KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN HARI BRIMOB

CGKATA: Ucapan Ultah Brimob. Hari Brimob (Korps Brigade Mobil Polri) adalah hari peringatan sebagai momentum refleksi terhadap peristiwa fakta sejarah perjuangan setelah kemerdekaan bahkan dikenal sebagai satu unit tertua yang ada di dalam organisasi Kepolisian Republik Indonesia berdiri sejak tahun 1945. Pada Perayaan hari ulang tahun korps Brimob Polri 2019 akan jatuh pada hari Kamis, 14 November dan menandai puncak acara kegiatan.


Dapat dikatakan bahwa Brimob (Brimob Pria / Brimob Wanita), berarti Tugas Brimob sebagai unit taktis Polisi  (Police Tactical Unit - PTU) dan secara operasional bersifat kesatuan Senjata dan Taktik Khusus (SWAT) polisi (termasuk Densus 88 dan Gegana Brimob) karena anggotanya dilatih bersamaan dengan operasi militer untuk melaksanakan tugas-tugas penting keselamatan Negara sebgai contoh anti-separatis dan anti-pemberontakan. Oleh karenanya, menyambut Perayaan Ulang tahun tersebut kegiatan acara digelar secara Nasional dengan tujuan sebagai momentum silaturahmi yang memiliki makna penting bagi prajurit, komandan, juga insan brimob-brimob diseluruh daerah Indonesia. Banyak tradisi peringatan seperti Bakti Sosial, penentuan tema / logo, seminar sosialisasi tentang sejarah kenapa tanggal 14 November dijadikan hari Brimob Korps Polri, Apel besar (upacara) peringatan, pertunjukan seni kepolisian, Liga Brimob Nusantara hingga beragam kirab dalam menyelenggarakan perayaan hari lahir (HUT) Brimob.


Untuk menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) unit tertua yang ada di dalam organisasi Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini Dirgahayu Korps Brimob Polri berikut kumpulan kata-kata mutiara, kata-kata bijak, kata menyentuh hati dengan quotes motivasi inspirasional dari contoh kata ucapan hari Brimob di peringatan Hari Jadi Korps Brigade Mobil (HUT Brimob Polri) 14 November tahun 2019 ke 74 ini. Selamat Pagi bapak ibu Anggota Brimob Pria / Brimob Wanita Indonesia!





KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA TENTANG BRIMOB SINGKAT BERMAKNA

Inilah contoh kumpulan kata-kata bijak dengan inspirasi juga motivasi kata mutiara tentang Polisi / Polri, Brigade Mobil (Brimob), TNI buat peringatan hari Brimob tahun 2019 tanggal 14 November berupa quotes singkat dari yang terbaik dari yang romantis hingga menyentuh hati khusus bagi anggota prajurit laki-laki dan perempuan.



Bangga menjadi Brigade Mobil (Brimob), TNI, Polisi Republik Indonesia. Kami bukan orang kaya, tapi seragam kami melambangkan perjuangan dan berharga!



Selamat hari jadi dan semoga peringatan HUT Sejarah terbentuknya Polisi Istimewa atau Brimob, semoga mempu menginspirasi dalam membentuk karakter yang promoter melalui setiap kegiatan bertujuan sebagai pengabdian dengan Nasionalisme dan patriotisme yang baik mengenai kemandirian, kepahlawanan, sumpah (Ikrar) serta kedisiplinan insan Brimob masa kini, sebagaimana Spirit Brimob Polri yang Profesional Modern Terpercaya.



Hari ini menandakan peristiwa bersejarah di Indonesia, dimana secara Nasional kita memiliki kesatuan polisi Istimewa yang mandiri setelah pembacaan teks Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang kini bernama Korps Brigade Mobil Polri, Dirgahayu ke 74!



