KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN HARI AYAH

CGKATA: Ucapan tentang Ayah, Bapa, Papa, Bapak Mertua dalam bahasa Inggris Fathers day. Hari Ayah adalah hari peringatan sebagai momentum refleksi dan terimakasih mengingat pentingnya peran Ayah di keluarga, dalam menjalankan perannya sebagai kepala rumah tangga, pemberi nafkah, pelindung dan masih banyak peran penting lainnya buat anak istri (ibu) yang dilakukan Ayah-Ayah di dunia. Pada Perayaan hari Nasional Ayah 2021 dan hari kesehatan akan jatuh pada hari Selasa, 12 November dan menandai puncak acara kegiatan.


Dapat dikatakan bahwa Ayah termasuk Ayah mertua, berarti orang tua laki-laki seorang anak. Tergantung hubungannya dengan sang anak, seorang "ayah" dapat merupakan ayah kandung (ayah secara biologis) atau ayah angkat. Umumnya Ayah merupakan orang yang selalu ada untuk dunia keluarga di kehidupannya, oleh karenanya secara nasional dirayakan sebagai cara mengungkapkan terima kasih mengingat pentingnyasangat penting dan sejajar dengan peran ibu. Banyak tradisi kegiatan peringatan Ayah di hari ulang tahun ini di Sekolah seperti pembacaan puisi, kegiatan sehari bersama bapa dalam hakekat tujuan sebenarnya yang menjadi latar belakang peristiwa sejarah kenapa tanggal 12 November dijadikan hari Ayah.


Untuk menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) Deklarasi penghormatan pada Ayah oleh kaum perempuan yang tergabung dalam Perkumpulan Putra Ibu Pertiwi (PPIP), berikut kumpulan kata-kata mutiara, kata-kata bijak, kata menyentuh hati dengan quotes motivasi inspirasional dari contoh kata ucapan hari Ayah di peringatan Hari Ayah Nasional yang jatuh pada 12 November tahun 2021 ini.


KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA TENTANG AYAH SINGKAT BERMAKNA

Inilah contoh kumpulan kata-kata bijak dengan inspirasi juga motivasi kata mutiara ungkapan terima kasih di peringatan hari Ayah tahun 2021 tanggal 22 Oktober berupa quotes singkat dari yang terbaik skala Nasional dan Dunia.


Untuk ayah terbaik di dunia, terima kasih telah ada untukku. Karena memotivasiku untuk menjadi lebih baik dan berjuang lebih keras. Aku tidak bisa menjadi diriku tanpa kata-kata baik dan bimbingan bijakmu.


Ayah, Terima kasih telah memegang tanganku saat aku membutuhkan dan mengawasiku.


Bapak adalah orang yang menggandengku ketika aku masih kecil dan kemudian memegang tanganku ketika aku membutuhkannya. Ayah, aku berjanji akan menjadi pilar untukmu saat kau tua. Dan kamu akan selalu berada di hatiku



cgkata mengucapkan selamat hari Ayah Nasional untuk Ayahku yang terbaik sedunia. Aku mungkin memiliki kesuksesan lebih darimu, tetapi aku tidak pernah bisa memilikinya tanpa banyak kontribusi dan pengorbanan yang kamu miliki untukku. Terima kasih ayah!


Terima kasih, Ayah, selalu ada di sana untukku. Kamu mencintaiku sepanjang hidup. Kamu bersamaku ketika tidak ada orang lain. Kamu merawatku ketika aku membutuhkannya. Kamu menginspirasiku saya setiap hari.


Kamu adalah ayah terhebat di dunia. Aku cinta kamu dan terima kasih untuk semua yang kamu lakukan untukku. Selamat merayakan hari Ayah sedunia!!!

KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN HARI AYAH
Gambar kartu kata bijak untuk ucapan selamat hari Ayah sedunia tahun 2021


Tidak mudah bagi seorang laki-laki untuk menjadi ayah yang hebat dan manusia yang hebat. Tapi Ayah melakukan peran itu dengan hebat. Aku cinta kamu, Papa!


