilai-nilai yang mereka hargai, kualitas budaya. kehidupan yang mereka kagumi. Semua masyarakat memiliki budaya. Ini artinya adalah iklim peradaban mereka.



“Budaya adalah nama untuk apa yang diminati orang, pemikiran mereka, model mereka, buku yang mereka baca, dan pidato yang mereka dengar” - Walter Lippmann.


Kata/Kutipan budaya - keindahan dunia terletak pada keragaman masyarakatnya



“keindahan dunia terletak pada keragaman masyarakatnya.”


Kata/Kutipan budaya - budaya adalah seni yang diangkat menjadi seperangkat kepercayaan



“budaya adalah seni yang diangkat menjadi seperangkat kepercayaan” - Thomas Wolfe.


Kata/Kutipan budaya - Kekuatan terletak pada perbedaan, bukan pada persamaan



“Kekuatan terletak pada perbedaan, bukan pada persamaan” - Stephen R. Covey.


Kata/Kutipan budaya - Jangan pernah menilai seseorang dari penampilannya Atau buku dari sampulnya; Untuk di dalam halaman-halaman compang-camping itu, Ada banyak hal yang bisa ditemukan


“Jangan pernah menilai seseorang dari penampilannya Atau buku dari sampulnya; Untuk di dalam halaman-halaman compang-camping itu, Ada banyak hal yang bisa ditemukan” - Stephen Cosgrove.


Kata/Kutipan budaya - Salah satu penyesalan terbesar dalam hidup adalah menjadi apa yang diinginkan orang lain, daripada menjadi diri sendiri



“Salah satu penyesalan terbesar dalam hidup adalah menjadi apa yang diinginkan orang lain, daripada menjadi diri sendiri” - Shannon L. Alder.


Kata/Kutipan Budaya Perbedaan mendasar yang membedakan masyarakat satu dengan masyarakat lainnya bukanlah perbedaan biologis. Itu karena keragaman budaya



“Perbedaan mendasar yang membedakan masyarakat satu dengan masyarakat lainnya bukanlah perbedaan biologis. Itu karena keragaman budaya.” - Ruth Benedict.

Kata/Kutipan Budaya - “Perbedaan dari keragaman budaya seharusnya tidak memisahkan kita satu sama lain, tetapi keragaman budaya justru membawa kekuatan kolektif yang dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat.


“Perbedaan dari keragaman budaya seharusnya tidak memisahkan kita satu sama lain, tetapi keragaman budaya justru membawa kekuatan kolektif yang dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat” - Robert Alan.


Kata/Kutipan Budaya - Anda tidak perlu membakar buku untuk menghancurkan kebudayaan. Hanya membuat orang berhenti membacanya.



“Anda tidak perlu membakar buku untuk menghancurkan kebudayaan. Hanya membuat orang berhenti membacanya.” - Ray Bradbury.

Kata/Kutipan Budaya - Budaya adalah cara mengatasi dunia dengan mendefinisikannya secara detail.


“Budaya adalah cara mengatasi dunia dengan mendefinisikannya secara detail.” - Malcolm Bradbury.


Kata/Kutipan Budaya  - Tidak ada budaya yang dapat hidup jika berusaha untuk menjadi eksklusif.


“Budaya suatu bangsa bersemayam di dalam hati dan jiwa masyarakatnya” - Mahatma Gandhi.


Kata/Kutipan Budaya  - Kita mungkin memiliki agama yang berbeda, bahasa yang berbeda, warna kulit yang berbeda, tetapi kita semua berasal dari satu ras masyarakat, yakni manusia."



“Kita mungkin memiliki agama yang berbeda, bahasa yang berbeda, warna kulit yang berbeda, tetapi kita semua berasal dari satu ras masyarakat, yakni manusia” - Kofi Annan.


Kata/Kutipan Budaya - “Perbedaan adalah hakikat kemanusiaan. Perbedaan adalah sebuah kecelakaan lahir dan karenanya tidak boleh menjadi sumber kebencian atau konflik. Jawaban atas perbedaan adalah dengan menghormatinya. Di situlah letak prinsip perdamaian yang paling mendasar: menghormati keragaman.”