Selamat memperingati Hari Brimob .... Mari Rayakan HUT Brimob sebagai hari terbaik insan kepolisian, militer, TNI dalam pembentukan karakter unit kesatuan yang berkepribadian dan berwatak luhur, yang berpedoman pada UUD 1945 sebagaimana dicontohkan para pendahulu Pahlawan, Tentara Militer Polisi Istimewa dan TNI yang berjiwa Pancasila, setia, dan patuh kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sehingga menjadi anggota yang baik dan berguna, yang dapat membangun instansi, melindungi keselamatan masyarakat, bangsa, dan negara sesuai dengan harapan pada 14 November untuk Hari Brimob Polri dengan mengatakan "HAPPY BIRTHDAY THE MOBILE BRIGADE CORPS / BRIMOB" dalam bahasa Inggris.



Mari teruskan warisan sejarah semangat perjuangan dalam peran, tugas dan kewajiban insan Brimob melalui perdamaian Indonesia untuk masa kini dan masa depan, baik didalam atau di luar NKRI dengan jiwa nasionalisme kebangsaan.



KUMPULAN KATA UCAPAN SELAMAT UNTUK HARI BRIMOB POLRI

Buat kamu yang ingin mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) buat hari Brimob di hari peringatan kelahiran Korps Brigade Mobil Polri (Brimob) Indonesia dengan ucapan-ucapan singkat namun memaknai mengapa kita memperingati atau merayakan hari perayaan ultah Brimob Kepolisan RI yang artinya ucapan itu sebagai pesan bertema inspirasi, motivasi, hingga quotes bijaksana. Berikut adalah ucapan selamat hari Brimob Polri (Brigade Mobil) di Indonesia tersebut.



cgkata mengucapkan selamat untuk teman-teman para prajuri, anggota Brimob yang merayakan hari penuh sejarah dalam perjuangan mempertahankan NKRI di hari jadi Korps Brigade Mobil Polri. Mari teladani Pahlawan Nasional khususnya semangat Brimob terdahulu.



Selamat memperingati dan merayakan hari Brimob sebagai harapan serta doa menjadi pemuda pemimpin pergerakan baru untuk Brimob kepolisan Indonesia lebih baik yang bersifat PROMOTER



cgkata.blogspot.com mengucapkan HUT Ke 74 BRIMOB. Dirgahayu KORPS BRIMOB POLRI 2019 yang ke 74 Tahun untuk seluruh anggota Brimob Nusantara



Selamat HUT Korps Brimob Polri ke - 74 Tahun 2019 14 November untuk insan Polisi Brimob Indonesia. Dari momentum ini mari kita jangan melupakan catatan sejarah dan jasa para pahlawan, orang tua, petinggi kita yang telah wafat sebagaimana ikrar Brimob dalam pejuang mempertahankan kemerdekaan yang dilakukan Brimob-brimob terdahulu dalam mengajarkan cinta tanah air yang baik.



Semoga Korps Brimob Polri menjadi PROMOTER dan dekat di hati masyarakat" Tahun 2019 hari ini dan hari-hari selanjutnya, Selamat hari Brimob Polri.



Selamat 14 November 2019. Menjadi Brimob bukan untuk menjadi sok pahlawan. Menjadi Brimob bukan sekedar menjadi Polisi yang Istimewa di dunia kepilisian namun menjadi Brimob adalah upaya menjadi masyarakat sejati dalam panggilan jiwa untuk kebanggan Indonesia.



Ultah Brimob Tahun 2019 dari pendidikan militer Brigade Mobil mari Bentuk Pribadi Generasi polisi muda yang berkarakter dalam balutan semangat perjuangan yang Profesional Modern Terpercaya (PROMOTER) Brimob Polri.



Melalui nilai-nilai Profesional Modern dan Terpercaya kepada Prajurit Brimob wanita dan laki-laki dengan mengambil makna penting hari Brimob bagi anggota Brimob adalah agar para Brimob mengerti dan memahami bahwa mereka adalah bagian dari bangsa Indonesia yang memiliki kewajiban suci menjaga bangsa dan negara dari berbagai ancaman. Salam BRIGADE !!!



Dirgahayu Korps Brimob Ke-74 "Korps Brimob (Brigade Mobil) Yang Promoter Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019".



