PESAN, UCAPAN DAN QUOTES SELAMAT HARI KEMERDEKAAN

CGKATA suka menulis pesan kartu ucapan dan membantu orang lain menemukan kata-kata bijak yang mereka butuhkan untuk momen spesial kehidupan.


Oleh sebab itu, selain tema, slogan dan gambar logo tentu mengirim gambar caption pesan status selamat hari kemedekaan Indonesia (HUT RI) seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, hingga jejaring sosial lainnya telah menjadi tradisi unik tersendiri mulai dari yang menyentuh hingga lucu.




PESAN SELAMAT HARI KEMERDEKAAN

Ini adalah perayaan Hari kemerdekaan juga Kebebasan bangsa kita! Jadi sangat perlu menulis pesan "selamat hari kemedekaan Indonesia (HUT RI)" kepada keluarga dan teman, kolega, pacar, mantan, klien, bos, atau karyawan kamu di tempat kerja dan tidak tahu bagaimana cara terbaik untuk melakukannya? Bacalah artikel ini untuk menginspirasi tulisan atau kartu kamu, dan ingatkan orang yang kamu cintai tentang alasan kita merayakan acara bersejarah ini setiap tahun.


Pahlawan nasional kita yang berjuang dan menyerahkan nyawa mereka untuk Proklamasi atau Deklarasi Kemerdekaan dan kelahiran negara kita sebagai bangsa merdeka patut diingat tidak hanya pada 17 Agustus, tetapi selalu. Pemerintah biasanya menggunakan kesempatan ini untuk memperbarui janji mereka, berjanji untuk menjaga kebebasan dan merdeka yang kita nikmati, untuk bekerja meningkatkan kesejahteraan rakyat, dan untuk terus membangun negara yang besar menuju Indonesia unggul yang dapat kita andalkan dan banggakan.


Meskipun menulis ucapan selamat dan kata-kata Hari Kemerdekaan yang baik untuk sesama wanita desa dan pria dapat tampak seperti tugas yang menghabiskan waktu, itu adalah tindakan yang sangat patriotik. Seseorang mungkin merasa sulit untuk memilih kata mutiara yang tepat untuk digunakan di momentum perayaan atau peringatan. Akan menyenangkan untuk melakukan upaya dalam mengidentifikasi beberapa contoh kumpulan kata-kata yang baik untuk mengungkapkan bagaimana kita dapat membangun di atas impian para pendiri bangsa (Dalam bahasa Inggris: the founding fathers) saat kita merayakan acara bersejarah ini dan untuk berterima kasih kepada “Gerakan Kemerdekaan” yang memperjuangkan kebebasan bangsa dari kolonial penjajah.

Gunakan contoh-contoh di bawah ini dengan pesan singkat terbaik kamu sendiri untuk mengucapkan selamat memperingati atau merayakan hari yang indah kepada orang yang kamu cintai. Namun, jika kamu masih belum memiliki ide, salin satu dari contoh di bawah ini. Kamu juga dapat mengirim harapan lewat ucapan terbaik ini melalui teks / SMS, email, atau menggunakannya sebagai pembaruan status "Hari Kemerdekaan" yang bahagia untuk Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, atau situs jejaring sosial lainnya.


PESAN TEKS HARI KEMERDEKAAN SINGKAT

Di bawah cgkata.blogspot.com ini, kamu akan menemukan beberapa frasa-frasa umum jika kamu ingin membuat semuanya singkat dan menyenangkan. Mereka bagus untuk pesan teks, chat atau SMS.


1. Mari bangga kepada bangsa.



2. Saya berjanji bahwa kerja para pahlawan kita di masa lalu tidak akan sia-sia.



3. Merasa bangga menjadi bagian dari negara yang makmur dan unggul.



4. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia Dirgahayu RI.



5. Tidak ada yang seunggul menjadi bangsa yang mandiri dan bermartabat.

6. ucapan hangat di Hari Kemerdekaan.



