Ucapan dan Quotes Hari Guru Internasional 2023

Ucapan dan Quotes Hari Guru Internasional 2023
Ucapan dan Quotes Hari Guru Internasional 2023


JAKARTA, Cgkata.blogspot.com – Pada tanggal 5 Oktober peringatan International Teachers Day atau juga dikenal sebagai Hari Guru Internasional di setiap tahunnya.


Hari ini, peringatan Hari Guru Internasional tahun ini, jatuh pada hari Kamis, 5 Oktober 2023.


Anda bisa mengucapkan Selamat Hari Guru Internasional kepada mereka yang dengan sabar mendidik para siswanya agar menjadi individu yag berkualitas, baik dari sisi intelektual maupun akhlak sebagai bentuk dukungan terhadap guru di dunia


Ucapan dan quotes Hari Guru Internasional 2023 yang dirangkum dari berbagai sumber.


1. Terima kasih sudah menjadi penyemangat meraih masa depan hingga saat ini. Keberadaan kalian sungguh berarti. Selamat Hari Guru Internasional 2023.


2. Guru pejuang bangsa, kau mendidik masyarakat, kau buat mereka berpendidikan, berbudaya, dan berkembang, tanpa kau meminta balas jasa. Kau didik murid di sekolah, memastikan perkembangan anak murid setiap saat dengan ikhlas yang tiada taranya. Selamat Hari Guru Internasional 2023.


3. Guru dan dosen pejuang bangsa kau bagaikan melati, kau tebarkan senyum tulus dari hati kepada setiap murid yang membutuhkan. Terima kasih sudah mendidik banyak generasi bangsa dengan sangat baik. Selamat Hari Guru Internasional 2023


4. Profesi keguruan bukanlah pekerjaan yang mudah. Terima kasih sudah mendedikasikan seluruh hidup kalian mendidik para peserta didik. Selamat Hari Guru Internasional.


5. Jika dalam sebuah lembaga pendidikan ada kepala sekolah sebagai otaknya, maka guru sebagai hatinya. Selamat Hari Guru Internasional 2023.


6. Semua harapan dan ucapan terbaik di dunia pada Hari Guru Internasional. Tetap profesional dan selalu tersenyum!


7. Kamu yang hadir disaat aku membutuhkan, kamu selalu sabar dan semangat untuk memberikan yang terbaik dalam profesi keguruan. Bagaikan matahari yang menyinari dunia di pagi hari. Selamat Hari Guru Internasional 2023.


8. Selamat Hari Guru Sedunia untuk semua insan pendidikan guru dosen ustadz yang luar biasa! Inspirasi …. Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari! Happy Teachers Day!!


9. Dari lubuk hati kami yang terdalam, terima kasih kepada seluruh guru di seluruh dunia. Dedikasi kalian telah memberi harapan baru.


10. Menjadi seorang guru bukanlah hal yang mudah. Masyarakat tidak akan tahu, seberapa lelahnya tubuhmu, seberapa banyak masalahmu, dan seberapa keras usahamu untuk tetap melaksanakan tugas, dengan tetap menunjukkan senyum ketulusan.


11. Jadikan hari guru ini penuh makna juga cinta kasih yang istimewa terbaik dan unik di seluruh dunia maupun internasional.


12. Guru selalu menjadi sumber inspirasi juga pahlawan pendidikan bagi murid dan masyarakat. Selamat Hari Guru untuk Anda!


13. Guru pejuang bangsa, begitu suci namamu, begitu mulia tugasmu, begitu besar pengorbananmu, kau bagai malaikat berhati bersih hanya pujian kata yang pantas dan hanya Tuhan yang mampu membalas. Selamat Hari Guru Internasional 2023.


14. Selamat Hari Guru Internasional! Kata-kata tidak bisa mengekspresikan betapa bersyukurnya kami sebagai siswa karena bimbingan yang kamu berikan di masa-masa pengajaran.

Baca Juga: Minum Air Herbal Ini, Maag dan Asam Lambung Bisa Sembuh dengan Cepat dan Alami, Menurut dr. Fery Juliawan

15. Selamat Hari Guru Internasional 2023. Bukan tugas seorang guru untuk memberikan kepastian. Tugas guru adalah memastikan semangat dan harapan kepada murid sukses selalu ada.


Itulah tadi referensi kata ucapan dan quotes Hari Guru Internasional yang cocok jadi caption status di media sosial.(CG/kol/k1n)


Tags:

Post a Comment for "Ucapan dan Quotes Hari Guru Internasional 2023"