Selamat Hari Ayah. Dari dukungan masa kecilku hingga pemenuhan kebutuhan dewasaku. Aku ingin berterima kasih kepada ayah yang paling hebat di dunia


Aku mencintaimu ayah! Terima kasih karena selalu mendukungku dengan sentuhan hati yang tukus bahkan ketika aku salah.


Siapa yang butuh Superman, Batman atau yang lain ketika anakmu ini memiliki pahlawan yang paling menakjubkan. ucapan selamat di hari Ayah dan Terimakasih untuk semuanya


Aku bisa menjadi orang hebat di masa depan suatu hari nanti, tetapi aku percaya bahwa aku tidak akan pernah lebih hebat dari ayahku. Ayah, Kamu telah memberiku semua hal yang aku butuhkan. Terima kasih! Selamat peringati Hari Ayah Nasional 12 Nopember


Selamat 12 November. Ayah, Engkau adalah hal yang paling penting dalam hidupku, dan aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu karena itu akan menjadi tidak berarti


12 November ini, dihari Ayah ingin kukatakan terimakasih karena kamu bersamaku ketika tidak ada orang lain, kamu memelukku ketika aku salah, Kamu mendukungku ketika aku membutuhkanmu. Aku bersyukur kepada Tuhan karena memberi aku hal terbaik di seluruh dunia. Kamu adalah ayah segalanya bagi saya, semoga Selamat dunia akhirat selalu bapa!


Ayah adalah penolong saya yang ada untuk saya 24/7 dan membantu saya dalam segala hal. Terimakasih ayah


Aku merasa sangat beruntung memiliki ayah seperti kamu dan aku menikmati setiap saat dalam hidup dengan kamu, aku ucap doa serta berharap setiap anak mendapatkan ayah yang sempurna sepertimu. Terima kasih untuk semua yang telah kamu lakukan untukku dan Terima kasih sebelumnya untuk semua yang akan kamu lakukan untukku


Kamu menyadari betapa pentingnya hidupku ketika aku bersamaku, Terima kasih telah mencintaiku dan mengagumi, cgkata mengucapkan selamat memperingati hari Ayah Nasional untuk laki-laki di seluruh Indonesia dan dunia.



KUMPULAN KATA UCAPAN SELAMAT UNTUK HARI AYAH NASIONAL

Buat kamu yang ingin mengucapkan selamat memperingati Hari ulang tahun buat hari Ayah di hari peringatan Ayah Nasional Indonesia dengan ucapan-ucapan singkat namun memaknai mengapa kita memperingati atau merayakan hari perayaan Ayah Nasional Indonesia yang artinya ucapan itu sebagai pesan bertema inspirasi, motivasi, hingga quotes bijaksana. Berikut adalah ucapan selamat hari Ayah Indonesia tersebut.




cgkata mengucapkan selamat untuk teman-teman para Ayah, Bapa, Papa, Bapak Mertua merayakan hari penuh sejarah dalam perjalanan keluarga di hari ulang tahun deklarasi ini. Mari jadi teladan bagi Ibu / Istri dan anak-anak kita sebagai imam dan Ayah yang baik.





Selamat memperingati dan merayakan hari Ayah sebagai harapan serta doa dari anak Nasional dan Dunia. Aku mencintaimu dari inti hatiku, dan aku berterima kasih atas semua pengorbanan yang telah kau lalui untukku.



Dalam Bahasa Inggris:
Happy National Fathers Day. Daddy, you are the most important person in my life. I just admire your sacrifices for me. Thank you, dad


Artinya:
Selamat Hari Ayah Nasional. Ayah, kamu adalah orang yang paling penting dalam hidupku. Aku selalu mengagumi pengorbananmu untukku. Terima kasih ayah




Dalam Bahasa Inggris:
cgkata.blogspot.com wishing you a happy National Fathers Day on November, 12 2021. You are the greatest dad in the world. I Love You and Thanks for everything you have done for me.


