Ucapan dan Quotes Hari Sumpah Pemuda 2023

Ucapan dan Quotes Hari Sumpah Pemuda 2023


JAKARTA, Cgkata.blogspot.com – Pada tanggal 28 Oktober peringatan kebangkitan jiwa dan sikap nasionalisme pemuda-pemudi Indonesia atau juga dikenal sebagai Hari Sumpah Pemuda di setiap tahunnya.


Hari ini, peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini, jatuh pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023.


Kamu bisa mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda kepada kaum muda guna memberikan inspirasi serta meningkatkan semangat pemuda dalam mengimplementasikan nilai-nilai Sumpah Pemuda, dan menumbuhkembangkan pemuda menjadi pribadi berkarakter, berkapasitas, dan berdaya saing skala nasional bahkan di dunia


Ucapan dan quotes Hari Sumpah Pemuda 2023 yang dirangkum dari berbagai sumber.


1. Terima kasih sudah menjadi penyatu tekad meraih kemerdekaan melalui semangat satu tanah air, satu bangsa, dan satu bahasa hingga saat ini. Semangat kalian sungguh berarti. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023.


2. Generasi muda harus menjadi pejuang dan petarung yang tangguh bagi kejayaan bangsa. Ayo berjuang bersama majukan Indonesia. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023.


3. Generasi muda penerus Bangsa, berkewajiban untuk meneruskan perjuangan para pahlawan untuk menuju Indonesia maju dan modern, berkeadilan sejahtera, berdemokrasi serta bermartabat. Terima kasih sudah menjadi generasi penyatu tekad Indonesia lebih baik. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023


4. Seorang pemuda sejati ialah yang mengatakan 'Inilah saya', dan bukanlah pemuda yang mengatakan 'Inilah yang saya punya. Selamat Hari Sumpah Pemuda.


5. Generasi Muda sebagai penerus bangsa harus menjadi Pejuang dan Petarung yang tangguh bagi kejayaan Bangsa. Karena sesungguhnya kita semua telah mewarisi darah dan jantung para pejuang yang gagah berani melawan penjajah. Tidak ada bangsa yang akan maju tanpa perjuangan keras, Tidak ada bangsa yang akan maju tanpa pengorbanan. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023.


6. Semua harapan dan ucapan terbaik di dunia pada Hari Sumpah Pemuda. Tetap semangat dan selalu berjuang!

7. Kamu yang hadir disaat aku membutuhkan, kamu selalu sabar dan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi generasi muda. Bagaikan matahari yang menyinari dunia di pagi hari. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023.


8. Selamat Hari Sumpah Pemuda untuk semua para pemuda skala nasional bahkan di dunia yang luar biasa! Inspirasi …. Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari! Bersama kita bangkitkan jiwa beserta sikap nasionalisme pemuda-pemudi Indonesia!!


9. Dari lubuk hati kami yang terdalam, terima kasih kepada seluruh pemuda nasional di seluruh Indonesia skala Nasional bahkan dunia. Dedikasi kalian telah memberi harapan baru.


10. Menjadi seorang pemuda sejati bukanlah hal yang mudah. sebab, Bukan tampangmu yang membuatmu dikenang. Bukan ucapanmu yang membuatmu bijak. Tapi pergerakanmulah yang membuatmu bermakna. Sebab mereka ialah yang mengatakan 'Inilah saya', dan bukanlah pemuda yang mengatakan 'Inilah yang saya punya


11. Jadikan hari sumpah pemuda ini penuh makna juga cinta kasih yang istimewa terbaik dan implementasikan nilai-nilai Sumpah Pemuda, dan menumbuhkembangkan pemuda menjadi pribadi berkarakter, berkapasitas, dan berdaya saing di dunia.


12. Sumpah atau ikrar persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia selalu menjadi sumber inspirasi bagi kemajuan Indonesia. Selamat Hari Sumpah Pemuda untukmu!


13. Perawat pejuang bangsa, Mari bersatu, bekerja keras, dan berkarya untuk bangsa dan negara. Kita adalah pemuda penerus perjuangan. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023.


14. Selamat Hari Sumpah Pemuda! Kata-kata tidak bisa mengekspresikan betapa bersyukurnya kita karena peristiwa lahirnya sumpah persatuan dan kesatuan yang generasi muda kita gagas di masa-masa kemerdekaan.


15. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023. Bukan tugas seorang pemuda untuk memberikan kepastian. Tugas generasi muda adalah memastikan semangat dan harapan bersama majukan bangsa Indonesia yang selalu ada.


Itulah tadi referensi kata ucapan dan quotes Hari Sumpah Pemuda yang cocok jadi caption status di media sosial.(CG/hol/h1n)


Tags:

Post a Comment for "Ucapan dan Quotes Hari Sumpah Pemuda 2023"