7. Semoga kamu merayakan Hari Kemerdekaan yang bermakna.



8. Selamat ulang tahun (HUT RI) negara kita tercinta.



9. Nikmati kebebasan dan merdeka sepenuhnya.



10. Mari kita ingat semua pahlawan masa lalu yang berjuang untuk kemerdekaan dan persatuan kita.



11. Bangga menjadi orang Malaysia!



12. Bangga menjadi orang Indonesia!



13. Bangga menjadi penduduk asli Indonesia!

PESAN, UCAPAN DAN QUOTES SELAMAT HARI KEMERDEKAAN



14. Semoga Tuhan terus mengangkat kemuliaan negara!



15. Semoga Tuhan memberkati negara kita!



16. Senang dilahirkan di negara merdeka.



17. Kita telah menunjukkan kepada para penjajah kita bahwa kita layak kemerdekaan.



18. Hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi bangsa dan rakyatnya.



19. Selamat Hari Kemerdekaan untuk teman-teman Indonesiaku.



20. Saya ucapkan kamu semua merayakan Hari Kemerdekaan yang bermakna.



21. Selamat Hari Kemerdekaan yang aman, bermakna dan menyenangkan!



22. Tetap menikmati kemerdekaan yang dicita-citakan.



23. Saya mengucapkan harap Hari Kemerdekaan ini memberi kamu makna kebahagiaan dan harapan.



24. Negara merdeka yang diberkati dan mulia.



25. Terima kasih telah membawa bangsa ke tempat ini hari ini.



26. Selamat 17 Agustus!


PESAN HARI KEMERDEKAAN YANG LEBIH PANJANG

1. “Masa depan, kemajuan, dan perkembangan negara kita yang hebat tidak hanya terletak pada peningkatan teknologi, tetapi pada bagaimana kita membangun kebersamaan sosial dan kepercayaan antara bangsa kita dan rakyatnya. Dengan begitu, kita bisa membangun bangsa yang hebat yang bisa kita andalkan dan banggakan. Selamat 17 Agustus!”



2. “Sebagai bangsa, kita membutuhkan pemimpin yang baik. Pemimpin yang kita semua bisa percaya, jenis pemimpin yang selalu mengutamakan kepentingan publik di atas kepentingan politik pemerintah atau pribadi mereka, sehingga kerinduan dan aspirasi rakyat jelata bisa terwujud. Ini adalah pesan saya kepada semua orang saat kita merayakan peringatan Hari Kemerdekaan tahun ini. Semoga perayaannya menyenangkan. "



3. "Saat kita merayakan hari kemerdekaan bangsa kita, mari kita ingat para pemimpin masa lalu kita yang kehilangan nyawa dalam pertempuran demi kebebasan yang kita nikmati hari ini. Semoga hari kemerdekaannya indah. "



4. “Setiap warga negara harus memiliki rasa memiliki di mana pun mereka berada. Biarkan semua pemerintahan kita berupaya dengan tugas besar membangun kepercayaan sosial antara rakyat dan bangsa. Dengan melakukan itu, kita dapat memiliki perdamaian dan stabilitas di negara kita. Di sini kita ucapkan serta berharap setiap orang merayakan hari kemerdekaan untuk kebebasan yang bahagia. "



5. “Kemerdekaan tidak datang dengan mudah. Kita berhutang budi kepada para pahlawan nasional kita yang menjadikan negara ini seperti sekarang ini. Sebagai warga negara patriotik, mari kita melakukan upaya ekstra untuk melakukan hak dan tanggung jawab kewarganegaraan kita sendiri. Keragaman kita seharusnya tidak dilihat sebagai kelemahan tetapi sebagai kekuatan kita. Hanya dengan bekerja bersama kita bisa membangun bangsa yang tangguh. ”



6. “Kontribusi kamu dalam memajukan negara sangat penting. Kita harus memperhatikan bagaimana perbuatan dan tindakan kita mempengaruhi kesejahteraan orang lain. Selamat bersenang-senang. "



7. Mari kita memikirkan sesuatu yang bisa kita lakukan untuk bangsa kita untuk menjadikannya tempat yang kaya, damai, dan bahagia. cgkata berharap kamu dan keluarga kamu mendapatkan Hari Kemerdekaan yang aman dan bahagia. Demi Negara paling damai untuk hidup di dunia."



8. "Saat kita merayakan kemerdekaan bangsa kita, kami ucapkan dan doakan hal yang terbaik bagi bangsa ini untuk kamu dan keluargamu."



9. "Seperti yang kita ingat sebagai pahlawan nasional kita hari ini, mari perbarui ikrar kita untuk selalu menjunjung tinggi persatuan nasional kita sehingga kita dapat hidup bersama dalam damai dan harmoni." Selamat Hari Kemerdekaan!