Artinya:
cgkata mengucapkan selamat merayakan Hari Ayah Nasional pada tanggal 12 Nopember 2021. Engkau adalah ayah terhebat di dunia. Aku cinta kamu dan terima kasih untuk semua yang kamu lakukan untukku.



Selamat ulang tahun Ayah Tahun 2021 12 November untuk Deklarasi Ayah Nasional Indonesia. Dari momentum ini mari kita jangan melupakan terhadap sejarah dan jasa para Ayah, orang tua kita yang telah meninggal sebagaimana pejuang dalam menjalankan perannya sebagai kepala rumah tangga, pemberi nafkah, dan pelindung bagi keluarga.



Kehidupan telah memberi kita keluarga yang luar biasa, rumah yang bahagia, dan cinta satu sama lain. Yang paling penting, itu telah memberi kita satu sama lain. Aku sangat bersyukur memiliki kamu sebagai suamiku. Selamat Hari Ayah dari Istri tercintamu





Selamat 12 November 2021. Menjadi Ayah bukan untuk menjadi pahlawan. Menjadi ayah bukan sekedar menjadi manusia yang eksklusif di dunia namun menjadi ayah terbaik adalah upaya menjadi manusia sejati dan memberi suri tauladan bagi anak dan Istri.



12 November di Ulangtahun Ayah Tahun 2021, Meskipun waktu dan jarak dapat memisahkan kita, bimbingan, nasihat, dan cintamu tetap melekat pada anakmu ini. Aku tidak akan menjadi diriku hari ini tanpamu. Rayakan hari spesialmu.



KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN HARI AYAH
Gambar kata bijak untuk ucapan selamat hari Ayah Nasional tahun 2021




PERINGATAN HARI AYAH NASIONAL DALAM TEMA MAKNA UCAPAN PUITIS SELAMAT HARI AYAH INDONESIA

cgkata mengucapkan Selamat Hari Ayah Indonesia dalam peran pendidikan Nasional 12 November Tahun 2021. Semoga terwujud bangsa yang berkarakter juga bermartabat dari meneladani sosok ayah.




Selamat Hari Ayah Nasional 12 November Tahun 2021 untuk suamiku yang pengasih. Kamu memberi anak-anak kita seseorang untuk dikagumi, dihormati, dan dihormati. Kamu adalah ayah yang fantastis.





Selamat Hari Ayah 2021 pada tanggal 12 November. Ayah adalah laki-laki paling biasa yang berubah menjadi pahlawan.




Selamat Hari Ayah. Ayah Nasional adalah setiap laki-laki terbaik ketika dia adalah ayah dari bayi yang baru lahir.



Tidak seorang pun di dunia ini yang dapat mencintai seorang gadis lebih dari ayahnya.




Ayah! Selamat ulang tahun untuk Ayah. Kamu adalah orang yang berdiri di sisiku bahkan ketika kamu tahu aku salah dan biarkan aku memberitahumu betapa aku menghargai itu!




Melalui peringatan hari Ayah Indonesia secara Nasional di tahun 2021, mari maknai dengan benar cara menghargai orangtua dengan menerapkan ajaran sebagaimana agama Islam mengajarkan.



Selamat Hari Ayah 12 November 2006 - 22 Oktober 2021. Semakin tua aku semakin aku menyadari betapa pentingnya memiliki ayah sepertimu. Kamu telah memberikan pendidikan dalam hidupku dan cinta serta penerimaan yang aku butuhkan.




Selamat Hari Ayah! Semoga Ayah, Bapa Mertua, Papa, dan seluruh laki-laki Indonesia selalu memberikan tauladan bagi keluarga. Salam Ayah Nasional!




cgkata.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari penuh sejarah menghormati peran penting sosok Ayah dalam keluarga 12 November 2021 dari anak, Istri, Ibu dan seluruh perembpuan Indonesia, terimakasih telah melahirkan Ayah Indonesia yang mencintai keluarga mari rayakan momentum penuh sejarah ini!. Semangat Ayah Bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga di seluruh Indonesia.

Post a Comment for "KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN HARI AYAH"