Selamat ke 74 tahun Jaya terus Korps Brimob Polri. Dengan Semangat Sinergitas Korps Brimob Polri Mewujudkan Polri Promoter Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat.



KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN HARI BRIMOB
Gambar kata bijak Dirgahayu Brigade Mobil Kepolisian RI untuk Ucapan selamat HUT di Hari Brimob Polri 2019

Dirgahayu Korps Brimob;
Sekali Melangkah Pantang Menyerah Sekali Tampil Harus Berhasil Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan!
HIDUP KORPS BRIMOB POLRI

Selamat Ulang Tahun Brimob Ke 74 Tahun 2019! Semangat Untuk Memberikan Pengabdian Terbaik Bagi Negeri..


TNI Ikut Meriahkan HUT Brimob, Dari kita, oleh kita dan untuk kita. Dirgahayu Korps Brimob Polri ke-74 BRIGADE!!!


Dirgahayu Korps Brigade Mobil Ke-74 14 November 2019! Pangkat dan jabatan memang penting, namun jatuh cinta menjaga seorang malaikat seperti kamu jauh lebih penting dari sekedar tugas. Tunggu saja, aku akan olah tkp hati mu untuk menemukan bukti cinta yang cukup agar aku yakin kita bisa menjalani ini ke jenjang yang lebih serius. ehh!!!


JAYALAH BHAYANGKARA SEJATI, JANGAN MENYERAH HINGGA AKHIR LANGKAHMU DEMI NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA, SELAMAT HUT 74 BRIGADE MOBIL (BROMOB POLRI) 2019!




PERINGATAN HARI ULANG TAHUN BRIMOB POLRI DALAM TEMA MAKNA UCAPAN PUITIS SELAMAT HARI BRIMOB INDONESIA

cgkata mengucapkan Selamat Hari Brimob Kepolisian Republik Indonesia dalam balutan peran dan tugas penting 14 November Tahun 2019. Semoga terwujud bangsa yang berkarakter juga bermartabat dengan jiwa Brimob yang Promoter.




Selamat Hari Jadi Brimob Polri  14 November Tahun 2019. JADILAH BHAYANGKARA SEJATI UNTUK NEGARAMU, MESKIPUN NYAWA TARUHANNYA




Selamat Ulang Tahun ke-74 Korps Brimob. BRIGADE!!! Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil




Dirgahayu Korps Brimob Polri 74. Sekali Melangkah Pantang Menyerah Sekali Tampil Harus Berhasil Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan! BRIMOB UNTUK INDONESIA




Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 Korps Brimob Polri. Dirgahayu, Brimob tahun 2019



Dirgahayu Korps Brimob Polri ke 74 “Brimob Untuk Indonesia”




Dirgahayu ke 74 Brimob 14 November 1945 - 14 November 2019. Brimob Untuk Indonesia



Dirgahayu Ke-74 Korps Brimob Polri 14 November 1945 - 14 November 2019. Dengan Semangat Kerja Nyata Wujudkan Insan Brimob Polri Yang Profesional





Dirgahayu Korps Brimob Polri Ke-74. Senantiasa Berikan Jiwa Ragamu Demi Kemanusiaan. Selamat Hari Brimob 2019!



HUT BRIMOB 2019. Dirgahayu KORPS BRIMOB POLRI yang ke 74 Tahun untuk seluruh anggota Brimob Nusantara



cgkata.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari penuh sejarah bagi Brigade Mobil Polri,14 November 2019 untuk bapak ibu pacar Anggota Brimob Pria / Brimob Wanita Indonesia, terimakasih telah melahirkan Brimob Polri yang mencintai keutuhan NKRI mari rayakan momentum penuh sejarah ini!. Semangat Brimob Bekerja untuk damainya Indonesia dengan tugas dan peran penting Brimob untuk Indonesia dalam meneruskan cita-cita Indonesia Selamat, aman sebagaimana cita-cita kemerdekaan tahun 1945.

Post a Comment for "KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN HARI BRIMOB"