10. "Semoga bendera negara kita selalu terbang tinggi dan lebih tinggi saat kita memperingati Hari Kemerdekaan yang ke 74 Tahun 2019 kita."

PESAN, UCAPAN DAN QUOTES SELAMAT HARI KEMERDEKAAN




11. “Sekali lagi, saatnya bagi kita untuk menunjukkan kepada bangsa lain bahwa kita adalah orang-orang hebat dari suatu bangsa yang besar. Dan mari kita lanjutkan perjuangan kita menuju kemakmuran dan perbaikan bangsa kita tercinta. Mari sambut peringatan Hari Kemerdekaan yang indah. "



12. “Ketika kita merayakan peringatan Hari Kemerdekaan yang ke 74 Tahun 2019 kita hari ini, mulailah memikirkan sesuatu yang telah kamu lakukan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Jika tidak ada, maka mulailah memikirkan apa yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan umum rakyat. Selamat Hari Kemerdekaan Dirgahayu RI!"

PESAN, UCAPAN DAN QUOTES SELAMAT HARI KEMERDEKAAN



13. “Saya senang dan merasa terhormat menjadi bagian dari negara yang damai dan merdeka ini. Di sini kita berdoa juga mengucapkan semoga setiap orang merayakan Hari Kemerdekaan yang aman dan bahagia. "



14. “Kerja keras para pemimpin masa lalu kita seharusnya tidak sia-sia. Saat kami bersukacita hari ini, marilah kita mengingat mereka dan berjanji untuk selalu berusaha keras untuk menegakkan kebebasan dan persatuan yang mereka perjuangkan. Semoga Hari Kemerdekaan yang indah." Bangsa yang bangga dan unggul. Selamat Hari Kemerdekaan!



15. “Hari ini memperingati hari kemerdekaan bangsa kita, kita perlu mengubah sikap kita terhadap orang lain, mengatakan tidak terhadap korupsi, dan memberi setiap warga negara rasa memiliki, melakukan hal-hal ini dapat membangun dan mempertahankan jenis bangsa di masa lalu kita. para pahlawan bermimpi dan menyerahkan nyawa mereka. ”



16. "Jangan pernah batasi kebebasan sampai Hari Kemerdekaan, selalu ingat pengorbanan para pahlawan nasional kita yang mengambil negara tempat ini hari ini. Bersatu kita berdiri teguh, mari kita sebagai orang baik berusaha keras dan bekerja sama untuk membangun bangsa yang tidak terpisahkan yang unggul yang dipenuhi dengan kedamaian, cinta, kebahagiaan, dan kemakmuran. "



17. “Mari kita mengingatkan diri kita sendiri akan pesan yang disampaikan pada hari ketika para pendiri kita menandatangani Proklamasi Kemerdekaan. Mari kita berjanji untuk selalu mengatakan tidak pada kekerasan dan terorisme. Lindungi keamanan dan persatuan bangsa dan merasa bangga menjadi warga negara negara yang hebat ini. Di sini ingin kamu memperingati Hari Kemerdekaan yang menyenangkan. "



18. “Negara ini layak mendapatkan kesetiaanmu, tidak hanya pada hari istimewa seperti ini tetapi selalu. Semoga perayaannya menyenangkan."



19. “Setiap kali saya ingat mereka yang memberikan nyawa mereka untuk Hari kemerdekaan yang kita rayakan ini, air mata mengalir dari mata saya. Saya berucap doa dan berharap mereka hidup hari ini untuk melihat bagaimana negara ini maju menuju keunggulan. "



20. “Jika saya memberi kesempatan untuk dilahirkan ke dunia ini lagi, saya akan memilih untuk menjalani hidup saya berulang kali di negara yang luar biasa ini dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta, dan berbagi kemakmuran. Selamat 17 Agustus! Bangga menjadi warga negara Republik Indonesia negara merdeka.”


BEBERAPA TANGGAL HARI KEMERDEKAAN NEGARA BULAN AGUSTUS

NO
NEGARA
TANGGAL KEMERDEKAAN
1. INDONESIA 17 AGUSTUS
2. SINGAPURA 9 AGUSTUS
3. INDIA 15 AGUSTUS
4. KOREA 15 AGUSTUS
5. MALAYSIA 31 AGUSTUS

Post a Comment for "PESAN, UCAPAN DAN QUOTES SELAMAT HARI KEMERDEKAAN"