“Perbedaan adalah hakikat kemanusiaan. Perbedaan adalah sebuah kecelakaan lahir dan karenanya tidak boleh menjadi sumber kebencian atau konflik. Jawaban atas perbedaan adalah dengan menghormatinya. Di situlah letak prinsip perdamaian yang paling mendasar: menghormati keragaman.” - John Hume.


Kata/Kutipan Kebudayaan - Kemampuan setiap manusia dalam masyarakat dapat diperkuat atau ditingkatkan oleh budaya.



“Kemampuan setiap manusia dalam masyarakat dapat diperkuat atau ditingkatkan oleh budaya” - John Abbot.


Kata/Kutipan Kebudayaan - Jika kita ingin melestarikan kebudayaan, kita harus terus menciptakannya.



“Jika kita ingin melestarikan kebudayaan, kita harus terus menciptakannya” - Johan Huizinga.


Kata/Kutipan Kebudayaan - Jaga bahasa Anda. Suka suaranya, modulasinya, ritmenya. Tetapi cobalah untuk berbaris bersama dengan orang-orang dari bahasa yang berbeda, jauh dari bahasa Anda sendiri, yang menginginkan seperti Anda untuk dunia yang lebih adil dan manusiawi



“Jaga bahasa Anda. Suka suaranya, modulasinya, ritmenya. Tetapi cobalah untuk berbaris bersama dengan orang-orang dari bahasa yang berbeda, jauh dari bahasa Anda sendiri, yang menginginkan seperti Anda untuk dunia yang lebih adil dan manusiawi” - Hélder Câmara.


Kata/Kutipan Kebudayaan - Tradisi adalah tiang penuntun yang didorong jauh di dalam pikiran bawah sadar kita. Arti yang paling kuat adalah secara bijaksana bahkan tidak bisa kita gambarkan, kalau tidak kita sadari.


“Tradisi adalah tiang penuntun yang didorong jauh di dalam pikiran bawah sadar kita. Arti yang paling kuat adalah secara bijaksana bahkan tidak bisa kita gambarkan, kalau tidak kita sadari” - Ellen Goodman.


Kata dan Kutipan Budaya - Tanpa kebudayaan dan kebebasan yang telatif terkandung di dalamnya, sosial masyarakat, meskipun itu sempurna, namun ini bukan sekedar hutan belantara. Inilah sebabnya mengapa setiap kreasi otentik adalah hadiah untuk masa depan.



Tanpa kebudayaan dan kebebasan yang telatif terkandung di dalamnya, sosial masyarakat, meskipun itu sempurna, namun ini bukan sekedar hutan belantara. Inilah sebabnya mengapa setiap kreasi otentik adalah hadiah untuk masa depan” - Albert Camus.


Kata/Kutipan Budaya - Kita jarang menyadari, misalnya bahwa pikiran dan emosi kita yang paling pribadi bukanlah milik kita sendiri. Karena kita berpikir dalam bahasa dan gambar yang tidak kita ciptakan, tetapi diberikan kepada kita oleh masyarakat kita



“Kita jarang menyadari, misalnya bahwa pikiran dan emosi kita yang paling pribadi bukanlah milik kita sendiri. Karena kita berpikir dalam bahasa dan gambar yang tidak kita ciptakan, tetapi diberikan kepada kita oleh masyarakat kita” - Alam W. Watts.


Ketika kita menjadi mitra transkreasi suatu merek bisnis, kita memastikan bahwa semua layanan kita mesti memiliki latar belakan yang dalam pada budaya masing-masing sasaran pemasaran tersebut. Ada beragaman pepatah, logo, slogan dan motto dari artikel yang telah banyak kita kumpulkan dalam bahasa Indonesia yang menjadi basis pengetahuan tepercaya mereka untuk memastikan semua aset diproduksi dengan pemahaman juga tambahan wawasan yang benar tentang pola pikir konsumen pasar.


Cari tahu lebih lanjut tentang layanan transkreasi kata dan kutipan bahasa kami dengan terus kunjungi cgkata.blogspot.com. (Om/Omm)

Post a Comment for "20 Kata/Kutipan Tentang Budaya, Tambah Wawasan"